Sorry Nuuna, Saranghae~!! Part~2

 

A/N : OCC/GenBen/SooSun/Tragedy/part2/+18/eveel

 

“Ka..kau…” teriak Sunny seketika melihat namja yang sedang duduk didepannya.

“ehhh kamu sudah mengenalnya sunny?” Tanya tn.lee

“aa…aany..aku tidak kenal dengannya Appa “ sunny duduk dan berusaha menenangkan diri. Disaat itu Namja itu menatapnya dengan evil smilenya.

“ Sunny…kenalkan ini calon Umma dan Calon Dongsaengmu..” tn.lee memperkenalkan calon keluarga barunya ke anak kesayangannya.

Anyeong sunny, mrs. Choi imniida dan ini Anak saya Choi Sooyoung “ wanita itu memperkenalkan dirinya dengan anaknya..

“ Anyeonghaseo Nuuna..Choneun Choi Sooyoung Imnidda. Panggil saja Sooyoung.. bangapseumnidda Nuunaa “ sooyoung membungkukkan badannya kemudian bberdiri tegap lagi dan menatap sunny dengan evil smilenya.

Sunny Pov

Ishh,,kenapa harus dia sih jadi bagian dari hidup aku.

Kesel sumpah. Dunia sempit banget sih.!!. mimpi apa aku semalam mendapat dongsaeng seperti dia. Bisa-bisa hidupku kacau.

Apa kata sahabat-sahabatku nanti??

OMG,,aku ga bisa bayangin,,arghh,,,apa yang sebenarnya ada dipikirannya??

“ aku harus lebih berhati-hati dengannya. Ok..Choi Sooyoung, Welcome To The Hell…

Normal Pov

Anyeonghase Lee Sunny Imnidda..Bangapseumnidda Ajumma..Sooyoung “ ucap sunny dan matanya tak lepas dari pandangan mata sooyoung. Seakan ada suatu pembicaran dan perdebatan antara mereka.

Sunny kemudian duduk disamping Appanya.

“ oh ya..bukankah kalian kuliah ditempat yang sama?” Tanya umma sooyoung.

“ jinjja?? Aku kurang tahu ajumma..aku hanya memikirkan kuliah dan sahabatku saja “ ujar sunny dan menatap sooyoung dengan jutek.

“ omo…jinjja? Aku kira kenal “ ujar mrs.choi kaget.

Setelah membicarakan urusan pernikahan mereka. Akhirnya dengan terpaksa Sunny menyetujuinya. Dan akan melihat bagaimana sikap mereka nantinya. Walau dia sangat kesal kenapa harus choi sooyoung?? Menyebalkan “ rutukknya dalam hati.

“ ohh..ya..karena ini sudah terlalu malam, bagaimana kalau kalian menginap disini? Dan besok aku akan mengantar kalian pulang “ ujar tn.lee.

“What?? APA?? Menginap Appa??? “ sunny kaget dan langsung berdiri.

‘Kenapa bunny?? Kasihan mereka, ini sudah malam. Apa kamu tega?” ujar tn.lee

“ tidak usah lee..lebih baik kita pulang saja tidak enak. Lagipula jika sunny tak mengijinkan tidak apa-apa “ ujar mrs.choi.

“aa.ani..aniya ajumma bukan begitu.aku.aku hanyaa..” hhh,,sudahlah terserah appa saja. Aku capek..aku kekamar dulu “ ujar sunny dan meninggalkan mereka menuju kamarnya.

Sunny memasuki kamarnya dan langsung melempar tubuhnya keranjang.

“hhh,…aku Sstressss….arghhhh!!!..wae..wae..” kenapa tidak seohyun saja menjadi dongsaengku. Dan itu lebih bagus, nah ini?? Ahhhh terima nasibmu Sunny.

“ lebih baik aku meluapkan emosiku dengan menari. Itu lebih bagus.” Ujarnya.

Setelah mengganti bajunya, sunny menuju ruangan dance miliknya. Ruangan itu khusus untuknya. Sunny suka meluapkan emosinya dengan cara dance dan itu membuatnya merasa lebih baik.

Sunny menghidupkan music dan mulai menari.

Keobi naseo shijakjocha anhae bwattdamyeon
Geudaen tudeoldaeji mara jom!
GG!
Jujeohamyeon gihweneun modu neoreul bikyeoga
Gaseum pyeogo nawabwara jom!
T.R.X.!
Bring the boys out

Yeah~ You know?
B-Bring the boys out
We bring the boys out
We bring the boys out
Yeah~
B-Bring the boys out

 

 

Music mengalun dengan cepat. The Boys remix adalah andalannya. Mengikuti irama dengan tepat, itulah sunny.

