Sorry Nuuna, Saranghae.~!! Part~1

 

 

 

Auhtor            : Eveel/ Kim Eveel

Main Cast       : Sunny & Sooyoung’

Sub                  : Other member SNSD

Genre              : Tragedy/Friendship

Type                : Gender bander/Straight

Rated              : T = Teenager

Length            : Chaptered

Disclamer      : Semua cast milik Tuhan! Dan mereka saling memiliki!

Warning          : OOC /Alur kecepetan/Bahasa Berantakan/Ga masuk akal/Aneh

 

No Silent reader..!!!

No Plagiator..!!!

 

Anyeonghaseo..

Author kembali lagi nih,,bawain FF SooSun..

Mian lama yah,,author sibuk + sakit = pusing??? Hahaha…

Maav membuat kalian menunggu..

ahh senang sekali berada disini dan melihat kalian semua..

Thank you very much yah *bow*

  K.A.M.S.A.H.A.M.N.N.I.D.A…!!!!!! ^^

 

 

Lee Sunkyu atau dikenal Lee Sunny seorang yoeja imut, cantik, manis, pintar , kaya dan mempesona. Walaupun dikenal ceria dan selalu semangat, sunny selalu merasa kesepian ketika berada dirumah. Alasannya. Appanya sibuk bekerja dan jarang meluangkan waktu untuknya, ummanya sudah lama meninggal ketika sunny masih SMP. Dan otomatis sunny tak mempunya saudara. Walaupun begitu sunny tak merasa sendirian karena dia mempunyai sahabat yang selalu menemaninya. Tiffany, Jessica, Seohyun, dan Taeyeon, Hyoyeon. Taeyeon dan Tiffany adalah sepasang kekasih. Mereka semuapun sekarang sudah memasuki  Masa kuliah yang hampir berakhir alias mau Sarjana. Namun ada tiga namja yang bisa dibilang Nappeun Namja. Sooyoung, Yuri dan Yoona. Namun yang paling bad boy itu Sooyoung. Suka berantem, membolos, berani dengan dosen, bandel dan super jahil. Tak ayal semua mahasiswa takut dan tak berani padanya. Secara Seoul University tempat dia kuliah bersama Sunny Dkk adalah milik Alm Appanya.

 

Kwon Yuri dan Im Yoona teman dari Choi Sooyoung tidak sebandel sooyoung. Bias dibilang maish lumayan baiklah.

Tap..tap..tap…”suara laangkah kaki menyusuri lorong kelas. Seorang yoeja berambut blonde panjang sedang melangkah menuju ruangan kelasnya dimana sunny dan yang lain berada. Namun langkah kaki itu terhenti ketika bebrapa orang namja menghadangnya.

Yoeja itu terus melangkah dan mencari cara agar bisa melewati namja itu,namun tetap saja mereka menghadangnya.

“ Ya..~biarkan aku lewat. Aku buru-buru jika aku telat  Kim Soengsangnim akan marah padaku “ ujarnya

“ Bentar dulu. Aku mau kenalan bolehkan. Gadis cantik sepertimu tak boleh kusia-siakan ujar namja itu. Kenalkan aku Yuri, Kwon Yuri “ ucapnya dengan smirk smilenya.

“ Jessica.,,” ujarnya jutek “ dan sekarang sudah bukan? Biarkan aku lewat ‘ Jessica mengeluarkan ice glarenya.

“ Yuri sepertinya yoeja ini cocok jadi mainan kita “ ujar Sooyoung evil

“ Ya…aku bukan mainan bodoh “ teriak Jessica

“ What?? Apa kau bilang? Aku bodoh?” sooyoung marah

“ wae? Memangkan? Berani dengan wanita dan orang lemah saja kalian. Minggir aku mau lewat “ Jessica berjalan melewati mereka tapi yuri keburu memegang tangannya.

“ Ya`..lepaskan aku “ Jessica teriak dan berusaha melepaskan tangannya dengan sekuat tenaga dari yuri namun hanya sia-sia.

Tiba-tiba Sunny sudah ada dibelakang mereka dan segera menolong Jessica.

“ Hey..!! lepaskan Temanku “ ujar sunny dan menghempaskan tangan yuri dari tangan Jessica.” Kalian tak sopan dengan wanita. Apa-apaan ini. Tak punya kerjaankah? Mending belajar sana biar pinter. Bukannnya pinter malah bodoh “ ejek sunny. “ Kajja Sica  kita kekelas “ sunny menarik tangan Jessica

“ hey kau..awas kau gadis pendek “ ujar sooyoung

Sunny berhenti melangkah kemudian berbalik menatap sooyoung dan menmgeluarkan evil smirk-nya. Kemudian melangkah kembali menuju kelas.

 

Sesampainya didalam kelas.

Jessica membanting tasnya kemeja dan membuat taeyeon, hyoyeon, tiffany dan seohyun kaget. “ kamu kenapa sih sica? Datang-datang main banting aja “ heran Fany

Kesel..kesell..awas tuh namja, aku pengen jambak mulutnya “ kesal Jessica

“ kenapa sih : taeyeon makin penasaran.

“ Sunny.. Jessica kenapa? “ ujar hyoyeon

“ umm…a,,,,itu oppa,,,dia dijailin sama siapa aku tak tahu pokoknya tiga orang namja. “ ucap sunny gugup ketika melihat wajah hyoyeon. Namja yang membuat hari-harinya bahagia.

“ heemm.,..sunny kenapa mukamu merah” goda tiffany

“sunny~ah kamu sakit “ hyoyeon menaruh tangannya dijidat sunny

Paras sunny makin memerah. “itu bukan sakit hyo. Tapi sakit cinta “ celetuh Taeyeon

“ huhsss..sudah jangan menggodanya lagi “ hyoyeon membela sunny

“ ciee..ciee,,langsung aja tuh “ goda Jessica.

ehh seongsangnim datang “ ujar Seohyun.

Pelajaranpun dimulai….

 

Sunny…”teriak Hyoyeon

“ ehh Oppa..waeyo?” ucap sunny

“ aku boleh meminjam buku catatan ekonomimu?

“ ohh nee oppaa “ sunny memberikan buku kepada hyoyeon.

“ eitss,,,pacaran mulu nih..inget ini masih disekolah “ goda pasangan Taeny

“ ehh..siapa yang pacaran huh? Kalian yang pacaran. Lihat saja pegangan tangans emsra itu “ ujar sunny

Psangan taeny wajahnya seketika memerah. Hyoyeon hanya tersenyum melihat tingkah teman-temannya.

Kajja kita pulang. Aku akan mengantarmu sunny” ucap hyoyeon.

“huumm,,ne oppa..gomapta..” sunny tesipu-sipu.

 

Sesampainya didepan rumah Sunny..

 

Sunny turun dari mobil Hyoyeon.” Oppa gomapta buat tumpangannya “ ucap sunny

“ ahh nee gwechana sunny. Sana masuk..~! lain kali aku mampir yah.byee bunny..” seru hyoyeon.

Sunny melambaikan tangannya kemudian masuk kedalam rumah.

“ aku pulangg..~!!!” teriak sunny dan appanya langsung menyambutnya .

“ Sunny,,kemari dulu nak..~” ucap tn .lee..

Waeyo appa..tumben masih dirumah? Kenapa tak kerja “ ucap sunny

“ kamu menyindir appa? Mianhae,.appa jarang ada waktu untukmu sayang” tn.lee mengelus rambut purti kesayangannya itu.” Mulai besok kamu tak akan sendirian lagi sayang “ ucap tn .lee membuat sunny menaikkan alisnya.

“ waeyo APpa? Appa besok libur?” ucap sunny

“ bukan sayang. Appa memutuskan akan menikah lagi. Dan appa sudah menemukan seseorang yang akan menjadi ummamu nanti “ ucap tn. Lee

Mwo??” Sunny kaget.” Appa..kenapa tidak pernah bilang padaku tentang hal ini? Appa aku tidak punya hak?

