UNPREDICTEBLE #2

halooooo 😀

ada yang menungguku??

“….”

ya udah deh kalo ga ada..#plaakkkk

author mau lanjutin part 2 nih..semoga kalian suka…

dan bagiaan heem…

hahhhahaa #evil

Kamu akan tahu bagaimana dia akan mencintaimu dan menyayangimu.
Memberikan semua kasih sayangnya padamu.
Mencurahkan seluruh hidupnya untukmu

Sejak saat itu, kedekatan Sooyoung dan Sunny semakin erat. Kemanapun mereka bersama. Dan masalah tentang pemukulan yang dilakukan sooyoung terhadap gurunya itu clear. Dan memang adanya sang guru tersebut ternyata buronan yang sedang dicari pihak kepolisian. Sang guru dijebloskan kepenjara dan sooyoung akhirnya kembali kesekolah setelah pak kepala sekolah menarik gugatannya.

Youngiee…”bisik sunny pelan.
“waeyo bunny??” sooyoung menoleh arah sunny
“nanti aku kerumahmu ya?kita belajar bareng.
“mm..boleh..jam berapa??
“ setelah pulang ini aku mandi dulu baru kerumahmu”
“apa aku jemput?
“tidak aku pakai taxi saja youngie..
“baiklah..bunny..”sooyoung mencubit hidung sunny pelan.

@sooyoung home..

“cepat sekali bunny?? Rasanya baru  saja kita pulang sekolah?
“hehehe..”sunny hanya nyengir.
Ayo naik..kita belajar diteras kamarku saja.
“ruangan kamarmu rapi. Wangi dan bersih “puji sunny
“sekarang kita mau belajar apa??”sooyoung mengeluarkan smeua peralatan sekolahnya.
“PR yang tadi disekolah. Hehe “sunny hanya nyengir
“dari tadi kerjaanmu hanya senyum-senyum ga jelas?kenapa?kau sakit?
“tidak..”jawab sunny singkat
“atau kau senang bertemu denganku bukan??
“ahh bilang saja kau menyukaiku “goda sooyoung
“aishh…kau benar-benar PD..”elak sunny
“dasar jaim” gumam sooyoung
 
beberapa jam kemudian.
“huahh…aku capek bunny. Kita istirahat yah?? Lagian pr yang kita kerjakan itu untuk mapel lusa. Aku lapar. “ ucap sooyoung.
Sunny menghela nafasnya. “baiklah terserah dirimu. Begini saja sudah menyerah.
“bukan begitu. Ini sudah berjam-jam. Kau lihat sudah sore hari? Apa kau tak mau makan? Juga mandi??
“aigooo..benar juga. “sunny menepuk jidatnya sendiri
“mm..bagaimana kalau kita mandi bersama??”ajak sooyoung dengan tatapan nakalnya
“kyaaaaaaaaaa…..kau gila. Mandi.ber..bersama??”sunny melihat tubuhnya dan seketika menutup tubuhnya dengan kedua tangannya. “ apa kau? Jangan coba-coba ya?
“ahhh bilang saja mau. Lihatlah wajahmu merah begitu.”sooyoung menggoda sunny terus
“aish….
TUKKK..”sunny menjitak kepala sooyoung
Soo : “hyaaa kenapa kamu memukul kepalaku?? Sakit tau “sooyoung mengelus-elus kepalanya.
Sun : “siapa suruh menggunakan pikiran kotormu itu. “ ketus sunny
Soo :“gitu aja marah. Lagian Cuma bercanda. Kalau mau aku juga mau :p
Sun : “aishh….mau kupukul lagi??
Soo : “iya..iyaa..sensi banget sih..u,u

——————————
Youngie aku pulang yah..”ucap sunny
“heh??..pulang? apa aku antar?
“tidak..tidak usah..
“ mm..baiklah..kalau begitu kamu hati-hati pulangnya.
“okee…”sunny memberikan senyum manisnya ke sooyoung.
Seketika sooyoung diam memandang kepergian gadis itu.
“Oh..My…jantungku berdebar…”gumam sooyoung.