Girls’ generation make you feel the heat!
Jeon segega neoreul jumoghae
B-Bring the boys out
Wipungdo dangdanghaji ppyeossokbuteo neon
Wonllae myeotjyeosseo
You know the girls
B-Bring the boys out

Semakin kencang music mengalun, semakin cepat juga gerakan sunny. Peluhnya telah menetes dari tubuhnya. Hanya memakai tank top dan celana pendek. Terlihat sexy.

Tak sadar dari luar sooyoung melihatnya dari tadi. Hanya berdiri didepan pintu dan menatap sunny dengan tatapan menggoda. Entah apa yang ada dipikirannya.

aseum pyeogo nawabwara jom!
Bring the boys out
Cause the girls
Bring the boys out
Girls Bring the boys out
Girls Bring the boys out
Girls Bring the boys out

Girls’ generation make’em feel the heat!
Jeon segega uri jumokgae
B-Bring the boys out

Sesangeurikkeul namja
Myeotjin yeojadeul yeogi moyeora
You know the girls
B-Bring the boys out

 

Music berhenti dan gerakan sunnypun berhenti. Sunny jatuh terlentang diruangan dance dan nafasnya memburu. Peluhnya menetes.

“ ahh,,a,,k,hirnya…aku harus mandi sekarang dan supaya besok bisa fit kuliah.

Sunny bangkit dan meneguk sebotol air mineral dan berjalan menuju kamar. Namun saat akan berbalik dan menuju pintu, sunny melihat sooyoung dengan tatapan aneh.

“ “Ya…!!!! Kau..kenapa kau disini huhh??” sunny kaget melihat sooyoung.

Ya..kenapa kau menatapku seperti itu?? Minggir aku mau keluar “ sunny berjalan mendahului sooyoung. Namun sebelum itu dia mengunci pintu ruangan dance-nya dan berjalan kembali.

“ Hey..Nuuna sangat sexy seperti itu “ ucapan sooyoung membuat sunny berhenti melangkah dan berbalik menatapnya tajam.

“Apa kau bilang??” sunny melangkah mendekati sooyoung dan menajamkan matanya.

Se.xy?? pikiran yadongmu harus dibuang. “ sunny berbalik akan pergi namun tangan sooyoung telah memegang erat lengan sunny.

“ nuuna…” ucap sooyoung

“ YA..Lepaskan aku. Tidak sopan.” Sunny menghempaskan tangannya namun pegangan sooyoung terlalu kuat.

“ Nunnaa..apa nuuna tidak menerimaku?mulai sekarang kita akan jadi keluarga bukan?” sooyoung berusaha memasang muka polosnya.

“ isshhh,kaauu…” pekik sunny

“ sunny..sooyoung..ada apa ini??” ucap tn.lee

“appa..nuuna tidak menerimaku sebagai namdongsaengnya “ sooyoung berusaha mencari muka dihadapan appa sunny.

“ mwoo,,,Appa??? Sejak kapan kau memanggil appaku dengan sebutan A.P.P.A??” sunny kembali memekik.

“sunny….appa yang menyuruhnya memanggil seperti itu. Lagipula sebentar lagi kita akan menjadi satu keluarga kan?mulai sekarang baik-baiklah kamu dengan calon umma dan dongsaengmu “ ucap tn.lee.

“Ahh,,terserah appa “ sunny berjalan meningalkan appa dan sooyoung menuju kamarnya.

Keeseokan harinya di Seoul University…

Sunny sudah berada diruangan kelasnya. Memasang muka suntuk.

“Hey bunny kenapa nih…”mukanya suntuk amat “ Jessica kebingungan melihat sahabatnya seperti itu.

“ahh..molla..menyebalkan pokoknya “ pekik sunny

“ dia kenapa sih fany? Apa otaknya sudah tak waras lagi” bisik taeyeon ke tiffany

Pletakkkk….

Sebuah pulpen melayang ke kepala taeyeon.

“aduh….Ya siapa yang melempar kekepalaku” ujar taeyeon smabil mengelus kepalanya

“aku wae?? Kau piker aku tak dengar hah “ sunny menatap taeyeon tajam.

“ Pany,,pany liat sahabatmu itu. Galak sekali padaku, lihat dia seperti medusa kalau seperti itu, sama seperti Jessica.” Taeyeon beraegyo didepan tiffany.

