BESIDE YOU

Anyeong readers tersayang…apa kabar? ahhahaaa oke langsung aja ya caps cuzz..

Ini FF pertama Saiia  Mr.Leealias STALKER ahhahaa..Royal Faily SooSun..siapa yang RF SooSun disini?? ayo tunjuk tangan? ahahha *author gila* XD

Oke langsung aja ya..semoga Senang  tapi Inget dikoment ya? hehehe…

Eitss Inget Jangan di Copas.!! hargai Kerja Keras Author…

SELAMAT MEMBACA XD

Cast :

– Sunny

– Sooyoung

– Taeyeon

– seohyun

Terlihat sepasang mata sedang serius berdebat…

“Tae tolonglah mengerti sedikit. Apa tidak bisa dibicarakan dengan baik-baik?

Kenapa setiap kamu marah dan kesal padaku kamu minta putus? Sudah dua kali kamu minta putus, dua kalipun aku mohon-mohon padamu..kamu tau itu membuatku seperti orang bodoh” dengan mata berkaca” wanita itu mengeluarkan rasa sakitnya.

Flashback

Apa? Kenapa kamu minta putus Tae? Ada apa? Apa kamu sedang bercanda kan??” Sunny masih tidak percaya dengan perkataan Taeyeon.

“aku tidak salah, aku minta kita putus “

Tapi kenapa? Aku masih mencintaimu Taeng..apa kau tak cinta padamu?

Hubungan kita sudah lama dan ini bukan main-main “ mata Sunny sudah berkaca-kaca

Apa tidak bisa bicara baik-baik? Jika aku ada salah yang aku tidak ketahui, tolong katakana. Jangan seperti ini..Jeball jangan bilang putus. Aku masih mencintai Taeng. Aku akan merubah sifatku sedikit demi sedikit. “ dengan nada memelas sunny meyakinkan Taeyeon

“ Setelah brfikir panjang, akhirnya taeyeon setuju.

“ Baiklah aku akan memberi kesempatan lagi sekali. Maavkan aku My Bunny

Merekapun berpelukan

*dikira teletubies apa*

Authornya ga bener nie hehehe

Flashback end

Tae adalah Kim Taeyeon seorang Namja yang dibilang tampan, menarik perfectlah dimata cowok,,dia pacar Lee Sunny.. seorang Yeoja imut, cantik, pintar berbakat dan juga bias dibilang perfect. Kim Taeyeon dan Lee Sunny sudah lama pacaran hamper setahun, tapi hubungan mereka selalu tidak berjalan dengan baik. Selalu bertengkar.

“ Maavkan aku, aku tidak bisa meneruskan hubungan kita. Sampai disini saja hubungan kita Sunny..maavkan aku,,sesal “ sesal Taeyeon

Kenapa? Kenapa harus putus? Aku salah? Kalau aku salah katakan Kim Taeyeon. “Isak Sunny dengan Mata berkaca-kaca .

“Tidak, aku hanya saja akhir-akhir ini kamu cuek padaku,,sedikitpun waktu tidak ada buatku. Kalau aku tidak mengirim pesan padamu pasti kamu tidak akan mengabariku, kalau aku tidak menelfonmu pasti kamu tidak akan menelfonku kan? Aku tidak bisa seperti ini. “ taeyeonpun menundukkan kepalanya.

Hanya karena itu kamu ingin kita putus? Menyedihkan banget..aku sudah bilang padamu jika aku tak mengabarimu, itu aku sedang sibuk, setidaknya aku berusaha perhatian padamu. Ada disaat kamu butuhkan. Aku itu tidak cukup?? Apa tidak bisa dibicarakan baik-baik? Sunnypun akhirnya mengeluarkan air matanya yang sedari tadi dia tahan.

“ maavkan aku Sunny. Maavkan aku. Aku tidak bisa..” sesal Taeyeon

PLAAAAAAAAKKKKK…

Sebuah tamparan mendarat di pipi Taeyeon.

OMG..Sunny What are u doing? Ngapain nampar tae? Mendingan cium aja hahahaha *plaak*

*author gila  = = a *

Sunny kemudian menarik Nafas beratnya perlahan-lahan dan menghapus air matanya..

“ baiklah kalau itu maumu Kim Taeyeon, Kita PUTUS..!!

Walaupun aku masih mencintaimu, tapi mungkin ini yang terbaik dan mungkin kita tidak berjodoh. Maavkan salah aku selama kita menjalin hubungan dan terima kasih untuk semuanya Tae..

Sunnypun membalikan badannya dan akan pergi dari tempat itu tapi…

Tiba – tiba Taeyeon menarik tangannya dan memeluknya..

“ Sunny Maavkan aku, aku bukan pacar yang baik buatmu..” Taeyeon memeluk tubuh Sunny dengan erat.

