Sorry Nuuna, Saranghae~!! Part~4


A/N : OCC/GenBen/SooSun/Tragedy/part4/+18/eveel

 

Tak seorangpun tahu sebenarnya Sooyoung sangat mencintai dan menyayangi nuunanya sendiri, Sunny.

Bukan perasaan adik ke kakak tapi perasaan namja ke seorang Yoeja. Itulah alas an kenapa sooyoung selalu mengganggu kencan sunny dengan hyoyeon atau namja lain tidak boleh mendekatinya.

Namun sunny tidak tahu hal itu dan siapapun juga. Karena sooyoung sangat pandai menyembunyikannya dari semua orang. Apa lagi dengan sifat dan kelakuannya itu. Siapa yang tahu bagaimana dia sebenarnya.

Sooyoung berkeliling kelas dan tempat disekolah setelah kelas usai. Sepertinya dia mencari sesuatu.

“ Yul Kau tahu dimana sunny” ucapnya

“ tuh diaa “ yuri menunjuk kerah ornag yang dimaksud.

Sunny sedang bersama pasangan Taeny, seohyun dan Hyoyeon.

Sooyoungpun berlari menghampiri sunny.

“nuuna ayo kita pulang” ajak sooyoung.

“ aku tak mauu..kau mengganggu saja. Aku akan pulang sama mereka” tolak sunny

“ Ya..nunnaa pulang sekarang.. appa menyuruhku pulang denganmu” sooyoung mulai tak sabar.

“ishhh ,,kau bilang tak mau..” sunny kesal dengan sooyoung

“ baiklah kalau begitu. Tiba-tiba sooyoung menggendong sunny dan membawanya.

“Ya..Sooyoung turunkan aku…!!” sunny memukul punggung sooyoung. Semua siswa melihat dan hanya heran. Sahabat sunny juga hanya diam tak bisa mencegah.karena mereka tahu bagaimana sooyoung itu.

“ sooyoung turunkan aku sekarang..!!! “ teriak sunny

Sooyoung tidak menjawab dan langsung memasukan suny ke mobil lalu pulang kerumah.

Sesampai dirumah sunny langsung turun dan membanting pintu mobil dengan keras.

Sooyoung hanya tersenyum melihat kelakuan sunny.

“ nuuna..tunggu aku,,,” teriak sooyoung

“sunny tak menjawab karena kesal dengan sooyoung.

“ nuunaa..” sooyoung menarik dan memgang tangan sunny erat

“ishh apaan kamu.. kenapa berbuat seenaknya denganku..” kesal sunny

“ mm…kenapa? Aku suka “ sooyoung hanya nyengir

“ lihatlah wajah menyebalkanmu itu.”

“ kenapa? Wajahku tampan?? “ sooyoung mendekatkan wajahnya kesunny dan tersenyum,. “ tampankah nuuna?


ishh,,kau aneh..” sunny kelihatan gelagapan.” Sana menjauh..” sunny pergi menuju kamarnya.

“you are will be mine nuuna” batin sooyoung dan tersenyum evil.

“kau merasa aneh dengan hubungan sooyoung dan sunny yul hyung?? Ucap yoona

“mm..aneh bagaimana Yoong?” heran yul

“ sooyoung menatap sunny seperti ada sesuatu. Tatapannya berbeda. Sikapnya juga’ jelas yoona

“mm..aku rasa iya..tak mungkin kan kalau yoongie suka dengan nuunanya sendiri” yuri kelihatan berfikir.

“ iya sih hyung, tapi yang jelas aku merasa aneh dengan sikapnya akhir-akhir ini setelah mengenal sunny nuuna” tambah yoona

“ sudahlah biarkan saja apa maunya. Kau tahu sooyoung kan??

“hh..ohh ya..bagaimana hubunganmu dengan jessica nuuna?? “ tanya yoona

“mm..baik hehe..dia cantik dan aku rasa aku mulai sangat mencintainya “ yuri nyengir

“wahh…setelah lulus nanti lamarlah dia. Jangan sampai namja lain mendahuluimu” goda yoona

“ hahaha…itu yang akan aku lakukan yoong” yuri tertawa puas.” Bagaimana denganmu??dengan yoeja itu “ yuri merapatkan matanya dan menyenggol tangan yoona

“hehhe,,itu hyung “ yoona menggaruk kepalanya.” Aku sudah menembaknya. Tapi, dia bilang setelah lulus kuliah baru bisa. Aku juga akan menunggunya. Dia wanita yang mempesona “ yoona mulai menghayal wajah seohyun.

