BE MINE [Chap 1]

Auhtor            : Eveel/Stalker

Main Cast       : Sunny & Sooyoung’

Sub                  : Other member SNSD

Genre              : Romantic/Friendship

Type                : Gender bander/Straight

Rated              : T = Teenager

Length            : Chaptered

Disclamer      : Semua cast milik Tuhan! Dan mereka saling memiliki!

Warning          : OOC /Alur kecepetan/Bahasa Berantakan/Ga masuk akal/Aneh

Anyeong readers semua. author bawa ff baru,,mianhae lanjutan FF dulu belom ada pikiran jadi buat yang baru aja. Hehhe,,,semoga menyenangkan ^^.

 Kalo perlu RCL ya..hehe,,Pemainnya sudah tertera di Wp

 

DONT BE PLAGIATOR

or YOU DIE..!!!!!

 

 

Sunny pulang dari sekolah setelah berpisah didepan rumahnya dengan kedua sahabatnya itu, Tiffany dan Jessica. Setelah membuka gerbang rumahnya, dia mendengar keributan. Diluar rumah Appa, Umma beserta adik kembarnya menangis dan marah dengan seorang laki-laki yang perawakannya sama dengan Appanya. Beserta dengan beberapa anggota polisi dan orang-orang yang tak di kenalnya. Sunny bingung apa yang sedang terjadi. Dengan hati-hati dia mengintip dari balik pepohonan.

“ Kau sungguh tak punya hati. Apa salah keluargaku hingga kau menghancurkan kami “ Teriak Appa Sunny

Umma beserta adiknya hanya terisak dan kelihatan ketakutan. Dan Namja itu hanya tersenyum sinis kepada mereka.

“ diamlah. Dan pergilah dari sini. Ini bukan rumahmu lagi dan semua asset milikmu sekarang sudah menjadi milikku dan semua atas nama diriku. Sekarang kamu tak punya apa-apa.” Teriak namja itu dan beberapa ajudannya melempar tas berisi pakaian milik keluarga Sunny. Dalam hati sunny apa yang telah tejadi..dengan keberaniannya dia menghampiri keluarganya.

Appa, Umma..apa yang terjadi??’ ucap sunny dengan penuh kebingungan.

Appanya hanya diam sedangkan ummanya masih terisak.

Kemudian namja itu angkat bicara. “ kau mau tahu apa yang terjadi dengan keluargamu? Hahahahaa…ketahuilah,,kau dan keluargamu jatuh miskin sekarang. Semua asset milik dia “ sambil menunjuk kearah Appa sunny.” Sudah menjadi milikku sekarang dan pergilah dari sini.

Sunny terkejut. Dalam hatinya apa yang akan terjadi dengan keluarganya setelah hal ini.

Namja itu melirik sunny dari atas sampai bawah. Dia memikirkan hal licik lagi.

“ aku punya kesepakatan untuk ini” kalau kau mau aku mau menikahkan anakmu ini “ sambil menunjuk kerarah Sunny” dan aku akan kembalikan semua asetmu, bagaimana tuan Lee?? “ ucap namja itu seraya tersenyum licik.

“ apa katamu? Aku tak sudi anakku kau nikahkan dan ditukar dengan harta. Aku bukan orang gila harta sepertimu Choi” geram Appa Sunny.

Silahkan ambil semua hartaku dan jangan ganggu kami lagi. “ teriak appa sunny lagi

“ hey tenang lee..aku akan nikahkan dia dengan putraku. Apa kau piker aku mau nikah dengan putrimu itu? Hahahaa…Apa kau tak mau berfikir lagi Lee?? Kau bisa mendapatkan asetmu kembali tapi anakmu yang paling besar akan kunikahkan? Kalau kau mau datanglah kesini lagi. Aku masih berbaik hati menolongmu lee “ licik namja itu.

