Sorry Nuuna, Saranghae~!! Part~3


 

A/N : OCC/GenBen/SooSun/Tragedy/part3/+18/eveel

 

 

 

Beberapa hari telah berlalu, setelah pesta pernikahan orang tua mereka, Sunny dan sooyoung makin dekat tapi dekat karena seringnya bertengkar dan umma menyuruh sunny untuk menjaga sooyoung.

“ hhhh…kalau bukan karena umma, aku tak akan mengurusinya” dengus sunny kesal.

“Sunnyy,,,sunny,,sooyoung berantem lagi. Kamu harus lihat dihalaman sekolah “ ujar Jessica yang ngosh-ngoshan sehabis berlari.

“arghh anak itu membuat masalah lagi.

Beberapa hari yang lalu tawuran, terus membolos sekarang malah disekolah bikin keributan. Benar-benar menyebalkan.

 

Sunny berlari kearaa keributan yang dibuat sooyoung. Semua mahasiswa melihat adegan tersebut. Bukannya melerai tapi malah menonton =,=

Sunny menerobos kerumunan orang dan melihat kelakuan dongsaengnya itu.

“Yaa ..Lee Sooyoung…”teriak sunny alhasil semua anak diam dan melihat padanya.

Bubar semuaaa…kenapa masih disini” pekik sunny

“semua siswa bubar dan kecewa tidak melihat tontonan gratis.

Sunny mendekat kerah sooyoung dan langsung menjewer kupingnya.

“Lee Sooyoung..apa-apaan ini…tidak kapok dirimu?? Sekarang ikut aku…” sunny menjewer kuping sooyoung. “ dan kalian,,,bubarrr..kalau tidak akan kusate kalian “ ancam sunny ke siswa yang diajak sooyoung berantem. Alhasil siswa itu lari ketakutan.

 

“aduhh Nuunaa…lepass…kalau tidakk..” sooyoung memegang kupingnya yang dijewer sunny.

“kalau tidak apa? Kau tidak kasihan kepada umma dan appa huh? Dasar anak kurang ajar “ pulang,,ikut aku..menyebalkan kamu…” sunny membawa sooyoung pulang kerumah dengan kesal.

 

“ teman-temannya hanya bisa menggelengkan kepala. Kebiasaa mereka seerti itu. Kalau tidak sekolah tidak rame.

 

Sesampai dirumah sunny menyeret sooyoung sambil menjewer telingannya dna kebetulan orangtua mereka ada dirumah

“ sunny apa yang kamu lakukan sama sooyoung” ucap tn.lee

“lihat umma kelakuan sooyoung.. tidak disekolah atau diluar kerjaannya buat keributan terus. Arhghhhh…”sunny kemudian pergi meninggalkan mereka dan beralih kekamarnya.

 

“Ya..Sooyoung..apa lagi yang kamu lakukan huh. Sampai-sampai nuunamu marah seperti itu?? “ Tanya ny.lee

“sooyoung..kamu berbuat apa lagi? Kamu sudah dewasa seharusnya kamu ubah sikapnya yang seperti itu. Stop become bad boys sooyoung” ujar tn.lee

Sooyoung hanya nyengir. Dasar sooyoung…=,=

 

Saat makan malam….

 

“ chagi..sunny dimana??” Tanya tn.lee kepada istrinya.

“ahh tadi dia baru saja membantuku memasak. Tapi mungkin dia dikamar.

“Ya..sooyoung..panggil nuunamu sekarang. Kita akan makan bersama “ tn.lee menyuruh sooyoung memanggil sunny.

“Arraseyo Appa “ sooyoung bangkit dan berjalan menujur kamar sunny.

Setelah sampai didepan kamar sunny, sooyoung berdiam diri dan menyandarkan dirinya disamping pintu. Sooyoung melihat sunny menyanyi dan menggerakan sedikit badannya.

 

 

Just Let It Rain..

Let it Rain..

Let It rain…

 

Dengan menggerakan tangannya sambil menghadap kaca sunny menyanyi seakan dia sedang berada diatas panggung.

Sooyoung yang melihat tersenyum dan melipat kedua tangannya.

