BE MINE [Chap 5]

Auhtor            : Eveel/Stalker

Main Cast       : Sunny & Sooyoung’

Sub                  : Other member SNSD

Genre              : Romantic/Friendship

Type                : Gender bander/Straight

Rated              : T = Teenager

Length            : Chaptered

Disclamer      : Semua cast milik Tuhan! Dan mereka saling memiliki!

Warning          : OOC /Alur kecepetan/Bahasa Berantakan/Ga masuk akal/Aneh

No Silent reader..!!!

No Plagiator..!!!

“Kau Pikir kau bisa lari semudah itu haa??” Bentak Sooyoung.

Aniyaa..itu,tidak seperti yang kamu lihat “ ujar sunny gugup

“ ahahhaa kau mencoba mengecohku lagi?? Kau mau kabur bukan? Buktinya kau sekrang berada disini?” ujar Sooyoung

“Aniyaa,,,aku benar-benar tidak kabur. Tadi temanku mengantarku, aku bingung harus kemana. Aku suruh dia kesini biar dia tak curiga kepadaku” sunny berusaha membela

Sooyoung menarik kerah Baju Sunny dan mendekatkannya padanya.

“ Kau mau menipuku lagi Haa?? Apa aku harus menyekapmu kembali??” gertak Sooyoung

“ Jebal…Andweeee…sungguh aku tak bohong. Jebal jangan lakukan itu. Aku tak akan seperti ini lagi “ isak Sunny

Sooyoung melihat mata Sunny lekat-lekat dan kemudian tak tahu kenapa dia menelan ludahnya. Sooyoungpun melepaskan pegangannya. “ Ayo Pulang Ajushi” perintah Sooyoung.

Sunny hanya diam. Selama perjalanan begitu juga dengan Sooyoung.

Sekolah…..

Semua murid di Busan Foreign Language High School sedang berkumpul.

“ semuaaa harap diam..2 hari lagi adalah perayaan sekolah. Kalian tentunya sudah tahu setiap 2 tahun sekali sekolah kita dengan sekolah CheongShim International Academy akan berada dalam satu sekolah dan bersama-sama belajar dan bekerja untuk perayaan dan akademi sekolah. Jadi selama beberapa bulan kedepan kita akan melakukan aktifitas kita disana. Dan bla..bla..blaa…” oceh sang kepala sekolah.

Semua murid-murid bersorak riang. Entahlah apa yang mereka gembirakan. Apa ada seseorang yg mereka sukai disekolah itu atau siapa yang tahu.

“ jadi kita benar-benar akan kesana??” ujar Jessica sambil memutar bola matanya.

“memangnya kenapa Jessie??” ujar fany

“ kau tahu..aku mendengar dari beberapa murid, disana ada sbuah genk yang terkenal sangat bad banget..sangat-sangat berkuasa sampai-sampai guru disana menyerah dan takut dengan mereka. Ya bisa dibilang takut dipecat karena beberapa dari mereka itu anak orang kaya yang orangtua mereka sebagai penyumbang terbesar disana. Bias dipastikan mereka akan berbuat semena-mena kepada siapapun yang berani kepada mereka. Kalau tak salah namanya The Grim Reaper sang malaikat maut. “ cerocos Jessica

“kau tahu sampai ke hal seperti itu Jessie “ Fany bingung

“ biarkanlah…itu bukan urusan kita Jessica~yaa..” desah Sunny

“ whot?? Are u kidding me?? Jadi urusan kita karena kita akan satu sekolah dengan mereka. Jika nanti kita dikerjai bagaimana?? “ kagetnya

“ kau takut?? “ sunny menaikan aliasnya dan menatap Jessica

“Yaaa…aku tak takut..jangan menatapku seperti itu Sunny~ahhh “ Bela Jessica

“Sudahlah kita jadi bagian dari anggota Osis pikirkan nanti apa yang akan kita kerjakan disana.” Ucap Sunny

“ Baiklah Ketua Osisku yg imut” Jessica mencubit pipi Sunny

Tiffany hanya tertawa melihat mereka. Dan akhirnya menyiapkan segala sesuatu untuk hari besok menuju sekolah CheongShim.

 

“Kalian siaapp?? “ ujar sanga kepala sekolah dengan semangat

“Siaaaaaaaaapppp “ sambut para murid dengan antusias.