@school

“sooyoung..sooyoung…”teriak sunny sambil membawa sebuah koran
“aishh…bisakah kamu tidak berteriak sunny. Sakit telingaku.
“lihatlah..ini..beritanya..”sunny menunjuk pada sebuah kolom berita.
Sooyoung melihatnya dan membaca berita itu. Seketika matanya terbelalak.
“apa ini benar? Aishh..sialan kenapa guru gadungan itu bisa melarikan diri dari terali besi itu?? Sangat kecil kemungkinan kecuali ada orang dalam yang membantu “
“bagaimana ini soo?? Aku takut jika dia membalas dendam padamu. “cemas sunny
“ini tak bisa dibiarkan. “sooyoung meremas koran tersebut dan membuangnya.
“gimana ini sooyoung?? “tanya sunny
“biarkan saja. Hanya saja aku harus lebih berhati-hati sekarang. Siapa tau dia menggunakan taktik dan bantuan orang lain untuk mencelakaiku. “ujar sooyoung.

Sejak berita itu sampai ketelinga Sooyoung, dia selalu berhati-hati dimanapun diberada.
Sebenarnya sooyoung itu sangat tahu sunny itu bagaimana. Sooyoung selalu mengikuti sunny diam-diam saat dia pulang. Sampai didepan rumah sunny, sooyoung diam menunggu sunny. Dari jauh kelihatan jendela kamar sunny.
    
Flashback

“soo aku pulang ya..”pamit sunny dan menumpang sebuah taksi.
Tanpa sunny ketahui, sooyoung mengikuti dirinya sampai dirumah dan bahkan menunggu beberapa jam hingga sunny terlihat dari luar rumahnya.
Tak disangka penantiannya berhasil, sooyoung melihat sesosok dewi  dari luar rumah sunny. Sooyoung yakin dia sunny. Siapa lagi perempuan muda yang tinggal dirumahnya.
Sooyoung mengambil gambar sunny dari kamera handphonenya.
Rambutnya pirang, matanya indah, bibirnya seksi, semua perfect.
Sooyoung mencocokan foto sunny dari kedua gambar berbeda. Dan akhirnya benar. Itu sunny. Tapi banyak pertanyaan yang menghinggapi pikiran sooyoung.
Kenapa sunny harus menyamar jika dirinya begitu cantik?

—————————————

Sejak saat itu dan sejak saat pertama kali bertemu sooyoung jatuh cinta kepada sunny.

Sooyoung Pov

“Dia begitu cantik. Lebih cantik dari yang kubayangkan. Seorang bidadari telah turun.
Apakah ak mungkin bisa menggapainya? Ak tahu itu tak akan mungkin.
Cinta sejenis itu sangat rumit. Tak bisa diterima oleh akal sehat. Namun benih cinta itu terus muncul.
Dadaku bergetar, jantungku berdekat keras. Ketika aku melihat wajahnya.
 Mendengar suaranya, menggenggam tangannya, memeluk tubuhnya, sangat membuatku nyaman dan tenang. Mungkinkah dia….

Jika kita mencintai seseorang berusahalah untuk tampil apa adanya.
Karena Cinta sejati selalu dapat menerima Kelebihan dan Kekurangan. Dan jika kamu telah mencintainya. Berusahalah sekuat hatimu melindungi hatinya
Ketika kamu memutuskan utk mencintainya. Melangkahlah dengan mantap dan yakinkan hatinya agar bisa kau genggam selamanya.

—————————————-
Sunny-ahh,,
“ne..wae soo?”sunny memiringkan kepalanya menghadap sooyoung.
“ahh…aniyaa..” sooyoung terdiam memandang wajah sunny yang begitu lucu saat melakukan ekspresi itu. Apalagi ketika aegyonya keluar. Itu sangat lucu.
“kau tahu..kamu itu sangat lucu seperti itu. “ sooyoung mencubit kdua pipi sunny dan menggoyangkan kekiri dan kekanan.
“ahh.,,appo..”sunny meringis pipinya dicubit trlalu kencang
“ah..mianhaee..jeongmal? ‘sooyoung mendekatkan tubuhnya dan mengelus pelan kedua pipi sunny dengan tangan halusnya. Ketika itu kedua mata mereka bertemu.
Sooyoung memandang lekat-lekat wajah sunny. Ketika keduanya tersadar dan memalingkan wajah mereka.
Terlihat seulas senyuman diwajah sooyoung.
How about sunny??

