To Late / One Shoot

 

 

Auhtor            : Eveel/ Kim Eveel

Main Cast       : Yuri & Jessica’

Sub                  : Other member SNSD

Genre              : Angst

Type                : Gender bander/Straight

Rated              : T = Teenager

Length            : One Shoot

Disclamer      : Semua cast milik Tuhan! Dan mereka saling memiliki!

Warning          : OOC /Alur kecepetan/Bahasa Berantakan/Ga masuk akal/Aneh

No Silent reader..!!!

No Plagiator..!!!

Anyeong author bawain FF YULSIC. Siapa YulSic Shiper disini?? Hehhee..

Ini ff inspirasi dari seorang temen. Ceritanya sangat menyedihkan kalau terus diingat. Author sempet nangis dengerin cerita dia. Makanya author terinspirasi menjadikan ini FF dan cocok untuk karakter YulSic. Jeongmal Kamsahamnidda..^^

SARANGHAE…:* (I Hope She’s Seeing This One ) kekekekee 😛

Yuri…Kwon Yuri adalah seorang namja yang sangat tampan dan kaya raya. Tapi kekurangannya adalah dia tak pernah mengenal yang namanya pacaran ataupun yoeja. Dia tak percaya dengan hal itu. Pada suatu hari Yuri dan temannya Kim Taeyeon pergi kesuatu pesta. Taeyeon mengatakan kepada Yuri “ aku jamin malam ini kamu akan jatuh cinta Yuri.

“ tak mungkin Taeyeon. Jangan bercanda” ujar Yuri.

“ orang yang kamu lihat akan menjaid cinta pertamamu Yuri “ ujar taeyeon lagi.

Yuri hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

Ketika Yuri masuk kepesta itu, dia merasa biasa-biasa saja, tak ada yang istimewa.” Yuri mengira ucapan taeyeon hanya bohong belaka, namun ketika disuatu ruangan Yuri mengambil air, tak sengaja dia melihat seorang gadis dan tatapannya tertuju dengan gadis tersebut. Lama-kelamaan yuri ingat ucapan taeyeon. Dan yuripun jatuh cinta kepada yeoha itu. Namun ketika Yuri memberikan senyuman kepada Yoeja itu, dia malah cuek dan tak menyambut senyuman Yuri. Karena yeoja itu cuek kepadanya, Yuri semakin  penasaran kepada Yeoja itu.

Yuri berusaha mendekati yoeja itu namun respon yoeja itu sama, cuek. Namun yuri sangat penasaran dengan yoeja tersebut dan jatuh cinta dengan yoeja itu.yuri ingin tahu asal usul yoeja itu. Segala hal tentang dia. Dengan bantuan taeyeon, yuri akhirnya berhasil mendapatkan informasi mengenai yoeja itu. Ternyata yoeja itu adalah anak dari bosnya itu.yoeja itu bernama Im Yoona. Panggilan akrabnya Yoona. Akhirnya yuri dan yoona kenalan berkat Taeyeon. Namun tetap saja respon yonna masih sama, yaitu cuek dan dingin padanya.

Ketika yuri minta nomor handphone yoona, yoona tak memberikan no hpnya. Akhirnya yuri pulang kerumah, namun sepanjang perjalanan yuri selalu ingat dengan yoona. Ketika dia tidur, makan, kerja, dimanapun dan kapanpun wajah yoona membayangi yuri. akhirnya yuri nekat menemui yoona dirumahnya karena yoona adalah anak buah dari ayahnya. Akhirnya mereka bertemu dan ternyata sikap yoona berubah ke yuri. Yoona terbuka dengan yuri.

Ketika yuri memberikan senyuman ke yoona, yoonapun merespon dengan senyuman juga. Tapi disisi lain, Umma yuri telah menjodohkan dirinya dengan seorang yoeja yang lebih tua 2 tahun darinya. Yuri sangat menentang keinginan Ummanya dan menolak perjodohan itu. Yuri bilang ke Ummanya “ dia itu yoeja kampungan, aku tak mau menikah dengan yoeja kampungan seperti dia. Dia cocoknya menjadi Nuunaku”. Namun Ummanya tetap bersikeras menjodohkan Yuri dengan Yoeja pilihannya.

Ummanya sudah menjodohkan Yuri dengan yoeja itu sejak mereka kecil. Pada suatu hari umma Yuri mengajaknya kesuatu tempat dan ternyata kerumah yoeja itu. Yuri tak merespon yoeja itu karena hatinya sudah tertaut kepada Yoona. Gadis yang membuatnya jatuh cinta.

Ternyata Appa dari yoeja yang bernama Jung Jessica itu, yoeja yang akan dijodohkan kepada Yuri itu sakit. Sampai-sampai sudah mau meninggal. Ketika Appa Jessica dibawa kerumah sakit, appa Jessica akhirnya meninggal karena skait yang dideritanya sudah sangat parah dan terlambat diberikan pertolongan. Akhirnya Yuri dan Jessica dinikah paksakan oleh Orangtua mereka. Yuri tak menerima Jessica menjadi istrinya.

Setiap hari Jessica diperlakukan dengan kasar dan dimaki-maki dengan kata-kata kasar oleh Yuri. Biasanya kalau suami istri itu harus tidur seranjang, satu selimut, atau apa yang harus suami istri lakukan. Namun yuri tega membiarkan Jessica tidur di lantai, disofa setiap malam dan yuri tak mau tidur dengannya.

Yuri bilang” untuk yoeja kampungan sepertimu, ruangan ini sudah terlalu mewah untukmu. Tidur dilantai saja sudah termasuk beruntung buatmu” ujar yuri dengan kasar dan penuh hinaan. Alhasil setiap malam yuri menghina Jessica dan memperlakukan Jessica dengan kasar. Namun Jessica sangat sabar menghadapi Yuri, suaminya itu.

Yuri jarang sekali pulang. Yuri pulang jika dia hanya ingin tidur saja. Jessica setiap hari menunggu yuri hingga yuri pulang. Tapi hingga Jessica ketiduran disofa, yuri tak pulang kerumah. Namun Jessica tetap sabar menanti kedatangan suaminya yang tak kunjung datang.

Suatu hari yuri merokok, namun rokoknya itu dilempar kearah Jessica. Jessica membuatkannya makanan, yuri menumpahkannya dan membuangnya kelantai. Namun Jessica tetap sabar atas perlakuan Yuri, suaminya. Tak sedikitpun dia membalas perlakuan yuri.

Lama-kelamaan yuri kelakuan Yuri mulai melunak dan biasa saja terhadap jessica. Suatu hari Umma Yuri meminta cucu dari mereka. Dan yuri melakukannya untuk ummanya. Yuripun melakukan hal itu kepada Jessica sampai kemudian Jessica hamil anaknya. (ih,,gimana sih,,kasarin Jessica tapi pas adegan itu aja mau. >< ).

Namun yuri tetap saja menemui yoona. Padahal Yuri belum tahu perasaan Yoona yang sebenarnya ke yuri bagaimana. karena yoona tak pernah bilang perasaannya ke yuri. Mereka Cuma dekat saja satu sama lain tanpa tahu perasaan masing-masing. Yuri masih belum bisa menerima Jessica walau Jessica sudah mengandung anaknya.

Berbulan-bulan telah berlalu. Sifat yuripun semakin melunak dan akhirnya sadar bahwa cinta istrinya ke dia lebih besar disbanding cinta yoona kepadanya. Jessica sabar dan sangat sabar menghadapi yuri sehingga sifat yuri melunak kepada Jessica. Yuri mulai sadar. Betapa tidak.?? Saat yuri sakit, jessica istrinyalah yang merawatnya. Membuatkan bubur dan susu hangat buatnya. Membersihkan badannya yang kotor dan pokoknya Jessica telaten sekali melayani suaminya.

Suatu ketika yuri bertemu dengan Taeyeon sahabatnya dan taeyeon mengatakan sesuatu lagi kepada Yuri.

“ Yuri,,kamu itu sangat beruntung. seharusnya kamu bahagia karena mendapat seorang istri seperti Jessica yang baik, sabar dan selalu menyayangimu dibanding cinta pertamamu yang entah bagaimana perasaannya kepadamu. Mungkin dia hanya bermain-main denganmu.

Sadarlah Yul “ ucapan taeyeon membuat Yuri tersadar akan Jessica istrinya yang selama ini dia sakiti ternyata sangat istimewa dan lebih baik dibanding cinta pertamanya itu.

Yuripun pulang dan tak sabar bertemu Jessica istrinya. Dalam perjalanan pulang Yuri terus mengingat-ingat Jessica dan meneteskan air matanya. Tak henti-hentinya yuri menyebut nama Jessica. “ istriku yang sangat kucinta. Istriku yang aku sia-siakan..maafkan aku. Aku pria bodoh tak sadar akan kebesaran cintamu. Istriku yang kucinta.

Yuri selalu mengatakan hal itu disepanjang perjalanan menuju rumah.

Sesampainya yuri dirumah, dia tak melihat istrinya. Setelah mencari kemana-mana tetap saja yuri tak menemukan dimana Jessica berada.

Ketika sampai dikamarnya, yuri mengambil bantal. Namun tak sengaja dia menemukan buku diary milik Jessica. Yuri penasaran dan membuka buku diary itu.

Halaman pertama dia membacanya..

To diary.

“Aku sangat bahagia menikah dengan seorang namja yang tampan dan sempurna sepertinya.”

Halaman kedua dia buka kembali

“ diary..aku sangat mencintai suamiku..laki laki yang sempurna dimataku”

Halaman ketiga..

“ aku semakin mencintainya tuhan. Suami sempurna sepertinya. Sungguh snagat beruntung aku memilikinya.

Halaman selanjutnya.

“Aku akan sabar menghadapinya. Tuhan berikan aku kekuatan. Aku sangat mencintainya ya tuhan. Semoga nanti dia menyadari kehadiranku dan mencintaiku sebagai istrinya.

Halaman demi halaman dia baca. Sungguh menyesakan hatinya.

Sampai-sampai yuri tak kuasa meneteskan air matanya.

Istrinya begitu tangguh, baik, penyabar. Tapi dia malah memperlakukannya dengan kasar. Sungguh sangat disayangkan sikapnya itu. Kenapa terlambat dia menyadari hal ini.

Yui membaca selembar demi selembar diary milik Jessica. Hingga 3 minggu kemudian yuri tak menyadari waktu secepat itu berlalu. Ketika akan bangun dari duduknya, yuri menemukan selembar kertas. Yuri memungut dna kemudian membacanya.

 

“ To Yuri Suamiku..

 

Aku pergi ke rumah Ummaku..

Mungkin sebentar lagi aku akan melahirkan. Jadi aku pulang keruamh saja.

Aku sudah lama menunggumu tapi kamu tak pernah pulang. Mianhaee aku hanya meningalkan sepucuk surat ini. Semoga kamu membacanya

 

Salam hangat

Jessica

12 april 2007

 

 

Yuri kaget ketika melihat tanggal yang tertera.. ini 3 minggu yang lalu. Tapi kenapa dia baru melihat dan membacanya. Dengan cepat Yuri langsung menuju kerumah ibunya Jessica di desa. Yuri melaju dengan mobilnya cepat. Dia tak sabar bertemu dengan istri tercintanya. Setelah sampai di depan rumah Ibu Jessica, Yuri melihat banyak orang dirumahnya. Dia bingung dan takut menduga-duga.

“ Apa anaknya sudah lahir? Hanya itu yang ada dipikirannya. Namun kenapa semua pakaiannya hitam dan seperti terlihat raut muka mereka sedih. Yuri penasraan dan langsung masuk kedalam rumah.

Didapatinya Umma Jessica menangis dan membaca doa. Yuri penasran apa yang terjadid engan mereka. Yuri bertanya dimana Jessica dan ada apa semua ini.

Dan ternyata  ini acara mengenang 7 hari kematian/ kepergian Jessica dan Anaknya.

