BE MINE [Chap 2]


Auhtor            : Eveel/Stalker

Main Cast       : Sunny & Sooyoung’

Sub                  : Other member SNSD

Genre              : Romantic/Friendship

Type                : Gender bander/Straight

Rated               : T = Teenager

Length             : Chaptered

Disclamer     : Semua cast milik Tuhan! Dan mereka saling memiliki!

Warning           : OOC /Alur kecepetan/Bahasa Berantakan/Ga masuk akal/Aneh

 

Anyeong readers semua…mianhae agak telat. Maklum author sibuk hehehe..

Lanjut saja ya part 2 nya.

No Silent reader..!!!

No Plagiator..!!!

 

 

Sunny melangkahkan kakinya keluar dari pintu rumah mr.choi. tetapi dengan sigap dia mengutus anak buahnya menagkap sunny.

“ Ya….!! Lepaskan aku..” sunny berusaha untuk melepaskan dirinya yang dicengkram kuat oleh kedua anak buah si choi itu?

“ tak semudah itu kau bias pergi dari sini anak manis. Kalau kau macam-macam keluargamu tak akan selamat “ ancamnya.

“ LEPASKAN AKU..!!! : triak Sunny berusaha berontak.

“ Sooyoung bawa dia. Gadis ini milikmu sekarang” ucap mr. choi kepada anak satu-satunya itu.

Baiklah Appa “ ucap Sooyoung dengan senyum liciknya.

Sooyoungpun menggendong tubuh Sunny ke dalam kamarnya.

“ YA..!!! Lepaskan aku,,,” ujar Sunny sambil memukul-mukul punggung Sooyoung

“ Diam..!! kalau kau tak diam awas kau” ancam Sooyoung.

Setelah sampai dikamarnya Sooyoung melempar tubuh Sunny ke Ranjangnya.

“Aduhh..” Sunny mengerang kesakitan sambil terisak dengan segera dia berusaha untuk bangun dan pergi. Tapi dengan cepat sooyoung menahan tubuhnya.

“ Mau kemana gadis manis?? Kita sudah resmi sekarang. Ayolahh “ ucap sooyoung dna mendekatkan dirinya ke wajah Sunny.

“ Andweee…Aku mohon lepaskan aku. Biarkan aku pergi “ isak Sunny

“ aniyoo..kau pikir semudah itu haa??

“ kauu..licik sama seperti appamu “ teriak Sunny

PLAKKKK….

Sebuah tamparan mengenai pipi mulus sunny. Sunny meringis kesakitan dan memegang pipinya sambil menangis.

“ Itu akibatnya jika kau melawanku “ kesal Sooyoung

“ hikss..kau jahat. Aku mau pergi minggir.” Sunny berusaha bangkit tapi sooyoung kembali bersikap kasar padanya.

“ Kau,,,dasar gadis gatau diri. Seharusnya kau beruntung menikah denganku. Aku kaya, punya segalanya. Apapun yang aku inginkan akan terwujud “ sombongnya

“ Aku tak peduli. Aku tak gila harta sepertimu dan ayahmu itu “ kesal sunny

Dasar gadis gila” diam kau disini dan jangan kemana-mana. Jika kau coba kabur awas kau.!! ‘ ancam Sooyoung’

Sooyoung mengunci pintunya dan menyekap sunny dikamarnya.

“Ya…!! Buka pintunya.. bukaaa “ teriak sunny sambil menggedor-gedor pintu

“ Diam kau…” teriak sooyoung dari luar kamar dan pergi meninggalkan sunny dikamarnya.

Cukup lama sunny berteriak dan memukul pintu kamar supaya dirinya dilepaskan, tapi tak seorangpun peduli. Akhirnya sunny capek dan jatuh terduduk didepan pintu.

Menekul lututnya dan menangis. Hanya itu yang dia lakukan. Menangis dalam ketakutan. Takut sesuatu terjadi dengannya dan keluarganya. Dia bingung harus melakukan apa dan sedikit penyesalan memdatanginya. Andaikan dia tak keras kepala, mungkin ini tak akan terjadi.

“ Eomma.. Appa.Aku takut..Ottoekkee “ isak sunny dalm tangisnya.

Dirumah keluarga Lee..

“Umma..ottoekee?? bagaimana keadaan Nuuna disana? Aku takut nuuna diapa-apakan sama mereka” cemas Yoong

“ Nee Ummaa..aku juga.bagaimana kalau Appa tahu? Pasti dia sangat marah “ takut Seohyun.

