BE MINE [Chap 6]

 

 

 

Auhtor            : Eveel/Stalker

Main Cast       : Sunny & Sooyoung’

Sub                  : Other member SNSD

Genre              : Romantic/Friendship

Type                : Gender bander/Straight

Rated              : T = Teenager

Length            : Chaptered

Disclamer      : Semua cast milik Tuhan! Dan mereka saling memiliki!

Warning          : OOC /Alur kecepetan/Bahasa Berantakan/Ga masuk akal/Aneh

 

No Silent reader..!!!

No Plagiator..!!!

Oke lanjut lagi deh dari pada kelamaan nunggu. Kasian Readers-ku tersayang *plaakkk*

 

 

 

Sunny AWAS…!!!!

Sunny menoleh dan BRUKKK… Sebuah Bola Sukses mengenai kepalanya dan Sunny ambruk tak sadarkan diri.

“ Ahh…Aduhh..” Sunny terbangun dan memegang kepalanya.

“ Sunny gwechana?? “ cemas Hyomin

“ Sunny kamu tak apa-apa kan?? Cemas Jessica juga.

“ aku dimana?? “ desah Sunny

“ kamu di UKS bunny. Kamu tadi pingsan.” Ujar hyomin.” Kamu Istrahat ya? Jangan bangun dulu

“ Awas saja mereka. Kalau ketemu aku tak akan biarkan mereka lolos..” Geram Jessica

“ Sudah Jessica..sudah..jangan ribut. Kau tahu mereka seperti apa. Kita tak usah meladeni mereka” Ujar Tiffany sambil meredakan emosi Jessica

“ Tidak Bisa..!! pokoknya awas mereka “ emosi jessica meluap dan Jessica mengepalkan kedua tangannya.

“ Sudah..sudah sica.. kasian sunny harus istrahat.nanti aku Bantu caranya untuk membalas mereka “ ujar hyomin.

Aku keluar dulu ya aku mau kekelas sebentar mengambil sesuatu “ ujar Tiffany

 

Tiffany keluar daru ruang UKS menyusuri lorong sekolah menuju kelas. Tiba-tiba dia dihadang oleh Taeyeon. ‘ Hemm…” Taeyeon berdehem

“ Wae?? Mau apa kamu?? Mau menjahili aku lagi?? “ sinis Tiffany

“ waeyo?? Tidak bolehkah aku berkenalan  denganmu”

“ untuk apa? Seorang Taeyeon mau kenal denganku? Apa jangan-jangan diotakmu itu sudah kamu susun rencana jahatmu untuk mengerjaiku?” sindirnya

Taeyeon mendekat kerah Tiffany, namun tiffany mundur sampai tubuhnya menyentuh tembok.” .Wa..Waee…menjauh dariku “tiffany mendorong tubuh taeyeon namun taeyeon segera menangkap tangan Tiffany. Taeyeon berasa Menangkap sebuah aliran listrik pada tangannya. Tubuhnya serasa kaku ketika memegang tangan tiffany. Tapi dia tak mampu melepaskan tangannya dan terus saja memegang tangan tiffany. Ketika mata mereka saling bertemu taeyeon tak mampu mengucapkan kata sepatahpun. Dia hanya melihat sebuah tatapan mata penuh kehangatan didalamnya. Matanya tak mampu berkedip. Hanya ingin selalu memandang mata Tiffany.

“ Hey..hey,,lepaskan tanganku Kim Taeyeon..” bentak Tiffany. “ kau jangan kurang ajar padaku. Tiffany kembali mendorong tubuh tae-tae dan mereka saling menjauh.

Taeyeon terdiam dan dia lupa apa yang menjadi tujuannya tadi. Jantungnya berdenyut kencang. Tangannya taerus saja memegang dadanya sendiri.

 

Taeyeon Pov

 

Kenapa? Apa yang terjadi padaku? Kenapa tuubuhku kaku saat menatap matanya. Seperti ada suatu aliran ketubuhku saat aku pegang tangannya. Ottoekke? Jantungku sertasa mau meledak. Apa yang terjadi padaku sekarang?? Mata itu begitu teduh dan hangat. tak ingin aku cepat pergi dari sini. Aku ingin terus memandang mata itu. Ahh.. jantungku serasa ingin keluar. Sangat keras..dan keras berdenyut. Apa aku…ahh tidak..tidak..mana mungkin seornag Kim Taeyeon bisa jatuh cinta. Apa lg seorang gadis sepertinya. Tapi kenapa begitu lain?? Ahhh…aku bingung…

 

Normal Pov

Taeyeon terus saja memegang dadanya. Matanya terus tertuju kepada tiffany. Tiffany melihatnya bingung.