Sunny Pov

“Hikss..Appo..”ak meringis kesakitan. Dia mencubit pipiku terlalu kencang. Namun ketika kutatap matanya. Sangat indah. Ak baru pertama kali melihatnya sengan seksama. Mata ini sangat indah. Wajahnya sungguh mempesona.
“aishh,..aniya…ak kenapa? Tidak…ini tak boleh terjadi. Sejak kapan aku berubah seperti ini. Ak tak mungkin suka..
aishh jinjja….
“ak tersadar dan memalingkan wajahku darinya.
Kenapa ak merasa aneh?
Wajahku memerah. Degub jantungku terasa berbeda.
Ahh…..

Author Pov

Keheningan menyelimuti kedua insan itu. Pikiran mereka melayang jauh.
Hening dan hampa..
“heem…”sooyoung berdehem menghilangkan keheningan diantara mereka.
“…..”
sunny hanya diam dan terus melayangkan pikirannya.
“sunny-ahh…
“…..”
“sunny..
“….”
Yah..!! Lee Sunkyu Ya..!! “sooyoung berteriak marah karena dari tadi tak digubris olehnya.
“”Ya.. Choi Sooyoung-sshi..kenapa kau panggil nama koreaku huh.?
Pikiranmu kemana? Sedari tadi ak memanggil namamu, kau tak menjawabnya. Apa yang kau pikirkan sunny?”sooyoung memirignkan kepalanya.
Aishh..jinjja..”sunny kesal dan  beranjak pergi meniggalkan sooyung sendirian.

Semakin lama perasaan itu semakin terasa. Semakin kuat dan semakin dalam. Apa ini sebuah perasaan didalam dunia nyata atau hanya mimpi. Ini perasaan yang salah. Tapi perasaan ini semakin dalam. Ak tak mampu mengelak dari kenyataan ini bahwa ak mencintainya lebih dari seorang teman . apakah perasaan ini salah?
Apakah perasaan ini dosa?
Tapi…..
Setiap manusia takkan bisa mengelak dan menjauh atau bertahan jika perasaan mereka sudah tersentuh cinta. Walaupun  itu sejenis atau tidak. Siapa yg akan disalahkan? Siapa yang salah? Apakah semuanya bisa menghentikan ini? Dan mengatur hak orang yang sedang dilanda cinta?apakah kita akan menyalahkan mereka?
Itu sangat rumit. Biarkan mereka bebas layaknya manusia normal lainnya karena mereka punya hak untuk itu.

—————————–

Mereka berdua tak tahu jika bahaya besar mengintai.
Malam yang dingin. Terdapat dua orang berada disebuah taman yang indah.
Seseorang bertubuh tinggi sedang menunggu kedatangan seseorang yang telah dinanti.
Seseorang yang dia nantikanpun datang.
“aish,,kamu lama sekali. Aku sudah lama menantimu sunny “ sooyoung sedikit kesal karena sunny datang telat.

Pdahal sudah berjanji sebelumnya akan datang lebih awal.
“Hosh..hosh..”mianhae youngie, aku telat. Tadi aku susah mendapatkan sebuah taksi. “ sunny terengah-engah setelah sampai ditempat yang telat dijanjikannya dengan sooyoung. “ apa yang kamu ingin katakan? Kan bisa tadi pagi disekolah. Memangnya hal ini pentingkah??
“hey jangan menghinaku. Ini hal terpenting yang pernah aku pikirkan. Sekarang duduklah. Dan ini. Kau pasti sangat haus “ menyodorkan sebotol air mineral kepada sunny
“gomaweo sooyoung” sunny menerimanya dan menghadiahkan sebuah eye smile terbaiknya. Kemudian meneguknya.
“ ahh..yeppotaa..”gumam sooyoung.
“apa??
“tidak..
“ehemm..sunny..bagaimana ya? Aku..aku..”sooyoung mulai gugup.
“apa?? Kenapa kau gemeteran seperti itu?
“ahh..aniya..hemm..”sooyoung mulai mengatur nafasnya dan mencoba untuk tenang.

