To Late / One Shoot

 

 

Auhtor            : Eveel/ Kim Eveel

Main Cast       : Yuri & Jessica’

Sub                  : Other member SNSD

Genre              : Angst

Type                : Gender bander/Straight

Rated              : T = Teenager

Length            : One Shoot

Disclamer      : Semua cast milik Tuhan! Dan mereka saling memiliki!

Warning          : OOC /Alur kecepetan/Bahasa Berantakan/Ga masuk akal/Aneh

No Silent reader..!!!

No Plagiator..!!!

Anyeong author bawain FF YULSIC. Siapa YulSic Shiper disini?? Hehhee..

Ini ff inspirasi dari seorang temen. Ceritanya sangat menyedihkan kalau terus diingat. Author sempet nangis dengerin cerita dia. Makanya author terinspirasi menjadikan ini FF dan cocok untuk karakter YulSic. Jeongmal Kamsahamnidda..^^

SARANGHAE…:* (I Hope She’s Seeing This One ) kekekekee 😛

Yuri…Kwon Yuri adalah seorang namja yang sangat tampan dan kaya raya. Tapi kekurangannya adalah dia tak pernah mengenal yang namanya pacaran ataupun yoeja. Dia tak percaya dengan hal itu. Pada suatu hari Yuri dan temannya Kim Taeyeon pergi kesuatu pesta. Taeyeon mengatakan kepada Yuri “ aku jamin malam ini kamu akan jatuh cinta Yuri.

“ tak mungkin Taeyeon. Jangan bercanda” ujar Yuri.

“ orang yang kamu lihat akan menjaid cinta pertamamu Yuri “ ujar taeyeon lagi.

Yuri hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

Ketika Yuri masuk kepesta itu, dia merasa biasa-biasa saja, tak ada yang istimewa.” Yuri mengira ucapan taeyeon hanya bohong belaka, namun ketika disuatu ruangan Yuri mengambil air, tak sengaja dia melihat seorang gadis dan tatapannya tertuju dengan gadis tersebut. Lama-kelamaan yuri ingat ucapan taeyeon. Dan yuripun jatuh cinta kepada yeoha itu. Namun ketika Yuri memberikan senyuman kepada Yoeja itu, dia malah cuek dan tak menyambut senyuman Yuri. Karena yeoja itu cuek kepadanya, Yuri semakin  penasaran kepada Yeoja itu.

Yuri berusaha mendekati yoeja itu namun respon yoeja itu sama, cuek. Namun yuri sangat penasaran dengan yoeja tersebut dan jatuh cinta dengan yoeja itu.yuri ingin tahu asal usul yoeja itu. Segala hal tentang dia. Dengan bantuan taeyeon, yuri akhirnya berhasil mendapatkan informasi mengenai yoeja itu. Ternyata yoeja itu adalah anak dari bosnya itu.yoeja itu bernama Im Yoona. Panggilan akrabnya Yoona. Akhirnya yuri dan yoona kenalan berkat Taeyeon. Namun tetap saja respon yonna masih sama, yaitu cuek dan dingin padanya.

Ketika yuri minta nomor handphone yoona, yoona tak memberikan no hpnya. Akhirnya yuri pulang kerumah, namun sepanjang perjalanan yuri selalu ingat dengan yoona. Ketika dia tidur, makan, kerja, dimanapun dan kapanpun wajah yoona membayangi yuri. akhirnya yuri nekat menemui yoona dirumahnya karena yoona adalah anak buah dari ayahnya. Akhirnya mereka bertemu dan ternyata sikap yoona berubah ke yuri. Yoona terbuka dengan yuri.

Ketika yuri memberikan senyuman ke yoona, yoonapun merespon dengan senyuman juga. Tapi disisi lain, Umma yuri telah menjodohkan dirinya dengan seorang yoeja yang lebih tua 2 tahun darinya. Yuri sangat menentang keinginan Ummanya dan menolak perjodohan itu. Yuri bilang ke Ummanya “ dia itu yoeja kampungan, aku tak mau menikah dengan yoeja kampungan seperti dia. Dia cocoknya menjadi Nuunaku”. Namun Ummanya tetap bersikeras menjodohkan Yuri dengan Yoeja pilihannya.