“ hey..hey..kau kenapa? Kesambet ya? “ ujar tiffany sambil melambai-lambaikan tangannya ketaeyeon.

“ehh..aniyaa..aniyaa..” taeyeon berlari meninggalkan tiffany begitu saja.

Tiffany bingung melihat kelakuan taeyeon. “ dasar namja aneh “ ujarnya dan berlalu.

 

Diruang UKS Sunny dan Hyomin hanya tinggal berdua saja. Karena Jessica pergi entah kemana. Suaasana hening menyelimuti. Mereka tampak malu satu sama lain.

“ hemm,,Sunny~ah..’hyomin gugup

“ Ne Oppa.Waeyo??” ucap Sunny

“ ee…heem..Aduh aku harus bilang apa ya?” batinnya

“ Wae Oppa..kenapa gugup? Oppa sakitkah? “ cemas sunny

“ aniyaa..maksudnya bagaimana keadaanmu sekarang? Sudah baikan?

“ Sedikit pusing Oppa…tapi aku masih banyak yang harus dikerjakan “ ucap Sunny

“ Aniyaa..Sunny kamu harus istirahat. Kamu harus makan. Tubuhmu lemah dan kurus. Apa kamu jarang makan huh??” Tanya Hyomin.

Sunny hanya diam. Karena memang yang dikatakan Hyomin benar. Tapi dia tak mau hyomin cemas padanya.

“ Kamu diam berarti iya kan? Aku sudah bilang makanlah yang teratur walau kamu tak nafsu sekalipun. Jangan sampai sakit seperti ini sunny~ah…” Hyomin memegang tangannya dan mengelus-elus tangan Sunny.

“ Omoo…jantungku berdetak kencang sekali. Aduhh…” batin Sunny

Tiba-tiba hyomin mencium kening Sunny dan alhasil membuat Sunny kaget. Wajahnya memerah seketika. Sunny hanya diam karena dia suka dengan perlakuan Hyomin (cieee..). ehh..mianhae Sunny aku tak bermaksud kurang ajar padamu..aku..aku..aku kekantin dulu membelikanmu bubur. Kamu tunggu disini ya” ujar Hyomin. Karena malu dia pergi begitu saja. Mereka tak sadar diluar jendela Sooyoung mengintip mereka. Setelah Hyomin keluar, Sooyoung masuk keruangan UKS dimana Sunny berada.

“ Apa dramanya sudah selesai?” ujar sooyoung yang mengagetkan Sunny.” Kau suka dicium namja itu?apa namja itu pacarmu???

“ u..uuntuk apa kau kesini “ gugup Sunny

“ terserah aku..ini sekolahku untuk apa kau melarangku? “ sinis Sooyoung dan mendekati Sunny.

“Namja itu pacarmu huh??” selidik Sooyoung

“ a..aniyaa…Wae..kalau dia pacarku, kau mau apa?”Sunny memberanikah dirinya

“ bagus..Bagus…setelah kau, dia akan menjadi taergetku “ gertak Sooyoung

“ Andweee…jangan sakiti dia. Dia tidak salah. Kau kenapa selalu menyakiti orang yang dekat denganku “ marah Sunny.

Sunny berusaha untuk bangun tapi kepalanya kembali pusing. “ aww…kepalaku..”ujar Sunny sambil memegangi kepalanya dna kembali terbaring.

“ Bangun saja kau tak bisa, bagaimana kau mau mencegahku huh?sindir sooyoung

“ kau kau..kalau kau gentle, hadapi aku saja, jangan libatkan mereka” teriak Sunny.

“ sooyoung mendekat kesunny dan menopang tubuhnya dengan kedua tangannya diranjang.” Kau berani padaku??”aku suamimu dan dia pacarmu?haha hebat sekali kau gadis pendek”

“YA..kenapa memangnya aku pendek?? Dan ku bukan gadis seperti yang kamu kira “ teriak Sunny.