Yuri kaget. Yuri sedih. Dia tak bisa mempercayai semua ini. Begitu cepat waktu berlalu.

Yuri menangis sejadi-jadinya.

FlashBack

Jessica sedang duduk didalam rumah bersama ibunya. Ibunya hendak kedapur mengambil sesuatu untuknya. Namun Jessica ingin ke kamar mandi untuk pipis. Namun sesuatu kecelakaan tak dapat dia hindari.

Jessica terpeleset didalam kamar mandi dan kemudian terjatuh. Jessica berteriak da ibunya mendengar teriakan itu. Langsung saja ibu Jessica menghampiri Jessica.

Sungguh sangat tragis, Jessica berlumuran darah. Dengan segera ibu Jessica meminta pertolongan tetangga untuk membawanya ke Rumah sakit terdekat. Namun sayang, nyawa Jessica dan Bayi dalam kandungannya tak bisa diselamatkan. Mereka berdua pergi untuk selamanya. Jessica dan bayinya kemudian dimakamkan.

Flashback end

“ Umma kenapa tidak tidak bilang padaku “ isak Yuri

“ bagaimana aku mengatakan padamu, kamu saja tak jelas keberadaanmu. Semua nomer dihubungi tapi nihil.” Ucap Umma Jessica.

Yuri manenangisi kesalahannya. Kenapa dia bisa sejahat itu, sebodoh itu. Setega itu. Apa aku manusia “ batin yuri

Umma maafkan aku. Aku jahat, aku tak patut dimaafkan. Aku tak bisa menjaga sica dengan baik sampai akhir hidupnya.” Yuri menangis dna terus menangis.

“ Umma..antarkan aku ke makan Jessica dan anakku “ mohon yuri.

Merekapun akhirnya pergi bersama ke makan Jessica dan anaknya. Sesampai dimakan yuri langsung jatuh terduduk memeluk makan Jessica.

“ Jessica…maafkan aku..maafkan aku..selama ini jahat padamu, tak pernah sayang padamu, selalu membuatmu sakit. Maafkan aku Jessica “ yuri terus-terusan menangis dan mengucapkan kata maaf dimakan Jessica smabil memeluk makamnya.

Yuri berpindah ke makam anaknya. “ maafkan appa sayang..appa tidak bisa menjaga kamu dan Ummamu dengan baik. Jika ada mesiin waktu, aku akan memutar waktu untuk bisa bersama kalian lagi. Maafkan appa nak “ ucap yuri.

Jessica sayang tadinya jika aku bertemu denganmu aku akan memberikan kalung ini untukmu “ yuri mengeluarkan sebuah liontin perak dari saku jasnya.

“ ini sebuah liontin untukmu. Sebagai tanda sayangku dan akan berusaha mencintaimu. Tapi sudah terlambat. Aku menemuimu dengan keadaan seperti ini. Tapi aku makan tetap memberikan ini padamu sayang” ucap yuri seraya mengalungkan liontin itu dinisan Jessica. Semoga kamu dan anak kita tenang disana sayang. Maafkan aku, beribu-ribu maaf. Mungkin kamu tak akan memaafkanku. Aku tak pantas mendapat maaf darimu. Maafkan aku Jessica.

Sampai malam menjelang yuri terus berada dimakam Jessica dan anaknya. Terus menangis, meminta maaf dan berdoa untuk alm. Istri dan anaknya.

Hatinya sangat sakit, pedih dan hancur. Kehilangan dua orang sekaligus yang dia cintai. Namun terlambat menyadari dan menyesali semua itu. Sampai yuri mati dia tak pernah menikah dengan wanita manapun karena Jessica selalu ada dihatinya dan akan selamanya mencintai Jessica.

 

 

Np : perjodohan itu tak selamanya buruk. Tidak salah dan dosa mengenal seseorang. Siapa tau orang yang dijodohkan dengan kita jauh lebih baik dibanding orang yang kita cintai. Belajarlah menerima sesuatu dengan ikhlas. Cernalah dulu baru ditelan. Jangan langsung menelan karena kamu tidak tahu apa yang kamu telan.

 

 

 

hikss,,,author benar-benar nangis sekarang jalan ceritanya sedih banget, athor ga bisa bayangin kalo ada orang seperti dicerita ini. sangat menyakitkan banget.

author mw nenangin diri dulu yah,,

byee byee…

Iklan

BE MINE [Chap 7]

 

 

Auhtor            : Eveel

Main Cast       : Sunny & Sooyoung’

Sub                  : Other member SNSD

Genre              : Romantic/Friendship

Type                : Gender bander/Straight

Rated              : T = Teenager

Length            : Chaptered

Disclamer      : Semua cast milik Tuhan! Dan mereka saling memiliki!

Warning          : OOC /Alur kecepetan/Bahasa Berantakan/Ga masuk akal/Aneh

 

No Silent reader..!!!

No Plagiator..!!!

 

 

Beberapa bulan ini Taeyeon dan Tiffany diam-siam saling menyukai sejak satu sekolah dan tak sengaja mereka bertemu dalam kejadian yang cukup konyol. Sehingga muncullah rasa itu dalam hati mereka masing-masing. Namun mereka tak tahu perasaan satu sama lain. Malu mengungkapkannya dan malu terhadap orang lain. Malu nelan ludah sendiri sepertinya. Ahhahahaha….

Saat tiffany membawa buku yang lumayan banyak, tak sengaja buku-bukunya terjatuh dan pada saat itu taeyeonlah yang menolongnya membawakan buku-buku itu. Kemudian saat tiffany terpeleset, taeyeon menolongnya, namun malah seperti akan ciuman dan saling pandang. Sooyoung. Hyoyeon dan Yuri heran melihat Taeyeon begitu banyak berubah sejak kehadiran Tiffany. Taeyeon perlahan-lahan berubah. Berangkat sekolah pagi-pagi sekali, rajin belajar dan sifatnyapun sudah berubah total. Semua penghuni sekolah geger dibuatnya. Seorang Kim Taeyeon bisa berubah. Tiffany hwang memang hebat. Hanya itu kata-kata yang dilontarkan semua siswa. Jessica dan Sunny bingung, tumben sahabatnya itu..bisa dibilang suka dengan cowok yang keras seperti taeyeon.

*aduhh jadi pengen ketawa*

“ Yaa..Fany~ahh,,kamu tak salah bukan? Apa kamu sedang sadar sekarang huh??” ucap Jessica heran.

“ waeyo jessie? Memangnya kenapa denganku?aku ini sedang sadar “ ucap fany

“ kamu tak salah suka dengan taeyeon?? Apa kamu yakin taeyeon baik untukmu huh?? Apa kamu tak takut dia akan menyakitimu nanti?” Tanya Jessica

“sepertinya tidak..aku percaya padany. Untuk urusan itu, lihat saja nanti. Yang pasti aku suka padanya “senyum tiffany mengembang seakan sedang berada dalam surga dunia.

“ahh terserah padamulah. Jika nanti ada apa-apa urusin sendiri. Jangan lari padaku “ ujar Jessica dan pergi meninggalkan tiffany sendirian.

“ Ya..Sica~ya,,,sicaaa “ teriak tiffany dan berlari mengejar Jessica.

 

Saat ditaman sekolah…

 

“ Oppa..kenapa oppa mengajakku disini? Apa yang ingin kamu katakana” ucap Sunny dengan penuh kebingungan.

“heem..aku..aku..” hyomin gugup “ Aduhh,,ottoekke..kenapa susah banget rasanya. Cuma bilang sarangahe saja susah..ahh tuhan tolonglah…”batin Hyomin.

“aku apa oppa?? Katakanlah” ujar sunny

“hhhh..”hyomin menghela nafasnya dan bersiap-siap untuk mengutarakan isi hatinya.” Sunny~ahh…aku,,,aku…” ayoo hyomin pasti bisaa” batinnya.

Oppa..katakanlah?” sunny tak sabar

“ hhh,,,Sunny..sejak lama aku menyukaimu. Entah kenapa perasaan ini ada. Ketika melihatmu, bersamamu ada disisimu aku bahagia. Aku mencintaimu Lee Sunny. Saranghaee..maukah kamu menjadi yoejachinguku??” ucap hyomin.

DEGGGG..!!!!!!!!

Sunny bingung,sedih,senang semua jadi satu. Dia senang karena namja yang sangat dia suka mengutarakan isi hatinya namun, disisi lain dia sudah menikah. Apa yang harus dia lakukan. Tanpa sadar sunny menangis dan itu membuat hyomin bingung.

“ sunny~ahh..gwechana?” cemas hyomin.” Mianhae sunny seharusnya aku tidak mengatakannya.mianahe “ hyomin merasa bersalah.

“ aniya Oppa..aniya..bukan salahmu. Aku takut menyakitimu oppa. Aku takut setelah mengatakan ini kamu menjauh dariku.” Mianhae oppa…aku tidak bisa..jeongmal mianhae oppa..hikss” isak sunny

“ maksudmu sunny~ahh” hyomin takut

“ mianhae oppa..jeongmal.aku tidak bisa manjadi yeojachingumu.aku..aku hanya menganggapmu sebagai kakak ku saja..aku tidak memiliki perasaan lebih padamu oppa” tangisan sunny semakin deras. Sunny terpaksa berbohong. Membohongi hatinya. Bagaimana bisa dia menerima sedangkan dia sudah menjadi istri orang lain. Walau tak cinta tapi tetap saja tidak bisa. Meskipun sakit, sunny harus bisa.

Bagaikan petir menyambar. Hyomin tak percaya mendengar ucapan sunny, orang yang sangat dia cintai menolaknya.” Aa.apa..sunny..aku..aku tidak salah mendengarnya bukan? Kamu bercanda sunny~ahh,..

Sunny menggelengkan kepalanya “ jeongmal mianhae oppa..aku tidak bisa. Aku hanya mengganggapmu oppa saja. Mianhae..aku harap oppa masih mau berteman denganku oppa..

“ apa tidak ada cinta untukku sedikit saja sunny?apa semua yang pernah kita lakukan hanya teman semata??”ujar hyomin mencoba meyakinkan sunny

“jeongmal mianhae oppa…mianhae…” sunny semakin deras meneteskan air matanya dan tertunduk lemah.

“tapi…hhh…baiklah sunny~ahh…mungkin aku saja yang terlalu berharap. Maafkan aku dna setidaknya aku tahu perasaanmu sebenarnya padaku “ hyomin kecewa namun untuk beberapa saat dia menarik tubuh sunny dan memeluknya erat. Sunny hanya diam menangis dalam pelukan hyomin. Merasa bersalah dan harus terpaksa memilih dalam pilihan yang sulit. Coba saja keadaaannya tidak seperti ini. Mungkin dia an hyomin akan menjadi pasangan yang bahagia. Coba saja lihat, hyomin namja yang sangat ganteng, baik hati, rajin belajar dan bersekolah, suka menolong dan senyumnya itu sangat menawan. Yoeja siapa yang tak mau dengannya. Namun saat seperti ini sunny terpaksa demi keluarganya.

“ hyomin oppa..saranghae,,mianhae..semoga oppa mengerti “ batin sunny.

“ baiklah sunny jika itu maumu, aku tak akan memaksa. Tapi untuk terakhir kali bolehkan aku menciummu?” ucap hyomin yang membuat sunny gugup dan kaget.

“ci..cium oppa?” lirih sunny. Hyomin mengangguk tersenyum walau hatinya sakit ditolak yoeja kesayangannya itu.

Tanpa aba-aba sunny, hyomin mencium keningnya dengan hangat membuat sunny memejamkan matanya untuk beberapa saat. “ oppa…aku harap oppa tidak marah dan benci padaku. Aku harap oppa masih mau berteman denganku. Maafkan aku oppa. Maaf..” isak sunny dengan hati yang snagat hancur.