“YA…kau apa yang kau bilang tadi Kim taeyeon? “ pekik Sunny dan Jessica bersamaan dengan tatapan tajam mereka seperti akan memakan orang.

“Kyaaaaaa…..sebaiknya aku kaburrrr…” taeyeon melesat secepat kilat menjauh dari SunSica. Jika tidak habislah dia.

Setelah pelajaran berlalu semua mahasiswa bersiap untuk mengikut aktifitas mereka selanjutnya.

Sunny, Tiffany, Jessica, Taeyeon,Hyoyeon dan Seohyun sedang makan dan berbincang-bincang dikantin. Namun ketika akan beranjang pulang, Sooyoung, Yuri dan Yoona datang menghampiri mereka.

“hai Nunna..kajja kita pulang bersama. APpa dan Umma sudah menanti kita dirumah. Katanya kita diajak foto preweding “ ucap Sooyoung yang membuat mereka semua kaget. Namun sunny hanya menunduk lesu.

“Kajja Nuunaa..”Sooyoung menarik tangan sunny, namun sunny menolak.

“ ishh apaan sih kamu..sana pergi..aku tak mau pulang. Aku masih banyak tugas.” Sunny kesal dengan tingkah sok polos sooyoung.

“ tapi Nuuna..kalau tidak mau aku akan adukan ke APpa dan Umma pasti mereka akan sedih “ sooyoung memasang muka polosnya kembali.

“ishh,,duluan sana..nanti aku menyusul.” Suny semakin kesal dengan sooyoung.” Dan jangan memasang muka seperti itu padaku. Lama-lama aku mual.

Yasudahlah Nuuna..sampai nanti..” sooyoung beranjak dari kantin. Namun sebelum dia pergi, sooyoung menatap sunny penuh kemenangan.

Sunny duduk lemas menunduk sambil memgang kepalanya.

“ awas saja dia nanti akan kubalas.”batinnya.

Sunny terdiam namun kemudian mengangkat kepalanya menleh kesahabat-sahabatnya.

Mereka menatap sunny dengan penuh pertanyaan.

“Apaa??? Ujar sunny

“bisa jelaskan?? “ ujar hyoyeon.

“hhh…baiklah…appaku dengan ummanya akan menikag seminggu lagi. Otomatis dia dan aku akan menjadi saudara tiri.

Kalian bisa bayangkan gimana nasibku nanti?

Melihat mukanya saja aku ingin mual. Bagaimana sifat sok polosnya itu,.

Sigh,,,,lama” bisa gila aku punya doongsaeng sepertinya. Mimpi apa aku semalam ya tuhan. Arghhh “ sunny tanpa bernafas menjelaskan semuanya.

Hahahhahahahahaa…”taeyeon tertawa panjang. Semua melihat kearahnya.

“kenapa kamu tertawa taetae?”ujar fany heran

“kan jarang tikus sama macam bersatu jadi keluarga.” Goda taeyeon

“Ya..apa maksudmu hah?” kau bilang aku macam?”pekik sunny. Alhasil taeyeon kabur lagi.

Seminggu kemudian..

Pernikahan Appa sunny dan Umma Soyoung telah berlangsung. Semua undangan dan kerabat telah hadir disana dan member ucapan selamat kepada keluarga mereka. Kini Sooyoung dan Ummanya resmi menyandang gelar Lee..bukan Choi lagi.

Teman-teman sunny mengucapkan selamat. Namun sunny hanya tersenyum tipis.

Bukan tidak bahagia. Cuma sooyooung jadi masalahnya. Entah kenapa…

56 komentar di “Sorry Nuuna, Saranghae~!! Part~2

  1. Wah ada yg baru nih… Q barusan baca dr part 1, lngsung coment di sini aja ya.^_^v…. waduh klw ortunya pd meried gmn dong nanti SooSun?? Entahlah… Tpi kyknya ini bkl seru di lihat dr judul dan perjlnan crta sejauh ini, kyknya bakal pnjng neh crta. nice ff q suka ‘_’d di tunggu ya lnjtnnya n yg B Mine jg ku tggu. Thank you n ttp semangat. *mv sering t’lmbt coment, krna memang gk sempet baca. Soalx kmrin2 fokus ujian tngh smstr* #mv lgi, malah curht hehehe:D