“sunny..aku..sebenarnya ini sudah lama ingin aku ungkapkan. Tapi aku takut. Takut untuk mengungkapkannya dan mungkin kamu akan berfikir ak sudah gila. Tapi semakin lama perasaan ini semakin dalam. Sooyoung menggenggam tangan sunny dan menatapnya lekat-lekat. “ sunny aku sangat susah mengungkapkan hal ini tapi. Would You Be My Girlfrend??
Sunny hanya diam dan mencerna semua yang telat dia dengar. Shock. Itulah yang dirasanya sekarang. Bagaimana mungkin seorang gadis mengungkapkan cinta kepada gadis?? “apa.apa kamu tak salah?? Aku.. kita…
“apa aku harus mengulangnya kembali? Maukah kamu menjadi pacarku? Aku mencintamu sunny-ah..aku tahu semua tentangmu. Termasuk ini “ sooyoung melepas kacamata sunny dan sebuah tompel yang barada diwajahnya.
Kamu itu cantik. Tapi kenapa kamu harus menyiksa dirimu seperti ini.
“tidak..itu tidak benar. Aku..aku..
“apa aku slah lagi?
“ini…ini tidak…” sunny berlari menjauhi sooyoung. Dia tidak bisa mencerna semuanya. Pikirannya berkecamuk. Entah yang mana yang harus dia turuti. Sooyoung mengejarnya dari belakang mencoba untuk meraihnya.

Tapi tiba-tiba seseorang menariknya dengan kasar.
“ahhhh…”sunny berteriak kesakitan. “ yah..lepaskan aku..kamu siapa?” sunny berusaha berontak melepaskan pegangan tangan seseorang.
“Ya..”Lepaskan dia…”sooyoung berteriak
seseorang itu tersenyum licik” kita bertemu kembali Choi Sooyoung.!!
“Ternyata kau rupanya namja tua yang tak tahu diri “ sooyoung mengepalkan tangannya.
“aku ingin balas dendam denganmu atas apa yang kamu lakukan. “ mungkin..yoeja ini cocok aku jadikan korban sebelum dirimu “ namja itu mengarahkan senjata api kekepala sunny.
Sunny hanya menangis pasarah. Berharap dia bisa lepas dari semua ini. Kebencian sooyoung semakin membara. Dari belakang beberapa orang tinggi besar yg ternyata adalah anak buah namja itu muncul.
“cih…beraninya main keroyokan. Licik…”sooyoung menatap namja itu. Kemudian beralih kesunny.

Namja tua itu mngisyaratkan beberapa anak buahnya untuk menghajar sooyoung. Sooyoung hampir kewalahan menghadapi semua anak buah namja tua itu.
Bagaimanapun sooyoung seorang yoeja. Ketika semuanya telah kalah. Dengan terdesak namja tua itu mengancam sooyoung akan membunuh sunny jika dia berani menyentuhnya. Ketika sooyoung tak bisa melawan. Orang-orang tinggi besar itu berhasil menghajar sooyoung tanpa perlawanan.

“Sooyoung..!!! “sunny berteriak histeris ketika tubuh sooyoung dijadikan mainan bola oleh mereka. “apa yang harus kulakukan youngie…”batin sunny.
Sunny dengan sengaja mengigit lengan namja tua itu dan berlari kearah sooyung yang sudah tak berdaya dipenuhi luka dan darah disekujur tubuhnya. Menyedihkan.. memilukan…
“Arghhh,,,”pekik namja tua itu. Seketika senjatanya terpental jatuh ketanah.
“youngie..hiksshh…gwechana??? “ hatinya sakit dan pedih melihat keadaan sooyoung yang berlumuran luka dan darah.
“eenghh…Su..Sunny-ahh..”ringis sooyoung . “gwechanayo??
“aniya…kamu yang tak baik..hikss..ayo kita pergi dari sini “ sunny menangis sedih
“tidak..peegilah sendiri. Selamatkan dirimu bunny ‘ sooyoung tersenyum menahan sakitnya.
“Anweee..aku tak mau..”sunny berusaha membopong tubuh sooyoung. Namun beberapa orang tinggi besar menarik sunny dengan paksa.
“arhhhh…”pekik sunny.
“cukup dramatisnya. Menyedihkan sekali. Dasar yoeja babo..!!! “ bentak pria tua itu.
“lihatlah kekasihmu itu. Bahkan dia tak bisa menolongmu kan?
Sooyoung yang tak terima mulai bangkit dan menghajar wajah pria tua itu dan dan beberapa orang anak buahnya kemudian kabur membawa sunny dari sana.
“Yah…!! Kalian kejar mereka dan bunuh..!! “pekik namja tua itu.