“ ne sunny~ahh,,,gwechana…kita masih berteman. Jangan sedih okay? Jelek wajahmu seperti itu” hyomin mengacak-acak rambut sunny.” Aku pergi dulu yah..ada sesuatu yang harus aku kerjakan. Byee sunny..” ucap hyomin meninggalkan sunny, namun ketika membalikkan tubuhnya dari sunny, hyomin menangis.

Sunnt terduduk lemas. Hanya bisa menangis. Ada rasa penyesalan, sedih, sakit. Namun semua membuatnya lega karena dia berani menyelesaikan satu masalahnya walaupun dia harus membohongi perasaannya.

 

Sementaran itu….

 

“Ya..berhenti mengikutiku.!! Bisa tidak kau pergi dari hadapanku..aku muak melihat tingkah sok kerenmu itu” teriak Jessica kesal

Yuri terus saja mengikuti Jessica tanpa wajah berdosa sambil bersiul-siul sedangkan Jessica sangat terganggu oleh kelakuan yuri. Saat yuri lengah Jessica sembunyi menghindari yuri.

Setelah aman Jessica keluar namun tiba-tiba yuri sudah didepannya

“ mau kemana? Kenapa menghindariku terus huh” ucap yuri dengan wajah inocencenya

“kau menyebalkan. Aku tak suka dengan sikapmu seperti itu, sangat menggangguku. Apa semua yeoja kamu perlakukan seperti itu jika kamu suka padanya huh” kesal Jessica

“ tidak..aku tak pernah menyukai yoeja sebelumnya setelah bertemu denganmu” ucap yuri to the point.

“hhhh…”Jessica menghela nafasnya

Tiba-tiba fany datang…” Jessie..hosh..hosh..untung kamu dapat. Aku cari-cariin kemna-mana ternyata pacaran disini sama yuri ya “ goda tiffany sambil mengatur nafasnya

Tukkkk..!!!!!… Jessica mendaratkan jitakan ke kepala tiffany. “ kalau ngomong yang bener. Siapa yang pacaran huh..ada apa kamu mencariku

“ isshh sakit tau..” tiffany mengelus-elus kepalanya.” Sunny dimana? Sejak tadi pagi dia tak ada. Aku cemas.

“ ayo cari dia kalau begitu. Kajjaa..” Jessica menyeret tangan tiffany pergi. “ huhh selamat…” batinnya

“ yuri byeee….” Ucap tiffany.

Yuri hanya bengong sendirian..

 

Tiffany dan Jessica berpapasan dengan hyomin. Wajahnya terlihat sedih dan tak ada senyuman sedikitpun. Duo America itu penasaran dna menanyakan keadaannya. Setelah didesak akhirnya hyomin menceritakan semua yang terjadi dengan dia dan sunny. Tiffany dan Jessica terkejut. Antara percaya dan tidak. Bukankah mereka saling menyukai? Tapi kenapa sunny menolaknya. Apa ada sesuatukah setelah menghibur hyomin, mereka mencari sunny. Setelah mendapati sunny sedang duduk ditaman, mereka menghampirinya.

“ sunny~ah…” Jessica menepuk bahu sunny. Namun dengan sigap sunny menghapus air matanya.

“ gwechana..apa yang terjadi denganmu dan hyomin oppa?” ujar Tiffany

Sunny hanya menggelengkan kepalanya.

“ jangan bohong pada kami sunny. Kami ini sahabatmu. Kenapa kau menolaknya? Bukankah kamu menyukainya?” Jessica penasaran dengan keputusan sunny

“ aku hanya menganggapnya kakak saja sica. Aku hanya menyukainya sebatas teman saja” jelas sunny

“ yakin.??” Desak Jessica

“ ne..waeyo? salah?” ucap sunny

“ tapi sunny kenapa kamu menangis kalau kamu hanya menganggapnya oppa saja” Tanya tiffany

“ aku…aku…” sunny menundukan kepalanya

“ aku apa sunny~ah..kamu mencintainya kan” desak tiffany

“ andwe..aku menyakitinya. Aku takut dengan kejadian ini dia menjauhiku atau mungkin membenciku” jelas sunny

“ jinjja? Apa kamu yakin sunny” tiffany mencoba meyakinkan perasaannya

“ ne..aku mohon jangan ungkit ini lagi. Jebal..” mohon sunny

“ baiklah..semoga keputusanmu benar.” Ucap Jessica

 

 

YoonHyun…..

 

Yoona dan Seohyun sangat giat bekerja dan membantu orangtuanya. Demi kelangsungan hidup mereka. Walau lelah tapi demi keluarga mereka, mereka kuat.

“ umma..appa..aku rindu Nuunaku” desah Yoona ke orangtua mereka.

“ kami juga merindukannya yoong. Tapi bagaimana bisa, jika kita menemuinya disana mungkin kita atau sunny akan disakiti” isak ny.lee.

“ umma…bagaimana keadaan unnie disana. Aku takut mereka menyakiti unniee” seohyun menangis dan memeluk ny. Lee.

“ kita berdoa saja ya nak. Semoga unnie dan nuuna kalian selamat dan kita bisa bertemu nanti” tegar ny.lee.

Tuan lee meneteskan air matanya. Tak bisa berbuat banyak.

“ aku besok mau menemui nuuna disana umma” ujar yoona

“ aku juga ikut oppa” ujar seohyun.

“ andwee..tidak boleh. Kalian bisa celaka. Sabarlah sayang, nuunamu pasti akan baik-baik saja.  Doakan kakak kalian. Umma mohon jangan ya” mohon ny.lee

Tapi umma…” ujar yoona

“ jebal.jangan yoong,,kita pikirkan saja nanti bagaimana agar kalian bisa bertemu dengan kakak kalian “ ujar ny.lee menenangklan kedua anaknya.

Si kembarpun nurut.

 

Sepulang sekolah sunny langsung bekerja. Setelah malam dia pulang kerumah sooyoung.

Namun sooyoung menyambutnya dengan wajah penuh amarah. Sunny takut melihat sooyoung. Sepertinya akan ada sesuatu lagi dengannya.

 

To Be continued…..

 

Saranghaee para readersku..tanpa kalian aku tak bisa semangat. kalian adalah vitaminku selain SNSD unnie tentunya.

aku tak bisa mengucapkan apa-apa selain terimakasih atas pujian, koment, kunjungan dan semuanya…

SNSD / Girls Generation Profile

SNSD adalah kepanjangan dari So Nyeo Shi Da. SNSD sendiri mempunyai banyak nama antara lain : Girls Generation & SOSHI. SNSD tediri dari 9 orang cewek cantik, imut nan seksi. SNSD adalah Grup penyanyi wanita (girlband) Korea Selatan yang dibentuk SM Entertainment. Mereka terdiri dari 9 anggota: Yoona, Tiffany, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun, Taeyeon, Jessica, dan Sunny.

Dimana Taeyeon sendiri yang menjadi leadernya.

Singel perdana mereka berjudul Into the New World yang dirilis 2 Agustus 2007 dan menjadi Debut pertama mereka di Music Bank.  Klub penggemar resmi Girls’ Generation bernama S♡NE (소원)SNSD + ONE yang diambil dari judul lagu dalam album pertama mereka. penyebutannya SOWON.

Jika ingin lebih lengkap klik disini : http://id.wikipedia.org/wiki/Girls%27_Generation

SNSD Member Profile :

1. Kim Taeyeon

Stage Name: Taeyeon (태연)
Birth Name: Kim Taeyeon (김태연)
Group Position : Leader & Main Vocalist
Motto : Don’t do something that you’ll regret later.
Nicknames : Umma, Ajumma, Kid Leader, Tete, MungTaeng (Dumb Taeyeon), Taeng, Byeon Taeng
Languages : Korean (Fluent) , English, Chinese (Basic) , Japanese (Basic)
DOB: March 9, 1989
Homeplace : Jeonrado Jeonju
Height: 160cm
Weight: 44kg
Blood Type: O
School: Jeonju Art High School
Hobbies : Swimming
Interests: Makeup, Perfume, Music
Casted: 2004 8th Annual Best Contest (Best Singer 1st Place & Grand Award)
Attended SM Academy
Experience:
– 2004 Featured in The One’s song “You Bring Me Joy”
– 2008 DJ for MBC’s Chinhan Chingu or known as Chin Chin (until now)
– 2009 MBC Sunday Night Night Show – We Got Married (Jan-May)
– 2010 KBS Win Win MC (along with Kim Seung Woo, 2PM Wooyoung, Kim Shin Young & Choi Hwa Jung)
– 2010 Midnight Sun Musical (lead role)
Duration of Training: 4 years and 3 months

2. Jung Jessica

Stage Name: Jessica (제시카)
Birth Name: Jessica Jung Sooyeon (제시카 정)
Korean Name: Jung Sooyeon (정수연)
Group Position : Main Vocalist
Nicknames : Ice Princess, Sica, Sicachu, Ajumma
Motto: Follow my heart ..
Languages : Korean (Fluent) , English (Fluent) , Chinese (Basic) , Japanese (Basic)
DOB: April 18, 1989
Height: 163cm
Weight: 45kg
Blood Type: B
Sibling : Younger Sister (Crystal)
School: Korea Kent Foreign School, Graduated
Religion : Christian
Casted: 2000 SM Casting System
Experience : 2009 Legally Blonde Musical (character as Elle Woods)
Duration of Training: 7 years and 6 months
Me2Day : http://me2day.net/gg_jessica

3. Lee Sunny

Stage Name: Sunny (써니)
Birth Name: Lee Sunkyu (이순규)
Group Position : Supporting Vocalist
Nickname : DJ Soon, Sunny Bunny
Motto : Everyday Sunny Day
Blood Type : B
Languages : Korean (Fluent) , English , Chinese (Basic) , Japanese (Basic)
DOB: May 15, 1989
Religion : Christian
Height: 158cm
Weight: 43kg
Hobbies : Swimming, Video Games, Sports
Interests : Music, Fashion, reading magazines, dancing, singing & shopping.
School: Baehwa All-Girls High School
Casted: 2007 SM Casting System
Experience:
– 2008 DJ for Melon’s Chunji
– 2009 MC For MTV The M (until now)
– 2009 KBS2 Invicible Youth (until now)
Duration of Training : around 1/2 year. (training around 4 years on different compnay)

4. Hwang Tiffany

Stage Name: Tiffany (티파니)
Birth Name: Stephanie Hwang (스테파니 황)
Korean Name: Hwang Mi Young (황미영)
Group Position : Supporting Vocalist
Nicknames : Spongebob Hwang, Fany Fany Tiffany, Human Jukebox, Mushroom, Tiffiana, JumFany, AjumNy, Ddilfany, Bam Fany
Motto : Just work hard (Practice makes Perfect)
Languages : Korean , English (Fluent) , Chinese (Basic) , Japanese (Basic), Spanish (Basic)
DOB: August 1, 1989
Height: 163cm
Weight: 50kg
Religion : Christian
Languages : English
Hobbies : Flute
School: Korea Kent Foreign School, Graduated, Middle School – South Pointe (US), High School – Diamond Bar (US)
Casted: 2004 SM Casting System; 2004 CJ/KMTV (USA-LA) Contest 1st Place
Experience:
– 2008 MC for MNet’s Sonyeon Sonyeo Gayo Baekso (Boys & Girls Music Countdown)
– 2009 MBC Music Core MC (along with teammates, Yuri) (until now)
Siblings : Older Brother (Leo) & Older Sister (Michelle)
Duration of Training: 3 years and 7 months