    • hahahahahaha waww..
      readerku ini kembali,,,
      smngat yah buat ujiannya…
      gpp udd koment aja aku udd seneng ^^

      hehehe engga deh keknya pengen cpt end,,males lama” ahahhahaa

  2. wow.. fanfic nya keren” disini.. gender bender semua,,
    kayaknya gue pernah ngoment disini tapi biar lebih afdol,,,salam kenal gue reader baru.. dan gue suka sama ff disini,, hwaiting ya thor,,, 😀
    keep fight till the end world.. peace 🙂 ~V~ ^^

  3. Wah wah wah sayang sekali sodara2 trnyata soo nuna yg jdi sodara tiri’a *pdhal ane pngen bgd jd ade’a sunkyu*
    thor nape jdi sodaraan sih (–“) kn aneh kalo suka2an,, soosun couple jdi sodara oh em ji.. Hwaiting \n/ next chap!!

  4. Wah author update lgy!! Apa yg akan terjadi stelah soo jdi adik tiri sunny pasti akan seru nie!! Oke d’tnggu part 3’a

  5. golok ?! mana golok !*clingakclinguk

    si TBC Lama lama kalo didiemin makin ngelunjak aja !

    FF unnie selalu ngebuat orang penasaran setengah modar,,

    besok besok kalo tuh TBC nongol lagi, aku laporin ke polisi tuh TBC gara gara membuat satu warga indonesia penasaran setengah modar, *TBC gulung tiker*kepojokan*nyilet nyilet tangan..

      • enggak, cuma mau nanya ada golok apa engga? soalnya aku belom pernah ngeliat golok#jeduueeerr*kesambergledekceritanya..

        yah unnie cuma banting pintu, aku aja kalo baca FFmu trus TBCmu nongol mungkin bisa aku tabok TBCmu itu..

        rada apa hayo ..?#masangmukaevilbarengsica

  6. yeyeye tebakan aku ternyata bener #langsung selametan hahaa plak
    ” wuaa nunna kau sexy sekali” .. Aku kira abis soo ngomong itu bakalan ada nc .. Haha #yadongakut
    penasaran ama kelanjutan.a ..
    Ditunggu ..oia thor ditunggu karya2 yg lain.a 🙂

  7. wduh…. begini? baru sadar jika nuna saranghae maksudnya kesana… eemm.. *angguk*
    tetep aja bingung.. emang bisa jika soo suka sama sunny mereka nikah?? kan saudara2… yaaah…. jadi bingung.. aduh el namanya juga FF..
    Oke deh ACC!!!!
    hahhhaaa…..
    abaikan pemikiran konyol saya..
    ada medusa juga disini.. hahahahaa…….. sunsica.. duo medusa…. WOW!! O.O
    LANJUT!!!

    JUT…
    JUT…
    😀

    SEMANGIT!!.. *semangat se langit*

    • ahahaha mksdnya kesana apa kk??? O.o
      hehehee..tp kk diluar sana pastia da kenyataannya ko kk,,,
      aku yakin itu…^^

      hehe kan ACC gtu…

      hahahaa kalo mreka marah bayangin aja muka sunsic kalo marah…:P

      hehehhee makasi..jeongmal kamshamnidda kk…
      aku aakkn semangat

  8. Unnie, ktika q ngebayangin Sunny ngedance truz dilihat sa5 Soo, q snyam-snyum sndiri kayak orgil, aplagi kau sexi nunna,,,,ckckck

    ditunggu part slanjutny n jgn update lama” ya Un^^

  9. Si soo mlht sunny dgn tatapan yg akwaaaar saat dy lg ngedance,,,,heyaaa dasar,,,ahaha

    wah skg mrk resmi jd sodara,,,lah trus klo gt gmn bs jd pasangan kekasih coba,,,udhlah lht nanti aj,,,wkwkwkwk

  10. emmz krang setuju soo jd adik tri sun kn ga lucu appa sm umma anak sma anak gmana gth,,,#abaykan
    thor munculin yulsic nya dong..

  11. ahh bisa kok menjalin cinta sesama keluarga, kan bukan saudara kandung! Soo Hyung fighting! tendang Hyo jauh2 hahaha..

    btw itu ada Typo ya? kok tikus dan macam? macan kan maksudnya?? ^^

  12. haha…ternyata benar soo yg jadi dongsaeng’a sunny…
    sabar2 aja ya…sunny unnie… 😀
    ntar bentar lagi saling suka kok…hehe…
    tapi sayang, gak ada moment YulSic’a 😦
    author munculin dong…YulSic’a. #berlutut

    lanjjuttt……

Tinggalkan komentar