Ummanya sudah menjodohkan Yuri dengan yoeja itu sejak mereka kecil. Pada suatu hari umma Yuri mengajaknya kesuatu tempat dan ternyata kerumah yoeja itu. Yuri tak merespon yoeja itu karena hatinya sudah tertaut kepada Yoona. Gadis yang membuatnya jatuh cinta.

Ternyata Appa dari yoeja yang bernama Jung Jessica itu, yoeja yang akan dijodohkan kepada Yuri itu sakit. Sampai-sampai sudah mau meninggal. Ketika Appa Jessica dibawa kerumah sakit, appa Jessica akhirnya meninggal karena skait yang dideritanya sudah sangat parah dan terlambat diberikan pertolongan. Akhirnya Yuri dan Jessica dinikah paksakan oleh Orangtua mereka. Yuri tak menerima Jessica menjadi istrinya.

Setiap hari Jessica diperlakukan dengan kasar dan dimaki-maki dengan kata-kata kasar oleh Yuri. Biasanya kalau suami istri itu harus tidur seranjang, satu selimut, atau apa yang harus suami istri lakukan. Namun yuri tega membiarkan Jessica tidur di lantai, disofa setiap malam dan yuri tak mau tidur dengannya.

Yuri bilang” untuk yoeja kampungan sepertimu, ruangan ini sudah terlalu mewah untukmu. Tidur dilantai saja sudah termasuk beruntung buatmu” ujar yuri dengan kasar dan penuh hinaan. Alhasil setiap malam yuri menghina Jessica dan memperlakukan Jessica dengan kasar. Namun Jessica sangat sabar menghadapi Yuri, suaminya itu.

Yuri jarang sekali pulang. Yuri pulang jika dia hanya ingin tidur saja. Jessica setiap hari menunggu yuri hingga yuri pulang. Tapi hingga Jessica ketiduran disofa, yuri tak pulang kerumah. Namun Jessica tetap sabar menanti kedatangan suaminya yang tak kunjung datang.

Suatu hari yuri merokok, namun rokoknya itu dilempar kearah Jessica. Jessica membuatkannya makanan, yuri menumpahkannya dan membuangnya kelantai. Namun Jessica tetap sabar atas perlakuan Yuri, suaminya. Tak sedikitpun dia membalas perlakuan yuri.

Lama-kelamaan yuri kelakuan Yuri mulai melunak dan biasa saja terhadap jessica. Suatu hari Umma Yuri meminta cucu dari mereka. Dan yuri melakukannya untuk ummanya. Yuripun melakukan hal itu kepada Jessica sampai kemudian Jessica hamil anaknya. (ih,,gimana sih,,kasarin Jessica tapi pas adegan itu aja mau. >< ).

Namun yuri tetap saja menemui yoona. Padahal Yuri belum tahu perasaan Yoona yang sebenarnya ke yuri bagaimana. karena yoona tak pernah bilang perasaannya ke yuri. Mereka Cuma dekat saja satu sama lain tanpa tahu perasaan masing-masing. Yuri masih belum bisa menerima Jessica walau Jessica sudah mengandung anaknya.

Berbulan-bulan telah berlalu. Sifat yuripun semakin melunak dan akhirnya sadar bahwa cinta istrinya ke dia lebih besar disbanding cinta yoona kepadanya. Jessica sabar dan sangat sabar menghadapi yuri sehingga sifat yuri melunak kepada Jessica. Yuri mulai sadar. Betapa tidak.?? Saat yuri sakit, jessica istrinyalah yang merawatnya. Membuatkan bubur dan susu hangat buatnya. Membersihkan badannya yang kotor dan pokoknya Jessica telaten sekali melayani suaminya.

Suatu ketika yuri bertemu dengan Taeyeon sahabatnya dan taeyeon mengatakan sesuatu lagi kepada Yuri.