Sunny hanya menangis kemudian melepaskan pelukan Taeyeon.

“ Nothing good bye Tae

Sunnypun pergi meninggalkan Taeyeon.

Di sebuah Bar

“ Dasar Bodoh.. Bodoh kau KIM TAEYEON..bodoh.

Kamu tega melakukan ini padaku..apa kurangnya diriku ini..!!

*aduh Unniee kamu tak kurang satu apapun ko.. kamu cantik ko,,kalau aku Namja aku pacari ehh Nikahin kamu Unniee *

*plakkkk* digampar Sunshiner

Sunny dalam keadaan stengah mabuk, karena dari tadi dia terus minum.

*iialah kalo engga minum gmn mw mabuk gmn sie author bego amat  =,= *

Setelah dia bosan, dia pergi dari bar itu. Jalannya sempoyongan, rambutnya acak-acakan, dia terus bicara tanpa henti seperti orang gila *uppss maav unnie *

Berjalan tanpa arah ditengah jalanan yang sepi saat tengah malam..hanya itu yang dia lakukan. Tak peduli dengan kendaraan yang nantinya lewat..

Tapi kemudian sebuah mobil melintas dan..

Tiiiinnn…tiiinnn…

Terdengar kalson mobil hendak memperingatkan Sunny kalau dia akan lewat. Tapi Sunny tidak mendengarkan bunyi mobil dan terus mengoceh tanpa henti.

Tiba- tiba..

CRIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTTT…..BRAAAAAAAAAAKKKKK….

Terdengar keras decitan rem dan suara benturan…

*apa yang terjadi pemirsa??

Hehee

Pengendara Mobil itu tak segaja menabrak tubuh Sunny karena saat itu dia mengendarai mobilnya dengan cepat sehingga tidak bisa menyetir dengan baik hingga akhirnya dia menabrak tubuh Sunny yang sedang mabuk. Dan pingsan seketika ditempat

Pengendara itupun keluar dari mobilnya

“ astagaa ottokee..diapun panik

Noona,,hey noona buka matamu…” Namja itu menggoyangkan tubuh Sunny tapi tetap saja Sunny tak bergerak.

“ Arghhh Ottoekke???

TenangSoo tenang..sekarang bawa yeoja ini ke Rumah sakit, dari pada terjadi apa-apa dengannya..

Yap..Soo…adalah Choi Sooyoung..seorang Namja yang baik, bertanggung jawab dorky dan seorang ShikSin..

Sesampainya di RS..

Sooyoung menunggu di luar. Sedangkan dokter memeriksa Sunny. Kemudian dokterpun keluar.

“ dok keadaannya bagaimana?? Apa ada yang parah?? “ Cemas Soo.

Kamu siapa yoeja itu?

Sooyoung pun diam. Dia berfikir “ kalau aku bilang tidak kenal, pasti aku disangka berbuat yang tidak padanya. Mungkin aku harus sedikit berbohong.

Saya temannya Dok..bagaimana keadaannya?

“ dia baik-baik saja, Cuma kakinya sedikit terkilir dan luka..degann beristirahat selama beberapa hari akan sembuh,tapi sepertinya dia sedang mabuk..apa yang terjadi?

GLEEKKKK..

Soo menelan ludahnya. Dia harus bingung mengatakan apa karena dia tidak tahu dan tidak kenal Yoeja itu. Dan lagi-lagi dia harus berbohong.

Dia..dia..sedang putus dengan pacarnya. Aku hanya menemukannya dijalan karena tidak sengaja lewat “dengan gugup Soo menjawab pertanyaan Dokter itu.

*huhh untung-untung aku bisa menjawab tapi boong*

Ihh Soo Boong mulu niee,,,lama-lama idungmu panjang tuh ahhahaha

Dokterpun pergi setelah mengijinkan membawa Sunny pulang.

“ Hey Noona , bangun.aku tak tau siapa dirimu. Menyusahkan aku saja mabuk segala..memangnya pacarmu mutusin kamu apa? “ kesal Soo

Sooyoung bingung harus membawa  Sunny pulang kemana, sedangkan dia tidak tahu siapa Sunny dan apa bagaimana Sunny sebenarnya.

“ Tidak ada cara lain, terpaksa aku harus membawanya ke apartemenku.

Orang ini menyusahkan sekali. Dengan rasa kesal juga penasaran Sooyoung membawa Masuk Sunny ke apartemennya. Setelah masuk Sooyoung merebahkan Tubuh mungil Sunny di Ranjangnya.

Karena Sooyoung Lelah sehabis Kerja diapun Tidur Di Sofa.

Cahaya matahari menyelusup masuk melalui celah jendela kamar..