5. Kim Hyoyeon

Stage Name: HyoYeon (효연)
Birth Name: Kim Hyo Yeon (김효연)
Family : Father, Mother, Younger Brother
Group Position : Supporting Vocalist & Main Dancer
Nicknames : Princess Fiona, Dancing Queen, Hyorengi (Tiger)
Motto : Everyone that works hard will succeed.
Languages : Korean (Fluent) , English , Chinese (Fluent) , Japanese (Basic)
DOB: September 22, 1989
Height: 158cm
Weight: 48kg
Blood Type: AB
Hometown : Incheon
School: 2004.3~8 Studied Mandarin Chinese in Beijing, China
Casted: 2000 SM Casting System
Experience: – 2005 M.Net/KM Music Festival – BoA’s ‘Over the Top’ silhouette dancer
Duration of Training: 6 years and 1 month

6. Kwon Yuri

Stage Name: YuRi (권유리)
Birth Name: Kwon Yu Ri (권유리)
Group Position : Supporting Vocalist & Lead Dancer
Nicknames : Black Pearl & Kkamyool & Kkamchi & Ggab-Yul
Languages : Korean (Fluent), English, Chinese (Fluent), Japanese
DOB: December 5, 1989
Height: 167cm
Weight: 45kg
Blood Type: AB
School: NeungGok High School, Graduated (2008)
Casted: 2001 SM 1st Annual Youth Best Contest
Experience:
– 2005 KM Super Junior Show ‘The King’s Boyfriend’
– 2006 DBSK’s Beautiful Life MV
– 2006 Orion Chocopie Chinese CF w/ Jang Donggun
– 2006 Dongil Highvill CF
– 2007 DBSK’s Second Concert guest appearance
– Hot Choco Mite CF
– 2007 Attack on the Flower Boys Movie
– 2007/2008 MBC Sitcom : Unstoppable Marriage
– 2009 MBC Music Core MC (along with teammates, Tiffany) (until now)
– 2009 KBS2 Invicible Youth (until now)

7. Choi Sooyoung

Stage Name: SooYoung (수영)
Birth Name: Choi Soo Young (최수영)
English Name: 썸머 Summer
Group Position : Supporting Vocalist
Nickname : ShikShin (Food God), NaSoo (Interrupter)
Motto : Let’s not procrastinate
Languages : Korean (Fluent) , English, Chinese (Basic) , Japanese (Fluent)
DOB: February 10, 1990
Height: 170cm
Weight: 48kg
Religion : Christian
Blood Type: O
School: Jungshin All-Girls High School
Casted: 2000 SM Open Audition
2002 Korea-Japan Ultra Idol Duo Audition
Experience:
– 2002 Debuted in Japan in the duo Route 0
– 2003 Samsung AnyCall CF w/ Park Jungah
– 2003 Japan Chubbygang Clothing Model
– 2004 Skoolooks Uniform Model
– 2005 M.Net Hello Chat VJ
– 2007 DMB ChunBangJiChuk Radio DJ (with Super Junior’s Sungmin)
– 2007/2008 MBC Sitcom : Unstoppable Marriage
– 2009 Former MC on MBC Fantastic Duo along with Kim Jae Dong
Siblings : Older Sister (Soojin)
Duration of Training: 6 years and 3 months

8. Im Yoona

Stage Name: YoonA (윤아)
Birth Name: Im Yoon Ah (임윤아)
Nick names : Deer Yoona, Him Yoona (Strength Yoona), Goddess Yoong, Yoong
Motto : Be confident in everything
Group Position : Supporting Vocalist
Languages : Korean (Fluent) , English, Chinese (Basic) , Japanese (Basic)
DOB: May 30, 1990
Height: 166cm (168cm or so she states herself)
Weight: 47kg
Blood Type: B
School: Daeyoung High School, 2nd Year
Casted: 2002 SM Saturday Open Casting Audition
Experience:
– 2004 TVXQ’s Magic Castle MV
– 2006 Sanyo Eneloop CF
– 2006 Teun Teun English ‘Follow Me’ CF
– 2006 TVXQ First Concert guest appearance
– 2006 Super Junior’s U MV
– 2006 TZSX’s ��� (My Everything) MV
– 2007 Elite CF with SS501
– 2007 Sunkist Lemonade CF w/ Super Junior’s Kangin, Heechul | Version 2
– 2007 Clean and Clear CF
– 2007 MBC drama – 9 Hits, 2 Outs
– 2007 Super Junior’s Marry U mv
– 2008 Lee Seung Chul’s ‘Propose’ MV
– 2008 Sola VitaminC CF
– 2008 YeJiMiIn wise beauty CF
– 2008 Clean and Clear CF
– 2008 KBS daily sitcom – Unstoppable Marriage (cameo)
– 2008 MBC drama – Park Jung Geum (cameo)
– 2008 KBS daily drama – You Are My Destiny
– 2008 Korea Drama Festival – Netizens popularity award
– 2009 MBC Drama – Cinderella Man (main role)
– 2010 SBS Family Outing Season 2 (regular member)
– Model For Cindy the Perky, eCole, Dasoo magazines (pre-debut)
Duration of Training: 7 years and 2 months

9. Seo Jo Hyun

Stage Name: Seo Hyun (서현)
Birth Name: Seo Joo Hyun (서주현)
Nickname : Maknae, Seororo
Motto : If your dream is alive, then one day it will come true.
Group Position : Lead Vocalist
Languages : Korean (Fluent) , English, Chinese (Fluent) , Japanese (Basic)
DOB: June 28, 1991
Height: 168cm
Weight: 48kg
Blood Type: A
School: Daeyoung High School
Casted: 2003 SM Casting System
Experience:
– 2004 SMART Uniform Model
– 2010 Clean & Clear Model
– 2010 MBC We Got Married (filming starts from Feb)
Duration of Training: 6 years and 6 months

Tentu sangat mengagumkan bukan? The Nine Angel, The Nine Goddesses so AWESOME.

SNSD Soo Cute, Funny, Dorky, Awesome, Sexy, Beauty and The Best Idol…

SONE + SNSD = TRUE LOVE FOREVER

Talk Less Do More and Think Before you Speak..!!!!

and The the Dorky SNSD…

 

SOO AWESOME RIGHT…???

 

Kamsahamnidda SONE SNSD…

See Ya…..:)

YOU’RE MY BEAUTIFUL LOVERS [ ONE SHOOT ]

Auhtor            : Eveel/Stalker

Main Cast       : Sunny & Sooyoung’

Sub                  : Other member SNSD

Genre              : Friendship

Type                : Yuri

Rated              : T = Teenager

Length            : One Shoot

Disclamer      : Semua cast milik Tuhan! Dan mereka saling memiliki!

No Silent reader..!!!

No Plagiator..!!!

Anyeong readersku tersayang.. ff sebelumnya dicut dulu sama yang ini. Soalnya author pusing banget. Lagi kesel >< (curhat). Ini genrenya Yuri.

Author bikin ini seiring pembatalan Sooyoung main drama Speed.

Untuk pertama kalinya author bikin Yuri. Otak author lagi keputer soalnya O.o kekeke…

Silahkan dinikmati…*emangnya hidangan apa*

Di Dorm SNSD…

Setelah kembali dari Bangkok untuk konser tur Asia, SNSD langsung mengistirahatkan diri mereka. Pasangan TaeNy, YulSic,  langsung menuju kamar mereka, Pasangan  YoonHyun dan Hyoyeon berada diruangan tamu. Sooyoung langsung menuju dapur. Sunny bingung melihat tingkah Sooyoung yang dari kemarin cuek padanya dan bahkan dingin tak mau menyapanya.

Sunny Pov

“ Ada apa dengan Youngie..?? kenapa dia begitu dingin denganku? Apa aku menyakitinya? Apa aku bersalah padanya? Tapi aku tidak tahu apa salahku. Tiba-tiba dia begitu dingin padaku.kemarin dia baik-baik saja denganku, tapi…ahhh aku bingung harus melakukan apa.. Sooyoung Tell Me What’s My Fault…aku melihat Sooyoung menuju dapur Dorm. Ini kesempatanku untuk bicara dengannya. Aku ingin tahu apa salahku. Mumpung semua member sudah beristirahat. Sunny Hwaiting..!!!

 

Normal Pov

Sunny yang melihat Sooyoung didapur memberanikan diri menghampiri sooyoung. Jantungnya berdegup kencang ketika mendekati Sooyoung perlahan-lahan. Sooyoung yang melihat Sunny hanya diam dan pura-pura tak melihatnya. Sooyoung melanjutkan makannya tanpa menghiraukan Sunny.

“ Sooyoungie…” ucap Sunny dengan hati-hati. Namun Sooyoung tak menggubris ucapan Sunny. Masih tetap melanjutkan makannya.

Ada apa” cuek sooyoung.

“ heemm…kenapa kamu membatalkan untuk main di Drama Speed??”

“ untuk apa kau tanya itu?? Itu bukan urusanmu” ucap sooyoung dingin.

“tapi itu menjadi urusanku sooyoung..karena kitaa….” Sebelum sunny melanjutkan omongannya sooyoung seenaknya memotong

“ Aku mau Tidur aku capek.” Ujar Sooyoung dan berlalu keluar dari dapur meninggalkan Sunny. Sunny mengikutinya dan berusaha mencegatnya.

“ Sooyoung..Soooyoung tunggu dulu” sunny memegang tangannya

“ Ada apa?? Aku ngantuk aku mau tidur “ sinisnya dan melepaskan pegangan Sunny.

“ ada apa denganmu Sooyoungie..kenapa kamu begitu dingin denganku?? Apa salahku??” ucap Sunny.

“ aku biasa-biasa saja. Memangnya kenapa “ jawab sooyoung cuek.

“ tidak..aku tidak merasa kamu seperti itu Soyoung. Kamu dingin padaku. Jika aku salah padamu katakan sooyoung jangan begini.” Ucap sunny

“aku bilang tidak ada ya tidak ada sudah aku mau tidur.” Bentak sooyoung.

“ kenapa kamu membentakku? Apa salahku choi Sooyoung.” Ujar sunny dengan mata berkaca-kaca

“ kau pikir sana sendiri “ sinis sooyoung dan berlalu meninggalkan Sunny.

“ YA..Choi Sooyoung….” Teriak Sunny. Alhasil membuat semua member menoleh kesumber suara. Dan melihat pasangan SooSun sedang ada masalah. Mereka saling menatap bingung. Ada apa dengan Sunny dan Sooyoung. Sunny diam mematung, meneteskan air matanya. Tidak biasanya Sooyoung  seperti itu padanya.

Sooyoung Pov

Mianahe my bunny..aku memang kesal padamu. Tapi kau tahu, aku kesal padamu karena aku sayang padamu. Aku membatalkan drama itu karenamu sunny. Tapi kenapa kamu tak mengerti. Sebentar lagi kamu akan bermain drama musical dan aku takut harus ada scene seperti itu.” Batin Sooyoung.

Maaf aku telah membuatmu sedih sunny..

Normal Pov

Sunny melangkah lemas menuju ruangan tamu. Dimana Yoona, Hyoyeon, Seohyun berada.

Mereka bertiga pura-pura tidak mengetahui kejadian tadi. Sunny duduk dan hanya diam.

“ Sunny..gwecahanayo??” ujar Hyoyeon

“Nee..” jawab sunny datar.

“ hyo.. bolehkah aku tidur denganmu malam ini?

“tentu saja Sunny..tapi memangnya  sooyoung tidak mau tidur denganmu?” ucap hyoyeon dengan hati-hati.

“ Molla…” ucap sunny datar.

Yoona dan Seohyun hanya diam kebingungan menatap unnienya itu.

Keesokan harinya…

Hyoyeon menghidangkan makanan hasil masakannya dimeja dan berteriak kesemua member Soshi.” Semuaanyaaa..ayo makan,,makanan sudah siap..”

Semua member sudah duduk dimeja makan..” lohh sunny dan sooyoung kenapa tidak ada? Apa mereka belum bangun? “ tanya Taeyeon.