“setelah kuliah dan mendapatkan pekerjaan yang layak. Aku akan melamarnya “ ujar yuri dengan mantap

“ aku juga hyung…” tambah yoona dengan semangat.

Beberapa bulan kemudian pesta kelulusan di Seoul University dilaksanakan.

Yuri, Jessica, Sunny, Sooyoung dan Yoona bekerja diperusahaan ayahnya. Taeyeon bekerja sebagai arsitek, cita-citanya sejak dulu tercapai. Hyoyeon menyandang gelar dokter dan bekerja disebuah rumah sakit terkenal si korea.

Tiffany membuka dan menjalankan sebuah butik. Seohyun  menjalankan bisnis restorant keluarganya.

Semua telah mendapatkan impian dan jalan masing-masing. Walaupun sibuk bekerja mereka semua masih sempat untuk bertemu. Sesekali berbincang-bincang melepas kerinduan.

SooSun Home…

Sunny baru pulang dari kantor. Wajahnya terlihat capek. Namun dia teringat akan sesuatu hal. “ Ya ampun hari ini ulangtahun umma..kenapa bias lupa..aku harus bagimana ya??

Hemm,,,aku akan buatkan dia kejutan.” Gumam sunny dan langsung mengganti bajunya.

 

Didapur sunny mempersiapkan semua bahan yang akan digunakan untuk membuat kue ulang tahun dan beberapa masakan. Sunny sibuk mempersiapkan semuanya. Tak beberapa lama sooyoung pulang dari kantor dan tak sengaja melihat Sunny di dapur. Karena penasaran sooyoung menghampiri sunny kedapur.

“ Sunny Nuuna lagi ngapain kamu?? Sepertinya sibuk sekali “ sooyoung penasaran.

“wae?? Tak ingatkah kamu hari ini hari apa?? “ sunny menjawab tanpa menoleh ke sooyoung.

“umm,,,hari selasa bukan?? “ sooyoung masang tampang bloonnya.

“ini hari ulang tahun umma..kau sebagai anaknya tak tahu “ sunny masih sibuk dengan pekerjaannya.

“oh..yaa..astaga aku sampai lupa..nuuna aku Bantu yah” ucap sooyoung

“andwee…nanti km merusak semuanya “

“yayaya,,nuunaa jebal..ya?? “sooyoung mendekatkan mukanya kearah sunny.

Ketika sunny menoleh keraah sooyoung….

Deg,,,,,,

Tatapan mereka bertemu..

Saling diam dan memandang..sunny mengedipkan matamnya beberapa kali.

Lalu…hyaaaaaaa…..

Sunny menjauhkan dirinya dari sooyoung..”Ya..apa yang kamu lakukan haaa??

“aku tak melakukan apapun. “ jawab sooyoung dengan santai.

“ishh,,kau…sana pergi mengganggu saja “ sunny kesal dan kembali melanjutkan pekerjaannya.

“ andwee..pokoknya aku mau Bantu dulu. Kalau tidak aku akan mengganggumu “ sooyoung melipat kedua tangannya didada.

“arraseyo..arraseyo…lagian aku juga lagi butuh tenaga..sana ganti bajumu..

Sooyoungpun berlari kekamar dan dengan cepat sudah mengganti bajunya.

“sunny yang mana mau dibantu?? Ujar sooyoung

“ya..cepat sekali kau..ehh,,apa? Kau memanggilku sunny tadi?? Tatap sunny

“ umm,,iya,,bukankah itu namamu? Ujar sooyoung santai

“heh..tak hormat kau. Aku lebih gede darimu panggil aku nuuna” ujar sunny

“andweee..aku tak mau,,sudah cukup memanggilmu nuuna..” tolak sooyoung

“ishh terserah..nihhh rasakan” sunny melempar tepung kemuka sooyoung. Alhasil muka sooyoung jadi penuh dengan tepung.

“ya…sunny~ahh..” sooyoung membalas perlakuan sunny.

Beberapa menit dapur berantakan.

“ hey lihat kerjaanmu..dapur berantakan dan belum satupun selesai. Sudah sekarang selesaikan sebelum umma datang..ujar sunny

Merekapun menyelesaikan pekerjaannya. Kue dan masakanpun selesai dalam beberapa jam.

“ahh,,cape..tinggal mengatur pesta kejutan buat umma..”kajja soo..kita rapikan ini semua setelah itu kita menata ini semua dan mandi. Setelah itu terakhir sambutan buat umma..” sunny bergegas akan mandi setelah membereskan semuanya.

