Sorry Nuuna, Saranghae.~!! Part~1

 

 

 

Auhtor            : Eveel/ Kim Eveel

Main Cast       : Sunny & Sooyoung’

Sub                  : Other member SNSD

Genre              : Tragedy/Friendship

Type                : Gender bander/Straight

Rated              : T = Teenager

Length            : Chaptered

Disclamer      : Semua cast milik Tuhan! Dan mereka saling memiliki!

Warning          : OOC /Alur kecepetan/Bahasa Berantakan/Ga masuk akal/Aneh

 

No Silent reader..!!!

No Plagiator..!!!

 

Anyeonghaseo..

Author kembali lagi nih,,bawain FF SooSun..

Mian lama yah,,author sibuk + sakit = pusing??? Hahaha…

Maav membuat kalian menunggu..

ahh senang sekali berada disini dan melihat kalian semua..

Thank you very much yah *bow*

  K.A.M.S.A.H.A.M.N.N.I.D.A…!!!!!! ^^

 

 

Lee Sunkyu atau dikenal Lee Sunny seorang yoeja imut, cantik, manis, pintar , kaya dan mempesona. Walaupun dikenal ceria dan selalu semangat, sunny selalu merasa kesepian ketika berada dirumah. Alasannya. Appanya sibuk bekerja dan jarang meluangkan waktu untuknya, ummanya sudah lama meninggal ketika sunny masih SMP. Dan otomatis sunny tak mempunya saudara. Walaupun begitu sunny tak merasa sendirian karena dia mempunyai sahabat yang selalu menemaninya. Tiffany, Jessica, Seohyun, dan Taeyeon, Hyoyeon. Taeyeon dan Tiffany adalah sepasang kekasih. Mereka semuapun sekarang sudah memasuki  Masa kuliah yang hampir berakhir alias mau Sarjana. Namun ada tiga namja yang bisa dibilang Nappeun Namja. Sooyoung, Yuri dan Yoona. Namun yang paling bad boy itu Sooyoung. Suka berantem, membolos, berani dengan dosen, bandel dan super jahil. Tak ayal semua mahasiswa takut dan tak berani padanya. Secara Seoul University tempat dia kuliah bersama Sunny Dkk adalah milik Alm Appanya.

 

Kwon Yuri dan Im Yoona teman dari Choi Sooyoung tidak sebandel sooyoung. Bias dibilang maish lumayan baiklah.

Tap..tap..tap…”suara laangkah kaki menyusuri lorong kelas. Seorang yoeja berambut blonde panjang sedang melangkah menuju ruangan kelasnya dimana sunny dan yang lain berada. Namun langkah kaki itu terhenti ketika bebrapa orang namja menghadangnya.

Yoeja itu terus melangkah dan mencari cara agar bisa melewati namja itu,namun tetap saja mereka menghadangnya.

“ Ya..~biarkan aku lewat. Aku buru-buru jika aku telat  Kim Soengsangnim akan marah padaku “ ujarnya

“ Bentar dulu. Aku mau kenalan bolehkan. Gadis cantik sepertimu tak boleh kusia-siakan ujar namja itu. Kenalkan aku Yuri, Kwon Yuri “ ucapnya dengan smirk smilenya.

“ Jessica.,,” ujarnya jutek “ dan sekarang sudah bukan? Biarkan aku lewat ‘ Jessica mengeluarkan ice glarenya.

“ Yuri sepertinya yoeja ini cocok jadi mainan kita “ ujar Sooyoung evil

“ Ya…aku bukan mainan bodoh “ teriak Jessica

“ What?? Apa kau bilang? Aku bodoh?” sooyoung marah

“ wae? Memangkan? Berani dengan wanita dan orang lemah saja kalian. Minggir aku mau lewat “ Jessica berjalan melewati mereka tapi yuri keburu memegang tangannya.