“ Yuri,,kamu itu sangat beruntung. seharusnya kamu bahagia karena mendapat seorang istri seperti Jessica yang baik, sabar dan selalu menyayangimu dibanding cinta pertamamu yang entah bagaimana perasaannya kepadamu. Mungkin dia hanya bermain-main denganmu.

Sadarlah Yul “ ucapan taeyeon membuat Yuri tersadar akan Jessica istrinya yang selama ini dia sakiti ternyata sangat istimewa dan lebih baik dibanding cinta pertamanya itu.

Yuripun pulang dan tak sabar bertemu Jessica istrinya. Dalam perjalanan pulang Yuri terus mengingat-ingat Jessica dan meneteskan air matanya. Tak henti-hentinya yuri menyebut nama Jessica. “ istriku yang sangat kucinta. Istriku yang aku sia-siakan..maafkan aku. Aku pria bodoh tak sadar akan kebesaran cintamu. Istriku yang kucinta.

Yuri selalu mengatakan hal itu disepanjang perjalanan menuju rumah.

Sesampainya yuri dirumah, dia tak melihat istrinya. Setelah mencari kemana-mana tetap saja yuri tak menemukan dimana Jessica berada.

Ketika sampai dikamarnya, yuri mengambil bantal. Namun tak sengaja dia menemukan buku diary milik Jessica. Yuri penasaran dan membuka buku diary itu.

Halaman pertama dia membacanya..

To diary.

“Aku sangat bahagia menikah dengan seorang namja yang tampan dan sempurna sepertinya.”

Halaman kedua dia buka kembali

“ diary..aku sangat mencintai suamiku..laki laki yang sempurna dimataku”

Halaman ketiga..

“ aku semakin mencintainya tuhan. Suami sempurna sepertinya. Sungguh snagat beruntung aku memilikinya.

Halaman selanjutnya.

“Aku akan sabar menghadapinya. Tuhan berikan aku kekuatan. Aku sangat mencintainya ya tuhan. Semoga nanti dia menyadari kehadiranku dan mencintaiku sebagai istrinya.

Halaman demi halaman dia baca. Sungguh menyesakan hatinya.

Sampai-sampai yuri tak kuasa meneteskan air matanya.

Istrinya begitu tangguh, baik, penyabar. Tapi dia malah memperlakukannya dengan kasar. Sungguh sangat disayangkan sikapnya itu. Kenapa terlambat dia menyadari hal ini.

Yui membaca selembar demi selembar diary milik Jessica. Hingga 3 minggu kemudian yuri tak menyadari waktu secepat itu berlalu. Ketika akan bangun dari duduknya, yuri menemukan selembar kertas. Yuri memungut dna kemudian membacanya.

 

“ To Yuri Suamiku..

 

Aku pergi ke rumah Ummaku..

Mungkin sebentar lagi aku akan melahirkan. Jadi aku pulang keruamh saja.

Aku sudah lama menunggumu tapi kamu tak pernah pulang. Mianhaee aku hanya meningalkan sepucuk surat ini. Semoga kamu membacanya

 

Salam hangat

Jessica

12 april 2007

 

 

Yuri kaget ketika melihat tanggal yang tertera.. ini 3 minggu yang lalu. Tapi kenapa dia baru melihat dan membacanya. Dengan cepat Yuri langsung menuju kerumah ibunya Jessica di desa. Yuri melaju dengan mobilnya cepat. Dia tak sabar bertemu dengan istri tercintanya. Setelah sampai di depan rumah Ibu Jessica, Yuri melihat banyak orang dirumahnya. Dia bingung dan takut menduga-duga.

“ Apa anaknya sudah lahir? Hanya itu yang ada dipikirannya. Namun kenapa semua pakaiannya hitam dan seperti terlihat raut muka mereka sedih. Yuri penasraan dan langsung masuk kedalam rumah.

Didapatinya Umma Jessica menangis dan membaca doa. Yuri penasran apa yang terjadid engan mereka. Yuri bertanya dimana Jessica dan ada apa semua ini.