Sunny mulai Membuka matanya perlahan –lahan

Sunny POV :

Aku membuka mataku perlahan-lahan. Aku mulai merasakan pusing dikepalaku dan merasa asing ditempat ini. “Ahh,,Pusing sekali “ sambil memegang kepalanya dan mulai bangun dari tempat tidur. “ Aku dimana? Ini kamar siapa?. Aku mulai ingat kemarin aku mabuk dan terakhir kalinya aku tertabrak.” Awww,,,,

Sunny meringis ketika menginjakkan kakinya dilantai. “Ahhh..kakiku sakit..

Tiba-tiba seseorang masuk

Normal POV

Sooyoungpun masuk ke kamarnya yang ditempati Sunny.

“ sudah bangun kau pemabuk.!! “kesal  sooyoung

“ kamu siapa?? Kenapa kamu memanggilku pemabuk..Ya…!! aku bukan pemabuk “ Sunny berteriak sambil memegang kepalanya.

YA..!! aku harusnya yang bertanya siapa dirimu. Kamu menyusahkan aku saja. Sudah mabuk, keras kepala juga seharusnya kamu berterimakasih padaku karena aku sudah menolongmu “ Sooyoung kesal dan melipat kedua tangannya di dada.

Hey itu bukan urusanmu. Mau aku mabuk kek apa kek itu urusanku

Sunny melangkah pergi dari kamar Sooyoung dengan tertatih-tatih karena kakinya sakit.

“Hey mau kemana kamu..ucapin terimakasih kek main pergi gtu aja dasar ga sopan “ kesal Soo.

Sunny membalikkan badannya.

“ Siapapun anda Terimakasih telah menolong saya. Kamsahamnidda “ Sunny membungkukkan badannya dan pergi.

Setelah Sunny pergi Sooyoung ngoceh tak menentu *jiahh Bahasamu Thor*

Dasar Yoeja Aneh.

Sunny POV

Sesampai dirumah Sunny

Aku langsung masuk ke kamar dan merebahkan tubuhku ke kasur. Aku kembali ingat kejadian kemarin dan hatiku kembali sakit terasa ditusuk ribuan jarum.

“ Kenapa kamu begitu jahat Taeyeon. Apa salahku sehingga kamu putuskan aku.

Tak terasa air matanya mengalir dan semakin deras. Setelah lama menangis dan dirasa cukup banyak air matanya keluar, Sunnypun mandi dan membersihkan badannya yang sejak kemarin belum mandi

*ihh Unniee Jorok amat sie kekekeke*

Setelah mandi dan memakai pakaiannya, Sunny keluar dari kamarnya. Dia baru sadar kalau Dongsaengnya tidak ada.

Normal POV

Sunny berjalan menuruni tangga sampai diruang tamu tak seorangpun aku lihat.

Hyuniee..Hyuniee..kamu dimanaa??

Sunny memeriksa seluruh ruangan tetapi dia tidak melihat dongsaeng satu-satunya yuang dia saying. Sunny cemas takut terjadi sesuatu pasa Hyunie..

Hyunie atau Seohyun adalah keluarga Sunny satu-satunya setelah dia dan Seohyun ditinggalkan orang tuanya kerana kecelakaan 10 tahun yang lalu. Sunny dan Seohyun adalah kakak beradik yatim piatu. Orangtuanya meninggalkan harta warisan yang begitu banyak. Perusahaan , perkebunan, Yayasan  dan rumah. Walaupun dia kaya tapi dia dan adiknya tidak pernah sombong. Bahkan mereka dikenal sangat baik oleh semua orang, termasuk Karyawan Orangtuanya. Baik, cantik, dan bisa dibilang PERFECT. Banyak yang mengagumi kedua kak beradik itu. Walaupun mereka Yeoja tapi mereka Kuat dan tegar. Walaupun tidak memiliki orang tua setidaknya Sunny bisa kuat karena dongsaeng satu-satunya Seohyun yang dia miliki. Jadi Sunny-lah yang mengurus semuanya karena adiknya, Seohyun masih menjalani bangku Kuliah semester 6.

“ Sebaiknya aku menelepon Hyunie, mungkin dia masih kuliah. Tiba-tiba..

Ya ampun..Tasku ketinggalan di apartemen Namja itu, Ottoekke?? Disana ada Kunci Mobil, handphone dan surat-surat penting lainnya.

Sunny makin panic karena dia tidak tau alamat  Namja itu, tadi dia pergi begitu saja.

Arghhh..Paboya…” Sunny memukul-mukul kepalanya sendiri

Ottoeke??

Hyunie pulang tanpa mengucapkan salam. Lalu dia melihat unnie kesayangannya memukul-mukul kepalanya seperti orang gila. *upss maav hahaha*

Seohyun POV

Aku masuk kedalam rumah dan  aku melihat Unnie Sunny memukul-mukul kepalanya.