SooSun dan beberapa orang anak buah namja tua itu saling berlari.
“arhhh…Sunny..ak..aku tak kuat lagi “ rintih sooyoung
“aniya…kamu kuat youngie..”sunny berusaha menegarkan sooyoung walaupun air matanya deras.
Sooyoung terjatuh dan tak kuat menahan sakit yang menjalar ditubuhnya. Seketika mengejaran terhenti. Mereka berdua terkepung.
“hahahhaa…kalian tak akan bisa lari lagi. Sudah saatnya kalian mati “pekik namja tua itu. “kalian semuaa..hajar yoeja itu “menunjuk sooyoung.
“ANDWEEEE…”teriak sunny dan berusaha memeluk sooyoung erat-erat. Namun terlepas karena mereka menarik tubuh sunny dan menjatuhkannya ketanah. Sunny meringis kesakitan ketika tubuh mungilnya terpental. Berusaha menyelamatnya sooyoung. Namun gagal. Tubuh sooyoung makin tak terbentuk (?).

tiba-tiba sirine polisi terdengar. Namja tua itu beserta anak buahnya kocar kacir menyelamatkan diri.
Namun tak bisa lagi karena polisi mengepungnya.
“Sooyoung…”sunny mendekap tubuh sooyoung dan wajahnya telah dibanjiri air mata.
“bunny..gwechana?? “sooyoung tersenyum dan mengusap pipi sunny. “ aku sayang kamu sunny. Aku akan selalu sayang padamu.
“ maukah kamu menungguku??
“aku..aku..kamu tak akan pergi kemana-mana youngie..”
“aku yakin kamu juga cinta padaku.
Ahhh….”sooyoung tak bisa lagi menahan sakit yang begitu mendera. “please wait me..!! sooyoung pingsan.
“CHOI SOOYOUNG…”pekik sunny.

 

 

hahahahhaa..#evil laugh..

mian mungkin banyak typo..

dan ceritanya agak…errrr..

ya begitulah u,u

semoga kalian sukaaa…

author mau semedi lagi yah

paipai…#triiinggg….

Thank You Very-Very Much All..~!!

Annyeonghaseo All…

My BIG FAMILY…

Author tidak tahu harus berkata apa karena author sangat senang sekali dengan kehadiran kalian semua disini…

Jujur Aku sangat senang sekali dan terharu. terkadang aku tertawa sendiri walaupun tak lucu. melihat komentar” kalian membuatku selalu menangis dan tertawa *mksdnya terharu*

sungguh aku tak bohong. for the first for the first time I felt this
I really so happy.

THANK YOU VERY MUCH ALL….

tanpa kalian apalah aku ini.

sungguh aku senang sekali.

maav kalau karyaku ini tak begitu bagus atau berkenan dihati kalian.

semoga kalian akan tetap mencintai aku,,ehh,,mksdnya karyaku yang tak begitu bagus ini.

aku hanya ingin menyenangkan hati kalian atau setidaknya saat kalian kesepian, karyaku bisa menemani kalian.

I Hope You’re Loving me.. 😀

aku tak bisa mengucapkan apa-apa lagi selain terimakasih kepada kalian semua juga untuk SNSD/Girls Generation Unnies..

Jika aku tak mengenal kalian semua, mungkin aku tak akan tahu semua tentang hal-hal baru dan menarik.

semoga kita menjadi teman. kakak-adik, sodara jauh,atau mungkin sahabat..heheh ^^

Semangat dan dukungan kalian yang aku butuhkan dan menjadi motivasi hidupku dan bahkan semangat dalam diriku..:D

author jujur…author menangis setiap membaca komentar kalian semua. sungguh sesuatu yang sangat berharga sekali, aku bisa dianggap dan karyaku dibaca walaupun tak begitu bagus. :’)

Sekali lagi AKu mengucapkan banyak terimakasih.

kakak-ku..

umma-ku

Appa-ku

songsaeng dan Unnies or Oppass All…

juga teman-teman semua…

atas bimbingan, kritik dan saran..

semua hal itu membuatku semakin belajar dna berusaha keras membuat dan menjadi yang terbaik dari sebelumnya..

Tanpa Kalian Apalah aku ini..