Tak lama Sooyoung membuka pintu kamar dan melangkah menuju meja makan. Namun tak sengaja berpapasan dengan Sunny. Mereka saling tatap muka, namun sooyoung dengan cepat memalingkan wajahnya dan berjalan mendahului Sunny. Sunny hanya diam dan sedih. Tapi dia berusaha untuk tidak terlihat sedih. Sunny dan sooyoung duduk bersampingan. Keduanya hanya diam dan memainkan sendok dimakanan mereka. Member lainnya melihat mereka bingung. Ada apakah antara sunny dan sooyoung. Hanya itu diotak mereka peuh pertanyaan.

“ Sunny kenapa kau tak makan? Apa masakanku tak enak?? “ ujar Hyoyeon

“ aniya hyo..aku Cuma tak nafsu makan..mianhae hyo…” sunny melirik sooyoung namun sooyoung cuek.” Mianhae semuanya aku mau kekamar. “ sunny beranjak dari meja makan dan masuk kekamarnya dengan hyoyeon.

“semua menoleh ke sooyoung. Sooyoung yang menyadari dirinya dimatai oleh mereka langsung membela dirinya. “ apa?? Kenapa kalian melihatku seperti itu??”

“ ada apa denganmu dan sunny?? Kenapa dia seperti itu? “ tanya Yuri

“ apa yang kamu lakukan kepada sunny?? “ tanya Tiffany

“Yaa….Kalian kenapa menuduhku? Apa aku yang membuatnya seperti itu haa?? Man aku tahu…Sighh,,,,” sooyoung marah dan meninggalkan meja makan.

Keesokan harinya…

 YulSic Couple ♥♥♥♥..

 

Yuri sedang mengemas barang-barangnya karena dia harus syuting drama di New York untuk beberapa hari.

“ Yuri~ahh..” ujar Jessica dari balik pintu dan mendekati yuri.

“ Ne Sica..waeyo” ujar Yuri sambil membereskan barang-barangnya.

“haruskah kamu pergi Kwon seobang? “ ujar jessica cemas

“ waeyo sica baby? Cuma dua hari sayang. Setelah ini aku akan kembali lagi.

“ tapi gimana kalau aku ingin kamu saat kamu tak ada disampingku yuri~ahh “ desah Jessica.

“ kamu bisa melihat fotoku, menghubungiku atau mengirim pesan padaku. Bukankah kita akan terus bersama sica~yaa “ senyum Yuri.” Aku akan selalu untukmu My Sica baby..

“ kamu jaga diri disana ya. Hati-hati. Aku akan selalu menunggumu seobangku “ ucap Jessica dan memeluk tubuh Yuri.

“ Ne my sica baby pasti. Kamu juga ya sayang. “ yuri memeluk tubuh jessica dan mengusap-usap rambutnya dengan penuh kasih.

TaeNy Couple  ♥♥♥♥…

 

Tae-tae..” ucap Tiffany

“ nee my mushroom..waeyo?? “ taeyeon bertanya penuh arti.

“ apa kita akan tetap seperti ini tae-tae??” tiffany mengelus-elus tangan wifenya itu.

“ tentu saja fany~ah…akan tetap seperti ini. Sama dengan SNSD akan tetap bersama apapun yang terjadi” ucap taeyeon dengan penuh keyakinan.

“tapi aku takut berpisah denganmu juga dengan yang lain taeyeon. Aku takut.” Ucap tiffany dan memeluk tubuh taeyeon.

“ jangan takut fany. Aku aku dan member lainnya. Aku akan melindungimu fany~ah..tenanglah.” ucap taeyeon dan menenangkan tiffany.

“ yaksoke?? “ tanya Tiffany dengan penuh pertanyaan

“ nee yaksokeyo..” senyum taeyeon menenangkan hati tiffany.

Ayo bersiap kita akan berangkat ke music core. “ ujar taetae

Merekapun bergegas membenahi diri dan bersiap untuk pergi bekerja.

YoonHyun  ♥♥♥♥…

 

Unniee….berapa hari di london??” ucap Seohyun

“ huum..Cuma sehari hyunie..waeyo? apa kamu merindukanku?? “ goda Yoona

“ huumm…mungkin “ ucap seohyun dambil memonyongkan bibirnya

“ aahaa hyunie kamu lucu sekali. Jujurlah kamu pasti mencemaskanku bukan? “ yoona mengacak-acak rambut seohyun.

“ hehhee..nee unniee,,tentunya..cepatlah kembali yoona unniee..” ucap seohyun manja

“ hahaha kamu imut sekali hyunie..sabarlah aku akan kembali untukmu seohyunie..” ucap yoona dengan senyum penuh arti.” Ohh iya bukankan kamu  dengan Taeyeon unnie akan debut MC di Music Core??

“ ohh ne unnie..akan menemani Tiffany unnie, setelah Yuri Unnie mengundurkan diri.” Jelas seohyun.

“ huum..ayo bergegaslah nanti kamu terlambat hyunie. “ ucap yoona

“ nee aku siap-siap dulu uniee “ ucap seohyun dna keluar dari kamar Yoona

SooSun Couple  ♥♥♥♥..

Sunny sedang bersiap-siap dengan Hyoyeon utuk acara Invincible Youth 2.

Sunny..” apa kamu baik-baik saja??” cemas Hyoyeon

“ nee waeyo hyo??

“ wajahmu sedikit pucat. Apa kamu sakit??

“ aniya hyoyeon aku baik-baik saja. Mungkin karena terlalu capek dan kurang tidur “ ucapnya

Hyoyeon hanya membulatkan mulutnya. “ ohh ya,,kau dengan sooyoung..apa kalian bertengkar??

“ Molla.. aku tidak tahu kenapa dia marah padaku. Aku sudah bertanya tapi dia membentakku “ isak Sunny

“ sabar sunny~ah,,aku dan semua member akan membantumu..”ucap hyoyeon sambil menenangkan sunny

Sementara sooyoung…

Sooyoung yang tak ada jadwal hanya berdiam diri dikamarnya. Memikirkan pertengkarannya dengan Sunny.

“Sunny..apa kamu tahu.aku cemburu padamu. Aku membatalkan semuanya karena dirimu. Aku harap kamu mengerti..”batinnya dan mengacak-acak rambunta itu.

Normal Pov

Semua memberr telah bersiap-siap menjalani aktifitas mereka. Taenyhyun sudah berangkat dari tadi. Yoona dan yuri sudah menuju airport. Jessica dan hyoyeon menunggu sunny dimobil. Ketika sunny akan keluar tak sengaja berpapasan dengan sooyoung. Mereka hanya diam saling memandang.terlihat kecemasan diwajah sooyoung karena melihat sunny begitu tak sehat. Wajahnya pucat pasi. Namun dia berlalu meninggalkan sunny dan keluar menuju pintu. Sunny hanya diam memandnag sooyoung yang pergi begitu saja tanpa mengucapkan kata-kata apapun. Diapun mengikuti sooyoung keluar dan masuk ke van SNSD.

Setelah sunny dan hyoyeon selesai syuting IY, mereka langsung ke acara MTV karena sunny menjadi MC disana dan hyoyeon menemaninya. Ketika acara telah selesai sunny pingsan dibelakang panggung. Semua staff kaget terutama hyoyeon. Mereka membawa sunny ke rumah sakit dan setelah itu hyoyeon dan manager oppa membawa sunny pulang ke dorm. Hyoyeon mengirim pesan kesemua member bahwa sunny sakit dan pingsan. Setelah itu mengompress tubuh sunny dan membauatkan sunny bubur (baiknya).

Namun hp sooyoung tak aktif sehingga dia tak tahu bahwa hyoyeon dan yang lain mengirim pesan padanya. Dia sibuk berjalan-jalan menenangkan dirinya.

Sooyoung tak sengaja lewat didepan gedung mucore dan langsung mengunjungi taeyeon dan seohyun pada saat itu sudah selesai bekerja dan akan bersiap-siap pulang.

“ soo..kenapa kamu disini?? Bukankah seharusnya kamu didorm menemani sunny??” ujar taeyeon

“ nee sooyoung unniee..kenapa bisa disini??” ucap seohyun membenarkan ucapan unnienya itu.

“ memangnya aku tak boleh mengunjungi kalian? Dan untuk apa aku didorm bersamanya? Bukankan sunny syuting? “ ucap sooyoung dengan enteng.

TUKKK….

Taeyeon sukses memberikan jitakan dikepala sooyoung. Sooyoung mengaduh kesakitan

“Ya…kenapa kamu menjitakku Kim Taeyeon..” marah sooyoung.

“Ipaboya….tak tahukan sunny sedang sakit sekarang? Apa kau tak memeriksa hpmu huh??

“ Mwoo?? Sakit?? Waeyo??” sooyoung terkejut mendengar ucapan taeyeon dan segera memeriksa Hp-nya. “ Ahh Paboyaaa” batin sooyoung yang melihat sms hyoyeon.

“ unnie sunny pingsan di mtv music island. manager oppa dan hyoyeon unnie membawanya ke dorm. Sekarang hyoyeon unnie sedang menemani sunny unniee di dorm “ jelas seohyun.

“ untuk apa kamu masih disini Choi Sooyoung..” teriak Taeyeon.

Sooyoung langsung pergi berlari keluar gedung dan menyetop sebuah taksi. Setelah sampai didepan dorm, sooyoung turun dari taksi dan langsung berlari menuju dorm.

Hyoyeon yang melihat sooyoung datang langsung membawanya keluar kamar sunny.

“Ya..Choi Sooyoung, lihatlah Sunny. Tak tahukah kamu sedari tadi dia menyebut namamu terus. Kau ada apa denganya. Pokoknya hari ini kalian harus selesaikan maslaah kalian. “ kesal Hyoyeon.

“ gomaweo hyo..bagaimana keadaan bunny” cemas sooyoung

“ dia Cuma kecapean dan kurang makan.” Temani dia. Mungkin dia membutuhkanmu “ ujar hyoyeon dan meninggalkan sooyoung

Sooyoung perlahan masuk kekamar sunny dna menutup pintunya. Sooyoung duduk disamping sunny dan memegang tangannya sunny.

“ Sunny..mianhaee..” isak sooyoung

“ Sooyoungiee…” desah Sunny

“ Sunny kau sudah sadar? Kamu harus istirahat ya..kamu harus banyak makan “ ucap sooyoung.

“Sooyoung..apa kamu bisa jelaskan semuanya tentang sikapmu ke aku?” tanya Sunny

“ hemm..itu sunny,,itu..” gugup sooyoung

“ itu apa youngie..? apa aku memang bersalah padamu? Apa ini berkaitan dengan pembatalan dramamu?” tanya sunny penasaran.

“ heeehhhhh…” Sooyoung menghembuskan nafas beratnya.” Mianhae bunny..nee..memang. aku membatalkan drama itu karenamu. Aku tak ingin menyakitimu. Aku ingin bersamamu bersama semua member SNSD. Tapi aku takut kamu melakukan scene yang tak seharusnya kamu lakukan di musicalmu nanti. Aku tak mau itu terjadi sunny. Kamu mengertilah. Aku cemburu padamu dan aku tak mau kamu melakukan itu dengan pria lain. Aku juga cemburu dengan hyomin” jelas sooyoung.

Sunny hanya tertawa mendengar penjelasan sooyoung.

“ Yaa..Sunny~ahh,,kenapa kau tertawa?ini tak lucu” sooyoung ngambek.

“ itu lucu youngie..ternyata alasanmu ini. Sooyoung..aku jelaskan. Aku jamin tidka akan ada adegan itu,tapi jikapun ada aku akan belajar denganmu dahulu untuk melakukan itu. Hanya kamu ada disini sooyoung” sunny menunjuk kedadanya dan tersenyum.” Dan itu hanya pekerjaan sooyoung, kita harus profesional. Itu hanya kerja tidak lebih. Aku milikmu sooyoung dan hanya ada kita saja “ jelas sunny dna membuat sooyoung tersenyum lega.

“ mianhae sunny..jeongmal..aku seperti anak kecil saja. Maaafkan aku keterlaluan padamu.” Sooyoung menundukan kepalanya.