“ mianhae sayang.. appa baru bisa mengatakannya sekarang. Appa sudah memikirkan hal ini.. dia yoeja baik. Dia cocok menjadi ibumu nak. Percayalah..besok dia akan appa undang kesini untuk berkenalan denganmu. Besok kamu tak ada acara bukan?” Tanya tn.lee kepada anaknya.

“ mwo..appa ini terlalu mendadak. Aku ..aku belum siap.” Apa appa yakin dengannya?” sunny menaikkan alisnya kembali

“ nee appa yakin, appa sudha kenal dengannya. Percayalah nak, dia ibu yang baik untukmu selain alm. “ ucap tn. Lee meyakinkan anaknya itu.

“ ,mmm…baiklah appa..demi appa aku akan mencoba menerimanya “ ucap sunny. “ appa aku mau kekamar dulu. Aku cape..” sunny menuju kamarnya dan merebahkan tubuhnya diranjang..entah apa yang dia pikirkan. Pikirannya berkecamuk sampai-sampai matanya terlelap dan dia tidur untuk beberapa saat.

 

Keesokan harinya..

 

Sunny berangkat pagi-pagi kesekolah. Namun langkahnya terhenti ketika dilorong kelas.

“ Heyy Gadis pendek..” teriak seseorang yang membuat sunny sedikit kesal karena memanggilnya pendek.

“ kau,,,beraninya kau memanggilku dengan kata” pendek”. Kau tiang listrik” ejek sunny

“ kenapa? Tidka suka huh? Kau tak takut padaku”? seorang Choi Sooyoung . The Prince of  Seducion. Ujar sooyoung cool.

“ hahahaa,.apa? prince?? Dari mana? Tak ada muka bagusnya dirimu. Yang ada poerusuh seperti tikus. Hahaha “ ejek sunny

“Ya,,,kau,,,” sooyoung menunjuk kerah sunny

“ apa? Huhh mau apa kau? Kau kira aku takut dengan orang sepertimu?sana pergi merusak pemandangan saja kau “ sunny berjalan mendahuli sooyoung.

“ isshh….namun..” boleh juga yoeja itu.” Sooyoung mengeluarkan evil smilenya. Entah pikirannya tersimpan rencana apa untuk sunny.

 

Huhh,,dia pikir dia itu siapa? Beraninya dengan kakak kelas, beraninya dengan wanita. Dasar tikus got. Arghh,,sunny mengumpat-umpat kekesalahnya.

“ sunny..ada apa?” pasangan Taeny menyapa.

“ kalian.. tidak disekolah, dimana-mana selalu aja dempet kayak pisang dempet?. O.o

“ kesal sunny

“ loh,,kamu kenapa sih? Ko malah kesal pada kami.

“ehh mianhae,,abis bisa ga sih ga mersa-mesraan terus. Ini kuliah bukan taman hiburan” ucap sunny

Ehh kamu cemburu ya? Hahaha…makanya punya pacar.” Goda Taeyeon

Anyeong semuanya..anyeong sunny” sapa hyoyeon yang tiba-tiba datang.

Anyeong semuanyaaa “ sapa Jessica yang berada dibelakang hyoyeon.

Anyeong hyo..anyeong sicaa “ sapa pasangan taeny

Anyeong sica..” sapa sunny

“ ehh,,anyeonghaseo oppa…” sunny tersipu-sipu malu

“ heeemm…” a..mm…tenggorokanku gmn gtu “ sindir tiffany

” ishhh,,,kalian…” sunny kesal dengan pasangan Taeny. Namun wajahnya terukir sebuah senyuman dna menatap namja tampan yang duduk disebelahnya sekarang.” Hyoyeon oppa…kyeopta…” batin sunny.

 

Kriinggg…..

Bell-pun berbunyi menandakan kelas sudah bubar. Taeyeon, tiffany, sunny, hyoyeon dan Jessica keluar dari kelas dan akan menuju kantin..namun si maknae seohyun langsung ikut bergabung. “ anyeong,,oppa,unniee…” sapa seohyun

“ehh seo..ayo ikut kekantin, kami mau makan..aku sudah lapar “ ujap Jessica.

Nee…” angguk seo polos.

 

Merekapun duduk dikantin dan kemudian makan bersama dikantin. Namun keasikan mereka diusik oleh Sooyoung cs.

“ ada apa lagi sih kalian..merusak selera makanku “ kesal sunny

“ heh,,gadis pendek..urusan kita belum selesai” ujar sooyoung dengan evil smilenya itu.

Semua orang yang ada dikanting berusaha menjauh.

“ ehmm,,maav..tolong jangan ganggu kami..kami tak ingin ada keributan “ ujar hyoyeon sopan.

“ aku tak berbicara padamu “ sooyoung menunjuk kearah hyoyeon.

“ bisa sopan sedikit tidak..ish…” sunny mulai kesal dengan tingkah sooyoung yang sok.

“ teman-teman,,kajja kita pergi dari sini..aku bisa-bisa muntah kalau lama-lama disini “ sunny mengajak sahabatnya pergi. Namun tangan sunny keburu ditarik sooyoung.

“ ishh,,,lepaskan..sunny menatap tajam sooyoung begitu juga sebaliknya.

“ hemm..mianhae,,sooyoung~ssi,,lepaskan sunny.” Hyoyeon berusaha melerai mereka.

“ oh..jadi sunny namanya..” batin sooyoung,.

“ ishh lepas..” sunny marah dan langsung menghempaskan tangannya dari tangan sooyoung.

Sunny dan temannya langsung pergi meningalkan sooyoung cs.

Sooyoung hanya tersenyum evil menatap sunny.

Sementara itu. Tak disangka Yoona terpesona melihat seohyun. Yoona terus menatap seohyun ketika berdebatan antara sunny vs sooyoung berlangsung.

 

Yoona Pov

 

O..My Gosh…ada bidadari didepanku..kenapa aku baru mengetahui dan menyadarinya.

Cantik. Sungguh mempesona. Aku ingin sekali kenal dengannya. Namun apa dia mau kenal denganku? Mungkin dia tidak mau kenal denganku. Dia saja menatapku dengan pandangan takut. Ahh,,,siapa namanya.? Aku harus tau siapa namanya. Apapun yang terjadi.

 

Normal Pov

 

Yoona menatap Seohyun yang kini menjauh dari pandangannya. Jantungnya merasa ingin keluar. Yeah that’s right,,it fallin love..

 

Ishh…awas dia..beraninya memegang tanganku” kesal sunny

“sabar-sabar unnie..jangan marah “ ujar seohyun

Gimana bisa sbar hyunie,,aku sangat kesal padanya. sudah tiga kali dia membuatku kesal . huhh,,awas saja dia..” kesal sunny

Teman-temannya hanya menggelengkan kepala.

 

Malampun tiba…

 

Sunny bersiap-siap menyambut kedatangan calon ibunya.

Ahh mendebarkan dan jujur dia belum siap dengan semua ini. Terlalu mendadak.

“ sunny agasshi.. anda dipanggil oleh tn.lee.” ucap pembantunya.

Ahh nee..kamshamanidda ajumma…”sunny kemudian bersiap dan turun menuju ruang tamu.

 

Sunny Pov

 

Aku turun dan menuju ruangan tamu.

Terlihat appa dan seorang wanita dan juga laki-laki..

“ ehh,,dia punya anak laki-laki-kah?

Siapa mereka. Ahh aku sangat gugup sekali. Semoga semua ini lancer. Huhh…

 

Normal Pov

 

“.. anyeonghase….o….” sapa sunny. Namun sapaannya terputus ketika dia tahu dan melihat siapa namja  yang bersama wanita itu.

 

“K..kaauu….” mata sunny terbelalak kaget.

 

 

kenapa dengan Sunny?

dan siapakan Namja itu??

lihat next Cha..

See U all..

Mwaahh,,,:*

kkekeke.e..