“ kalau begitu aku bisa menciummu kan? “ Sooyoung mendekatkan wajahnya ke wajah Sunny, namun sunny menahan tubuhnya. Seketika itu mata mereka saling bertemu satu sama lain. DEG..!!!

 

Sooyoung Pov

 

“ apa..ada apa dengan diriku..hatiku gelisah melihatnya, jantungku berdebar. Andwee..tidak mungkin..aku ..ahh.matanya begitu indah..wajahnya seperti..seperti dewi…sangat…sangat..cantik..baru pertama kali aku melihat dewi sepertinya…

Ahhhhh Tidakk…bodoh kamu Soo..jangan percaya dengan yoeja,,,arghhhh “

 

Normal Pov

Sooyoung menatap lekat-lekat mata sunny, dia tersadar dan mendorong tubuh Sunny kembali. Sunny hanya diam, dia bingung melihak kelakuaan aneh Sooyoung.

“ Ya..kau jangan berani menggodaku “ teriak Sooyoung. Sunny yang bingung atas ucapan sooyoung dan membalas “ kapan aku menggodamu? Aku hanya diam. Kamu terus yang mengerjaiku”.

“ a.awas kau pendek “ ucap sooyoung dan keluar dari ruangan itu.

 

Setelah kejadian itu. Sooyoung terus mengusik hidup Sunny. Mulai dirumah, sekolah ditempat kerja, dimana-mana. Sunny tetap sabar menghadapinya. Seketika itu perlakuan kasar Soyoung ke Sunny mulai jarang dilakukan dan bahkan tidak pernah. Sooyoung hanya membentak sunny jika dia marah padanya. Namun suatu ketika sooyoung pulang dalam keadaan basah kuyup karena kehujanan. Sebelumnya dia bertengkar dengan Appanya.

 

“Soo..sooyoung~sshi..kamu kenapa? Kenapa basah kuyup”? ucap sunny yang segera mengambilkannya handuk . sooyong hanya diam menatap Sunny dan terus berjalan meninggalkan Sunny. Namun sunny berusaha mengejar dan memberikan handuk kepadanya. “ Ya… pergi kau.. jangan ikuti aku “ bentak sooyoung dan membuat sunny kaget terdiam. Namun tiba-tiba Sooyoung terjatuh pingsan.

“ Ya ampun badannya panas.” Ucap sunny.

Sunny segera membawanya kekamar dibantu para pelayan sooyoung. Sunny membantu menggantikan pakaian sooyoung yang basah dengan pakaian hangat yang baru. Menyelimuti tubuh sooyoung dengan selimut tebal. Kemudian sunny mengambil air hangat dan kompresan untuk mengompres sooyoung. Setelah itu  membuatkan sooyoung bubur dan minuman hangat, lalu menunggui Sooyoung sampai dia terbangun. (istri yang telaten).

 

Sooyoung Pov

 

Aku memasuki sebuah gerbang. Aku penasaran dan membuka pintu berbang itu. Aku melihat tempat penuh dengan bunga, tanaman yang begitu indah, subur, juga danau yang jernih airnya. Dimanakah aku sekarang? Aku tidak tahu kenapa aku bisa sampai disini.

Aku berjalan menyusuri tempat yang asing bagiku,namun sangat indah sekali. Langkahku terhenti ketika aku melihat seseorang wnaita dengan gaun putih. Duduk membelakangiku dan menghadap danau. Aku penasaran siapa yoeja itu. Akhirnya aku beranikan diri mendekat. Namun yeoja itu membalikkan tubuhnya. Aku terkejut setelah melihat siapa dia. “ Umma…Ummakah itu?tanyaku.

“ Sooyoungie..Anakku..” yoeja yang dipanggil sooyoung umma itu tersenyum

“ Umma…Umma..kenapa baru dating..aku merindukanmu umma “ ujar sooyoung dan memeluk tubuh hangat ummanya.

“ Choi Sooyoung..umma juga rindu padamu “ yoeja itu mengelus kepala Sooyoung.” Kau tahu kenapa kamu berada disini?