“ Ya`..lepaskan aku “ Jessica teriak dan berusaha melepaskan tangannya dengan sekuat tenaga dari yuri namun hanya sia-sia.

Tiba-tiba Sunny sudah ada dibelakang mereka dan segera menolong Jessica.

“ Hey..!! lepaskan Temanku “ ujar sunny dan menghempaskan tangan yuri dari tangan Jessica.” Kalian tak sopan dengan wanita. Apa-apaan ini. Tak punya kerjaankah? Mending belajar sana biar pinter. Bukannnya pinter malah bodoh “ ejek sunny. “ Kajja Sica  kita kekelas “ sunny menarik tangan Jessica

“ hey kau..awas kau gadis pendek “ ujar sooyoung

Sunny berhenti melangkah kemudian berbalik menatap sooyoung dan menmgeluarkan evil smirk-nya. Kemudian melangkah kembali menuju kelas.

 

Sesampainya didalam kelas.

Jessica membanting tasnya kemeja dan membuat taeyeon, hyoyeon, tiffany dan seohyun kaget. “ kamu kenapa sih sica? Datang-datang main banting aja “ heran Fany

Kesel..kesell..awas tuh namja, aku pengen jambak mulutnya “ kesal Jessica

“ kenapa sih : taeyeon makin penasaran.

“ Sunny.. Jessica kenapa? “ ujar hyoyeon

“ umm…a,,,,itu oppa,,,dia dijailin sama siapa aku tak tahu pokoknya tiga orang namja. “ ucap sunny gugup ketika melihat wajah hyoyeon. Namja yang membuat hari-harinya bahagia.

“ heemm.,..sunny kenapa mukamu merah” goda tiffany

“sunny~ah kamu sakit “ hyoyeon menaruh tangannya dijidat sunny

Paras sunny makin memerah. “itu bukan sakit hyo. Tapi sakit cinta “ celetuh Taeyeon

“ huhsss..sudah jangan menggodanya lagi “ hyoyeon membela sunny

“ ciee..ciee,,langsung aja tuh “ goda Jessica.

ehh seongsangnim datang “ ujar Seohyun.

Pelajaranpun dimulai….

 

Sunny…”teriak Hyoyeon

“ ehh Oppa..waeyo?” ucap sunny

“ aku boleh meminjam buku catatan ekonomimu?

“ ohh nee oppaa “ sunny memberikan buku kepada hyoyeon.

“ eitss,,,pacaran mulu nih..inget ini masih disekolah “ goda pasangan Taeny

“ ehh..siapa yang pacaran huh? Kalian yang pacaran. Lihat saja pegangan tangans emsra itu “ ujar sunny

Psangan taeny wajahnya seketika memerah. Hyoyeon hanya tersenyum melihat tingkah teman-temannya.

Kajja kita pulang. Aku akan mengantarmu sunny” ucap hyoyeon.

“huumm,,ne oppa..gomapta..” sunny tesipu-sipu.

 

Sesampainya didepan rumah Sunny..

 

Sunny turun dari mobil Hyoyeon.” Oppa gomapta buat tumpangannya “ ucap sunny

“ ahh nee gwechana sunny. Sana masuk..~! lain kali aku mampir yah.byee bunny..” seru hyoyeon.

Sunny melambaikan tangannya kemudian masuk kedalam rumah.

“ aku pulangg..~!!!” teriak sunny dan appanya langsung menyambutnya .

“ Sunny,,kemari dulu nak..~” ucap tn .lee..

Waeyo appa..tumben masih dirumah? Kenapa tak kerja “ ucap sunny

“ kamu menyindir appa? Mianhae,.appa jarang ada waktu untukmu sayang” tn.lee mengelus rambut purti kesayangannya itu.” Mulai besok kamu tak akan sendirian lagi sayang “ ucap tn .lee membuat sunny menaikkan alisnya.