“ Mianhaee sayang. Umma bingung apa yang harus umma lakukan. Umma juga tak mau Kakak kalian mengorbankan dirinya. Tapi bagaimana? Kalian tahu kakak kalian itu seperti gimana orangnya. Keras kepala, dan berani. Kita berdoa saja ya semoga tuhan melindunginya” ucap Mrs. Lee dengan tegar dna memeluk kedua anaknya itu.

Mr. Lee pun sembuh dan dokter menginjinkannya untuk pulang. Ketika saat dirumah dia tak mendapati Sunny berada di rumah. Dan ketika itu dia juga berfikirdari mana biaya yang didapatkan oleh keluarganya untuk membayar perawatannya selama dirumah sakit.

Karena merasa curiga dengan kelakuan keluarganya, diapun bertanya. Setelah mencoba untuk memaksa istrinya, akhirnya dia tahu bahwa anaknya mengorbankan dirinya untuk keluarganya juga dirinya. Mr.lee marah . tapi apa dayanya semua sudah terjadi. Dia tak rela Sunny menjadi korban choi. Mr. lee tahu bagaimana watak choi. Dia takut anaknya diperlakuka tidak baik. Dia pun memaksakan dirinya kerumah keluarga choi dan akan membawa sunny kembali kepadanya. Setelah sampai diruma kediaman keluarga Choi..

“ Ya..!! Choi jinsu.. Keluar kau..” Teriak Mr. lee

Setelah lama berteriak akhirnya si choi keluar bersama anak buahnya dengan senyum sinisnya.

“ Mau apa kau kesini Lee sun hyo “ mau mencari mati??

“ Kembalikan Anakku keparat..!!!

“ hahaha..apa?? kau pikir semudah itu??

“ kau..lepaskan anakku sekarang atauuu…” ancam mr lee

“ atau apa? Kau bisa apa dengan keadaanmu seperti itu sun hyo…hahahhaa “ ucap sinis choi

Mendengar suara seseorang rebut, sunny berusaha melihat dari luar jendela. Ketika itu dia melihat ayah dan semua keluarganya dihalaman rumah.

Sunny POV

Aku mendengar suara yang sangat kukenal. Aku mendekat kearah jendela dan seketika itu aku melihat semua keluargaku dihalaman rumah ini. Aku berusaha untuk mencari celah agar aku bias keluar dari kamar menyebalkan ini.

Normal POV

Sunny berusaha keluar dari kamar itu dan ingin bertemu dengan keluarganya. Ketika dia menemukan clah disebuah jendela, dia tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuks egera keluar dari rumah ini. Dengan hati-hati dia berjalan menuju keluar rumah. Setelah berhasil sunny menuju pintu dan segera berlari menuju keluarganya..

“ Appaaa… panggil sunny yang sudah ada didepan pintu. Tapi dengan sigap anak buah choi menangkap sunny.

“ Sunny..”teriak Lee Sun hyo (ayah sunny). Ya..!! Jinsu lepaskan anakku..!!!

“ kalian semua dengar. Jika kalian mencoba-coba permainkan aku. Anakmu ini akan kubunuh. Kau tak bisa apa-apa dan kau tak punya bukti sun hyo. Jika kau berani menemui anakmu ini. Aku tak segan-segan menyiksanya. “ ancam Jinsu (ayah Sooyoung).

“ Kauuu….” Amarah appa sunny tak bisa dibendung lagi. Dengan sigap dia memukul Jinsu dan diapun jatuh tersungkur. Dengan segera anak buahnya memukul Appa sunny.

Sunny berteriak dan menangis. Begitu juga dengan umma dan kedua adik kembarnya. Apa daya mereka sudah dipegang erat oleh anak buah choi yang begitu banyak. Sunny berusaha keras untuk berontak. Begitu pegangan mereka terlepas sunny melindungi Appanya yang dipukul oleh anak buah choi.

“ Andwee..Stop…jangan sakiti Appaku..” isak sunny kemudian memluk Appanya.

Appa gwechanayo” tangis sunny dan memandang appanya dengan penuh kasih.

“ Mianhae Sunny..appa begitu lemah. Tak bias melindungi kamu dan keluarga kita. Mianhaee. Isak appa sunny sambil mengelus rambut anaknya.