“ Kau sudah Gila Choi. semoga tuhan membalasmu.” Geram appa sunny seraya mengangkat tas dan mengajak semua keluarganya pergi dari tempat itu. Tempat yang dulunya adalah rumah impian mereka. Tapi sekarang sudah tak menjadi miliknya lagi. Karena kelicikan namja bermarga Choi itu.

Flashback

 

Dikantornya Appa Sunny

Mr. lee sedang meeting dengan seseorang clientnya. Seorang namja yang mengaku sebagai clientnya itu kelihatan tak mencurigakan. Dan mengiming-imingi keberuntungan saham perusahaan jika dia mau bekerja sama dengannya. Namja itu berusaha untuk mempengaruhi pikiran Mr.Lee dan akhirnya mr. lee menandatangi sebuah surat yang ternyata adalah jebakan untuknya sehingga seluruh asset miliknya menjadi atas nama Mr. Choi. Orang yang tak suka dan iri dengan kebahagiaan appa sunny. Dari appa sunny muda dahulu dia selalu saja berbuat hal buruk kepada appa sunny. Wanita yang dia cintai mencintai appa sunny. Tapi appa sunny menikah dengan amma sunny. Sehingga wanita itu sakit. Tetapi wanita itu akhirnya menikah dengan mr.choi. tetapi akhirnya meninggalkannya karena sebuah kecelakaan. Dan mengakibatkan mr.choi itu semakin membenci keluarga Appa sunny dan berniat ingin membalas sakit hatinya atas hidup tak bahagia yang dia dapatkan. Dan sampai sekarangpun dia berhasil membalaskan dendamnya. Padahal appa sunny selalu tak membalas perbuatan mr.choi itu.

Flashback End

 

“ Appa kita mau kemana appa?? “ Tanya Yoona

“ molla yoong. Appa tidak tahu. Mianahee membuat kalian seperti ini “ desah mr.lee

“ Aniyoo..appa…ini sudah menjadi takdir. Kita hanya bias menerima saja. Sudahlah, kita pikirkan kedepannya. Sekarang dimana kita akan tingga “ ucap mrs. Lee dengan tegar.

“ kita duduk dahulu sebentar disini appa, umma. My dongsaeng.” Ucap sunny dengan perasaan sedih.

Setelah duduk disebuah tempat dibawah pohon yang rindang. Mereka kembali memikirkan kedepannya.

“ Appa, Umma..kita membeli rumah saja atau menyewa rumah. Dan setelah itu kita membuat usaha untuk meneruskan hidup kita “ ucap sunny

“ tapi sayang uang dari mana? Semua asset sudah disita dan rekening appa sudah diblokir “bagaimana kita menyewa sebuah rumah? Untuk makanpun kita bingung harus bagaimana” ucap Appa sunny dengan penuh kesedihan.

Jangan khawatir appa. Sebelum hal ini terjadi, aku sudah menarik semua uangku direkening. Karena perasaanku sungguh tak enak. Dan akhirnya ini yang terjadi” isak sunny dan kemudian melanjutkan perkataannya kembali.

“ ini uangku berjumlah 60 juta  Appa. Pakailah ini untuk keperluan hidup kita. Kalau bisa belilah sebuah rumah yang cukup untuk kita dan buat usaha untuk menghidupi kehidupan keluarga kita.” Ucap sunny seraya memberikan amplop berisi uang ke appanya.

Semuanya hanya terdiam. Karena masih shock dengan keadaan mereka. Kemudian si kembar YoonHyun angkat bicara.

“ appa umma mungkin sebaiknya kami berhenti sekolah. Kami akan membantu kalian saja “

“ Andwe…kalian tetap meneruskan sekolah kalian. Kamu juga Sunny. Tak ada yang boleh berhenti. Kami akan sekuat tenaga membiayai sekolah kalian. “ Ujar Mr. Lee

“ Ne My Soon and my Daugther, kalian akan tetap bersekolah. Yang penting rajinlah belajar. Biar kami yang bekerja “ ucap Mrs. Lee.