Iklan

BE MINE [Chap 3]


 

Auhtor            : Eveel/Stalker

Main Cast       : Sunny & Sooyoung’

Sub                  : Other member SNSD

Genre              : Romantic/Friendship

Type                : Gender bander/Straight

Rated              : T = Teenager

Length            : Chaptered

Disclamer      : Semua cast milik Tuhan! Dan mereka saling memiliki!

Warning          : OOC /Alur kecepetan/Bahasa Berantakan/Ga masuk akal/Aneh

 

 

Anyeong readers semua..How are you? Kekkee…masih ingin lanjutkan??

Inget RCL-nya oke biar Author semangat menlanjutkan ceritanya..hehehe

No Silent reader..!!!

No Plagiator..!!!

 

 

Perlahan Namja itu menghampiri Jessica dan Tiffany. Merekapun saling mengucapkan salam.

“ anyeonghaseo Oppa..waeyo ?” ucap Tiffany

“Anyeonghaseo Tiffany. Kau tahu dimana Sunny berada? Sudah seminggu dia tak masuk. Aku cemas padanya.” Ujar Namja itu.

“ Oppa..apa kau kangen padanya ya??” goda Jessica.

Namja itu gelagapan. Wajahnya merah seperti tomat. Bingung harus mengatakan apa karena dia memang merindukan Sunny.

Jessica dan Tiffanypun saling melempar Senyum dan sudah tahu apa jawabannya.

“ Hyomin Oppa..sudahlah..mengaku saja kau suka kan pada Sunny??” goda Jessica lagi.

Hyomin sangat terkejut. “ Aku,,,ak..aku…” hyom,in terbata-bata sembari menggaruk kepalanya.

“ sudahlah oppa kau itu menyukainya kan?? Mengakulah “ Jessica terus menggoda hyomin. Tiffany hanya tertawa cekikikan melihat tingkah hyomin.

“umm,,,aku,,baiklah aku mengaku,,aku sangat menyukainya. Aku mencintainya” kau tahu pikiranku penuh dengannya” pengakuan hyomin membuat Jessica dan tiffany tertawa. Hyomin bingung kenapa mereka tertawa. Dia hanya menggaruk-garuk kepalanya.

“Oppa..kalau kau suka padanya. Tembak dia secepatnya. Jangan sampai kau didahului oleh namja lain. Banyak yang suka Sunny tahu “ goda Tiffany.

Aku juga ingin seperti itu, tapi apakan Sunny menyukaiku?? Cemas Hyomin.

“ dia menyukaimu Oppa..buktinya dia selalu menemanimu, dan bahkan ketika aku menyebutkan namamu, wajahnya merah sepertimu.” Ucap fany

“ aku setuju dengan apa yang dikatakan fany.” Ujar Jessica menyetujui ucapan sahabatnya itu. Oiaa Oppa sepulang sekolah nanti aku dan Jessica akan menngunjungi Sunny. Aku ingin tahu bagaimana kabarnya. Aku cemas padanya. Tidak biasanya dia menghilang seperti ini. “ sahut Fany.

“ Bolehkan aku ikut??

”tentu saja Oppa” senyum Tiffany.

Setelah itupun mereka menuju kelas masing-masing.

 

Park Sunyoung aka Hyomin adalah seorang Namja yang baik dan paling dekat dengan Sunny  beberapa bulan yang lalu ketika kepala sekolah menyuruhnya untuk menemani Hyomin keliling sekolah dan memperkenalnya seluk beluk sekolah. Karena pada saat itu Hyomin adalah murid pindahan.

 

Flashback

 

Sunny masuk keruangan kepala sekolah.

“ Anyeonghaseo songsengnim..waeyo memanggilku” ucap Sunny.

“ nee Sunny, tolong Bantu Hyomin untuk keliling sekolah dan memperkenalkan sekolah ini dan tunjukan kelasnya” ucap Kepala Sekolah.

“Ahh..nee Songsengnim..” ucap Sunny.

Setelah itu mereka keluar dari ruangan kepala sekolah.

“ Anyeonghaseo Chonun Park Sunyoung Imnidda. Pangggil saja aku Hyomin. Umurku 18 tahun. Aku murid pindahan dari Anyang Foreign Language High School. Bangapseumnidda “ ujar hyomin sambil membungkukkan badannya.

Sunnypun membalas dan membungkukkan badannya.

“ Anyeonghaseo Chonun Lee Sunny Imnidda. Panggil saja namamu Sunny. Umurku 17 tahun. Selamat datang di Busan Foreign Language High School Oppa.” Ucap sunny dan melempar Senyum imutnya.

Mari aku antar keliling sekolah Oppa” ujar Sunny.

Merekapun keliling sekolah. Sunny memperkenalkan setiap detil nama tempat disekolah. Sayangnya mereka lain kelas. Tapi sejak saat itu Hyomin dan Sunny berteman dan semakin dekat hingga keduanya saling menyukai, tetapi mereka malu untuk mengatakannya. Takut kali ditolak,,hahahaha…

 

Flashback End

 

Setelah pulang sekolah merekapun berangkat bareng menuju rumah Sunny. Tapi yang hanya dapat tulisan Rumah Ini Disita..!!! mereka bingung apa yang terjadi dengan sunny dan rumahnya. Kemana lagi mereka harus mencari Sunny. No HP Sunnypun tak aktif. Mereka semakin bingung dan cemas. Kemudian mereka menanyakan alamat Sunny ketetangga Sunny, tapi mereka tak tahu. Mereka hanya bilang kalau keluarga sunny bangkrut dan jatuh miskin. Tiffany, Jessica dan Hyominpun kaget mendengar hal ini. Mereka sangat sedih. Tak ada ketika sahabatnya susah. Mungkin Sunny yang paling sedih karena dialah yang mengalaminya. Sejak saat itu mereka terus mencari Sunny tapi nihil. Dan akhirnya menyerah. hanya berdoa dan menunggu Sunny kembali.

 

Dikediaman keluarga Choi..

 

Sunny selesai membersihkan semua sisi rumah. Setelah itu dia membersihkan kamar. Ketika sunny sedang membersihkan tempat tidur milik Sooyoung suaminya.

 

Sunny POV

 

Ahh..sabarlah Sunny..anggap saja kau sedang berlatih menjadi seorang wanita kuat.” Desahnya dalam hati. Suami..ya,,suami,,diumurku begitu muda aku sudah menikah. Jika teman-temanku tahu apa yang harus aku katakana? Mau dimana aku taruh mukaku? Pasti aku dari sekolah. Dan mungkin mereka akan berfikir aku melakukan yang tidak-tidak. Ottoekee??

 

Normal POV

Tak terasa air matanya kembali mengalir dari wajah cantiknya. Rasa sakit  mendera hatinya. Walau sudah mengikhlaskan semua ini tapi sangat menyakitkan melihat ornag yang dia sayangi disakiti. Dipikirannya berkecamuk antara kabur dan terus mengikuti permainan mereka. Jika kabur pasti dia dan keluarganya akan disakiti, dan mungkin terjadis esuatu yang lebih lagi. Kalau tidak, sunny akan semakin tersiksa disana. Sunny mengacak-acak rambutnya. Dia bingung apa yang harus dia lakukan. Sangat susah menjadi dirinya. Dari belakang seseorang sedang berjalan kearahnya. Sunny tak mengetahui karena sibuk dengan dirinya.kemudian saat Sunny membalikkan badannya, dia kaget karena Sooyoung sudah berada didepannya. Diapun jatuh terduduk dilantai.

Sunny hanya diam tanpa mengedipkan matanya. Dia takut apa yang sooyoung akan lakukan kepadanya lagi.

“M..Maauuu ap.aappaa kaamuu..” ucap Sunny dengan rasa takut

Kemudian sooyoung jongkok didepan Sunny dan menatapnya tajam kemudian mendekatkan wajahnya ke sunny. Sunny gugup dan ketakutan.