“ sampai kapan kau akan bernyanyi seperti itu? Suaramu jelek sekali. Lihats aja dancemu? Payah “ ejek sooyoung

“ mwooo?? “ sunny terkejut melihat sooyoung yang sudah ada didepan pintu dan seketika menghentikan aktifitasnya. “ sejak kapan kau disitu?? Sunny menajamkan matanya.

“sejak kau bertindak bodoh seperti itu “ kau dipanggil appa untuk turun karena kita akan makan bersama “ ucap sooyoung.” Tapi lumayan juga dirimu “ sooyoung beranjak pergi.
”ishh..menyebalkan. memangnya dia siapa? Sok tahu “ sunny mengerutu dan kemudian beranjak turun.

Semuapun sekarang duduk rapi dimeja makan.

“ selamat makaaannn “ koor sooyoung dan langsung melahap makanannya.

Sunny melihat cara sooyoung makan, tidak jadi makan dan hanya memandang aneh sooyoung. Kedua orangtuanya merasa biasa.mungkin mereka sudah terbiasa dan sunny yang jarang makan bersama dengan keluarga barunya itu.

“sunny..kenapa piringmu kosong? Apa kamu tidak mau makan??” ny.lee bingung melihat piring sunny kosong.

Sunny menatap sooyoung dengan makannya seperti orang kelaparan seminggu hingga ucapan umma barunya itu dia tak mendengar.

“Sunny…Lee Sunny..”Koor tn.lee

“ehh,.appa..wae??sunny tersadar oleh teriakan appanya.

“kamu kenapa??”Tanya appanya

“ahh aniya..itu…”sunny menunjuk sooyoung yang sedang makan dengan lahap.

Appanya hanya tertawa.”kamu baru pertama melihatnya jadi heran. Biasakanlah dia memang seperti itu.

“heh,,,tiang…kau berapa hari tak makan?? Sampai-sampai makanmu seperti itu huhh “ sunny heran melihatnya.

“waeyo?? Kau suka dengan cara makanku??” goda sooyoung.

“isshhh.,,,kau aneh..” ketus sunny.

 

 

♥♥♥…YoonHyun….♥♥♥

 

 

Seohyun berjalan kaki menuju rumahnya karena tidak ada yang menjemputnya. Dikegelapan malam dengan rasa takut-takut berjalan. Langkahnya makin dipercepat

Namun tiga orang preman telah menghadangkan.

“ hey cantik..kenapa sendirian malam-malam ditengah jalan??” goda preman berbadan tinggi.

“m..miaanhaee..saya..mau pulang “ seohyun ketakutan dan gugup.

“ nanti saja pulangnya manis..ikutlah dengan kami..

“ yoii coii..kita bersenang-senang “ preman berbadan gemuk lalu mendekati seohyun dan memegang tangannya.

“tolong..jangan ganggu aku, aku mau pulang.”seohyun mulai merasa dirinya akan dalam bahaya.

“disini sepi. Tidak ada yang akan menolongmu”

Tiba-tiba…

 

“heh..lepaskan yoeja itu..”teriak seorang namja.

“Yoong Oppaa” batin seohyun.

“hey..anak ingusan tak usah ikut campur. Sana pulang ummamu nanti mencarimu” ledek salah satu preman tersebut.

 

Brukkkk…Brakkk…

“Yoona memukul dan menendang preman itu sampai jatuh tersungkur. Perkelahianpun tak terelakkan lagi. Saling memukul dan menendang.

“Yoong Oppa…awaasss…” teriak Seohyun

“Brukkk..Yoona berhasil mendapat pukulan keras diwajahnya hingga bibirnya mengeluarkan darah. Namun yoona dengan cepat berhasil membuat preman-preman itu kabur ketakutan.

Seohyun menghampiri Yoona “ oppa gwechana??

“ahh..nee…aku tidak apa-apa..kamu bagaimana? Kenapa bias semalam ini masih berada dijalan?? Untung saja aku lewat. Kalau tidak bagaimana nasibmu sekarang.”ucap yoona.

“jeongmal kamsahmnidda oppa sudah menolongku. Aku baru pulang dari Bimbel dan tak ada yang menjemputku. Sekali lagi kamsahamnidda oppa “ seohyun membungkukkan badannya.

“ahh arraseo..tak apa. Oh ya..kamu tahu dari mana namaku?”” yoona sedikit kaget.

“siapa yang tak kenal kamu, sooyoung oppa dan yul oppa. Namja paling suka buat keributan “ goda seohyun.