“ Aniyaaa Appa..appa adalah appa yang baik untukku. Ini takdir appa..kita terima saja. Dan berdoalah appa..aku mohon jaga Umma dan adik-adikku. Jangan biarkan mereka sakit dan putus harapan untuk hidup. Aku percaya padamu appa. Aku mohon jangan kesini lagi appa. Aku tak mau kalian disakiti. Biarlah aku menangung semuanya. Kalau aku beruntung, aku mungkin akan kembali pada kalian. Tuhan pasti melindungi kita appa. Percayalah. Aku kuat appa. Aku bias melindungi diriku, Jangan cemaskan aku. Appa sudah sakit jangan menambah sakit lagi. Aku tak mau Appa. Jeball..dengarkan aku sekali ini saja appa. “ tangis Sunny.

Mrs. Lee dan YoonHyun sangat sakit melihat mereka seperti itu.

“ tapi Anakku..” belum sempat melanjutkannya sunny membantah kembali.

“ any appa lakukanlah apa yang ku katakana tadi. Jebal Appa.

“Hey..sudah dramanya. Kalian membuatku semakin muak. Kalian usir mereka dari sini.

Tapi kemudian Sooyoungpun pulang. Dengan segera choi menyuruhnya membawa Sunny kedalam.

“Appaaa….” Teriak Sunny ketika dirinya dipisahkan oleh Sooyoung dan anak buahnya.

“ Nuunaaaa….” Teriak Yoona

“ Unnieeeee…” teriak Seohyun

Mereka tak bisa berbuat apa-apa selain menangis dan berusaha berontak. Keluarga Sunny diusir dari rumah choi dan Sunny dipaksa masuk. Sooyoung menyeret Sunny untuk masuk, tapi Sunny melawan.

“ Ya..Lepaskan aku..aku ingin bertemu keluargaku” Teriak Sunny

Sooyoung menatap Sunny tajam dan terus menyeret tanga Sunny. Sunny berontak dan memukul sooyoung.

“Kauu…!!!  Sooyoung marah dan kemudian menampar Sunny kembali.

PLAAAAAAKKKK…..

Tamparan Sooyoung cukup keras sehingga disudut bibir Sunny mengeluarkan darah. Sunnypun pingsan seketika.

“ Itu akibatnya jika kau melawan.” Ujar Sooyoung dengan tega dan membawa Sunny kembali ke kamarnya.

Di kediaman keluarga Lee..

 

Hanya terdengar suara isak tangis dan emosi yang meluap. Tak tahu apa yang harus mereka lakukan. Mengapa terjadi dengan keluarga mereka. Entahlah hanya tuhan yang tahu.

“ Mianhae..Appa bukan Appa yang baik untuk kalian. Melindungi kalian saja aku tak mampu. Aku hanya merepotkan kalian saja “ keluh Mr. Lee

“ Aniyaa ..appa..appa adalah ayah yang baik untuk kita semua. Ini takdir sayang. Kita hanya bias menerima. Kita hanya bisa pasrah kepada tuhan. Semoga kita diberikan jalan terbaik untuk keluarga kita,” Ujar Mrs. Lee dengan tegar. Walau hatinya sangat pedih tapi apa daya dia hanya bisa pasrah begitu juga dengan mr. lee, Yoona dan Seohyun.

Keesokan Harinya…

Sunny perlahan membuka matanya. Setelah sadar dari tidurnya (lebih tepatnya pingsan), dia merasakan sakit pada wajahnya. Tapi itu tak sakit disbanding dengan hatinya. Sangat hancur melihat keluarganya seperti itu. Dia marah dan benci dengan keluarga Choi. Dia bingung apa yang harus dilakukan. Jika kabur, pasti akan ditangkap kembali atau keluarganya akan disakiti. Sunny kembali terisak. Tapi kemudian pintu kamar terbuka. Sesosok namja terlihat dan berjalan menuju kearahnya. Sunny memandangnya penuh dengan kebencian.

“ kenapa kau memandangku seperti itu hah?? Dasar gadis tak tahu diri. Cepat kau bersihkan pakaianku dan semua sisi rumah ini. “ perintah Sooyoung sembari melemparkan pakaian kotornya ke wajah Sunny.

“ Aku tak sudi melakukannya..” Teriak Sunny

“ Apa kau berani melawanku?? “ Ujar Sooyoung dan menjambak rambut Sunny.

Sunny memegang rambutnya yang dijambak oleh Sooyoung dan meringis kesakitan. Sooyoung mendekatkan wajahnya ke wajah Sunny dan mengatakan sesuatu.

“ Jika kau berani, Keluargamu tak akan selamat “ ujar Sooyoung dengan licik.

“ kau…Jika kamu berani menyakiti mereka, Awas Kauu,,…” amarah sunny memuncak dan mengepalkan kedua tangannya.