“ ne..arraseyo youngiee. Aku maafkan tapi lain kali tak boleh seperti ini arra??” senyum sunny

“ nee..arraseyo..mianhae ya” ucap sooyoung penuh arti

Sunny hanya tersenyum. “ sooyoung mendekatlah..”ucap sunny. Kemudian sooyoung mendekat hingga jarak 5 cm. sunny membisikan sesuatu padanya. “ aku inngin belajar denganmu dulu tentang adegan ini, “ sunny menarik sooyoung hingga wajah mereka tak ada jarak. Mereka ciuman untuk beberapa saat. Tak disangka, diluar pintu semua member mengintip dan tersenyum melihat mereka.

“ akhirnya si Shikshin dan si Bunny baikan juga..” ucap Tiffany

“ Tapi aku pengen juga seperti mereka “ ucap Yuri dan taeyeon serentak

“ Yaaaa….Kalian Byun.!! “ teriak Tiffany dan Jessica

Sementara Yoona, Hyoyeon dan Seohyun hanya tertawa kecil dan tersenyum melihat tinggak Unnie-unienya mereka…

Semua bahagia tanpa kurang suatu apapun.

NP : jika ada masalah, selesaikanlah dengan hati dingin tanpa emosi. Pasti semua akan menjadi lebih baik jika kamu mau melakukan sesuatu yang baik tanpa mencampurkannya dengan emosi.

THE END

Mianhae kalau jelek yah…

hehhee inget RCL-nya…

Thanks All Readers…Tanpa kalian apalah aku ini..

Kamsahamnidda *Bow*

SooSun Couple

kalian tahu? aku sangat menyukai Royal Family SooSun….

couple yang sangat membuatku tertarik kepadanya..violent couple.

atau lebih dikenal di pendek dan si tinggi. walau begitu aku tak peduli karena mereka couple yang lucu dan menarik. terkadang aku bingung kenapa setiap show mereka tak pernah atau bisa dibilang jarang memperlihatkan kedekatan mereka seperti TaeNy atau YulSic couple. tapi itulah mereka, mungkin dibelakang kamera mereka dekat dan tidak memperlihatkan kedekatan mereka didepan kamera atau apapun..siapa yang tahu hanya mereka yang tahu.

tidak seperti Taeny, Yulsic, Yoonhyun copel. fanas dari ROLF mereka banyak. walaupun ROLF SooSun fnsnya tidak sebanyak ROLF yang lain, tapi aku yakin merek akan selamanya menjadi SooSun Couple The Violent Couple. Janshin and Danshin. menemukan SONE yang menyukai SooSun Couple itu sangat sulit. hampir sebagian besar Taeny, YulSic, Yoonhyun. ahh…tapi SNSD adalah tetap Satu…apapun itu…

tapi setiap terihat atau terekam kamera, pasti selalu menjadi kehangatan bagi SONE atau SooSun Couple fans sepertiku. aku sangat senang melihat kedekatan mereka, walaulain seperti yang lain. mereka saling ejek atau menjahili. karena itulah mereka. lucu, manis, cute, prankster dll. jika salah satu dari mereka seorang namja I Want They

To Be Married..

Have Sex..

Have A Baby..

And Together Forever..

Are U Agree With Me???

CUTE IST’ N???

Yeahhh…!!! ^^

BE MINE [Chap 6]

 

 

 

Auhtor            : Eveel/Stalker

Main Cast       : Sunny & Sooyoung’

Sub                  : Other member SNSD

Genre              : Romantic/Friendship

Type                : Gender bander/Straight

Rated              : T = Teenager

Length            : Chaptered

Disclamer      : Semua cast milik Tuhan! Dan mereka saling memiliki!

Warning          : OOC /Alur kecepetan/Bahasa Berantakan/Ga masuk akal/Aneh

 

No Silent reader..!!!

No Plagiator..!!!

Oke lanjut lagi deh dari pada kelamaan nunggu. Kasian Readers-ku tersayang *plaakkk*

 

 

 

Sunny AWAS…!!!!

Sunny menoleh dan BRUKKK… Sebuah Bola Sukses mengenai kepalanya dan Sunny ambruk tak sadarkan diri.

“ Ahh…Aduhh..” Sunny terbangun dan memegang kepalanya.

“ Sunny gwechana?? “ cemas Hyomin

“ Sunny kamu tak apa-apa kan?? Cemas Jessica juga.

“ aku dimana?? “ desah Sunny

“ kamu di UKS bunny. Kamu tadi pingsan.” Ujar hyomin.” Kamu Istrahat ya? Jangan bangun dulu

“ Awas saja mereka. Kalau ketemu aku tak akan biarkan mereka lolos..” Geram Jessica

“ Sudah Jessica..sudah..jangan ribut. Kau tahu mereka seperti apa. Kita tak usah meladeni mereka” Ujar Tiffany sambil meredakan emosi Jessica

“ Tidak Bisa..!! pokoknya awas mereka “ emosi jessica meluap dan Jessica mengepalkan kedua tangannya.

“ Sudah..sudah sica.. kasian sunny harus istrahat.nanti aku Bantu caranya untuk membalas mereka “ ujar hyomin.

Aku keluar dulu ya aku mau kekelas sebentar mengambil sesuatu “ ujar Tiffany

 

Tiffany keluar daru ruang UKS menyusuri lorong sekolah menuju kelas. Tiba-tiba dia dihadang oleh Taeyeon. ‘ Hemm…” Taeyeon berdehem

“ Wae?? Mau apa kamu?? Mau menjahili aku lagi?? “ sinis Tiffany

“ waeyo?? Tidak bolehkah aku berkenalan  denganmu”

“ untuk apa? Seorang Taeyeon mau kenal denganku? Apa jangan-jangan diotakmu itu sudah kamu susun rencana jahatmu untuk mengerjaiku?” sindirnya

Taeyeon mendekat kerah Tiffany, namun tiffany mundur sampai tubuhnya menyentuh tembok.” .Wa..Waee…menjauh dariku “tiffany mendorong tubuh taeyeon namun taeyeon segera menangkap tangan Tiffany. Taeyeon berasa Menangkap sebuah aliran listrik pada tangannya. Tubuhnya serasa kaku ketika memegang tangan tiffany. Tapi dia tak mampu melepaskan tangannya dan terus saja memegang tangan tiffany. Ketika mata mereka saling bertemu taeyeon tak mampu mengucapkan kata sepatahpun. Dia hanya melihat sebuah tatapan mata penuh kehangatan didalamnya. Matanya tak mampu berkedip. Hanya ingin selalu memandang mata Tiffany.

“ Hey..hey,,lepaskan tanganku Kim Taeyeon..” bentak Tiffany. “ kau jangan kurang ajar padaku. Tiffany kembali mendorong tubuh tae-tae dan mereka saling menjauh.

Taeyeon terdiam dan dia lupa apa yang menjadi tujuannya tadi. Jantungnya berdenyut kencang. Tangannya taerus saja memegang dadanya sendiri.

 

Taeyeon Pov

 

Kenapa? Apa yang terjadi padaku? Kenapa tuubuhku kaku saat menatap matanya. Seperti ada suatu aliran ketubuhku saat aku pegang tangannya. Ottoekke? Jantungku sertasa mau meledak. Apa yang terjadi padaku sekarang?? Mata itu begitu teduh dan hangat. tak ingin aku cepat pergi dari sini. Aku ingin terus memandang mata itu. Ahh.. jantungku serasa ingin keluar. Sangat keras..dan keras berdenyut. Apa aku…ahh tidak..tidak..mana mungkin seornag Kim Taeyeon bisa jatuh cinta. Apa lg seorang gadis sepertinya. Tapi kenapa begitu lain?? Ahhh…aku bingung…

 

Normal Pov

Taeyeon terus saja memegang dadanya. Matanya terus tertuju kepada tiffany. Tiffany melihatnya bingung.

“ hey..hey..kau kenapa? Kesambet ya? “ ujar tiffany sambil melambai-lambaikan tangannya ketaeyeon.

“ehh..aniyaa..aniyaa..” taeyeon berlari meninggalkan tiffany begitu saja.

Tiffany bingung melihat kelakuan taeyeon. “ dasar namja aneh “ ujarnya dan berlalu.

 

Diruang UKS Sunny dan Hyomin hanya tinggal berdua saja. Karena Jessica pergi entah kemana. Suaasana hening menyelimuti. Mereka tampak malu satu sama lain.

“ hemm,,Sunny~ah..’hyomin gugup

“ Ne Oppa.Waeyo??” ucap Sunny

“ ee…heem..Aduh aku harus bilang apa ya?” batinnya

“ Wae Oppa..kenapa gugup? Oppa sakitkah? “ cemas sunny

“ aniyaa..maksudnya bagaimana keadaanmu sekarang? Sudah baikan?

“ Sedikit pusing Oppa…tapi aku masih banyak yang harus dikerjakan “ ucap Sunny

“ Aniyaa..Sunny kamu harus istirahat. Kamu harus makan. Tubuhmu lemah dan kurus. Apa kamu jarang makan huh??” Tanya Hyomin.

Sunny hanya diam. Karena memang yang dikatakan Hyomin benar. Tapi dia tak mau hyomin cemas padanya.

“ Kamu diam berarti iya kan? Aku sudah bilang makanlah yang teratur walau kamu tak nafsu sekalipun. Jangan sampai sakit seperti ini sunny~ah…” Hyomin memegang tangannya dan mengelus-elus tangan Sunny.

“ Omoo…jantungku berdetak kencang sekali. Aduhh…” batin Sunny

Tiba-tiba hyomin mencium kening Sunny dan alhasil membuat Sunny kaget. Wajahnya memerah seketika. Sunny hanya diam karena dia suka dengan perlakuan Hyomin (cieee..). ehh..mianhae Sunny aku tak bermaksud kurang ajar padamu..aku..aku..aku kekantin dulu membelikanmu bubur. Kamu tunggu disini ya” ujar Hyomin. Karena malu dia pergi begitu saja. Mereka tak sadar diluar jendela Sooyoung mengintip mereka. Setelah Hyomin keluar, Sooyoung masuk keruangan UKS dimana Sunny berada.

“ Apa dramanya sudah selesai?” ujar sooyoung yang mengagetkan Sunny.” Kau suka dicium namja itu?apa namja itu pacarmu???

“ u..uuntuk apa kau kesini “ gugup Sunny

“ terserah aku..ini sekolahku untuk apa kau melarangku? “ sinis Sooyoung dan mendekati Sunny.

“Namja itu pacarmu huh??” selidik Sooyoung

“ a..aniyaa…Wae..kalau dia pacarku, kau mau apa?”Sunny memberanikah dirinya

“ bagus..Bagus…setelah kau, dia akan menjadi taergetku “ gertak Sooyoung

“ Andweee…jangan sakiti dia. Dia tidak salah. Kau kenapa selalu menyakiti orang yang dekat denganku “ marah Sunny.

Sunny berusaha untuk bangun tapi kepalanya kembali pusing. “ aww…kepalaku..”ujar Sunny sambil memegangi kepalanya dna kembali terbaring.

“ Bangun saja kau tak bisa, bagaimana kau mau mencegahku huh?sindir sooyoung

“ kau kau..kalau kau gentle, hadapi aku saja, jangan libatkan mereka” teriak Sunny.

“ sooyoung mendekat kesunny dan menopang tubuhnya dengan kedua tangannya diranjang.” Kau berani padaku??”aku suamimu dan dia pacarmu?haha hebat sekali kau gadis pendek”

“YA..kenapa memangnya aku pendek?? Dan ku bukan gadis seperti yang kamu kira “ teriak Sunny.

“ kalau begitu aku bisa menciummu kan? “ Sooyoung mendekatkan wajahnya ke wajah Sunny, namun sunny menahan tubuhnya. Seketika itu mata mereka saling bertemu satu sama lain. DEG..!!!