“omoo,.aku bukan suka keributan. Aku ini orang baik. Cumin aku tidak suka diatur makanya aku berontak “ ujar yoona malu.” Siapa namamu? Anyeonghaseo Im Yoona Imnidda “ yoona membungkukkan badannya.

“anyeonghaseo..choneun Seohyun Imnidda. Bangapseumnidda oppa” ujar seohyun sambil membungkukkan badannya.

“ahh seohyun..aku panggil hyunie saja bagaimana?
”umm…baiklah.sekali lagi terimakasih oppa…”ujar seohyun.

“nee aku antar kamu pulang sampai kerumah dengan selamat”pinta yoona.

YoonHyun-pun pulang bersama…

 

 

 

Sejak kejadian malam itu Yoona dan Seohyun menjadi akrab. Bahkan yoona sudah berubah menjadi anak baik dan penurut. Tidak lagi suka berantem dan melakukan hal-hal bodoh.

 

Begitu juga dengan pasangan Yulsic. Setelah susah payah Yuri membuktikan dirinya itu benar-benar berubah, Jessica akhirnya percaya dengannya. Dan bisa akrab layaknya seorang teman.

 

Kakak beradik ini entah kenapa terlihat aneh.

Setiap sunny dengan hyoyeon, sooyoungs elalu menggganggunya. Bahkan ketika akan heemm,,ciuman, tiba-tiba sooyoung mengacaukan semuanya.

 

“ Ya..Sooyoung..kenapa kau selalu mengganggu kencanku dengan hyo Oppa..” sunny kesal dengan sooyoung.

“aku tidak suka kamu dengan dia. Tidak sukaaa “ teriak sooyoung.

“wae??apa kau dengan dia ada masalah hah?

“tidak..kenapa? pokoknya aku tidak suka” sooyoung mendekat dan menatap sunny tajam

“hehh…jangan mendekat.” Sunny mundur perlahan-lahan sampai tembok menghentikannya.

 

Sooyoung menaruh tangannya ditembok dan menopang tubuhnya. “ aku tak suka dia denganmu. Kau tau dia tak cocok denganmu” bisik sooyoung.

“ heh..itu bukan urusanmu tau…”sunny gugup

“hey jelas itu urusanku karena kau nuunaku

“hey itu bukan alasan yang tepat “sunny mulai kesal dengan perlakuan sooyoung.

“apa?? Hentikan hubunganmu dengannya. Kalau tidak..” ancam sooyoung

“kalau tidak apa hah??” teriak sunny

“ lihat saja nanti..” sooyoung pergi meninggalkan sunny.

“heyy apa yang kau lakukan youngiee “ teriak sunny

sooyoung hanya tersenyum kearah sunny dan membuat sunny bingung. “ tumben dia tersenyum seperti itu? Rasanya aneh sekali, seperti bukan dia. Dasar aneh “ batinnya.

 

 

jika ada yang tak berkenan tolong tell me.. ^^

pay..pay..

 

WUzzzzzzzzzzzz……!!!!!!!!!!

Iklan

Sorry Nuuna, Saranghae~!! Part~2

 

A/N : OCC/GenBen/SooSun/Tragedy/part2/+18/eveel

 

“Ka..kau…” teriak Sunny seketika melihat namja yang sedang duduk didepannya.

“ehhh kamu sudah mengenalnya sunny?” Tanya tn.lee

“aa…aany..aku tidak kenal dengannya Appa “ sunny duduk dan berusaha menenangkan diri. Disaat itu Namja itu menatapnya dengan evil smilenya.

“ Sunny…kenalkan ini calon Umma dan Calon Dongsaengmu..” tn.lee memperkenalkan calon keluarga barunya ke anak kesayangannya.

Anyeong sunny, mrs. Choi imniida dan ini Anak saya Choi Sooyoung “ wanita itu memperkenalkan dirinya dengan anaknya..

“ Anyeonghaseo Nuuna..Choneun Choi Sooyoung Imnidda. Panggil saja Sooyoung.. bangapseumnidda Nuunaa “ sooyoung membungkukkan badannya kemudian bberdiri tegap lagi dan menatap sunny dengan evil smilenya.

Sunny Pov

Ishh,,kenapa harus dia sih jadi bagian dari hidup aku.