“ takut?? Jangan coba-coba kau lari dari sini, jika mau selamat “ ancam Sooyoung.

“kaaa,,kauu pikirr aku takut padamu haa?? “ teriak Sunny’

Sooyoung mengepalkan tangannya hendak menampar sunny lagi, namun sunny dengan cepat merespon.

“ Kenpaa?? Mau memukulku lagi?? Silahkan..aku tak takut” ucap sunny sambil menyerahkan wajahnya ke Sooyoung.

Sooyoung diam dan hanya memandang sunny dengan marah. Kemudian manrik baju sunny dan menyeretnya ke kasur.

“ Kau…kau tidak tahu seorang Choi Sooyoung kalau sedang marah?? “ bentaknya

Sooyoung langsung menyergap? Sunny. Tapi dengan Sigap sunny menendang Sooyoung dan kabur keluar.

“ Ini Kesempatanku untuk kabur..ya tuhann tolonglah aku “ bisik Sunny.

Dia meninggalkan sooyoung yang merintih kesakitan oleh ulah sunny. Dengan cepat sooyoung mengejar sunny dna meneriaki anak buahnya.

“ arghh,..Gadis Sialan…Woiii kaliannn,,,cepat tangkap diaa “ perintah Sooyoung.

Sunny berlari mencari pintu tapi apa daya, sebelum sampai dia sudah tertangkap.

“ YA..Lepaskan aku..!! ucap sunny sambil berontak.

“ Kauu,,,Berani sekali kau padaku..” kalian cepat ikat dia dan jangan biarkan pergi” gertak Sooyoung.

Sunnypun disekap disebuah kamar kaki dan tangannya diikat “(kejem)

“ Ini akibatnya jika kau melawanku” ucap Sooyoung dan manampar sunny kembali ( demen amat nampar O.o).

Sunny menangis dan meringis kesakitan. Tak berdaya. Snagat menyakitkan. Seumur-umur tak pernah diperlakukan kasar oleh siapapun. Termasuk keluarganya sendiri.

“ BaJingan kau..” Teriak Sunny

“ DIAM KAU..!!! arfghhhhh…” sooyoungpun keluar dr kamar itu dan mengunci pintu.

“ Lepaskan aku,,Ya…kau…..” sunny behenti berteriak,,kepalanya terasa sakit. Dia hanya menangis. Sudah beberapa hari ini dia tak makan. Tubuhnya semakin lemas dan dia pingsan.

 

 

penasaran??

liat aja nanti yah,,,author mau molor dlu ahhahaa *plak*

see yaaaaaa…..

BE MINE [Chap 2]


Auhtor            : Eveel/Stalker

Main Cast       : Sunny & Sooyoung’

Sub                  : Other member SNSD

Genre              : Romantic/Friendship

Type                : Gender bander/Straight

Rated               : T = Teenager

Length             : Chaptered

Disclamer     : Semua cast milik Tuhan! Dan mereka saling memiliki!

Warning           : OOC /Alur kecepetan/Bahasa Berantakan/Ga masuk akal/Aneh

 

Anyeong readers semua…mianhae agak telat. Maklum author sibuk hehehe..

Lanjut saja ya part 2 nya.

No Silent reader..!!!

No Plagiator..!!!

 

 

Sunny melangkahkan kakinya keluar dari pintu rumah mr.choi. tetapi dengan sigap dia mengutus anak buahnya menagkap sunny.

“ Ya….!! Lepaskan aku..” sunny berusaha untuk melepaskan dirinya yang dicengkram kuat oleh kedua anak buah si choi itu?

“ tak semudah itu kau bias pergi dari sini anak manis. Kalau kau macam-macam keluargamu tak akan selamat “ ancamnya.

“ LEPASKAN AKU..!!! : triak Sunny berusaha berontak.

“ Sooyoung bawa dia. Gadis ini milikmu sekarang” ucap mr. choi kepada anak satu-satunya itu.

Baiklah Appa “ ucap Sooyoung dengan senyum liciknya.

Sooyoungpun menggendong tubuh Sunny ke dalam kamarnya.

“ YA..!!! Lepaskan aku,,,” ujar Sunny sambil memukul-mukul punggung Sooyoung

“ Diam..!! kalau kau tak diam awas kau” ancam Sooyoung.

Setelah sampai dikamarnya Sooyoung melempar tubuh Sunny ke Ranjangnya.

“Aduhh..” Sunny mengerang kesakitan sambil terisak dengan segera dia berusaha untuk bangun dan pergi. Tapi dengan cepat sooyoung menahan tubuhnya.

“ Mau kemana gadis manis?? Kita sudah resmi sekarang. Ayolahh “ ucap sooyoung dna mendekatkan dirinya ke wajah Sunny.

“ Andweee…Aku mohon lepaskan aku. Biarkan aku pergi “ isak Sunny

“ aniyoo..kau pikir semudah itu haa??

“ kauu..licik sama seperti appamu “ teriak Sunny

PLAKKKK….

Sebuah tamparan mengenai pipi mulus sunny. Sunny meringis kesakitan dan memegang pipinya sambil menangis.

“ Itu akibatnya jika kau melawanku “ kesal Sooyoung

“ hikss..kau jahat. Aku mau pergi minggir.” Sunny berusaha bangkit tapi sooyoung kembali bersikap kasar padanya.

“ Kau,,,dasar gadis gatau diri. Seharusnya kau beruntung menikah denganku. Aku kaya, punya segalanya. Apapun yang aku inginkan akan terwujud “ sombongnya

“ Aku tak peduli. Aku tak gila harta sepertimu dan ayahmu itu “ kesal sunny

Dasar gadis gila” diam kau disini dan jangan kemana-mana. Jika kau coba kabur awas kau.!! ‘ ancam Sooyoung’

Sooyoung mengunci pintunya dan menyekap sunny dikamarnya.

“Ya…!! Buka pintunya.. bukaaa “ teriak sunny sambil menggedor-gedor pintu

“ Diam kau…” teriak sooyoung dari luar kamar dan pergi meninggalkan sunny dikamarnya.

Cukup lama sunny berteriak dan memukul pintu kamar supaya dirinya dilepaskan, tapi tak seorangpun peduli. Akhirnya sunny capek dan jatuh terduduk didepan pintu.

Menekul lututnya dan menangis. Hanya itu yang dia lakukan. Menangis dalam ketakutan. Takut sesuatu terjadi dengannya dan keluarganya. Dia bingung harus melakukan apa dan sedikit penyesalan memdatanginya. Andaikan dia tak keras kepala, mungkin ini tak akan terjadi.

“ Eomma.. Appa.Aku takut..Ottoekkee “ isak sunny dalm tangisnya.

Dirumah keluarga Lee..

“Umma..ottoekee?? bagaimana keadaan Nuuna disana? Aku takut nuuna diapa-apakan sama mereka” cemas Yoong

“ Nee Ummaa..aku juga.bagaimana kalau Appa tahu? Pasti dia sangat marah “ takut Seohyun.

“ Mianhaee sayang. Umma bingung apa yang harus umma lakukan. Umma juga tak mau Kakak kalian mengorbankan dirinya. Tapi bagaimana? Kalian tahu kakak kalian itu seperti gimana orangnya. Keras kepala, dan berani. Kita berdoa saja ya semoga tuhan melindunginya” ucap Mrs. Lee dengan tegar dna memeluk kedua anaknya itu.

Mr. Lee pun sembuh dan dokter menginjinkannya untuk pulang. Ketika saat dirumah dia tak mendapati Sunny berada di rumah. Dan ketika itu dia juga berfikirdari mana biaya yang didapatkan oleh keluarganya untuk membayar perawatannya selama dirumah sakit.