 

Sooyoung Pov

 

“ apa..ada apa dengan diriku..hatiku gelisah melihatnya, jantungku berdebar. Andwee..tidak mungkin..aku ..ahh.matanya begitu indah..wajahnya seperti..seperti dewi…sangat…sangat..cantik..baru pertama kali aku melihat dewi sepertinya…

Ahhhhh Tidakk…bodoh kamu Soo..jangan percaya dengan yoeja,,,arghhhh “

 

Normal Pov

Sooyoung menatap lekat-lekat mata sunny, dia tersadar dan mendorong tubuh Sunny kembali. Sunny hanya diam, dia bingung melihak kelakuaan aneh Sooyoung.

“ Ya..kau jangan berani menggodaku “ teriak Sooyoung. Sunny yang bingung atas ucapan sooyoung dan membalas “ kapan aku menggodamu? Aku hanya diam. Kamu terus yang mengerjaiku”.

“ a.awas kau pendek “ ucap sooyoung dan keluar dari ruangan itu.

 

Setelah kejadian itu. Sooyoung terus mengusik hidup Sunny. Mulai dirumah, sekolah ditempat kerja, dimana-mana. Sunny tetap sabar menghadapinya. Seketika itu perlakuan kasar Soyoung ke Sunny mulai jarang dilakukan dan bahkan tidak pernah. Sooyoung hanya membentak sunny jika dia marah padanya. Namun suatu ketika sooyoung pulang dalam keadaan basah kuyup karena kehujanan. Sebelumnya dia bertengkar dengan Appanya.

 

“Soo..sooyoung~sshi..kamu kenapa? Kenapa basah kuyup”? ucap sunny yang segera mengambilkannya handuk . sooyong hanya diam menatap Sunny dan terus berjalan meninggalkan Sunny. Namun sunny berusaha mengejar dan memberikan handuk kepadanya. “ Ya… pergi kau.. jangan ikuti aku “ bentak sooyoung dan membuat sunny kaget terdiam. Namun tiba-tiba Sooyoung terjatuh pingsan.

“ Ya ampun badannya panas.” Ucap sunny.

Sunny segera membawanya kekamar dibantu para pelayan sooyoung. Sunny membantu menggantikan pakaian sooyoung yang basah dengan pakaian hangat yang baru. Menyelimuti tubuh sooyoung dengan selimut tebal. Kemudian sunny mengambil air hangat dan kompresan untuk mengompres sooyoung. Setelah itu  membuatkan sooyoung bubur dan minuman hangat, lalu menunggui Sooyoung sampai dia terbangun. (istri yang telaten).

 

Sooyoung Pov

 

Aku memasuki sebuah gerbang. Aku penasaran dan membuka pintu berbang itu. Aku melihat tempat penuh dengan bunga, tanaman yang begitu indah, subur, juga danau yang jernih airnya. Dimanakah aku sekarang? Aku tidak tahu kenapa aku bisa sampai disini.

Aku berjalan menyusuri tempat yang asing bagiku,namun sangat indah sekali. Langkahku terhenti ketika aku melihat seseorang wnaita dengan gaun putih. Duduk membelakangiku dan menghadap danau. Aku penasaran siapa yoeja itu. Akhirnya aku beranikan diri mendekat. Namun yeoja itu membalikkan tubuhnya. Aku terkejut setelah melihat siapa dia. “ Umma…Ummakah itu?tanyaku.

“ Sooyoungie..Anakku..” yoeja yang dipanggil sooyoung umma itu tersenyum

“ Umma…Umma..kenapa baru dating..aku merindukanmu umma “ ujar sooyoung dan memeluk tubuh hangat ummanya.

“ Choi Sooyoung..umma juga rindu padamu “ yoeja itu mengelus kepala Sooyoung.” Kau tahu kenapa kamu berada disini?

“ aniya Umma..apa aku sudah mati? Ujar sooyoung polos.

“ kamu tahu apa salahmu sooyoung?

“Salahku Umma?? Apa salahku? Apa aku menyakitimu umma?” sooyoung bingung dengan ucapan ummanya itu.

“ kau tahu siapa yoeja yang dirumahmu itu? Yang sekarang telah menjadi istrimu? Yang kamu siksa? Apa kau lupa dengan janjimu dulu??” umma sooyoung menatap lembut anaknya itu.

Seketika sooyoung terdiam dan menunduk.”umma kenapa bisa tahu semuanya?

“umma tahu tentang dirimu dan keluarga kita anakku. Kenapa kamu tega menyakitinya? Apa dia bersalah padamu? Umma tahu dia yoeja yang baik.kenapa kamu lakukan itu? Itu sama saja kamu menyakiti umma karena dia dan umma sama-sama seorang yoeja sooyoung.” Ucapnya lagi

“ Mianahe Umma,,jeongmal mianahe.aku…aku Cuma disuruh appa..dan aku tak tahu kenapa harus menurutinya umma..aku salah umma” sooyoung menunduk

“umma sangat sedih sekali kamu jadi seperti ini. Kamu bukan anak yang baik. Mana anak umma yang baik, pintar dan sopan? Rubahlah sikapmu sooyoung. Kamu sudah besar. Jangan ikuti sifat buruk appamu dna jika kamu mampu umma minta padamu rubahlah sifat buruk appamu. Umma sangat kecewa keluarga kita seperti ini. Umma kecewa padamu sooyoung”.

“ jeongmal mianahe umma..jeongmal..mianhae umma..” sooyoung menangis dan berlutut memeluk kaki ummanya.

“Bangun sooyoung..bangunlah..” yoeja itu menarik tubuh sooyoung.” Umma memafkanmu jika, kamu mau berubah menjadi anak baik, minta maaflah ke yoeja itu dna keluarganya. Bantu mereka kembalikan hak mereka. Jika tidak kamu tidak akan melihat umma lagi. Arra??” ucapnya lagi

“ ne umma..aku akan berusaha..maafkan aku umma..dia yang membuat aku seperti ini sejak kamu meninggalkanmu umma.”aku ingin umma ada untukku. Aku merindukanmu umma..”sooyoung memeluk ummanya kembali.

“ dunia kita beda sayang. Kamu anak yang kuat. Aku pasti bisa..jika  kamu rindu umma, datanglah ketempat umma diistirahatkan. Sekarang umma harus pergi nak…” yoeja itu melepaskan pelukan sooyoung dan menghilang begitu saja. “ Umma..ummaa jangan pergi…umaaaa……” teriak Sooyoung.

 

Normal Pov

 

Ummaaa…..”teriak Sooyoung dan membuat Sunny kaget “ apa dia bermimpi” batin Sunny. Sooyoung terus saja berteriak dan akhirnya dia terbangun.

“ Umma….hoshh..hosh..” umma dimana.” Teriak sooyoung

“umma??? Memangnya ummanya dimana? Kenapa setelah 4 bulan aku baru mendengar dia memanggil ummanya dan aku juga tidak melihat ummanya. “ batin Sunny.

Sooyoung sadar dan melihat sekeliling. Dia mulai mencerna semua yang dia alami. “ apa aku bermimpi?. Tapi itu terlihat nyata “ batinnya. Kemudian sooyoung melihat sunny disampingnya. “ ya..kenapa kau disini pendek “ ejek sooyoung.

“ kau sakit. Tadi kau pingsan jadi aku menungguimu disini “ ucap sunny dengan sedikit kesal karena sooyoung memanggilnya pendek.

Kemudian sooyoung bangun dari tempat tidurnya. “ minggir” ketus sooyoung.

“ Hey..kamu sakit. Kamu harus makan. Aku sudah membuatkanmu bubur” ucap Sunny dan menahan sooyoung.

“Ya..apa urusanmu huh..” aku tak peduli dan tak ada yang peduli padaku” sooyoung berjalan tapi kemudian memegangi perutnya karena lapar. Kalau dia minta makanan itu namanya cari malu.

“ beneran kamu tak mau makan??” ujar sunny.” Kalau iya aku akan membawa makanan ini kedapur lagi. Sayang kalau dibuang, tapi apa boleh buat.”sunny membawa makanannya keluar. Tapi sooyoung merebutnya dari tangan sunny. “ kalau kamu maksa, baiklah. Aku akan makan sendiri.” Sooyoung duduk dan makan bubur buatan sunny. “ Hey..kenapa kau masih disini? Keluar sana “ usir sooyoung.

“ sunny keluar dengan wajah bingung dan aneh. Pertama kali melihat sooyoung seperti itu dan siapa yang memaksanya? Aneh.” Batin sunny

 

 

 

hahahahaha….

apa ya? bingung author harus ngomong apa….==a

inget Koment ya…dikit amat yang koment…

kalo masih dikit author ga lanjutijn neh..*ngancem*

hehehe thanks yg udah mampir ya..trus udah kasi kripik lagi..heehehe

kamsahmnidda ^^

 

BE MINE [Chap 5]

Auhtor            : Eveel/Stalker

Main Cast       : Sunny & Sooyoung’

Sub                  : Other member SNSD

Genre              : Romantic/Friendship

Type                : Gender bander/Straight

Rated              : T = Teenager

Length            : Chaptered

Disclamer      : Semua cast milik Tuhan! Dan mereka saling memiliki!

Warning          : OOC /Alur kecepetan/Bahasa Berantakan/Ga masuk akal/Aneh

No Silent reader..!!!

No Plagiator..!!!

“Kau Pikir kau bisa lari semudah itu haa??” Bentak Sooyoung.

Aniyaa..itu,tidak seperti yang kamu lihat “ ujar sunny gugup

“ ahahhaa kau mencoba mengecohku lagi?? Kau mau kabur bukan? Buktinya kau sekrang berada disini?” ujar Sooyoung

“Aniyaa,,,aku benar-benar tidak kabur. Tadi temanku mengantarku, aku bingung harus kemana. Aku suruh dia kesini biar dia tak curiga kepadaku” sunny berusaha membela

Sooyoung menarik kerah Baju Sunny dan mendekatkannya padanya.

“ Kau mau menipuku lagi Haa?? Apa aku harus menyekapmu kembali??” gertak Sooyoung

“ Jebal…Andweeee…sungguh aku tak bohong. Jebal jangan lakukan itu. Aku tak akan seperti ini lagi “ isak Sunny

Sooyoung melihat mata Sunny lekat-lekat dan kemudian tak tahu kenapa dia menelan ludahnya. Sooyoungpun melepaskan pegangannya. “ Ayo Pulang Ajushi” perintah Sooyoung.

Sunny hanya diam. Selama perjalanan begitu juga dengan Sooyoung.

Sekolah…..

Semua murid di Busan Foreign Language High School sedang berkumpul.

“ semuaaa harap diam..2 hari lagi adalah perayaan sekolah. Kalian tentunya sudah tahu setiap 2 tahun sekali sekolah kita dengan sekolah CheongShim International Academy akan berada dalam satu sekolah dan bersama-sama belajar dan bekerja untuk perayaan dan akademi sekolah. Jadi selama beberapa bulan kedepan kita akan melakukan aktifitas kita disana. Dan bla..bla..blaa…” oceh sang kepala sekolah.

Semua murid-murid bersorak riang. Entahlah apa yang mereka gembirakan. Apa ada seseorang yg mereka sukai disekolah itu atau siapa yang tahu.

“ jadi kita benar-benar akan kesana??” ujar Jessica sambil memutar bola matanya.