J.E.O.N.G.M.A.L …K.A.M.S.A.H.A.M.N.N.I.D.D.A…<3

FF [New] “ I Just Want to be Loved “ (prolog)

FF [New] “ I Just Want to be Loved “ (prolog)

Main cast : Lee Sunny, Choi Sooyoung (SooSun couple)
Other cast : ALL member SNSD, DLL
Genre : Gender Bender, Romance, Friendship, Sad
Ratting : PG-15
Author : Choi MinRi/ Mrs. Lee

FF ini sudah pernah di publish di FB ku, jadi jangan bilang ini plagiat.. bagi yang sudah membaca, terimakasih kalo’ mau baca lagi (?), bagi yang belum.. ya baca doong.. 🙂

-Sunny adalah putri pertama dari keluarga Lee yang terkenal dengan kesuksesan bisnisnya di Korea Selatan. Mungkin orang –orang diluar sana mengira dia bahagia memiliki keluarga yang sempurna dengan kekayaan yang berlimpah, memiliki seorang adik laki-laki yang bernama Yoona, pintar, selau berprestasi di sekolah, tapi kehidupan dengan keluarganya jauh dari kata sempurna.

-Sooyoung seorang Namja tinggi dan tampan yang menjadi sisiwa baru di Korea Kent Foreign School, tempat Sunny dan para Sahabatnya bersekolah.

-Taeyeon Namja cute dan baik, salah satu Sahabat Sunny . Diam-diam Sunny menyukainya, karna Taeyeon selalu baik dan perhatian pada Sunny.

-Tiffany Yeoja cantik dan pintar yang memiliki Eye Smile, sahabat Sunny dan menjalin hubungan Back Street degnan Taeyeon.

-Yuri atau Yul, Namja yang Cool dan tampan, sahabat Sunny yang menjadi idola di Sekolah selain Taeyeon dan Hyoyeon.

-Jessica, Yeoja yang cantik seperti Barbie tapi sangat cuek dan Cool. Namun dia sangat menyayangi dan peduli dengan Sahabat-sahabatnya. Dan dia juga berpacaran dengan Yuri, namun tak seorang pun mengetahui hubungan mereka.

-Hyoyeon, Namja yang jago ngeDance, sahabat Sunny. Memiliki pacar bernama Nicole yang sekolah di Kirin Art High School.

-Yoona, adik Laki-laki Sunny yang tampan dan gk kalah cute dari Taeyeon. Dan Yoona sangat menyayangi Sunny.

-Seohyun seorang Yeoja yang baik dan cantik, teman sekelas Yoona, dan diam-diam Yoona menaruh hati padanya.

=SooSun=SooSun=

Hari ini Sunny pulang telat, bukan karna dia ada pelajaran tambahan, Les atau rapat pengurus sekolah. Dia memang sengaja pulang telat dan berdiam diri di rumah pohon SOSHI tempat biasanya Sunny dan ke-5 Sahabatnya berkumpul.

Mungkin jika Sunny seperti yeoja pada umumnya, dia akan berusaha pulang secepatnya karna hari ini orang tuanya pulang dari jepang setelah sebulan berada disana. Namun sayangnya tidak. Sunny justru menyendiri dan enggan pulang. Toh juga kalau pulang dia gk akan di anggap, begitu pikirnya.

“aku pulang..!!” ucap Sunny saat memasuki rumah. Sebenarnya dia enggan melakukannya. Tapi dia selalu berpikir positif bahwa kedua orang tuanya mendengar dan menyadari keberadaannya di keluarga ini.

“Noona, ayo makan..” Teriak Yoona saat Sunny melintas di depan ruang makan.
Sunny menggeleng “Noona sudah kenyang, tadi sudah makan bersama SOSHI..” Sunny berbohong.

Sunny berusaha melirik Umma dan Appanya, berharap mereka berdua menyuruhnya untuk dudkuk bergabung di meja makan, namun itu semua hanya harapan, ya sebuah harapan yang tak mungkin terjadi.

“Yoona.. saat makan jangan berbicara..” tegur Mr. Lee

Sunny langsung melanjutkan langkahnya menariki tangga menuju kaar.
“yah, setidaknya aku melihat mereka dalam keadaa sehat..” gumam Sunny berusaha berpikir positif.

Selama ini Sunny selalu mencari tau sebab dia di benci—yang lebih tepatnya tak dianggap oleh kedua orang tuanya.
Sunny baru menyadari hal itu ketika dia mulai duduk di bangku SMP. Ketika itu kedua orang tuanya baru saja pulang dari Thailand. Dengan riangnya Sunny dan Yoona berlarian menghampiri kedua orang tuanya saat memasuki rumah. Namun seketika langkah Sunny terhenti saat kedua orang tuanya memeluk dan menggendong Yoona, sedangkan dia.. di Acuhkan.