Karena merasa curiga dengan kelakuan keluarganya, diapun bertanya. Setelah mencoba untuk memaksa istrinya, akhirnya dia tahu bahwa anaknya mengorbankan dirinya untuk keluarganya juga dirinya. Mr.lee marah . tapi apa dayanya semua sudah terjadi. Dia tak rela Sunny menjadi korban choi. Mr. lee tahu bagaimana watak choi. Dia takut anaknya diperlakuka tidak baik. Dia pun memaksakan dirinya kerumah keluarga choi dan akan membawa sunny kembali kepadanya. Setelah sampai diruma kediaman keluarga Choi..

“ Ya..!! Choi jinsu.. Keluar kau..” Teriak Mr. lee

Setelah lama berteriak akhirnya si choi keluar bersama anak buahnya dengan senyum sinisnya.

“ Mau apa kau kesini Lee sun hyo “ mau mencari mati??

“ Kembalikan Anakku keparat..!!!

“ hahaha..apa?? kau pikir semudah itu??

“ kau..lepaskan anakku sekarang atauuu…” ancam mr lee

“ atau apa? Kau bisa apa dengan keadaanmu seperti itu sun hyo…hahahhaa “ ucap sinis choi

Mendengar suara seseorang rebut, sunny berusaha melihat dari luar jendela. Ketika itu dia melihat ayah dan semua keluarganya dihalaman rumah.

Sunny POV

Aku mendengar suara yang sangat kukenal. Aku mendekat kearah jendela dan seketika itu aku melihat semua keluargaku dihalaman rumah ini. Aku berusaha untuk mencari celah agar aku bias keluar dari kamar menyebalkan ini.

Normal POV

Sunny berusaha keluar dari kamar itu dan ingin bertemu dengan keluarganya. Ketika dia menemukan clah disebuah jendela, dia tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuks egera keluar dari rumah ini. Dengan hati-hati dia berjalan menuju keluar rumah. Setelah berhasil sunny menuju pintu dan segera berlari menuju keluarganya..

“ Appaaa… panggil sunny yang sudah ada didepan pintu. Tapi dengan sigap anak buah choi menangkap sunny.

“ Sunny..”teriak Lee Sun hyo (ayah sunny). Ya..!! Jinsu lepaskan anakku..!!!

“ kalian semua dengar. Jika kalian mencoba-coba permainkan aku. Anakmu ini akan kubunuh. Kau tak bisa apa-apa dan kau tak punya bukti sun hyo. Jika kau berani menemui anakmu ini. Aku tak segan-segan menyiksanya. “ ancam Jinsu (ayah Sooyoung).

“ Kauuu….” Amarah appa sunny tak bisa dibendung lagi. Dengan sigap dia memukul Jinsu dan diapun jatuh tersungkur. Dengan segera anak buahnya memukul Appa sunny.

Sunny berteriak dan menangis. Begitu juga dengan umma dan kedua adik kembarnya. Apa daya mereka sudah dipegang erat oleh anak buah choi yang begitu banyak. Sunny berusaha keras untuk berontak. Begitu pegangan mereka terlepas sunny melindungi Appanya yang dipukul oleh anak buah choi.

“ Andwee..Stop…jangan sakiti Appaku..” isak sunny kemudian memluk Appanya.

Appa gwechanayo” tangis sunny dan memandang appanya dengan penuh kasih.

“ Mianhae Sunny..appa begitu lemah. Tak bias melindungi kamu dan keluarga kita. Mianhaee. Isak appa sunny sambil mengelus rambut anaknya.

“ Aniyaaa Appa..appa adalah appa yang baik untukku. Ini takdir appa..kita terima saja. Dan berdoalah appa..aku mohon jaga Umma dan adik-adikku. Jangan biarkan mereka sakit dan putus harapan untuk hidup. Aku percaya padamu appa. Aku mohon jangan kesini lagi appa. Aku tak mau kalian disakiti. Biarlah aku menangung semuanya. Kalau aku beruntung, aku mungkin akan kembali pada kalian. Tuhan pasti melindungi kita appa. Percayalah. Aku kuat appa. Aku bias melindungi diriku, Jangan cemaskan aku. Appa sudah sakit jangan menambah sakit lagi. Aku tak mau Appa. Jeball..dengarkan aku sekali ini saja appa. “ tangis Sunny.

Mrs. Lee dan YoonHyun sangat sakit melihat mereka seperti itu.

“ tapi Anakku..” belum sempat melanjutkannya sunny membantah kembali.

“ any appa lakukanlah apa yang ku katakana tadi. Jebal Appa.

“Hey..sudah dramanya. Kalian membuatku semakin muak. Kalian usir mereka dari sini.

Tapi kemudian Sooyoungpun pulang. Dengan segera choi menyuruhnya membawa Sunny kedalam.

“Appaaa….” Teriak Sunny ketika dirinya dipisahkan oleh Sooyoung dan anak buahnya.

“ Nuunaaaa….” Teriak Yoona

“ Unnieeeee…” teriak Seohyun

Mereka tak bisa berbuat apa-apa selain menangis dan berusaha berontak. Keluarga Sunny diusir dari rumah choi dan Sunny dipaksa masuk. Sooyoung menyeret Sunny untuk masuk, tapi Sunny melawan.

“ Ya..Lepaskan aku..aku ingin bertemu keluargaku” Teriak Sunny

Sooyoung menatap Sunny tajam dan terus menyeret tanga Sunny. Sunny berontak dan memukul sooyoung.

“Kauu…!!!  Sooyoung marah dan kemudian menampar Sunny kembali.

PLAAAAAAKKKK…..

Tamparan Sooyoung cukup keras sehingga disudut bibir Sunny mengeluarkan darah. Sunnypun pingsan seketika.

“ Itu akibatnya jika kau melawan.” Ujar Sooyoung dengan tega dan membawa Sunny kembali ke kamarnya.

Di kediaman keluarga Lee..

 

Hanya terdengar suara isak tangis dan emosi yang meluap. Tak tahu apa yang harus mereka lakukan. Mengapa terjadi dengan keluarga mereka. Entahlah hanya tuhan yang tahu.

“ Mianhae..Appa bukan Appa yang baik untuk kalian. Melindungi kalian saja aku tak mampu. Aku hanya merepotkan kalian saja “ keluh Mr. Lee

“ Aniyaa ..appa..appa adalah ayah yang baik untuk kita semua. Ini takdir sayang. Kita hanya bias menerima. Kita hanya bisa pasrah kepada tuhan. Semoga kita diberikan jalan terbaik untuk keluarga kita,” Ujar Mrs. Lee dengan tegar. Walau hatinya sangat pedih tapi apa daya dia hanya bisa pasrah begitu juga dengan mr. lee, Yoona dan Seohyun.

Keesokan Harinya…

Sunny perlahan membuka matanya. Setelah sadar dari tidurnya (lebih tepatnya pingsan), dia merasakan sakit pada wajahnya. Tapi itu tak sakit disbanding dengan hatinya. Sangat hancur melihat keluarganya seperti itu. Dia marah dan benci dengan keluarga Choi. Dia bingung apa yang harus dilakukan. Jika kabur, pasti akan ditangkap kembali atau keluarganya akan disakiti. Sunny kembali terisak. Tapi kemudian pintu kamar terbuka. Sesosok namja terlihat dan berjalan menuju kearahnya. Sunny memandangnya penuh dengan kebencian.

“ kenapa kau memandangku seperti itu hah?? Dasar gadis tak tahu diri. Cepat kau bersihkan pakaianku dan semua sisi rumah ini. “ perintah Sooyoung sembari melemparkan pakaian kotornya ke wajah Sunny.

“ Aku tak sudi melakukannya..” Teriak Sunny

“ Apa kau berani melawanku?? “ Ujar Sooyoung dan menjambak rambut Sunny.

Sunny memegang rambutnya yang dijambak oleh Sooyoung dan meringis kesakitan. Sooyoung mendekatkan wajahnya ke wajah Sunny dan mengatakan sesuatu.

“ Jika kau berani, Keluargamu tak akan selamat “ ujar Sooyoung dengan licik.