“memangnya kenapa Jessie??” ujar fany

“ kau tahu..aku mendengar dari beberapa murid, disana ada sbuah genk yang terkenal sangat bad banget..sangat-sangat berkuasa sampai-sampai guru disana menyerah dan takut dengan mereka. Ya bisa dibilang takut dipecat karena beberapa dari mereka itu anak orang kaya yang orangtua mereka sebagai penyumbang terbesar disana. Bias dipastikan mereka akan berbuat semena-mena kepada siapapun yang berani kepada mereka. Kalau tak salah namanya The Grim Reaper sang malaikat maut. “ cerocos Jessica

“kau tahu sampai ke hal seperti itu Jessie “ Fany bingung

“ biarkanlah…itu bukan urusan kita Jessica~yaa..” desah Sunny

“ whot?? Are u kidding me?? Jadi urusan kita karena kita akan satu sekolah dengan mereka. Jika nanti kita dikerjai bagaimana?? “ kagetnya

“ kau takut?? “ sunny menaikan aliasnya dan menatap Jessica

“Yaaa…aku tak takut..jangan menatapku seperti itu Sunny~ahhh “ Bela Jessica

“Sudahlah kita jadi bagian dari anggota Osis pikirkan nanti apa yang akan kita kerjakan disana.” Ucap Sunny

“ Baiklah Ketua Osisku yg imut” Jessica mencubit pipi Sunny

Tiffany hanya tertawa melihat mereka. Dan akhirnya menyiapkan segala sesuatu untuk hari besok menuju sekolah CheongShim.

 

“Kalian siaapp?? “ ujar sanga kepala sekolah dengan semangat

“Siaaaaaaaaapppp “ sambut para murid dengan antusias.

“selama berada disana kalian harus menjaga kedisiplinan dan sikap kalian. Jangan sampai membuat keributan. Ayo kita berangkat “ kepala sekolah mengarahkan murid-muridnya

Setelah sampai ditempat tujuan. Murid-murid disekolah CheongShin menyambut mereka dan berkumpul dihalaman sekolah. Setelah diberikan pengarahan dan apa yang harus dilakukan selama mereka dalam satu sekolah. Karena Sunny dan kedua temannnya adalah anggota Osis jadi mereka bertugas menyusun rencana bersama Osis disekolah itu. Setelah dirasa cukup mereka membuabarkan diri dan masuk ke ruangan yang sudah disediakan untuk sekolah mereka. Ketika menuju keruangan itu, tiba –tiba..

BRUKKKK…

Awww… teriak Tiffany yang tak sengaja menabrak Beberapa Cowok.

Tiffany…” Teriak Sunny dan Jessica

Gwechana Fany~ahh??

Nee Gwechanayoo “ sica..

Sunsicapun membantu Tiffany berdiri. Setelah itu mereka baru ngeh kalau beberapa namja sejak lama berdiri didepan mereka. Ekspresi Jessica dan Tiffany hanya diam berdiri sedangkan Ekspresi Sunny begitu terkejut. Jantungnya seakan diam.

 

Sunny Pov

 

Aku membantu tiffany untuk berdiri, setelah itu aku melihat beberapa namja yang berdiri didepan kami. DEG….aku sungguh terkejut. Salah satu dari anak sekolah ini adalah Sooyoung..Choi Sooyoung “ Batinku. Aku bingung harus bagaimana? Mana bisa aku satu sekolah dengan dia? Orang yang sangat egois. Suka kekerasan dan suka semena-mena dengan orang lain. Ottoeekee?? Ingin sekali aku pergi dari tempat ini dan tak pernah melihatnya lagi. Kalaupun tidak bisa aku hanya ingin dia berubah menjadi anak baik. Aku berusaha mengontrol diriku, aku akan pura-pura tak tahu. Semoga saja pikirannya sama denganku. Ya Tuhann..Tolonglah aku..” batinku kembali

 

Sunny Pov End

 

“ heyy Kau tak punya mata ha?? Main tabrak seenaknya. Kau tau siapa kami?? “ salah satu dari mereka yang paling pendek ngomong sambil membersihkan bajunya.

“ Sepertinya mereka mau kenalan dengan kita Taeyeon.” Ujar namja satu lagi yang tinngginya dengan Sooyoung

“ M…Miaanhaee..aku benar-benar tidak sengaja “ tiffany membungkukkan badannya.

“ lain kali jalan hati-hati untung saja bajuku tidak kotor karenamu “ ketus Taeyeon

“Heh..temanku sudah minta maaf padamu kenapa kau sombong seperti itu hah??” Jessica mengeluarkan Ice Glarenya

“ wow..woow…ada pahlawannya niee” Sindir taeyeon.

“ taeyeon..kalau sama Yoeja cantik seperti mereka jangan galak-galak. Mending kita jadiin pacar kita saja “ Sindir Yuri

“ Cih…Sorry aku ga mau jadi pacar seorang playboy sepertimu “ sinis Jessica

“ jangan munafik gitu dunk..siapa sih yang tak mau dengan orang super ganteng sepertiku “ sombong Yuri lagi

Dasar Playboy “ celetuk Hyoyeon

“Hey Kau…” yuri menunjuk Hyoyeon

“ hehehhee” hyoyeon Cuma nyengir

“ Cih..ganteng?? ganteng dari atas menara pisa. Enek lama-lama aku mendengar ocehanmu “ Jessica memanas

“ Jangan sombong kau.nanti kau juga akan suka padaku “

“hahaha apa?? Cihh sorry kamu bukan tipeku..ga kebalik tuh?? Kamu akan bertekuk lutut padaku” minggir kalian menghalangi jalan kami “ ujar Jessica dengan emosi

“ Kalian Tidak Tahu kami heh?? “ sinis Hyoyeon

“ Mana aku tahu, lagian aku tak mau tahu “ sinis Jessica

“ Sudah-sudah..Aku yang salah sica. Jangan rebut. Cepat kita kekelas “ ajak Tiffany

“ Tapi Fany~ahh “ belum Jessica melanjutkan bicaranya, Tiffany memotong kata-katanya.

“ Gwechana..ayoo “ sekali lagi Mianahee “ ujar Tiffany

Sunny tak mendengar apappun yang mereka katakan. Matanya hanya tertuju pada Sooyoung. Disaat yang bersamaan Sooyoung menatapnya tajam. Rasa cemas dan takut menghantuinya. Kakinya berat untuk melangkah. Matanya tak berkedip sedikitpun sampai-sampai Tiffany dan Jessica memanggilnya tak didengar olehnya.

“ Sunny..Sunny..Lee Sunny….” Teriak Jessica

Sunny tersadar oleh teriakannya. “ Waeyo Sica~ya…m..mianhaee aku tak mendengarmu “ ujar Sunny

“ Ayo pergi dari sini. Aku lama-lama ingin muntah “ Sinis Jessica.

Ketika ingin pergi. mereka mencegat langkah Jessica, Sunny dan Tiffany

“ Heh..Minggir kalian “ Ujar Jessica kembali menatap mereka dengan tatapan mematikan.

“ kalian tak akan semudah itu lolos dari kami, kalian sudah berurusan dengan Grim Reapper. Jadi kalian akan jadi mainan kami selanjutnya “ Ujar Sooyoung

“ Whot?? Apa urusan loe..woi…nyadar kalian. Jangan main-main denganku “ gertak Jessica.

“ Sepertinya mereka memang cari mati dengan Kita Soo “ ujar Taeyeon

“ Aku Bilang MINGGIRR……..” Teriakan Jessica Membuat mereka kaget dan menutup telinga

Jessica dan Tiffany melangkah pergi. Sunny menyusul dibelakang. Tapi Tiba-tiba Sooyoung memegang Lengan Sunny, Sunny kaget. Apa yang akan sooyoung lakukan kepadanya lagi? “ sooyoung membisikan sesuatu ke Sunny

“sekarang kita sudah satu sekolah. Jika kamu macam-macam aku bisa saja membongkar semuanya kemereka dan mungkin kamu akan dikeluarkan dari sini” ancam Sooyoung.

Sunny hanya gemetaran. Dia ketakutan. Dia hanya mengangguk pelan dan tak menoleh ke sooyoung. “ a..aakuu,iingin per..pergi jebal lepaskan aku “ Gugup Sunny

Jessica dan Tiffany tidak menyadari kalau sunny tak ada dibelakang mereka. Jessica kesal dengan namja sombong itu, dia terus mengoceh tak jelas.

“ Kau tau,,aku ingin menendangnya keplanet mars..” arhhh ..” kesal Jessica

“ Sunny kau kenapa diam?? Tanya Jessica

Tak ada sahutan mereka berbalik dan tak mendapati sunny dibelakang mereka, mereka saling menatap dan “ ASTAGA,,,SUNNY….” Teriak mereka dan kembali ketempat mereka tadi. Merekapun melihat Sunny hanya diam seperti patung. tak bergerak sedikitpun

“ Sunny Gwechana??” Cemas Tiffany

Sunny hanya diam seribu bahasa. Kedua sahabatnya hanya saling menatap bingung.

“ Sunny..Sunny..” Teriak Jessica lagi.

Sunny tersadar lagi. Ahhh “ dia kaget.

“ Sunny kau tak apa- apa kan? Kau diapan oleh namja gila itu??” ujar Jessica

“ A.Anniyaa Gwechanaa “ ujar sunny gugup

“ Benarkah?? “lirik Fany

“ Ne..nee cepat kita kekelas “ ujar Sunny

Merekapun berlarian menuju kelas. Setelah seminggu mereka melaksanakan seluruh kegiatan yang ada disekolah dan selama itu mereka terus dijahili oleh Grim reapper..tak henti-henti mereka membuat ulah. Para guru sudah menyerah. Percuma menghadapi orang-orang yang mengatasnamakan kedudukan dan materi. Tiba waktunya untuk pertandingan basket putra dan putri. Tim basket putra dari sekolah sunny melawan tim basket putra dari sekolah sooyoung. Dan tentu saja Sooyoung, Taeyeon, Hyoyeon dan Yuri yang mewakili. Dan dipastikan mereka yang menang. Karena permainan mereka keras dan bisa dibilang baik. Karena mereka atlit basket selain pembuat keonaran dimana-mana. Tim basket putrid diwakili oleh Sunny, Jessica, Tiffany dan beberapa teman basket mereka dan akhirnya menang melawan Tim basket sekolah sooyoung. Tiba saatnya unuk mereka berhadap-hadapan. Yuri hanya senyam-senyum menatap Jessica. Namun Jessica keburu muntah melihat tampang begonya itu. Sedangkan yang lain hanya saling menatap tajam. Hanya sunny yang diam seribu bahasa. Takut-takut mereka melakukan kekerasan dalam pertandingan. Pertandinganpun dimulai. Perlahan Jessica menggiring Bola basket. Tim namja mulai mengejar dna Yurilah yang paling cepat mengejar Jessica. Yuri berusaha menggoda Jessica tapi tak mempan dan..Masuk.!!! 1-0 untuk Busan Foreign school. Pertadingan semakin seru hingga 40- 43 untuk GyomShin. Saat Sunny mendrible bola dan akan  memasukan ke ring. Dengan cepat Sooyoung menyilat kaki Sunny dan merebut dengan paksa Bola dari tangannya. Sunny terjatuh.
” AHh…” kedua sahabatnya berteriak dan menolongnya.

“ Hey..kau,,curang.ini tidka bisaa..” Jessica marah

“ Sunny kau baik-baik saja?

“ nee Aku tak apa-apa “ ujar Sunny dan bangun namun kakinya merasa sakit.” Ayo lanjutkan pertandingan ini “ perintah sunny

Merekapun melanjutkan pertandingan kembali. Jessica semakin emosi karena mereka mulai bermain kasar. (sama Yeoja ko kasar  (“= =a).

Sunny berkali-kali terjatuh akibat ulah Sooyoung. Namun dia bisa melanjutkan pertandingan dengan rasa sakit.

Dari sisi Lapangan Hyomin meneriaki Sunny dna melambai-lambaikan tangannya kearah Sunny memberi semangat, Sunnypun membalas dengan Senyum Imutnya. Namun Sebuah Bola Melayang kearah Sunny..” Jessica dan Tiffany Teriak kepadanya “ Sunny Awass..!!!!

Sunny menoleh dan….

Apa yang akan terjadi dengan Sunny selanjutnya??

Tunngu part selanjutnya..