“ waeyo APpa? Appa besok libur?” ucap sunny

“ bukan sayang. Appa memutuskan akan menikah lagi. Dan appa sudah menemukan seseorang yang akan menjadi ummamu nanti “ ucap tn. Lee

Mwo??” Sunny kaget.” Appa..kenapa tidak pernah bilang padaku tentang hal ini? Appa aku tidak punya hak?

“ mianhae sayang.. appa baru bisa mengatakannya sekarang. Appa sudah memikirkan hal ini.. dia yoeja baik. Dia cocok menjadi ibumu nak. Percayalah..besok dia akan appa undang kesini untuk berkenalan denganmu. Besok kamu tak ada acara bukan?” Tanya tn.lee kepada anaknya.

“ mwo..appa ini terlalu mendadak. Aku ..aku belum siap.” Apa appa yakin dengannya?” sunny menaikkan alisnya kembali

“ nee appa yakin, appa sudha kenal dengannya. Percayalah nak, dia ibu yang baik untukmu selain alm. “ ucap tn. Lee meyakinkan anaknya itu.

“ ,mmm…baiklah appa..demi appa aku akan mencoba menerimanya “ ucap sunny. “ appa aku mau kekamar dulu. Aku cape..” sunny menuju kamarnya dan merebahkan tubuhnya diranjang..entah apa yang dia pikirkan. Pikirannya berkecamuk sampai-sampai matanya terlelap dan dia tidur untuk beberapa saat.

 

Keesokan harinya..

 

Sunny berangkat pagi-pagi kesekolah. Namun langkahnya terhenti ketika dilorong kelas.

“ Heyy Gadis pendek..” teriak seseorang yang membuat sunny sedikit kesal karena memanggilnya pendek.

“ kau,,,beraninya kau memanggilku dengan kata” pendek”. Kau tiang listrik” ejek sunny

“ kenapa? Tidka suka huh? Kau tak takut padaku”? seorang Choi Sooyoung . The Prince of  Seducion. Ujar sooyoung cool.

“ hahahaa,.apa? prince?? Dari mana? Tak ada muka bagusnya dirimu. Yang ada poerusuh seperti tikus. Hahaha “ ejek sunny

“Ya,,,kau,,,” sooyoung menunjuk kerah sunny

“ apa? Huhh mau apa kau? Kau kira aku takut dengan orang sepertimu?sana pergi merusak pemandangan saja kau “ sunny berjalan mendahuli sooyoung.

“ isshh….namun..” boleh juga yoeja itu.” Sooyoung mengeluarkan evil smilenya. Entah pikirannya tersimpan rencana apa untuk sunny.

 

Huhh,,dia pikir dia itu siapa? Beraninya dengan kakak kelas, beraninya dengan wanita. Dasar tikus got. Arghh,,sunny mengumpat-umpat kekesalahnya.

“ sunny..ada apa?” pasangan Taeny menyapa.

“ kalian.. tidak disekolah, dimana-mana selalu aja dempet kayak pisang dempet?. O.o

“ kesal sunny

“ loh,,kamu kenapa sih? Ko malah kesal pada kami.

“ehh mianhae,,abis bisa ga sih ga mersa-mesraan terus. Ini kuliah bukan taman hiburan” ucap sunny

Ehh kamu cemburu ya? Hahaha…makanya punya pacar.” Goda Taeyeon

Anyeong semuanya..anyeong sunny” sapa hyoyeon yang tiba-tiba datang.

Anyeong semuanyaaa “ sapa Jessica yang berada dibelakang hyoyeon.

Anyeong hyo..anyeong sicaa “ sapa pasangan taeny

Anyeong sica..” sapa sunny

“ ehh,,anyeonghaseo oppa…” sunny tersipu-sipu malu

“ heeemm…” a..mm…tenggorokanku gmn gtu “ sindir tiffany

” ishhh,,,kalian…” sunny kesal dengan pasangan Taeny. Namun wajahnya terukir sebuah senyuman dna menatap namja tampan yang duduk disebelahnya sekarang.” Hyoyeon oppa…kyeopta…” batin sunny.