“ kau…Jika kamu berani menyakiti mereka, Awas Kauu,,…” amarah sunny memuncak dan mengepalkan kedua tangannya.

Sooyoung melepaskan jambakannya dengan kasar sehingga sunny terjatuh dikasur. Kemudian bangkit duduk dan menatap Sooyoung penuh amarah.

“ kau tinggal pilih saja, lakuka apa yang kumau atau keluargamu akan membayar “ ancam Sooyoung dengan senyum sinisnya.

Dengan terpaksa Sunny melakukan apa yang disuruh oleh Sooyoung. Setiap hari Sunny menyapu rumah, mengepel, mencuci dan memasak untuk mereka. Para pembantu keluarga Choi membantu Sunny ketika majikan mereka tak ada dirumah atau melihatnya. Mereka diancam untuk tak membantu Sunny jika tak mau dipecat. Mereka memperlakukan Sunny layaknya seorang Babu. Sangat menyakitkan, tetapi dia tetap kuat agar keluarganya selamat. Keluarga adalah kelemahannya sehingga Choi dan Sooyoung semena-mena terhadapnya. Dipukul, dijambak dan disakiti. Itulah yang didapatkan Sunny. Dia berusaha kuat untuk bertahan, walau sesungguhya dia tak kuat lagi.

Seminggu Sunny tak masuk sekolah. Teman-temannya tak ada yang tahu keberadaannya begitu pula dengan kedua sahabatnya yaitu Jessica dan Tiffany.

“ Jessie..kemana Sunny ya? Kenapa dia tak masuk selama seminggu ini?” Tanya Tiffany

“ Molla..fany aku juga tak tahu, aku cemas padanya. Bagaimana kalau kita kerumahnya sepulang sekolah nanti” ujar Jessica.

“ humm baiklah..siapa tahu dia sedang sakit.”

Tiba-tiba seorang namja mendekat padanya. Fany dan Sica melihatnya dan mengucapkan salam. Sepertinya kedua sahabat Sunny sangat mengenalnya. Siapakan dia??

To Be Continued….

Penasaran??

Wait for a Se…hahahaa…

byeeee…..

 

Be Mine Cast [Coming Soon]..!!!

Anyeonghaseo author keluarin FF baru nie..mianhae ff sebelumnya dipending dulu soalnya belum ada alur ehhehe… tapi masih tentang SooSun…langsung aja check castnya langsung..

1. Choi Sooyoung.

  • biasa dipanggil Sooyoung.
  • Anak Seorang pemilik perusahaan besar di Korea. Sifatnya sangat Bandel, Suka Tawuran, Berkelahi, Membolos, Keras kepala, Kasar, Dingin,dan Cuek. Sebenarnya dia anak yang baik, tapi karena sejak umur 11 Tahun saat SMP, dia  ditinggal Ibunya meninggal karena sebuah kecelakaan. dan sejak itu sifatnya berubah menjadi anak yg sangat bandel penuh dengan kekerasan dan kebencian. ditambah lagi dengan ayahnya seorang pengusaha terkenal yang sibuk dngan pekerjaan dan kepuasan hartanya sehingga dia tidak sadar kalau anaknya sangat membutuhkannya.
  • umur 18 Tahun
  • disekolahnya dia punya Genk yang terkenal dengan kehebohannya membuat onar. The Grim Reaper nama Genk yang terdiri dari 4 orang cowok yaitu sooyoung, Taeyeon, Yuri dan Hyoyeon.
  • menikah dengan Sunny saat usia 18 tahun saat SMA kelas 3 karena disuruh ayahnya untuk membalas dendam dengan keluarga Lee
  • Mulai menyukai Sunny ketika usia pernikahan mereka 5 Bulan dan saat itu juga Sooyoung Berubah menjadi anak yang baik.

 

2. Lee Sunny

  • dipanggil Sunny
  • umur 17 Tahun ( disini Sunny lebih muda dari Sooyoung)
  • cantik, baik, manis, rajin, pintar, berbakat, selalu menjadi juara kelas dan seluruh provinsi.
  • mempunyai Eye Smile seperti Tiffany sampai-sampai semua Namja disekolahnya jatuh cinta padanya.
  • Ketua Osis disekolahnya
  • dikenal baik oleh semua orang dengan sifat lembut dan lucu.
  • anak pertama dari 3 bersaudara
  • mempunya adik kembar laki-lak dan perempuan
  • anak seorang pengusaha terkenal di korea dan mempunyai keluarga harmonis.
  • karena perusaahaan ayah Sunny diambil oleh ayah Sooyoung, sunny mengorbankan dirinya untuk dinikahkan oleh Sooyoung padahal keluarganya tak menginginkan itu, tetapi ayah sooyoung licik dan membohongi keluarga Sunny. akhirnya Sunny mendapat perlakuan kasar sooyoung dan ayahnya saat menikah dengan Sooyoung.

 

3. Kim Taeyeon.

  • biasa dipanggil Taeng/Taeyeon
  • umur 18 tahun
  • sekelas dengan Sooyoung juga satu genk
  • bandel, dingin juga cuek. tapi dibalik itu semua mempunya sifat lembut dan hangat.
  • pintar matematika
  • menyukai teman Sunny yaitu Tiffany secara diam-diam.

 

4. Hwang Tiffany

  • Umur 18 Tahun
  • sahabat Sunny dan Jessica
  • baik, sopan dan pintar
  • punya eye smile yang membuat namja jatuh cinta termasuk taeyeon

 

5. Kwon Yuri

  • Satu Genk dengan Sooyoung
  • nakal, suka membuat onar, suka gombalin cewek
  • pintar dance
  • pemain basket sekolah bersama soo, Tae dan Hyo
  • menyukai jessica, tetapi jessica enek melihat tingkah playboynya.

 

6. Jessica Jung Soo Yoen

  • dipanggil Jessica
  • sahabat Sunny
  • Punya Ice Glare yang bisa membuat orang takut padanya hingga disebut Ice Princess oleh sentero Sekolah
  • salah satu keluarga kaya bersama sunny dan Tiffany
  • pintar bernyanyi
  • baik hati dan hangat
  • sangat membenci kelakuan Yuri

 

7. Lee Yoona

  • Adik laki-laki Sunny kembar dengan Seohyun
  • Pintar dalam hal pelajaran
  • jago basket
  • baik hati dan sopan
  • bisa membuat Yeoja jatuh cinta padanya
  • sangat menyayangi keluarganya
  • umur 16 tahun

 

8. Lee Seohyun

  • Panggilan Seohyun
  • Adik Perempuan Sunny kembaran Yoona
  • Polos, Baik dan pintar
  • umur 16 Tahun
  • hampir sama sifatnya dengan Yoona. tapi Seohyun cenderung pendiam

 

9. Kim Hyoyeon

  • Jago Dance
  • menyukai Music Hip Hop
  • keras kepala, jahil
  • umur 18 Tahun
  • salah satu Tim Basket sekolah
  • dingin dan cuek

 

 

 

 

nah penasaran engga dengan ceritanya??

tungguin yah,,author perlu berfikir keras nie,,

hehehe,,,

segitu dulu okay,,

see ya…….^^

BESIDE YOU

Anyeong readers tersayang…apa kabar? ahhahaaa oke langsung aja ya caps cuzz..

Ini FF pertama Saiia  Mr.Leealias STALKER ahhahaa..Royal Faily SooSun..siapa yang RF SooSun disini?? ayo tunjuk tangan? ahahha *author gila* XD

Oke langsung aja ya..semoga Senang  tapi Inget dikoment ya? hehehe…

Eitss Inget Jangan di Copas.!! hargai Kerja Keras Author…

SELAMAT MEMBACA XD

Cast :

– Sunny

– Sooyoung

– Taeyeon

– seohyun

Terlihat sepasang mata sedang serius berdebat…

“Tae tolonglah mengerti sedikit. Apa tidak bisa dibicarakan dengan baik-baik?