Dan ternyata  ini acara mengenang 7 hari kematian/ kepergian Jessica dan Anaknya.

Yuri kaget. Yuri sedih. Dia tak bisa mempercayai semua ini. Begitu cepat waktu berlalu.

Yuri menangis sejadi-jadinya.

FlashBack

Jessica sedang duduk didalam rumah bersama ibunya. Ibunya hendak kedapur mengambil sesuatu untuknya. Namun Jessica ingin ke kamar mandi untuk pipis. Namun sesuatu kecelakaan tak dapat dia hindari.

Jessica terpeleset didalam kamar mandi dan kemudian terjatuh. Jessica berteriak da ibunya mendengar teriakan itu. Langsung saja ibu Jessica menghampiri Jessica.

Sungguh sangat tragis, Jessica berlumuran darah. Dengan segera ibu Jessica meminta pertolongan tetangga untuk membawanya ke Rumah sakit terdekat. Namun sayang, nyawa Jessica dan Bayi dalam kandungannya tak bisa diselamatkan. Mereka berdua pergi untuk selamanya. Jessica dan bayinya kemudian dimakamkan.

Flashback end

“ Umma kenapa tidak tidak bilang padaku “ isak Yuri

“ bagaimana aku mengatakan padamu, kamu saja tak jelas keberadaanmu. Semua nomer dihubungi tapi nihil.” Ucap Umma Jessica.

Yuri manenangisi kesalahannya. Kenapa dia bisa sejahat itu, sebodoh itu. Setega itu. Apa aku manusia “ batin yuri

Umma maafkan aku. Aku jahat, aku tak patut dimaafkan. Aku tak bisa menjaga sica dengan baik sampai akhir hidupnya.” Yuri menangis dna terus menangis.

“ Umma..antarkan aku ke makan Jessica dan anakku “ mohon yuri.

Merekapun akhirnya pergi bersama ke makan Jessica dan anaknya. Sesampai dimakan yuri langsung jatuh terduduk memeluk makan Jessica.

“ Jessica…maafkan aku..maafkan aku..selama ini jahat padamu, tak pernah sayang padamu, selalu membuatmu sakit. Maafkan aku Jessica “ yuri terus-terusan menangis dan mengucapkan kata maaf dimakan Jessica smabil memeluk makamnya.

Yuri berpindah ke makam anaknya. “ maafkan appa sayang..appa tidak bisa menjaga kamu dan Ummamu dengan baik. Jika ada mesiin waktu, aku akan memutar waktu untuk bisa bersama kalian lagi. Maafkan appa nak “ ucap yuri.

Jessica sayang tadinya jika aku bertemu denganmu aku akan memberikan kalung ini untukmu “ yuri mengeluarkan sebuah liontin perak dari saku jasnya.

“ ini sebuah liontin untukmu. Sebagai tanda sayangku dan akan berusaha mencintaimu. Tapi sudah terlambat. Aku menemuimu dengan keadaan seperti ini. Tapi aku makan tetap memberikan ini padamu sayang” ucap yuri seraya mengalungkan liontin itu dinisan Jessica. Semoga kamu dan anak kita tenang disana sayang. Maafkan aku, beribu-ribu maaf. Mungkin kamu tak akan memaafkanku. Aku tak pantas mendapat maaf darimu. Maafkan aku Jessica.

Sampai malam menjelang yuri terus berada dimakam Jessica dan anaknya. Terus menangis, meminta maaf dan berdoa untuk alm. Istri dan anaknya.

Hatinya sangat sakit, pedih dan hancur. Kehilangan dua orang sekaligus yang dia cintai. Namun terlambat menyadari dan menyesali semua itu. Sampai yuri mati dia tak pernah menikah dengan wanita manapun karena Jessica selalu ada dihatinya dan akan selamanya mencintai Jessica.

 

 

Np : perjodohan itu tak selamanya buruk. Tidak salah dan dosa mengenal seseorang. Siapa tau orang yang dijodohkan dengan kita jauh lebih baik dibanding orang yang kita cintai. Belajarlah menerima sesuatu dengan ikhlas. Cernalah dulu baru ditelan. Jangan langsung menelan karena kamu tidak tahu apa yang kamu telan.