Kesel sumpah. Dunia sempit banget sih.!!. mimpi apa aku semalam mendapat dongsaeng seperti dia. Bisa-bisa hidupku kacau.

Apa kata sahabat-sahabatku nanti??

OMG,,aku ga bisa bayangin,,arghh,,,apa yang sebenarnya ada dipikirannya??

“ aku harus lebih berhati-hati dengannya. Ok..Choi Sooyoung, Welcome To The Hell…

Normal Pov

Anyeonghase Lee Sunny Imnidda..Bangapseumnidda Ajumma..Sooyoung “ ucap sunny dan matanya tak lepas dari pandangan mata sooyoung. Seakan ada suatu pembicaran dan perdebatan antara mereka.

Sunny kemudian duduk disamping Appanya.

“ oh ya..bukankah kalian kuliah ditempat yang sama?” Tanya umma sooyoung.

“ jinjja?? Aku kurang tahu ajumma..aku hanya memikirkan kuliah dan sahabatku saja “ ujar sunny dan menatap sooyoung dengan jutek.

“ omo…jinjja? Aku kira kenal “ ujar mrs.choi kaget.

Setelah membicarakan urusan pernikahan mereka. Akhirnya dengan terpaksa Sunny menyetujuinya. Dan akan melihat bagaimana sikap mereka nantinya. Walau dia sangat kesal kenapa harus choi sooyoung?? Menyebalkan “ rutukknya dalam hati.

“ ohh..ya..karena ini sudah terlalu malam, bagaimana kalau kalian menginap disini? Dan besok aku akan mengantar kalian pulang “ ujar tn.lee.

“What?? APA?? Menginap Appa??? “ sunny kaget dan langsung berdiri.

‘Kenapa bunny?? Kasihan mereka, ini sudah malam. Apa kamu tega?” ujar tn.lee

“ tidak usah lee..lebih baik kita pulang saja tidak enak. Lagipula jika sunny tak mengijinkan tidak apa-apa “ ujar mrs.choi.

“aa.ani..aniya ajumma bukan begitu.aku.aku hanyaa..” hhh,,sudahlah terserah appa saja. Aku capek..aku kekamar dulu “ ujar sunny dan meninggalkan mereka menuju kamarnya.

Sunny memasuki kamarnya dan langsung melempar tubuhnya keranjang.

“hhh,…aku Sstressss….arghhhh!!!..wae..wae..” kenapa tidak seohyun saja menjadi dongsaengku. Dan itu lebih bagus, nah ini?? Ahhhh terima nasibmu Sunny.

“ lebih baik aku meluapkan emosiku dengan menari. Itu lebih bagus.” Ujarnya.

Setelah mengganti bajunya, sunny menuju ruangan dance miliknya. Ruangan itu khusus untuknya. Sunny suka meluapkan emosinya dengan cara dance dan itu membuatnya merasa lebih baik.

Sunny menghidupkan music dan mulai menari.

Keobi naseo shijakjocha anhae bwattdamyeon
Geudaen tudeoldaeji mara jom!
GG!
Jujeohamyeon gihweneun modu neoreul bikyeoga
Gaseum pyeogo nawabwara jom!
T.R.X.!
Bring the boys out

Yeah~ You know?
B-Bring the boys out
We bring the boys out
We bring the boys out
Yeah~
B-Bring the boys out

 

 

Music mengalun dengan cepat. The Boys remix adalah andalannya. Mengikuti irama dengan tepat, itulah sunny.

Girls’ generation make you feel the heat!
Jeon segega neoreul jumoghae
B-Bring the boys out
Wipungdo dangdanghaji ppyeossokbuteo neon
Wonllae myeotjyeosseo
You know the girls
B-Bring the boys out

Semakin kencang music mengalun, semakin cepat juga gerakan sunny. Peluhnya telah menetes dari tubuhnya. Hanya memakai tank top dan celana pendek. Terlihat sexy.

Tak sadar dari luar sooyoung melihatnya dari tadi. Hanya berdiri didepan pintu dan menatap sunny dengan tatapan menggoda. Entah apa yang ada dipikirannya.

aseum pyeogo nawabwara jom!
Bring the boys out
Cause the girls
Bring the boys out
Girls Bring the boys out
Girls Bring the boys out
Girls Bring the boys out

Girls’ generation make’em feel the heat!
Jeon segega uri jumokgae
B-Bring the boys out

Sesangeurikkeul namja
Myeotjin yeojadeul yeogi moyeora
You know the girls
B-Bring the boys out

 

Music berhenti dan gerakan sunnypun berhenti. Sunny jatuh terlentang diruangan dance dan nafasnya memburu. Peluhnya menetes.