Kenapa setiap kamu marah dan kesal padaku kamu minta putus? Sudah dua kali kamu minta putus, dua kalipun aku mohon-mohon padamu..kamu tau itu membuatku seperti orang bodoh” dengan mata berkaca” wanita itu mengeluarkan rasa sakitnya.

Flashback

Apa? Kenapa kamu minta putus Tae? Ada apa? Apa kamu sedang bercanda kan??” Sunny masih tidak percaya dengan perkataan Taeyeon.

“aku tidak salah, aku minta kita putus “

Tapi kenapa? Aku masih mencintaimu Taeng..apa kau tak cinta padamu?

Hubungan kita sudah lama dan ini bukan main-main “ mata Sunny sudah berkaca-kaca

Apa tidak bisa bicara baik-baik? Jika aku ada salah yang aku tidak ketahui, tolong katakana. Jangan seperti ini..Jeball jangan bilang putus. Aku masih mencintai Taeng. Aku akan merubah sifatku sedikit demi sedikit. “ dengan nada memelas sunny meyakinkan Taeyeon

“ Setelah brfikir panjang, akhirnya taeyeon setuju.

“ Baiklah aku akan memberi kesempatan lagi sekali. Maavkan aku My Bunny

Merekapun berpelukan

*dikira teletubies apa*

Authornya ga bener nie hehehe

Flashback end

Tae adalah Kim Taeyeon seorang Namja yang dibilang tampan, menarik perfectlah dimata cowok,,dia pacar Lee Sunny.. seorang Yeoja imut, cantik, pintar berbakat dan juga bias dibilang perfect. Kim Taeyeon dan Lee Sunny sudah lama pacaran hamper setahun, tapi hubungan mereka selalu tidak berjalan dengan baik. Selalu bertengkar.

“ Maavkan aku, aku tidak bisa meneruskan hubungan kita. Sampai disini saja hubungan kita Sunny..maavkan aku,,sesal “ sesal Taeyeon

Kenapa? Kenapa harus putus? Aku salah? Kalau aku salah katakan Kim Taeyeon. “Isak Sunny dengan Mata berkaca-kaca .

“Tidak, aku hanya saja akhir-akhir ini kamu cuek padaku,,sedikitpun waktu tidak ada buatku. Kalau aku tidak mengirim pesan padamu pasti kamu tidak akan mengabariku, kalau aku tidak menelfonmu pasti kamu tidak akan menelfonku kan? Aku tidak bisa seperti ini. “ taeyeonpun menundukkan kepalanya.

Hanya karena itu kamu ingin kita putus? Menyedihkan banget..aku sudah bilang padamu jika aku tak mengabarimu, itu aku sedang sibuk, setidaknya aku berusaha perhatian padamu. Ada disaat kamu butuhkan. Aku itu tidak cukup?? Apa tidak bisa dibicarakan baik-baik? Sunnypun akhirnya mengeluarkan air matanya yang sedari tadi dia tahan.

“ maavkan aku Sunny. Maavkan aku. Aku tidak bisa..” sesal Taeyeon

PLAAAAAAAAKKKKK…

Sebuah tamparan mendarat di pipi Taeyeon.

OMG..Sunny What are u doing? Ngapain nampar tae? Mendingan cium aja hahahaha *plaak*

*author gila  = = a *

Sunny kemudian menarik Nafas beratnya perlahan-lahan dan menghapus air matanya..

“ baiklah kalau itu maumu Kim Taeyeon, Kita PUTUS..!!

Walaupun aku masih mencintaimu, tapi mungkin ini yang terbaik dan mungkin kita tidak berjodoh. Maavkan salah aku selama kita menjalin hubungan dan terima kasih untuk semuanya Tae..

Sunnypun membalikan badannya dan akan pergi dari tempat itu tapi…

Tiba – tiba Taeyeon menarik tangannya dan memeluknya..

“ Sunny Maavkan aku, aku bukan pacar yang baik buatmu..” Taeyeon memeluk tubuh Sunny dengan erat.

Sunny hanya menangis kemudian melepaskan pelukan Taeyeon.

“ Nothing good bye Tae

Sunnypun pergi meninggalkan Taeyeon.

Di sebuah Bar

“ Dasar Bodoh.. Bodoh kau KIM TAEYEON..bodoh.

Kamu tega melakukan ini padaku..apa kurangnya diriku ini..!!

*aduh Unniee kamu tak kurang satu apapun ko.. kamu cantik ko,,kalau aku Namja aku pacari ehh Nikahin kamu Unniee *

*plakkkk* digampar Sunshiner

Sunny dalam keadaan stengah mabuk, karena dari tadi dia terus minum.

*iialah kalo engga minum gmn mw mabuk gmn sie author bego amat  =,= *

Setelah dia bosan, dia pergi dari bar itu. Jalannya sempoyongan, rambutnya acak-acakan, dia terus bicara tanpa henti seperti orang gila *uppss maav unnie *

Berjalan tanpa arah ditengah jalanan yang sepi saat tengah malam..hanya itu yang dia lakukan. Tak peduli dengan kendaraan yang nantinya lewat..

Tapi kemudian sebuah mobil melintas dan..

Tiiiinnn…tiiinnn…

Terdengar kalson mobil hendak memperingatkan Sunny kalau dia akan lewat. Tapi Sunny tidak mendengarkan bunyi mobil dan terus mengoceh tanpa henti.

Tiba- tiba..

CRIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTTT…..BRAAAAAAAAAAKKKKK….

Terdengar keras decitan rem dan suara benturan…

*apa yang terjadi pemirsa??

Hehee

Pengendara Mobil itu tak segaja menabrak tubuh Sunny karena saat itu dia mengendarai mobilnya dengan cepat sehingga tidak bisa menyetir dengan baik hingga akhirnya dia menabrak tubuh Sunny yang sedang mabuk. Dan pingsan seketika ditempat

Pengendara itupun keluar dari mobilnya

“ astagaa ottokee..diapun panik

Noona,,hey noona buka matamu…” Namja itu menggoyangkan tubuh Sunny tapi tetap saja Sunny tak bergerak.

“ Arghhh Ottoekke???

TenangSoo tenang..sekarang bawa yeoja ini ke Rumah sakit, dari pada terjadi apa-apa dengannya..

Yap..Soo…adalah Choi Sooyoung..seorang Namja yang baik, bertanggung jawab dorky dan seorang ShikSin..

Sesampainya di RS..

Sooyoung menunggu di luar. Sedangkan dokter memeriksa Sunny. Kemudian dokterpun keluar.

“ dok keadaannya bagaimana?? Apa ada yang parah?? “ Cemas Soo.

Kamu siapa yoeja itu?

Sooyoung pun diam. Dia berfikir “ kalau aku bilang tidak kenal, pasti aku disangka berbuat yang tidak padanya. Mungkin aku harus sedikit berbohong.

Saya temannya Dok..bagaimana keadaannya?

“ dia baik-baik saja, Cuma kakinya sedikit terkilir dan luka..degann beristirahat selama beberapa hari akan sembuh,tapi sepertinya dia sedang mabuk..apa yang terjadi?

GLEEKKKK..

Soo menelan ludahnya. Dia harus bingung mengatakan apa karena dia tidak tahu dan tidak kenal Yoeja itu. Dan lagi-lagi dia harus berbohong.

Dia..dia..sedang putus dengan pacarnya. Aku hanya menemukannya dijalan karena tidak sengaja lewat “dengan gugup Soo menjawab pertanyaan Dokter itu.

*huhh untung-untung aku bisa menjawab tapi boong*

Ihh Soo Boong mulu niee,,,lama-lama idungmu panjang tuh ahhahaha

Dokterpun pergi setelah mengijinkan membawa Sunny pulang.

“ Hey Noona , bangun.aku tak tau siapa dirimu. Menyusahkan aku saja mabuk segala..memangnya pacarmu mutusin kamu apa? “ kesal Soo

Sooyoung bingung harus membawa  Sunny pulang kemana, sedangkan dia tidak tahu siapa Sunny dan apa bagaimana Sunny sebenarnya.