 

“sunny..” sooyoung menggenggam tangan sunny kemudian menariknya kepelukan sunny. “ gomaweo buat semuanya nuuna..

Chuu..~

“sooyoung mencium pipi sunny. Alhasil sunny kaget dan diam. Sooyoung meninggalkan sunny yang terdiam dan meninggalkan sunny dengan senyum penuh arti.

 

YulSIc….

 

Sicababy..”panggil yuri

“Nee seobang..what happen?” Jessica menoleh dan duduk di sebelah yuri

“ aku sudah mendapatkan pekerjaan yang layak. Dan aku sudah berubah sekarang sica.”jelas yuri.

“lalu apa yul”? Jessica benar-benar tak mengerti dengan omongan yuri.

“aku mencintaimu Jung Jessica. Dan selamanya akan mencintaimu. Aku akan buktikan dan aku tak akan berbicara apa-apa. Aku mencintaimu sampai aku tak bernyawa lagi.

Yuri berlutut dihadapan Jessica dan mengeluarkan sebuah kotak berwarna merah. Dan membukanya. Sebuah cincin terselip didalamnya.

“Jung Jessica..Would You Marry Me?? “ yuri menatap Jessica berharap mendapat jawaban yang pasti.

“ Yuri~ahh..” Jessica menetskan air matanya.

“ Sica..kenapa kamu menangis? Apa aku salah?? “ yuri cemas.

Jessica hanya mengggelengkan kepala. “ aku terharu Yul. Aku juga mencintaimu.

“lalu…” yuri menunggu jawaban Jessica.

“Yes I Do Kwon Yuri. I Can Be Your Wife..” ucap Jessica berkaca-kaca.

“JinjjaA?? “ yuri kaget.

“ ne..Kwon Yuri..

“Hyaaaaaaa…..Gomapta Jung Soyeon.” Yuri Memeluk Tubuh Jessica dengan erat.

“ Yul..aku bisa mati kehabisan nafas nanti “ ujar Jessica

“Ah Maafkan aku sicababy..aku terlalu senang. Terimakasih.. aku akan menjagamu semampuku. “ yuri tersenyum dan memandangi calon istirnya.

“Saranghae Jung Jessica..” yuri mendekatkan wajahnya kewajah Jessica. Semakin lama semakin dekat hingga tak ada jarak lagi diantara mereka.

Malam yang indah bagi pasangan YulSic itu…

Sunny duduk manis diruang tamu. Wajahnya menyiratkan kalalu dia sangat senang hari ini. Senyum-senyum terus dan tak tahu membayangkan apa..

“heh…kau sudah gila nun…” sooyoung membuyarkan segala lamunannya.

“heh..untung aku tak jantungan. Kalau iya aku bisa mati. “ sunny kesal

“jangan marah-marah gtu dunk sunny nuuna..jelek.. hehee..habisnya dari tadi senyum-senyum terus, kenapa? “sooyoung penasaran.

“umm,,,itu..sunny tersenyum kembali.

“sepertinya kamu sudah gila “ asal sooyoung.

“Ya..aku tak gila…” teriak sunny

“terus apa??

Tadi hyoyeon oppa melamarku.. nanti malam dia akan datang kesini bersama orang tuanya. Waaa..dia ternyata romantis sekali “ ujar sunny penuh arti.

Seketika wajah sooyoung berubah 180°.matanya berubah tajam. Dan ada emosi yang besar didalamnya. “ kau tak boleh menikah dengannya.” Ucap sooyoung

“Ya,,,kenapa tidak? Aku dan dia saling mencintai. Apa hubungannya denganmu “ sunny tiba-tiba kesal dengan ucapan sooyoung.

“pokoknya tidak boleh..” bentak sooyoung dan kemudian beranjak pergi.

Sunny mengikuti sooyoung. “ hey,,apa mksdmu hah? Terserah aku mau menikah dengan siapa. Bukan urusanmu “ teriak sunny.

Mendengar teriakan sunny, sooyoung menghentikan langkah kakinya dan berbarik menuju sunny.

“kau mau tahu kenapa aku tak suka kau dengan namja lain?? Hanya aku yang boleh memilikimu Sunny.

“apa?? Kauu gila..kau dongsaengku “ sunny kaget dengan perkataan sooyoung. Terlihat raut wajah sooyoung yang hanya memandang lekat sunny.