“selama berada disana kalian harus menjaga kedisiplinan dan sikap kalian. Jangan sampai membuat keributan. Ayo kita berangkat “ kepala sekolah mengarahkan murid-muridnya

Setelah sampai ditempat tujuan. Murid-murid disekolah CheongShin menyambut mereka dan berkumpul dihalaman sekolah. Setelah diberikan pengarahan dan apa yang harus dilakukan selama mereka dalam satu sekolah. Karena Sunny dan kedua temannnya adalah anggota Osis jadi mereka bertugas menyusun rencana bersama Osis disekolah itu. Setelah dirasa cukup mereka membuabarkan diri dan masuk ke ruangan yang sudah disediakan untuk sekolah mereka. Ketika menuju keruangan itu, tiba –tiba..

BRUKKKK…

Awww… teriak Tiffany yang tak sengaja menabrak Beberapa Cowok.

Tiffany…” Teriak Sunny dan Jessica

Gwechana Fany~ahh??

Nee Gwechanayoo “ sica..

Sunsicapun membantu Tiffany berdiri. Setelah itu mereka baru ngeh kalau beberapa namja sejak lama berdiri didepan mereka. Ekspresi Jessica dan Tiffany hanya diam berdiri sedangkan Ekspresi Sunny begitu terkejut. Jantungnya seakan diam.

 

Sunny Pov

 

Aku membantu tiffany untuk berdiri, setelah itu aku melihat beberapa namja yang berdiri didepan kami. DEG….aku sungguh terkejut. Salah satu dari anak sekolah ini adalah Sooyoung..Choi Sooyoung “ Batinku. Aku bingung harus bagaimana? Mana bisa aku satu sekolah dengan dia? Orang yang sangat egois. Suka kekerasan dan suka semena-mena dengan orang lain. Ottoeekee?? Ingin sekali aku pergi dari tempat ini dan tak pernah melihatnya lagi. Kalaupun tidak bisa aku hanya ingin dia berubah menjadi anak baik. Aku berusaha mengontrol diriku, aku akan pura-pura tak tahu. Semoga saja pikirannya sama denganku. Ya Tuhann..Tolonglah aku..” batinku kembali

 

Sunny Pov End

 

“ heyy Kau tak punya mata ha?? Main tabrak seenaknya. Kau tau siapa kami?? “ salah satu dari mereka yang paling pendek ngomong sambil membersihkan bajunya.

“ Sepertinya mereka mau kenalan dengan kita Taeyeon.” Ujar namja satu lagi yang tinngginya dengan Sooyoung

“ M…Miaanhaee..aku benar-benar tidak sengaja “ tiffany membungkukkan badannya.

“ lain kali jalan hati-hati untung saja bajuku tidak kotor karenamu “ ketus Taeyeon

“Heh..temanku sudah minta maaf padamu kenapa kau sombong seperti itu hah??” Jessica mengeluarkan Ice Glarenya

“ wow..woow…ada pahlawannya niee” Sindir taeyeon.

“ taeyeon..kalau sama Yoeja cantik seperti mereka jangan galak-galak. Mending kita jadiin pacar kita saja “ Sindir Yuri

“ Cih…Sorry aku ga mau jadi pacar seorang playboy sepertimu “ sinis Jessica

“ jangan munafik gitu dunk..siapa sih yang tak mau dengan orang super ganteng sepertiku “ sombong Yuri lagi

Dasar Playboy “ celetuk Hyoyeon

“Hey Kau…” yuri menunjuk Hyoyeon

“ hehehhee” hyoyeon Cuma nyengir

“ Cih..ganteng?? ganteng dari atas menara pisa. Enek lama-lama aku mendengar ocehanmu “ Jessica memanas

“ Jangan sombong kau.nanti kau juga akan suka padaku “

“hahaha apa?? Cihh sorry kamu bukan tipeku..ga kebalik tuh?? Kamu akan bertekuk lutut padaku” minggir kalian menghalangi jalan kami “ ujar Jessica dengan emosi

“ Kalian Tidak Tahu kami heh?? “ sinis Hyoyeon

“ Mana aku tahu, lagian aku tak mau tahu “ sinis Jessica

“ Sudah-sudah..Aku yang salah sica. Jangan rebut. Cepat kita kekelas “ ajak Tiffany

“ Tapi Fany~ahh “ belum Jessica melanjutkan bicaranya, Tiffany memotong kata-katanya.