“ Tidak ada cara lain, terpaksa aku harus membawanya ke apartemenku.

Orang ini menyusahkan sekali. Dengan rasa kesal juga penasaran Sooyoung membawa Masuk Sunny ke apartemennya. Setelah masuk Sooyoung merebahkan Tubuh mungil Sunny di Ranjangnya.

Karena Sooyoung Lelah sehabis Kerja diapun Tidur Di Sofa.

Cahaya matahari menyelusup masuk melalui celah jendela kamar..

Sunny mulai Membuka matanya perlahan –lahan

Sunny POV :

Aku membuka mataku perlahan-lahan. Aku mulai merasakan pusing dikepalaku dan merasa asing ditempat ini. “Ahh,,Pusing sekali “ sambil memegang kepalanya dan mulai bangun dari tempat tidur. “ Aku dimana? Ini kamar siapa?. Aku mulai ingat kemarin aku mabuk dan terakhir kalinya aku tertabrak.” Awww,,,,

Sunny meringis ketika menginjakkan kakinya dilantai. “Ahhh..kakiku sakit..

Tiba-tiba seseorang masuk

Normal POV

Sooyoungpun masuk ke kamarnya yang ditempati Sunny.

“ sudah bangun kau pemabuk.!! “kesal  sooyoung

“ kamu siapa?? Kenapa kamu memanggilku pemabuk..Ya…!! aku bukan pemabuk “ Sunny berteriak sambil memegang kepalanya.

YA..!! aku harusnya yang bertanya siapa dirimu. Kamu menyusahkan aku saja. Sudah mabuk, keras kepala juga seharusnya kamu berterimakasih padaku karena aku sudah menolongmu “ Sooyoung kesal dan melipat kedua tangannya di dada.

Hey itu bukan urusanmu. Mau aku mabuk kek apa kek itu urusanku

Sunny melangkah pergi dari kamar Sooyoung dengan tertatih-tatih karena kakinya sakit.

“Hey mau kemana kamu..ucapin terimakasih kek main pergi gtu aja dasar ga sopan “ kesal Soo.

Sunny membalikkan badannya.

“ Siapapun anda Terimakasih telah menolong saya. Kamsahamnidda “ Sunny membungkukkan badannya dan pergi.

Setelah Sunny pergi Sooyoung ngoceh tak menentu *jiahh Bahasamu Thor*

Dasar Yoeja Aneh.

Sunny POV

Sesampai dirumah Sunny

Aku langsung masuk ke kamar dan merebahkan tubuhku ke kasur. Aku kembali ingat kejadian kemarin dan hatiku kembali sakit terasa ditusuk ribuan jarum.

“ Kenapa kamu begitu jahat Taeyeon. Apa salahku sehingga kamu putuskan aku.

Tak terasa air matanya mengalir dan semakin deras. Setelah lama menangis dan dirasa cukup banyak air matanya keluar, Sunnypun mandi dan membersihkan badannya yang sejak kemarin belum mandi

*ihh Unniee Jorok amat sie kekekeke*

Setelah mandi dan memakai pakaiannya, Sunny keluar dari kamarnya. Dia baru sadar kalau Dongsaengnya tidak ada.

Normal POV

Sunny berjalan menuruni tangga sampai diruang tamu tak seorangpun aku lihat.

Hyuniee..Hyuniee..kamu dimanaa??

Sunny memeriksa seluruh ruangan tetapi dia tidak melihat dongsaeng satu-satunya yuang dia saying. Sunny cemas takut terjadi sesuatu pasa Hyunie..

Hyunie atau Seohyun adalah keluarga Sunny satu-satunya setelah dia dan Seohyun ditinggalkan orang tuanya kerana kecelakaan 10 tahun yang lalu. Sunny dan Seohyun adalah kakak beradik yatim piatu. Orangtuanya meninggalkan harta warisan yang begitu banyak. Perusahaan , perkebunan, Yayasan  dan rumah. Walaupun dia kaya tapi dia dan adiknya tidak pernah sombong. Bahkan mereka dikenal sangat baik oleh semua orang, termasuk Karyawan Orangtuanya. Baik, cantik, dan bisa dibilang PERFECT. Banyak yang mengagumi kedua kak beradik itu. Walaupun mereka Yeoja tapi mereka Kuat dan tegar. Walaupun tidak memiliki orang tua setidaknya Sunny bisa kuat karena dongsaeng satu-satunya Seohyun yang dia miliki. Jadi Sunny-lah yang mengurus semuanya karena adiknya, Seohyun masih menjalani bangku Kuliah semester 6.

“ Sebaiknya aku menelepon Hyunie, mungkin dia masih kuliah. Tiba-tiba..

Ya ampun..Tasku ketinggalan di apartemen Namja itu, Ottoekke?? Disana ada Kunci Mobil, handphone dan surat-surat penting lainnya.

Sunny makin panic karena dia tidak tau alamat  Namja itu, tadi dia pergi begitu saja.

Arghhh..Paboya…” Sunny memukul-mukul kepalanya sendiri

Ottoeke??

Hyunie pulang tanpa mengucapkan salam. Lalu dia melihat unnie kesayangannya memukul-mukul kepalanya seperti orang gila. *upss maav hahaha*

Seohyun POV

Aku masuk kedalam rumah dan  aku melihat Unnie Sunny memukul-mukul kepalanya.

Lalu aku menghampirinya.

Normal POV

Unnie  apa yang kamu lakukan. Kenapa kamu memukul kepalamu? Apa kamu sakit?

Sunny  berhenti memukul kepalanya  ketika melihat dongsaeng kesayangannya.

“Hyunieeee….” Sunny berlari sambil memanggil Seohyun.

“Aduhhh..kakiku,,,” sunny meringis sambil memegangi kakinya yang luka akibat tabrakan semalam.

“ Unniee waeyo?? “ Seohyun cemas melihat Sunny kesakitan

“Gwechanayo Unnie?? “ cemas Seo

“ Any My Lovely Dongsaeng, gwecana..Unniee tak apa-apa..Cuma tadi terjatuh

“Jinjjayo??

Ne saeng..” kata Sunny meyakinkan Dongsaengnya itu.

“ Kamu dari mana Unniee? Kenapa baru pulang? Kemanakah kemarin malam? Aku cemas. Aku telfon ke HP-mu tapi kamu tak angkat, aku telfon Oppa Taeyeon katanya dia tak bersamamu. Wae Unniee??”

“ saeng kamu cerewet sekali ya? Unnie gwecana.unniee kemarin ke rumah temen tapi dijalan Unnie kecelakaan jadi harus menginap dirumah sakit saeng “ jelas Sunny

“Mwooo?? Kecelakaan? Dimana?? Apanya luka? Parah? “ cemas Seo

“ Any hyuniee Unnie tak apa-apa Cuma kaki saja yang sakit. Sudah sekarang giliran Unnie..

Kamu darimana?

“Aku kan baru dari kampus Unniee. Apa kamu lupa aku masih kuliah? “ jelas Seohyun.

“ohh ya..Mianhaee Unniee lupa saeng ehhee “ Sunny hanya nyengir melihat saengnya itu.

Apa unnie sudah makan? Aku bawakan makanan, ayo kita makan bareng.!!

“ umhh..unnie tidak lapar saeng. Kamu makan saja

Waeyo Unniee??nanti kamu sakit? Ayo makan,,ayoo “ paksa Seohyun

“ Uhmm,,Baiklah,,kamu memaksa unnie akan ikut..ihh kamu jika kamu seperti ini terus unnie tidak bisa menolak ajakanmu “ protes Sunny

Seohyun hanya nyengir melihat Unnie kesayangannya itu.

TBC…

Penasaran Bukan??

hehehTungguin Lanjutannya oke??

Author pusing niee..mw rehat bentar kekeke,e,,

Paypay….:D