 

 

 

hikss,,,author benar-benar nangis sekarang jalan ceritanya sedih banget, athor ga bisa bayangin kalo ada orang seperti dicerita ini. sangat menyakitkan banget.

author mw nenangin diri dulu yah,,

byee byee…

Iklan

86 thoughts on “To Late / One Shoot

  1. Aigoo umma knpa pergi pdahal appa udah sadar,,,,*nangis gulung”*
    Onnie harus kembali’n ummaku pokok’x *PlakPlakPlak*

    Critax bagus un,tp endingx galao gela,,,,
    Hwaiting un

  2. Nyuri2 wktu *yg cmn dikit* buat cari hiburan buat ngilangin ke-galauan, malah dptx bacaan yg kyk ginian… *tmbh galau*Tapi ku suka bgt baca pesan2 dr authorx ngena bgt, kreatif bgt deh ngerangkai kata2nya jd pesan2 yg baik buat di renungi(?) n nmbah wawasan(?)*ngomong apaan sih aku…’__’? entahlah ngomongx_ gimana* intinya q suka bgt kata2 yg kreatif n b’makna *apa yah namanya?!? * alaah udahlah, intinya thanks pesan dlm ffnya keren. Selamat b’aktifitas, n tetap SEMANGAT.

  3. huwaaa~~ huwaaaa~~
    author knapa buat ff yang sedih seperti ini 😥
    jessicanya meninggal , huwaa~~~ aku jdi gak bisa berhenti nangis deh 😥

  4. sumpah sedih bngt ,,
    udah lama aku gk baca fanfict yulsic yang sedih kya gini 😥
    thor kau tega memisahkan mereka, thor bikinin seque.a thoor 🙂

  5. yoyoyo… el datang!!
    Ini PAAAAAAAAA??????????????? *nyakar tembok*
    Aku ini Yulsic shipper nyampek ngakar tapi…tapi…… kenapa aku harus membaca kisah tragis ini T^T
    Tega kau dek sama kakak sendiri… shiperan orang di matiin….
    Innalillahiwainnailaihi rodziun… T^T

    Oke lanjuutt….. *sobs*
    Aku suka sama pesan singkat itu..
    Benar sekali…
    Amma sama Appaku aja dijodohin, Alhamdulillah langgeng sampai anak bungsunya setua aku.. 😀
    Aku sundul up up pesannya..

    Lanjut kawand!!!!!! semangat!

    • kaka,,ampun..ampun kak,,ga sengaja aku beneran hahaha 😛
      maav tp gmn cocok sama ylsic sih,,kapan” aku buatin yg happy deh ahahha *nyogok*

      makasi kaka,,,,aku juga suka km ehh mksdnya suka apa ya? ahahahaha ==a

  6. weeekkk wekkk (ToT),,,
    dari judulnya aja udah ketauan sad ending,,,,T_T
    sudah terlambat,,,,
    jgn pisahkan yulsic bikin sequelnya dong,,,

  7. Hiks” q mnangis gra” Author, eh? Mksdku sad End, ni ff yulsic prtama unnie kan? Koq sad end sich? Hiks” nangis lgi smpai” sdah membanjiri kota Seoul(ih! Lebay)

  8. hwaaaa !

    unnie bener bener tega ya ? T.T

    Masa akhirnya jadi sad gini sih ? OMG ga kuat aku ngebayangin gimana merananya jadi yuri and sica, T.T

    daebak unn, sumpah aku ampe netesin air mata. apa lagi aku bacanya sambil dengerin lagunya howl_love you

    T.T

  9. ANNYEOOONG
    disini reader baru.. dinda imnida ..

    huwaaaaaaaaaaaaaaaaa!! apa ini thoor.. hiks hiks x'(
    kutakrela kl akhir kisah yul appa n sica umma jd spt ini ..
    *appa, umma, sabar ya.. *

    plotnya bgus thor.. tp tetep, ikut sakit hatiku gr2 baca ni epep oneshoot..