 

Kriinggg…..

Bell-pun berbunyi menandakan kelas sudah bubar. Taeyeon, tiffany, sunny, hyoyeon dan Jessica keluar dari kelas dan akan menuju kantin..namun si maknae seohyun langsung ikut bergabung. “ anyeong,,oppa,unniee…” sapa seohyun

“ehh seo..ayo ikut kekantin, kami mau makan..aku sudah lapar “ ujap Jessica.

Nee…” angguk seo polos.

 

Merekapun duduk dikantin dan kemudian makan bersama dikantin. Namun keasikan mereka diusik oleh Sooyoung cs.

“ ada apa lagi sih kalian..merusak selera makanku “ kesal sunny

“ heh,,gadis pendek..urusan kita belum selesai” ujar sooyoung dengan evil smilenya itu.

Semua orang yang ada dikanting berusaha menjauh.

“ ehmm,,maav..tolong jangan ganggu kami..kami tak ingin ada keributan “ ujar hyoyeon sopan.

“ aku tak berbicara padamu “ sooyoung menunjuk kearah hyoyeon.

“ bisa sopan sedikit tidak..ish…” sunny mulai kesal dengan tingkah sooyoung yang sok.

“ teman-teman,,kajja kita pergi dari sini..aku bisa-bisa muntah kalau lama-lama disini “ sunny mengajak sahabatnya pergi. Namun tangan sunny keburu ditarik sooyoung.

“ ishh,,,lepaskan..sunny menatap tajam sooyoung begitu juga sebaliknya.

“ hemm..mianhae,,sooyoung~ssi,,lepaskan sunny.” Hyoyeon berusaha melerai mereka.

“ oh..jadi sunny namanya..” batin sooyoung,.

“ ishh lepas..” sunny marah dan langsung menghempaskan tangannya dari tangan sooyoung.

Sunny dan temannya langsung pergi meningalkan sooyoung cs.

Sooyoung hanya tersenyum evil menatap sunny.

Sementara itu. Tak disangka Yoona terpesona melihat seohyun. Yoona terus menatap seohyun ketika berdebatan antara sunny vs sooyoung berlangsung.

 

Yoona Pov

 

O..My Gosh…ada bidadari didepanku..kenapa aku baru mengetahui dan menyadarinya.

Cantik. Sungguh mempesona. Aku ingin sekali kenal dengannya. Namun apa dia mau kenal denganku? Mungkin dia tidak mau kenal denganku. Dia saja menatapku dengan pandangan takut. Ahh,,,siapa namanya.? Aku harus tau siapa namanya. Apapun yang terjadi.

 

Normal Pov

 

Yoona menatap Seohyun yang kini menjauh dari pandangannya. Jantungnya merasa ingin keluar. Yeah that’s right,,it fallin love..

 

Ishh…awas dia..beraninya memegang tanganku” kesal sunny

“sabar-sabar unnie..jangan marah “ ujar seohyun

Gimana bisa sbar hyunie,,aku sangat kesal padanya. sudah tiga kali dia membuatku kesal . huhh,,awas saja dia..” kesal sunny

Teman-temannya hanya menggelengkan kepala.

 

Malampun tiba…

 

Sunny bersiap-siap menyambut kedatangan calon ibunya.

Ahh mendebarkan dan jujur dia belum siap dengan semua ini. Terlalu mendadak.

“ sunny agasshi.. anda dipanggil oleh tn.lee.” ucap pembantunya.

Ahh nee..kamshamanidda ajumma…”sunny kemudian bersiap dan turun menuju ruang tamu.

 

Sunny Pov

 

Aku turun dan menuju ruangan tamu.

Terlihat appa dan seorang wanita dan juga laki-laki..

“ ehh,,dia punya anak laki-laki-kah?