“ aniya Umma..apa aku sudah mati? Ujar sooyoung polos.

“ kamu tahu apa salahmu sooyoung?

“Salahku Umma?? Apa salahku? Apa aku menyakitimu umma?” sooyoung bingung dengan ucapan ummanya itu.

“ kau tahu siapa yoeja yang dirumahmu itu? Yang sekarang telah menjadi istrimu? Yang kamu siksa? Apa kau lupa dengan janjimu dulu??” umma sooyoung menatap lembut anaknya itu.

Seketika sooyoung terdiam dan menunduk.”umma kenapa bisa tahu semuanya?

“umma tahu tentang dirimu dan keluarga kita anakku. Kenapa kamu tega menyakitinya? Apa dia bersalah padamu? Umma tahu dia yoeja yang baik.kenapa kamu lakukan itu? Itu sama saja kamu menyakiti umma karena dia dan umma sama-sama seorang yoeja sooyoung.” Ucapnya lagi

“ Mianahe Umma,,jeongmal mianahe.aku…aku Cuma disuruh appa..dan aku tak tahu kenapa harus menurutinya umma..aku salah umma” sooyoung menunduk

“umma sangat sedih sekali kamu jadi seperti ini. Kamu bukan anak yang baik. Mana anak umma yang baik, pintar dan sopan? Rubahlah sikapmu sooyoung. Kamu sudah besar. Jangan ikuti sifat buruk appamu dna jika kamu mampu umma minta padamu rubahlah sifat buruk appamu. Umma sangat kecewa keluarga kita seperti ini. Umma kecewa padamu sooyoung”.

“ jeongmal mianahe umma..jeongmal..mianhae umma..” sooyoung menangis dan berlutut memeluk kaki ummanya.

“Bangun sooyoung..bangunlah..” yoeja itu menarik tubuh sooyoung.” Umma memafkanmu jika, kamu mau berubah menjadi anak baik, minta maaflah ke yoeja itu dna keluarganya. Bantu mereka kembalikan hak mereka. Jika tidak kamu tidak akan melihat umma lagi. Arra??” ucapnya lagi

“ ne umma..aku akan berusaha..maafkan aku umma..dia yang membuat aku seperti ini sejak kamu meninggalkanmu umma.”aku ingin umma ada untukku. Aku merindukanmu umma..”sooyoung memeluk ummanya kembali.

“ dunia kita beda sayang. Kamu anak yang kuat. Aku pasti bisa..jika  kamu rindu umma, datanglah ketempat umma diistirahatkan. Sekarang umma harus pergi nak…” yoeja itu melepaskan pelukan sooyoung dan menghilang begitu saja. “ Umma..ummaa jangan pergi…umaaaa……” teriak Sooyoung.

 

Normal Pov

 

Ummaaa…..”teriak Sooyoung dan membuat Sunny kaget “ apa dia bermimpi” batin Sunny. Sooyoung terus saja berteriak dan akhirnya dia terbangun.

“ Umma….hoshh..hosh..” umma dimana.” Teriak sooyoung

“umma??? Memangnya ummanya dimana? Kenapa setelah 4 bulan aku baru mendengar dia memanggil ummanya dan aku juga tidak melihat ummanya. “ batin Sunny.

Sooyoung sadar dan melihat sekeliling. Dia mulai mencerna semua yang dia alami. “ apa aku bermimpi?. Tapi itu terlihat nyata “ batinnya. Kemudian sooyoung melihat sunny disampingnya. “ ya..kenapa kau disini pendek “ ejek sooyoung.

“ kau sakit. Tadi kau pingsan jadi aku menungguimu disini “ ucap sunny dengan sedikit kesal karena sooyoung memanggilnya pendek.

Kemudian sooyoung bangun dari tempat tidurnya. “ minggir” ketus sooyoung.

“ Hey..kamu sakit. Kamu harus makan. Aku sudah membuatkanmu bubur” ucap Sunny dan menahan sooyoung.

“Ya..apa urusanmu huh..” aku tak peduli dan tak ada yang peduli padaku” sooyoung berjalan tapi kemudian memegangi perutnya karena lapar. Kalau dia minta makanan itu namanya cari malu.