Lalu aku menghampirinya.

Normal POV

Unnie  apa yang kamu lakukan. Kenapa kamu memukul kepalamu? Apa kamu sakit?

Sunny  berhenti memukul kepalanya  ketika melihat dongsaeng kesayangannya.

“Hyunieeee….” Sunny berlari sambil memanggil Seohyun.

“Aduhhh..kakiku,,,” sunny meringis sambil memegangi kakinya yang luka akibat tabrakan semalam.

“ Unniee waeyo?? “ Seohyun cemas melihat Sunny kesakitan

“Gwechanayo Unnie?? “ cemas Seo

“ Any My Lovely Dongsaeng, gwecana..Unniee tak apa-apa..Cuma tadi terjatuh

“Jinjjayo??

Ne saeng..” kata Sunny meyakinkan Dongsaengnya itu.

“ Kamu dari mana Unniee? Kenapa baru pulang? Kemanakah kemarin malam? Aku cemas. Aku telfon ke HP-mu tapi kamu tak angkat, aku telfon Oppa Taeyeon katanya dia tak bersamamu. Wae Unniee??”

“ saeng kamu cerewet sekali ya? Unnie gwecana.unniee kemarin ke rumah temen tapi dijalan Unnie kecelakaan jadi harus menginap dirumah sakit saeng “ jelas Sunny

“Mwooo?? Kecelakaan? Dimana?? Apanya luka? Parah? “ cemas Seo

“ Any hyuniee Unnie tak apa-apa Cuma kaki saja yang sakit. Sudah sekarang giliran Unnie..

Kamu darimana?

“Aku kan baru dari kampus Unniee. Apa kamu lupa aku masih kuliah? “ jelas Seohyun.

“ohh ya..Mianhaee Unniee lupa saeng ehhee “ Sunny hanya nyengir melihat saengnya itu.

Apa unnie sudah makan? Aku bawakan makanan, ayo kita makan bareng.!!

“ umhh..unnie tidak lapar saeng. Kamu makan saja

Waeyo Unniee??nanti kamu sakit? Ayo makan,,ayoo “ paksa Seohyun

“ Uhmm,,Baiklah,,kamu memaksa unnie akan ikut..ihh kamu jika kamu seperti ini terus unnie tidak bisa menolak ajakanmu “ protes Sunny

Seohyun hanya nyengir melihat Unnie kesayangannya itu.

TBC…

Penasaran Bukan??

hehehTungguin Lanjutannya oke??

Author pusing niee..mw rehat bentar kekeke,e,,

Paypay….:D

Iklan

39 thoughts on “BESIDE YOU

  1. haha~ first ff ya~
    bagus kok, cuma mungkin ada beberapa typo & kalimat” yg susah dimengerti 😀
    jd ini awalnya suntae ya?? pasti abis itu soosun!! ahaha 😛
    tp kok di sini soosun momentnya pas sunny ditabrak sih 😦
    itu juga TBCnya ganggu banget~ hehe 😀
    okay~ kayaknya komentnya kepanjangan nih~ haha~
    ditunggu next ffnya ya~ hwaiting!! 🙂

  2. Halo ._. !!!! Ada orang disini?? Apakah ini egy my seobang?? ff’nya bagus!! Editan fotonya hmm gmn ya? Lucu ngeliat tampang soo xD lekas dilanjut bang

  3. Annyeong new reader imnida Soosun shipper #plak
    kya sunny eon maen pergi aja XD soo oppa baik bngt ya >< #mian cmentnya gaje keke~
    dtnggu chap slnjtnya ^^

  4. Woh.. Taeng pasti mau berpaling ke ppany kkk yulsicnya mana nih thor agak sedikit terganggu karena “maaf” diganti “maav” tapi gapapalah hahaha… Update soon,hwaitiiing

  5. Ff yg bgs,,, tp agak sebel bcnya,,, cz authornya eksis banget bkin binggung bcnya,, author eksis dgn kalimat cerita kegabung,,,

    saran thor nggak ushlah terlalu eksis pd bgian cerita,,,ntar klo mw eksis dibawah kata tbc aja,,, biar reader enjoy bcnya,,,

    uuupsss banyak bacot banget nhi gw *dilempar dijurang ma authornya,,,waaaa hehehe v

  6. Oh,,, taeng u jht bnget sich. knpa u mutusin kakak q “plakkk” (digampar SONE gue).
    Yah TBC…
    ayo lnjutin trz critanya oce dan bwatlah SOOSUN bhagia

  7. Nah.. Second coment.. Blom tw alur’a mo kmna.. Tpi bkalan seru kayak’a.. Cman mo koreksi dikit ni. Tanda baca’a ituloh, kadang ada kadang gak ada titik’a. Yah.. Next time lbih kren lgi ya.. Hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s