Siapa mereka. Ahh aku sangat gugup sekali. Semoga semua ini lancer. Huhh…

 

Normal Pov

 

“.. anyeonghase….o….” sapa sunny. Namun sapaannya terputus ketika dia tahu dan melihat siapa namja  yang bersama wanita itu.

 

“K..kaauu….” mata sunny terbelalak kaget.

 

 

kenapa dengan Sunny?

dan siapakan Namja itu??

lihat next Cha..

See U all..

Mwaahh,,,:*

kkekeke.e..

Iklan

60 thoughts on “Sorry Nuuna, Saranghae.~!! Part~1

  1. da yg bru nih……!!!!!
    soo dmen bngt gngguin sunny….!!!!
    kra2 spa y namja yg brsma clon umma ny sunny???? hhmmmmmmh mikir smbil ktok2 dgu pke jlunjuk kaki hehehehhehe
    lnjut thor……!!!!!!

  2. aigoo, jangan2 itu soo oppa??
    waduh, kl appa dan eommanya nikah, mereka gima dong??
    pasti susah kan buat jadian….
    lanjutannya y author, fighting!! 😀

  3. Y thor kmana aja slama nie bru update?! Ff’a keren!! Pasti namja ntu soo!! Tpi qu gx m0 mnduga” ntar jdi’a gx seru!! D’tnggu part 2’a

  4. lagi demen ama Soosun kayaknya authornya . hehehe
    aku juga suka dua-duanya 🙂

    oiya, yang be mine itu kapan kah lanjutannya ?
    nice FF, hwaiting !!!!

  5. new story?? yeah i like it…
    namja itu siapaa??? kalo ini misalnya sooyoung… eemm.. mereka jadi saudara tiru.. gak lucu juga kan appa ma ammanya nikah… anak2nya juga nikaah..
    aku gak mau.. pokoknya itu jangan sampai sooyoung..
    aku maunya itu s i hyoyeoon..! biar sunny gak cinta lagi karena secara tak langsung itu kakak tirinya..
    kyahaha.. *anak rewel a.k.a arel > yah itu namaku..*

    LANJUTTTTTTTTTT namdongsaeng!!
    SEMANGAT!!!!
    awal cerita dah sepanjang ini.. saya puas!!! hohohoh…

    • Unnieeeeeeee….
      jinjjaa?? Jinjjaaaaa????
      *loncat”*
      kyaaaaaa…gmn ya unnieee,,,i’am confession my feelings…
      antara iya dna tidak tapi bagaimana ya unnieee////
      ahahahaa…seneng deh….tapi takut kalo nanti critanya ga sesuai..:(

      hahahaa SIAPP…Unnieee..0.07
      jinjjaa??
      neomu…kamsahamnidda..^^

  6. Ada FF baruu…
    . Wew pasangan Soosun sering bgt berantem deh, Lucu. Hehe
    . Pasti namja yg dtg, Sooyoung oppa yah. Cz sudah keliatan dr judul ff’y. Hehe
    -Hwaitaeng author-

  7. SooSun couple mantep ini mah,, thor itu cowo’a sape yeh,, mudah2an ane yg jd ade tiri’a *ngarepbinngayal* *abaikan reader uedan* ,, lanjutkan bos next chap ,, hwaiting \o/

  8. hoho sunny langsung emosi tingkat dwa ya lw di blg pendek hahaha bhsanya gw apa sieh
    suny biar pndek tp unyu”gmana gth#plakk
    yoong se x liat langsung jatuh bangu eh slh mksudnya jth cinta hehehe lnjut ah..

  9. Soo emank benar2 jail ditambah ama Yul yg terkenal karna playboy’a…
    namja itu seperti’a Soo deh…#penasaran…??
    lanjuuttt baca aja deh….

    Annyeong….reader baru…salam kenal^^

    Mian….langsung komen disini ^^v

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s