Sooyoung melepaskan jambakannya dengan kasar sehingga sunny terjatuh dikasur. Kemudian bangkit duduk dan menatap Sooyoung penuh amarah.

“ kau tinggal pilih saja, lakuka apa yang kumau atau keluargamu akan membayar “ ancam Sooyoung dengan senyum sinisnya.

Dengan terpaksa Sunny melakukan apa yang disuruh oleh Sooyoung. Setiap hari Sunny menyapu rumah, mengepel, mencuci dan memasak untuk mereka. Para pembantu keluarga Choi membantu Sunny ketika majikan mereka tak ada dirumah atau melihatnya. Mereka diancam untuk tak membantu Sunny jika tak mau dipecat. Mereka memperlakukan Sunny layaknya seorang Babu. Sangat menyakitkan, tetapi dia tetap kuat agar keluarganya selamat. Keluarga adalah kelemahannya sehingga Choi dan Sooyoung semena-mena terhadapnya. Dipukul, dijambak dan disakiti. Itulah yang didapatkan Sunny. Dia berusaha kuat untuk bertahan, walau sesungguhya dia tak kuat lagi.

Seminggu Sunny tak masuk sekolah. Teman-temannya tak ada yang tahu keberadaannya begitu pula dengan kedua sahabatnya yaitu Jessica dan Tiffany.

“ Jessie..kemana Sunny ya? Kenapa dia tak masuk selama seminggu ini?” Tanya Tiffany

“ Molla..fany aku juga tak tahu, aku cemas padanya. Bagaimana kalau kita kerumahnya sepulang sekolah nanti” ujar Jessica.

“ humm baiklah..siapa tahu dia sedang sakit.”

Tiba-tiba seorang namja mendekat padanya. Fany dan Sica melihatnya dan mengucapkan salam. Sepertinya kedua sahabat Sunny sangat mengenalnya. Siapakan dia??

To Be Continued….

Penasaran??

Wait for a Se…hahahaa…

byeeee…..

 

Iklan

39 thoughts on “BE MINE [Chap 2]

  1. Udh part 2 aja,,, aku telat jg muncul di wp ini,,,hohoho

    pasti itu YoonA,,,

    ya soo km tega sekali sm bunnymu itu,,,
    dsr soo,,,huh

      • Hoho,,,mslh itu dipertanyakan disini,,,wkwkwk

        yaiyalah di wp dan fb sy tau km,,,cz kt udh sering basa basi busuk bau telur busuk,,,kekeke

        tp klo di twitter mana sy tau km siapa..kita kan belum slg lempar telur busuk ditwitter,,,ya jd sy mana tau,,,hohoho

        iya tau YoonA adiknya sunny,,,ya dy dtg utk memberi tau si jeti tentang sunny,,,gagagagagaga

        • jiahhh kata”mu manis banget ya *lempar sendal*
          ckkckc itu sunnjjogng itu tweetku pake nanya hahaha..aneh….mana adaa
          nie orang lama” saya cemplungin ke sumur ahhaa

      • Iya donk *kedip-kedip mata*,,,hehehe

        *tangkap sendal* balas *lempar kucing* hohoho

        oh jd sunnijjong ntu uname km toh,,,mianhae awa tak tau,,,kan kt blum lempar telur busuk di tweet,,,jd mn awa tau,,,kekeke

        jgn lmpr kesumur,,,kedrom snsd aja lemparnya biar wa bs ktm YoonA,,,gyahahaha

  2. aaaaaaa itu ayahnya yg jahat kenapa soo yang kejam HAH ???
    KDRT banget dah ah ,
    soo kapan hatimu terbuka hah ??

    pasti 2 namja tuh TaeRi ,
    dimana aja JeTi disitu pasti ada TaeRi .
    Eaaaa

    ditunggu next chapnya 🙂

  3. anyeong~ reader baru nih, salam kenal ^^

    YA~ aku memang sejahat itu yah sama Sunkyu? aduh semoga bisa berbalik keadaannya jadi Soo yang ngejar2 Sunkyu~ hehehe

  4. Kau, kau, Soo nuna berani2’a nabok yayang ane,, tenang saja sunkyu nuna ane bakal balas dendam nyi pelet huahahahahaha, *evil laugh, *reader uedan terserah author’a dong* lanjutkan chapter hwaitin \o/

  5. Hiks hiks masa sunny ditampar plus djambak~~
    Aigooo sooyoung kau sungguh terlalu~~
    #plaakk
    Kesian kaann sunny-nya~~ 🙂

    Lanjuuut duluuu~~!!
    🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s