Appa..aku masih memikirkan perkataan Ajushi tadi. Bagaimana kalau aku mengikuti prmintaannya supaya dia mengembalikan Aset Milikmu Appa” Ucap sunny

“ ANDWEEEEE…” teriak appa Sunny. Kamu pikir aku akan menyetujui dan mengiyakan permintaan bodohnya itu?? Dia licik dan kamu masih muda. Appa takut terjadi sesuatu denganmu. Jangan pernah kamu mempercayai dia. Dia licik Sunny.” Ucap mr. lee

“ tapi Appa..kalau dia kali ini jujur bagaimana appa? Aku rela ditukarkan asal kalian bahagia “ ucap sunny lirih.

“ Andwee..sekali tidak tetap tidak. Kalian adalah kebahagiaan kami. Uang bisa dicari. Dan jangan pikirkan perkataan bodohnya itu. Yang kita harus pikirkan bagaimana kita kedepannya nanti. “

“ Humm..nee Appa . Mianhaee “ ucap sunny

Setelah mereka merencanakan semua, mereka kemudian mencari tempat tinggal. Dan akhirnya mereka memutuskan membeli sebuah rumah.

Ini rumah kita Appa? “ ucap Seohyun.

Ne..mianhae..mungkin trlalu kecil tapi appa yakin ini cukup untuk kita berteduh “ ucap Mr. lee

“Gwechana Appa. Ini sudah cukup untuk kita. Sekarang kita masuk dan membereskan semuanya. “ ucap Mrs. Lee.

Merekapun mulai membersihkan segala sisi rumah. Mr. lee dan Yoona membersihkan mengaangkat barang-barang dan menata sesuai letaknya di sisi rumah. Mrs. Lee dan Seohyun membersihkan dan menyapu segala sisi ruangan. Sedangkan Sunny membersihkan halaman rumah dan menata rumah. Setelah 2/5 jam akhirnya mereka selesai membersihkan rumah dan rumah kelihatan rapi. Merekapun istirahat. Setelah mereka duduk diruang tamu, merekapun memulai membahas bagaimana caranya untuk bertahan hidup. Setelah beberapa usul akhirnya mereka memutuskan membuat sebuah usaha warung kecil-kecilan. Membuat usaha kue untuk pesta. Itu semua  berkat tabungan sunny. Walaupun mereka masih sedih dah shock atas peristiwa yang menimpa mereka tetapi mereka tetap kuat dan tegar karena bersama-sama. Beberapa minggu usaha mereka memang sepi. Maklum masih baru. Setelah sunny dan kedua adik-adiknya berusaha keras memperdagangkan  hasil tangan Ummanya, akhirnya beberapa orang trtarik untuk mencoba dan membeli kue buatan mereka. Setelah sebulan dua bulan usaha mereka makin hari makin rame. Tapi ketika itu Appa Sunny penyakit darah tingginya kambuh dan harus dirawat di Rumah Sakit. Karena keterbatasan biaya, keluarga Lee merawat Appa mereka di rumah. Namun makin hari kesehatannya semakin memburuk. Begitu juga dengan biaya sekolah Sunny dan adik kembarnya Yoonhyun belum dilunasi. Umma mereka begitu nampak stress.sunny yang merasakan dan melihat keadaan keluarga mereka, tiba-tiba teringat dengan kesepakatan Ajushi itu. Setelah berfikir panjang sunny mengatakan hal ini dan dia siap ditukarkan dengan keadaan keluarganya yang akan membaik.namun Mrs. Lee Menolak dan tidak mengijinkan Sunny begitu juga dengan Yoona dan Seohyun. Tetapi setelah mendengar penjelasan Sunny untuk menolong keluarganya, mereka hanya diam dan terisak. Tidak ada pilihan lain. Dengan tekad bulatnya, Sunny menuju rumah itu kembali. Dengan rasa takut dan was-was dia mulai mengetuk pintu rumah.