“ beneran kamu tak mau makan??” ujar sunny.” Kalau iya aku akan membawa makanan ini kedapur lagi. Sayang kalau dibuang, tapi apa boleh buat.”sunny membawa makanannya keluar. Tapi sooyoung merebutnya dari tangan sunny. “ kalau kamu maksa, baiklah. Aku akan makan sendiri.” Sooyoung duduk dan makan bubur buatan sunny. “ Hey..kenapa kau masih disini? Keluar sana “ usir sooyoung.

“ sunny keluar dengan wajah bingung dan aneh. Pertama kali melihat sooyoung seperti itu dan siapa yang memaksanya? Aneh.” Batin sunny

 

 

 

hahahahaha….

apa ya? bingung author harus ngomong apa….==a

inget Koment ya…dikit amat yang koment…

kalo masih dikit author ga lanjutijn neh..*ngancem*

hehehe thanks yg udah mampir ya..trus udah kasi kripik lagi..heehehe

kamsahmnidda ^^

 

Iklan

62 thoughts on “BE MINE [Chap 6]

  1. Taeng ud muLai suka dgn ppany, tinggal pany’na nih yang suka dgn TaeTae..

    Hahahahaha Soo lucu ya, maLu maLu tapi mau…
    Dan Soo jg seperti’na muLai demen jg dgn sunny.
    Ayo cpt d LanJut.
    Penasaran bgd dgn crta’na.

  2. new reader here ^-^
    q bru tw ada crt2 ky gini #katro mode on#
    ceritanya keren. Semangat lanjutkan karyax. di tunggu lanjutannya. q usahain akan teruskomen demi mnghrgai penulis, wlwpn sesibuk apapun#sok sibook

  3. Ternyata bs bc skg,,,hohoho

    aish knp wkt di uks soo nggak nyium bunny aja,,,hohoh

    oh ya unni sbr aja sm pr SR,,,klo ad ff yg diproteck lg pst smw akan keluar dr persembunyianya,,,hohoho

  4. Soo, brubahlah untk umma u dan cntailah Sunny dgn spenuh hati dan rgamu.”ciecie”
    Bwat Author lnjutin ke part slanjutny dan bwat Soo untk cmburu.
    oke? hwaiting

  5. Yah author knapa setengah T.T
    asik soo mulai berubah ga pernah nyiksa lagi tapi cuman bentak tp tetep aja kejem #plak ga sabar ni soo suka sama sunny ntar sunny jg buat suka sama soo ya thor #maksa kekeke
    fighting dtnggu chap selanjutnya^^

  6. huaa baguss, hahahaha knp disini yul ma hyohyeon gak muncul ya… ciee psangan taeny san soosun da tanda” mau bersatu…. tinggal tunggu yulsic
    buat sooyoung jngan kasar ma sunny kasian onnieku disiksa mulu… tobatlah nak jngan ikuti bpakmu
    author perkenalkan saya new reader salam knal, maaf langsung coment disini 🙂 boleh tnya nie ff sampai berapa part author ??
    semangat author ditunggu ff selanjutnya

  7. yah , author unni ..kok sunny di bkin menderita lagi sih ??
    di ff i just want to be loved juga gitu , sunnynya menderita trus u,u

    yeey , si sooyoung dah mulai suka nih sma sunny haha 😀 bgus” biar sunny gak di siksa lagi…

    lanjut ya thor , FAIGHTING~~~

  8. gg ada TBC kok tiba2 putus gitu ceritanya .
    aduuhh thor thor gimane ini ?? -.-

    gagal sudah harapan gw, kirain taeng bakal cium fany .
    ternyata gg kuat iman , kabur deh .
    laki kok gitu LOL

    pas di UKS pasti syoung cemburu HAHAHAHHA

  9. soo … Soo bilang gk mau tapi diembat juga .. Ahahaha
    bagusah sifat soo udah mulai berubah sedikit demi sedikit detik demi detik hahaha #plak
    tae udah mulai suka nih sm fanny ,,, selanjut.a perbanyak yulsic ya thorr #maksa 🙂
    jeball

  10. ehem, thor, bakal ada NC nya ga nih? Soo blom tobat kalo blom “melakukan” sama Sunny, fufufu *kaburditeriakinmesum

    yaahh pokoknya lanjutin aja deh! hehe fighting!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s