“ Gwechana..ayoo “ sekali lagi Mianahee “ ujar Tiffany

Sunny tak mendengar apappun yang mereka katakan. Matanya hanya tertuju pada Sooyoung. Disaat yang bersamaan Sooyoung menatapnya tajam. Rasa cemas dan takut menghantuinya. Kakinya berat untuk melangkah. Matanya tak berkedip sedikitpun sampai-sampai Tiffany dan Jessica memanggilnya tak didengar olehnya.

“ Sunny..Sunny..Lee Sunny….” Teriak Jessica

Sunny tersadar oleh teriakannya. “ Waeyo Sica~ya…m..mianhaee aku tak mendengarmu “ ujar Sunny

“ Ayo pergi dari sini. Aku lama-lama ingin muntah “ Sinis Jessica.

Ketika ingin pergi. mereka mencegat langkah Jessica, Sunny dan Tiffany

“ Heh..Minggir kalian “ Ujar Jessica kembali menatap mereka dengan tatapan mematikan.

“ kalian tak akan semudah itu lolos dari kami, kalian sudah berurusan dengan Grim Reapper. Jadi kalian akan jadi mainan kami selanjutnya “ Ujar Sooyoung

“ Whot?? Apa urusan loe..woi…nyadar kalian. Jangan main-main denganku “ gertak Jessica.

“ Sepertinya mereka memang cari mati dengan Kita Soo “ ujar Taeyeon

“ Aku Bilang MINGGIRR……..” Teriakan Jessica Membuat mereka kaget dan menutup telinga

Jessica dan Tiffany melangkah pergi. Sunny menyusul dibelakang. Tapi Tiba-tiba Sooyoung memegang Lengan Sunny, Sunny kaget. Apa yang akan sooyoung lakukan kepadanya lagi? “ sooyoung membisikan sesuatu ke Sunny

“sekarang kita sudah satu sekolah. Jika kamu macam-macam aku bisa saja membongkar semuanya kemereka dan mungkin kamu akan dikeluarkan dari sini” ancam Sooyoung.

Sunny hanya gemetaran. Dia ketakutan. Dia hanya mengangguk pelan dan tak menoleh ke sooyoung. “ a..aakuu,iingin per..pergi jebal lepaskan aku “ Gugup Sunny

Jessica dan Tiffany tidak menyadari kalau sunny tak ada dibelakang mereka. Jessica kesal dengan namja sombong itu, dia terus mengoceh tak jelas.

“ Kau tau,,aku ingin menendangnya keplanet mars..” arhhh ..” kesal Jessica

“ Sunny kau kenapa diam?? Tanya Jessica

Tak ada sahutan mereka berbalik dan tak mendapati sunny dibelakang mereka, mereka saling menatap dan “ ASTAGA,,,SUNNY….” Teriak mereka dan kembali ketempat mereka tadi. Merekapun melihat Sunny hanya diam seperti patung. tak bergerak sedikitpun

“ Sunny Gwechana??” Cemas Tiffany

Sunny hanya diam seribu bahasa. Kedua sahabatnya hanya saling menatap bingung.

“ Sunny..Sunny..” Teriak Jessica lagi.

Sunny tersadar lagi. Ahhh “ dia kaget.

“ Sunny kau tak apa- apa kan? Kau diapan oleh namja gila itu??” ujar Jessica

“ A.Anniyaa Gwechanaa “ ujar sunny gugup

“ Benarkah?? “lirik Fany

“ Ne..nee cepat kita kekelas “ ujar Sunny

Merekapun berlarian menuju kelas. Setelah seminggu mereka melaksanakan seluruh kegiatan yang ada disekolah dan selama itu mereka terus dijahili oleh Grim reapper..tak henti-henti mereka membuat ulah. Para guru sudah menyerah. Percuma menghadapi orang-orang yang mengatasnamakan kedudukan dan materi. Tiba waktunya untuk pertandingan basket putra dan putri. Tim basket putra dari sekolah sunny melawan tim basket putra dari sekolah sooyoung. Dan tentu saja Sooyoung, Taeyeon, Hyoyeon dan Yuri yang mewakili. Dan dipastikan mereka yang menang. Karena permainan mereka keras dan bisa dibilang baik. Karena mereka atlit basket selain pembuat keonaran dimana-mana. Tim basket putrid diwakili oleh Sunny, Jessica, Tiffany dan beberapa teman basket mereka dan akhirnya menang melawan Tim basket sekolah sooyoung. Tiba saatnya unuk mereka berhadap-hadapan. Yuri hanya senyam-senyum menatap Jessica. Namun Jessica keburu muntah melihat tampang begonya itu. Sedangkan yang lain hanya saling menatap tajam. Hanya sunny yang diam seribu bahasa. Takut-takut mereka melakukan kekerasan dalam pertandingan. Pertandinganpun dimulai. Perlahan Jessica menggiring Bola basket. Tim namja mulai mengejar dna Yurilah yang paling cepat mengejar Jessica. Yuri berusaha menggoda Jessica tapi tak mempan dan..Masuk.!!! 1-0 untuk Busan Foreign school. Pertadingan semakin seru hingga 40- 43 untuk GyomShin. Saat Sunny mendrible bola dan akan  memasukan ke ring. Dengan cepat Sooyoung menyilat kaki Sunny dan merebut dengan paksa Bola dari tangannya. Sunny terjatuh.
” AHh…” kedua sahabatnya berteriak dan menolongnya.