Tokk..tok…tok…

Tangan mungil sunny menyentuh pintu dan seseorang membuka pintu.

“ Akhirnya kau dating juga kesini. Apa sudah fikirkan baik-baik?” ucap Mrs. Choi

“ ne,,nee tuan Choi. Aku dating kesini untuk mengatakan bahwa aku sepakat dengan apa yang katakana dulu. Aku bersedia dinikahkan dengan anakmu asalkan, sembuhkanlah Appaku, bantulah keluargaku. Adik-adikku kekurangan biaya untuk melanjutkan sekolah mereka. Jeball” ujar sunny sambil memohon-mohon kepada mr.choi.

Dipikirannya mr. choi tertawa karena rencana jahat yang disusunnya brhasil dia lakukan “ baiklah jika begitu, itu syarat yang mudah bagiku. Jika aku sudah melunasi semua persyaratanmu kau tidak bole melanggar janjimu” ucap mr.choi

“ aku bukan orang yang suka ingkar janji. Dan satu hal lagi. Tolong kembalikan semua milik keluargaku. Setelah itu aku akan berjanji melakukan apapun yang ajushi mau “ isak sunny.

“ baiklah, tapi kamu harus menandatangi surat perjanjian dulu. “ ujar mr. choi dengan licik.

Setelah menyepakati semua perjanjian dan menandatanginya. Tapi sayangnya surat itu palsu. Tanpa Sunny ketahui. Semua asset keluarga sunny tetap akan menjadi miliknya

Mr.choi melunasi hutang sekolah kedua adiknya dan membayar semua pengobatan Appanya. Dan akhirnya Sunny menikah dengan Anak Mr. Choi yaitu Choi Sooyoung. Saat pernikahannya Sunny didampingi oleh Mrs. Lee dan kedua adik kembarnya. Dengan perasaan sedih dan terpaksa menikahkan anaknya Sunny dengan sooyoung. Namun Choi Sooyoung hanya diam dan menganggap enteng semua ini. Dan bahkan sama dengan sifat mr. choi. Licik..!!

Setelah sunny menikah dia tidak bole bertemu dengan keluarganya. Begitu pula sebaliknya dan sunny tinggal diruma mr.choi. dan ternyata Sunny mengetahui bahwa dia dibohongi oleh mr. choi

“ kau licik Ajushi “ kenapa kau membohongiku “ isak Sunny

“ hahaha..licik?? ya aku memang licik, kau tahu diriku tapi kau masih saja nekat. “ ujar mr. choi dengan senyum sinisnya.

“ Surat itu? “ ucap sunny seraya menunjuk surat perjanjian mereka

Dengan cepat mr.choi merobek surat itu. “ sayangnya ini palsu “ ucap nya dan tertawa keras

Baiklah kalau begitu. Jika memang itu maumu ini batal dan aku mau pulang sekarang”

Sunny melangkahkan kakinya keluar dari pintu rumah mr.choi.

Dan…

To Be Continued…

Penasaran???

Tunggu Part Selanjutnya ya..

mianahe author kelamaan..maklum sibuk hehehe…*sok sibuk*

inget Dont Be SILENT READER..!!!!!!!

Iklan

32 thoughts on “BE MINE [Chap 1]

  1. HORE NEMU SO0SUN!!!
    Salam new reader nie. . .

    Ksian bgt c sunny. . .
    Sm0ga keadan berbalik dan membaik.

    Br bc dkit aj udah seru.
    Lanjut bc lg ah!!

  2. Whoaaaaa,, sunkyu nuna kasian kali kau *hug sunkyu*
    ~bah, keluarga soo licik nya,, udah kaya drma aje neh cerita.a seru seru seru,, jempol,, next chap.. Hwaiting \o/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s