“ ya,,aku memang gila..gila karenamu sunny..aku mencintaimu sunny “dengan tatapan tajam sooyoung menatap sunny lekat-lekat.

“APA….!!!!..

Kau,,,”sunny tampak tidak menerima kenyataan dari mulut sooyoung. Berharap ini mimpi. Tapi sayangnya ini kenyataan.

“ kenapa Lee Sunny?? “ sooyoung mendekat kearahnya.

“ya..hentikan langkahmu..kau bukan sooyoung” sunny berjalan mundur

“aku sooyoung. Tapi bukan sooyoung sebagai adikmu. Sooyoung tetap melangkah.

“hey b..berhenti…” sunny mundur, namun terhenti ketika tembok menghentikannya. Sunny semakin panik. Dia pasrah.

“sunny..kau tahu..aku sangat mencintaimu sejak dulu. Namun sayang orantgtua kita menikah. Tapi aku akan tetap sengan pendirianmu. Hanya aku yang boleh menikahimu.

“ Sooyoung..kaau..”sebelum sempat sunny menyelesaikan kata-katanya, sooyoung lebih dulu membungkap bibir sunny dengan bibirnya..

OMG…Sooyoung mencium sunny..

Sunny kaget setengah mati. Dia hanya diam dan mengedipkan matanya berulang kali..naum beberapa detik kemudian..

“Hyaaaaaaaaaaaaaa….Choi Soyoung..apa yang kamu lakukan,,,,!!!” sunny berteriak dan menangis.” Aku membencimu…” sunny berlari kedalam kamar sambil menangis.

Sunny menangis didalam kamarnya. Sampai-sampai dia tertidur saking lelahnya menangis.

 

 

sebelumnya maav buat readers semua karena aku postiing kependekan.

bener deh aku ga tw itu pendek..hehehe..

maklum aku pendek..*apadah*

terimakasih atas semuanya..:D

Iklan

58 thoughts on “Sorry Nuuna, Saranghae~!! Part~4

  1. Nhe org nggak ditau itu tbc atau apa,,,,

    eonni crt ini mirip sm cerita sinetron indonesia deh,,,,

    tp mgkn sy slah,,,,cpt lanjutkan,,,,hhhuwaaaaaaaa,,,,

    soo udh nyatain cinta sm bunny,,,,,hhhmmmm,,,gimana kelanjutan kisah mereka,,,,

    yulsic juga ntar lg maried,,,,,huahahahaha.

    Lanjut eonni

  2. uwaaah soo? apa yg kau lakukan? dia nuuna mu?
    hmm makin penasaran nih.
    kok taeny nya gag ada sih? -,-

    hoho cita-cita taeng sama kayak aku #apasi hahaha

    lanjut ya thor.. sama di tunggu “be mine” nya

  3. Yulsic bentar lagi merid, soosunhyo mulai konflik,trus gimana kabar taeny dan yoonhyun??
    Lanjut veel?!!#maaf aku manggil eveel aja, gak enak dipanggil author, udah sering. Hahaha..

  4. ya ko TBC cieh pdhl lg asik”ny soo udh jujur tinggal nunggu ksah slanjut nya.
    yulsic nya dikit amat
    thor lanjut smangat…hhh

  5. Wooww..
    Aku terharu dgn Yul..
    Deqniiez : aku trima yul, dngan senang hti..aku akan mnjdi jib saram yg baik untuk mu :*
    *pllaaaakk
    *abaikan

    aahhh
    thor, knp kau jdikan soo dongsaengx bunny??
    Couple iiitttuuuu..T_T
    Mreka hruz brsatu thor..
    Tpi mreka kaann sodra..–‘

    Oke deh, aku tggu next chap..
    Semangat 😉

  6. SooSun ciuman#dance the boys.
    He…
    Akhirx Soo berani ngungkapin perasaanx sama bunny.
    Gimana reaksi sunny selanjutx.
    Lanjut GPL ching.
    Cemungut2.

  7. Yeey \^0^/ ada luang bwt baca,n nemu updatean.. Nah ini yg q tnggu2, akhirnya t’bongkar jga p’asaan Soo buat Sunn, wlwpn di tolak *sepertix_*. Smua psngn dah jelas jlnnya, cmn soosun aja yg masih butek kyk got t4 hp tmnku nyebur. ngemeng2 porsi niy ff pas buat mata q yg dah capek b’cumbu dgn tulisan2… Hahay thanks yah!, dah update lagi. By ‘Reader 1997′, lahir thn 1997SM, manusia purba yg t’gabung dlm forum internsionl yg b’tajuk misteri formula penumbuh rmbut upin-ipin. Yah itulah sngt sdkit fakta ttg q yg 90% omong ksong. Pengen tw authorx_ lebih kaka’ dr q ato ga’? *Slma niy cma nebak aja sih* oke deh, cukup sekian. Bye2….