Memang sebelum-sebelumnya Sunny sudah merasa aneh, ketika dia menerima hasil Ujian dan mendapat peringkat pertama, kedua orang tuanya hanya menanggapi denga senyuman saat guru kelas Sunny memberikan selamat. Sedangka saat giliran Yoona, Appanya langsung menggendong dan tertawa bahagia “kau memang putra Appa yang pintar.. kau hebat..” begitulah ucap Mr. Lee.

Sejak Saat itu, hari demi hari Sunny semakin menyadari bahwa dia tak dianggap oleh kedua orang tuanya, tapi Sunny selalu berpikir positif, setidaknya orang tuanya menyekolahkannya dasn membiarkannya tinggal dirumah itu sudah cukup untuk Sunny kalau dia memang dianggap.

Kadang Sunny berpikir, apa dia Seorang anak pungut..?? anak tiri…?? Adopsi..?? atau yang lebih parah, apa dia seorang anak haram..?? sehingga orang tuanya bersikap seperti itu.

Namun pikiran itu hilang saat Sunny bertanya kepada seorang pengurus rumah yang sudah lama mengabdi di keluarga Lee.
Park Ajjuma mengatakan kalau dia adalah anak kandung keluarga Lee “lihat Foto kedua orang tua nona, nona begitu mirip dengan Nyonya Lee, dan kecerdasan nona seperti Tuan Lee..”

Ya, Sunny memang mirip dengan Ummanya.
“lalu kenapa mereka tak menyayangiku seperti Yoona..?” Tanya Sunny polos.
“aah.. mana mungkin.. mereka sama-sama menyayangi Nona dan tuan muda ko’..” jawab Park Ajjuma “Nona iri ya sama Tuan Muda..??”
“ah, anniyo.. mana mungkin aku iri.. Yoonakan adik kesayangan ku..” jawab Sunny.

Namun terkadang pikiran-pikiran dan pertanyaan itu muncul lagi di kepala Sunny yang membuatnya menangis sendiri di kamar seperti saat ini.

Tok.. Tok.. Tok..
“Noona.. aku tau Noona bohong, Noona belum makan kan..? ini aku bawakan makanan yang enak buat Noona..” Yoona masuk ke kamar Sunny.
“Noona menangis ya..?” Yoona meletakkan makanan yang dibawanya di meja belajar Sunny.

“ah, anni.. Noona mengantuk..” elak Sunny dan sengaja menguap.
‘aku tau Noona bohong, Noona pasti sedih lagi karna tadi..’ batin Yoona.

“oya, sebelum tidur Noona makanlah, nanti Noona sakit..”
Sunny menggeleg “Noona sudsah makan, kau mau melihat Noona gendut seperti SaeHi teman sekelas mu itu ya…?”
“aiih, gk lah Noona.. kalau Noona seperti dia, uuh.. imutnya Noona akan Hilang.. hehe” Yoona cengengesan.

“nah, kalo’ gitu bawa keluar makanannya.. Noona mau tidur, cape’.. besok sepertinya ada pelajaran tambahan, Noona gk mau mengantuk nanti..”
“Ne.. Ne.. aku keluar..” Yoona keluar dan membawa makanan tadi.
“Mianhae Yoona~aa.. Noona bohong padamu..” gumam Sunny.

Keesokan harinya…

“ahh.. akhirnya selesai juga..” Tiffany memasukkan bukunya kedalam tas.
“oya Sun, kamu dapet oleh-oleh apa dari ortu..?” Tanya Jessica.
“gk ada, mereka kan pergi ke Jepang untuk urusan bisnis, mungkin mereka gk sempet berbelanja..” jawab Sunny. Ke-5 sahabatnya gk mengetahui kehidupan Sunny dengan kedua orang tuanya, Sunny selalu menyembunyikan kesedihannya.

“aah.. kau ini.. melihat orang tua selamat dan sehat sampai rumah itu sudah membahagiakan, ya kan Sun…??” ucap Taeyeon. Sunny tersenyum mengangguk.
“aku ke Toilet dulu ya, kalian duluan saja ke rumah SOSHI.” Ucap Tiffany dan berlari keluar kelas.