“ Hey..kau,,curang.ini tidka bisaa..” Jessica marah

“ Sunny kau baik-baik saja?

“ nee Aku tak apa-apa “ ujar Sunny dan bangun namun kakinya merasa sakit.” Ayo lanjutkan pertandingan ini “ perintah sunny

Merekapun melanjutkan pertandingan kembali. Jessica semakin emosi karena mereka mulai bermain kasar. (sama Yeoja ko kasar  (“= =a).

Sunny berkali-kali terjatuh akibat ulah Sooyoung. Namun dia bisa melanjutkan pertandingan dengan rasa sakit.

Dari sisi Lapangan Hyomin meneriaki Sunny dna melambai-lambaikan tangannya kearah Sunny memberi semangat, Sunnypun membalas dengan Senyum Imutnya. Namun Sebuah Bola Melayang kearah Sunny..” Jessica dan Tiffany Teriak kepadanya “ Sunny Awass..!!!!

Sunny menoleh dan….

Apa yang akan terjadi dengan Sunny selanjutnya??

Tunngu part selanjutnya..

Iklan

32 thoughts on “BE MINE [Chap 5]

  1. First comment ea??
    Soo kya’e mau jatuh cinta tuh am sunny.,sampe” nelan ludah segala karna liat sunny dri dkat,..
    Lanjut thor,,buat sooyoung makin jatuh cinta am sunny

  2. Si soo ksr amat,,,br dgr ada pertandingan basket girls vs boys,,,hohoho

    eh ntu diatas ada judul ff gw yg disebut ma sica,,,apa-apaan ini,,,wkwkwk

    si yuri nafsuan bgt ma Sica,,,,hihihihi

  3. Kyaaa~ sunny awas !!! Dan membuatku penasaran lagi rame”nya nih ._.
    Brhrap soo tiba” nyelamatin sunny , soo kyanya mulai ska wkt natap mta sunny aww ><
    lanjut thor ^^

  4. wowowow…
    makin sru ja nih FF’a..
    cpt Lanjutin.. aQ mnanti, hehe
    wlopun tlat bca’a.. yg pnting bisa..

    EVeel, cptan dong buat Soo jtuh cinta ma Sunny… or buat Soo cmburu ma SunByung aja.. 🙂

  5. annyeong haseo aku new reader,

    FF nya keren unn, mau dong digodain ama yuri. ahahaha aku suka pas bagian jessica bilan AKU BILANG MINGGIR ! hahaha kebayang tuh suara dolphinnya kaya gimana, ckckck next part yang cepet ya ^^

    • jiakakkakaa saeng…kuping mereka lepas ga ya kira” jessie unnie bilang kek gtu?
      hahahahaha….ne saeng anyeonghaseo,,wahh saneg udah buat wp baru neh,..waahh jd partnmer nehh

  6. ihh amit dah soo kasarnya gg ketulungan \m/

    yul, pliss deh gg usah sok iyee banget ngegodain sica lol
    kalo yoong gg jadi adenya sunkyu pasti dia jadi member grim reapper

  7. yul curi2 kesempatan mulu ama sica 🙂 hehee
    kaya.a mulai akan ada cinta segitiga nih antara hyomin, dan soosun 🙂
    tae bertemu dengan fanny akhir.a 🙂

  8. Hohoho ada2 aja ni author ms bsket co vs ce~~
    wkwkwk
    sunny ahh~~apa kau slnjutnya trkna lemparan bola bsket~~?? 🙂 🙂
    Lanjuuutt ahh~~ 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s