    bikin yulsic oneshoot yg romantis n H.E. dong thooor PLIS PLIS PLIIIIIIIIS..*H.E. mean Happy Ending. kekekeke*

    Salam kenal skali lg ya thor..
    saranghae .. ❤

  10. aku kira bakalan happy ending ?
    eh.. sica’y malah meninggal, sungguh kisah yang sangat tragis dan menyedihkan ;(
    Yul sungguh sangat tega sekali…
    . author daebak 🙂

  11. hmm, ceritanya agak mirip novelnya habiburahman, yg judulnya “pudarnya pesona cleopatra” ^^v
    tp ini keren juga ko 😉
    lanjutkan author, fighting!

  12. bagus~
    aq suka,.tp tp aq kira tuh taeny ato yoonyul eh trnyata jd yulsic~
    heuheu,.gpp aq suka suka,,cma da yg kurang dr ucpan taeye0n tuh “kmu akan jatuh cinta sma org yg pertama x kmu liat…dg dingin’y dia”
    :)))

    yupz p.jodohan itu tidak akan sllu membwa k.burukan,.bisa jd itu mlah jd jln dr k.brukn k k.baikan…#itulah takdir~
    gomawo dah d jd.n ff~
    :))
    jgn lupa “secret love” itu y…^^
    Hwaiting…!!!

  13. author hbat bgt bs bkin aq nangis bca ff yulsic biasa’a klo bca yulsic wlopun itu sad aq ga smpe nangis tp kali ini author sukses bgt bkin aq ky gni, tnggung jwb lo thor #lebay emang daebak author’a
    awal’a aq kr bklan happy end tw’a mlh sad, tp gpp lah jrang2 bca yulsic yg sad kan biasa’a ff mreka itu…..

    ywdh thor update soon ya

  14. annyeong… saya reader baru..
    nice ff! 🙂
    tapi sedih juga ya hiks..hiks.. 😦
    kasian yuri..
    but ffnya sukses bikin hati trenyuh nan teriris-iris.. (halah bahasanya :P)
    semangat berkarya ya author! fighting!

  15. hiks…hiks…..
    knpa kyk gni sih…..
    sumpah banjir ni kamar q……

    kenalin aq reader bru di blog mu……
    ntar aq akn sering2 komen kok..

    kereennnnn….!!
    lanjutkan..!!!!

  16. aq ngacung pling tinggi hehe
    thor kau brhasil buat aq nangis ingat pngalaman pribadi tp tak se tragis crita ini mengenal lbh baik dripada nolak sblm tau tntang org itu..ah ko jd lebay nich

  17. Anyong….
    Saya reader baru d sini.
    Cerita y emang sedih bgt, saya pernah baca novel yg cerita y kayak gini. Tp novel y novel religi gitu tentang cowok muslim asal indonesia yg belajar d arab trs dy terobsesi dgn kecantikan cwk” arab yg kyx ratu cleopatra, tp dy d jodohin ama ibu y dan seterus y sama kyx gini cuman ada yg beda d beberapa bagian.
    Saya ampe nangis baca novel y. Keren bgt deh pokok y.
    Sorry ya author komen y jd panjang gini.
    Hohoho….

  18. Yuri knp kau jahat sekali sama istrimu ckck, kalau aku yang jd suaminya Sica bakalan ku manja manja tuh, ga akan di siksa ckck
    tp akhirnya Yuri sadar jg yah walau telat yang penting tetep YulSica ngga jd YoonYul hhe

  19. Ini apa????
    huaaaa…..
    Aku jadi ikutan nangis nih
    Sedih bgt cerita’a
    Penyesalan selalu datang terskhir ya…..
    Takdir emg nggk bisa dihindari….

  20. thor aku nangis beneran nih, aku nangis, kayak orang yang baru kehilangan sesuatu, keyboard aku penuh tetesan air mata, author tanggung jawab, kenapa aku masuk ke FF Yang sanagat sedih, thor, hapus air mataku thor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s