“aih, anak itu.. hmm.. aku mau jemput Nicole dulu ya.. gk apa-apa kan..??” Tanya Hyoyeon
“Ne.. ceileee.. yang baru jadian..” ledek Yuri.
“aah, apa sih Yul..” wajah Hyoyeon memerah.

“Yul, temenin aku ke perpus bentar, mau balikin buku nih..” ucap Jessica.
“ooh.. Ne,.. kalo’ gitu kalian berdua duluan saja..” ucap Yuri dan berjalan keluar kelas bersama Jessica.
“ayo’ Sunny.. kita dulua,,..” Taeyeon berdiri dan hendak berjalan, namun langkahnya terhenti saat Sunny memegang tangannya.

“Taeng~aa… emm.. aku mau ngomong sesuatu..” ucap Sunny
“ha..? ngomong apa..? kelihatannya penting nih..”
“Taeng~aa… Sa.. Saranghaeyo…”

Deg!!!

= T B C =

Udah ya segitu aja dulu hehe…
Ini fanfic pertama ku yang bergenre Gender bender.. semoga para reader menyukainya..

Kalo’ banyak yang suka, makin cepet di publis.. N sebaliknya, kalo’ gk da yang suka, yah, dengan berat hati Author gk akan melanjutkannya..

Jadi pada komen yaaaah….. 

Kamsahamnida….. 

Need PW???

Jika Ada FF NC Misalnya nie…

Author Belum Tahu mau buat FF  NC apa engga ehehe..*maklum masih polos* hahahahhahaa 😛

PM  aja di Fb :

SunnySoshi69@yahoo.com

dan

prosida@yahoo.co.id


sertai ID kalian pas Koment juga Umur

Juga pernah Koment di wp minimal 2 komentar

author tak akan memberi pw jika kalian koment jika hanya menginginkan PW…

 

hehehhee…

Good Luck 😀

Welcome to My Blog

Anyeong All…. ^^

Welcome to My Blog..

Stay Royal To Loyal…

SOSHI ROYAL FAMILY..

  1. TAENY
  2. SOOSUN
  3. YULSIC
  4. YOONHYUN
  5. HYEOYEON?? SAMA SIAPA DUNK??? O.o

Nanti dipikirin deh ehhee *digebuk Hyoyeon Unniee *

KAMI adalah Seorang SONE…Kami sangat Mencintai SNSD…

Menyayangi SNSD sampai kapanpun…

karena Kami SONE tidak akan tinggal diam SNSD disakiti,,,,

dengan ini Kami ingin selalu menjadikan SNSD Orang yang menginspirasi Kami untuk tetap Berjuang Hidup, Semangat, selalu jadi yang terbaik dan Berusaha dengan kemampuan yang dimiliki..

Jigeumen So Nyuh Shi Dae,
Arpeurodo So Nyuh Shi Dae,
Yongwhoni So Nyuh Shi Dae.

 

Blog ini khusus Fanfict SNSD… Blog Ini Milik Kami Berdua..Mr. Lee sama Mrs. Lee.. Maklum Penggemar Berat SOOSUN SHIPers..kekkekee

Para Readers Tersayang *plaak* hahaa…aku Mr. Lee..Sebenernya aku seorang yeoja tapi aku sedikit kayak Namja hahahaa.,,.,*aneh*..ya udah deh jangan dibahas soal itu…mau bilang selamat datang di blog ini..semoga suka ya dengan cerita dan semua tentang blog ini.. kalau bisa dikoment, kasi kripik gtu,,ehh mksdnya ktitik dan saran..kekeke…sangat membantu banget jika di..di..dia apa ya? ahhahahaa lupa…*astaga author apaan ini…==a * Mrs. Lee Maav ya kekeke,,,

oiaa hampir Lupa…

kami sangat menghormati yang namanya kejujuran,,,tolong jangan DIPLAGIAT ataupun DIJIPLAK..karena kami susah payah membuat FF..dengan keringat, otak, dll -lah ahhaha..

tolong hargai …Kerja Keras Kami Ya…

 

Finnaly…

Thank You Very – Very Much semuanya…

*cium – cium Readers*

mwaahhhh… :*

*readers Pingsan*

hahahahahahaaa..

ANYEONG HASEYO…BUBYEE ALL….<3