  8. aku gak ngerti kenapa cewek selalu menangis pas si cowok ngajak si cewek nikah dan memberinya cincin ~_~ hehehe. sunny payah ah >_< masa cuma dicium doang langsung nangis -_- kan gak sakit

  9. Wah, Soo kau sdh brani mencium nuunamu, Akhirnya Soo sdh ngungkapin prasannya

    Unnie, lnjutkan q pnasaran nich gmana reaksi ortu SooSun stlah mengerti prasaan Sooyoung^^

  10. oh no, soo oppa udh nyatain cnta’a sm sunny unnie, lbh baik sunny trima aja deh soo’a biar hyo oppa sm aq nah trus ortu kalian cere’ deh

    yulsic udah mau nikah, aq diundang ga? yoonhyun sama taeny kmn unn koq ga kliatan2 ya?
    next part hrs ada taeny’a ya unn klo ga aq bkal demo ddpan rumah unnie *lah?

  11. waw.. complicated…
    trus soo gimana?
    sunny gimana?
    yulsic kapan nikah?
    yoonhyun kelanjutannya gimana?
    taeny koq dianggurin?

    gedubrakkkk
    #di lempar tugu pahlawan ma author#
    daripada kebanyakan nanya tunngu chapter selanjutnya.. 😀
    fighting..!!!!

  12. Umurku adalah 2012-1997 => dpt di p’oleh hasil bulat pd bln April, tgl 20an geto deh… mw msk 15 thn neh. Sorry q klw ngomong emang suka ke bw2 rumus gini, mw gimana lgi… nasib q jd cucu sang jenius ‘Albrt Einstein’ XDXDXDXD..

  13. TBC’a ngajak keringetan neh,, ayo sooyoung bawa kawin lari sunkyu nuna :joget: :joget: ,, ane pendukung mu… Wkwkwk :sundulgan :ngacir2

  14. Aku terlalu cape ngomentarin tuh TBC,

    aku padamu aja lah unn,

    tapi..

    aku bingung mikirin ffmu, endingnya menurutku susah ditebak, ampe penasaran aku mikirinnya. Sooyoung adeknya sunny tapi sooyoung suka sama sunny, sunny suka sama hyoyeon tapi hyoyeon suka sama aku#halaah ngomongapa kamunaaak-,-

    makin hari nih ff bikin orang penasaran aje,!

    tapi tetep aku kasih 1000 jempol untukmu unn,

    daebak ! Unnie hwaiting !!

    • hahahahhahaaaa astagaaaaa unniee aja kesel apa lg km…
      coba cium aja TBC nya siapa tw mw sama km ..eehh?
      hahahaha…

      masa sihh…penasaran?? hahaha eon jga kyhahahahaa…
      susah kan triangel love khahahaa *ptakkk*

      waaaaaaaaaa gomapta..*bow*

      km jga…lain kali soosun ya hehhee

  15. Aku mungkin buth waktu 5 tahun buat menyelesaikan kuliahku dan ditambah 1 tahun buat cari kerja.. tapi MEREKA!! enak banget… cepet banget… hanya sekitar 15 menit yuri dah sanggup menikahi sica… TwT
    ooomoonaaa…. hahahahahahahhaaa….
    nih ceritanya kecepetan banget… tiba2 nongol aja tuh om jin tbc.. hahahaaa..
    ke gantung deh aku..
    lucu aja denger soo manggil si sunkyu ‘NUN’ jadi inget opeje.. hahahahahaa…. lagunya yang kite lagi kite lagi ituuh… XD
    lanjut dek!!
    semangat!

    • hahahahaha namanya cerita kk
      bwehh ga ngerti dia ahhaa *ditabok*

      hehe ebiar cepet end kaka,,abis kasian digantung hahahaha…

      jiahh lucu sooyoung manggil sunny nuuuna hahahaa..

      oke kakak..makasi banyak yah *bow*
      my spirit 😀

  16. OMG! Soo?? nekat amat sih kamu cium paksa nuuna mu??
    tapi kasian juga sih liat Soo jadi emosi gitu.. :/
    moga2 Soosun bersatu deh…

    Yeyyy Yul akhir’a ngelamar Sica v^^v

    Lanjjuuttt….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s