“ ahh,,a,,k,hirnya…aku harus mandi sekarang dan supaya besok bisa fit kuliah.

Sunny bangkit dan meneguk sebotol air mineral dan berjalan menuju kamar. Namun saat akan berbalik dan menuju pintu, sunny melihat sooyoung dengan tatapan aneh.

“ “Ya…!!!! Kau..kenapa kau disini huhh??” sunny kaget melihat sooyoung.

Ya..kenapa kau menatapku seperti itu?? Minggir aku mau keluar “ sunny berjalan mendahului sooyoung. Namun sebelum itu dia mengunci pintu ruangan dance-nya dan berjalan kembali.

“ Hey..Nuuna sangat sexy seperti itu “ ucapan sooyoung membuat sunny berhenti melangkah dan berbalik menatapnya tajam.

“Apa kau bilang??” sunny melangkah mendekati sooyoung dan menajamkan matanya.

Se.xy?? pikiran yadongmu harus dibuang. “ sunny berbalik akan pergi namun tangan sooyoung telah memegang erat lengan sunny.

“ nuuna…” ucap sooyoung

“ YA..Lepaskan aku. Tidak sopan.” Sunny menghempaskan tangannya namun pegangan sooyoung terlalu kuat.

“ Nunnaa..apa nuuna tidak menerimaku?mulai sekarang kita akan jadi keluarga bukan?” sooyoung berusaha memasang muka polosnya.

“ isshhh,kaauu…” pekik sunny

“ sunny..sooyoung..ada apa ini??” ucap tn.lee

“appa..nuuna tidak menerimaku sebagai namdongsaengnya “ sooyoung berusaha mencari muka dihadapan appa sunny.

“ mwoo,,,Appa??? Sejak kapan kau memanggil appaku dengan sebutan A.P.P.A??” sunny kembali memekik.

“sunny….appa yang menyuruhnya memanggil seperti itu. Lagipula sebentar lagi kita akan menjadi satu keluarga kan?mulai sekarang baik-baiklah kamu dengan calon umma dan dongsaengmu “ ucap tn.lee.

“Ahh,,terserah appa “ sunny berjalan meningalkan appa dan sooyoung menuju kamarnya.

Keeseokan harinya di Seoul University…

Sunny sudah berada diruangan kelasnya. Memasang muka suntuk.

“Hey bunny kenapa nih…”mukanya suntuk amat “ Jessica kebingungan melihat sahabatnya seperti itu.

“ahh..molla..menyebalkan pokoknya “ pekik sunny

“ dia kenapa sih fany? Apa otaknya sudah tak waras lagi” bisik taeyeon ke tiffany

Pletakkkk….

Sebuah pulpen melayang ke kepala taeyeon.

“aduh….Ya siapa yang melempar kekepalaku” ujar taeyeon smabil mengelus kepalanya

“aku wae?? Kau piker aku tak dengar hah “ sunny menatap taeyeon tajam.

“ Pany,,pany liat sahabatmu itu. Galak sekali padaku, lihat dia seperti medusa kalau seperti itu, sama seperti Jessica.” Taeyeon beraegyo didepan tiffany.

“YA…kau apa yang kau bilang tadi Kim taeyeon? “ pekik Sunny dan Jessica bersamaan dengan tatapan tajam mereka seperti akan memakan orang.

“Kyaaaaaa…..sebaiknya aku kaburrrr…” taeyeon melesat secepat kilat menjauh dari SunSica. Jika tidak habislah dia.

Setelah pelajaran berlalu semua mahasiswa bersiap untuk mengikut aktifitas mereka selanjutnya.

Sunny, Tiffany, Jessica, Taeyeon,Hyoyeon dan Seohyun sedang makan dan berbincang-bincang dikantin. Namun ketika akan beranjang pulang, Sooyoung, Yuri dan Yoona datang menghampiri mereka.

“hai Nunna..kajja kita pulang bersama. APpa dan Umma sudah menanti kita dirumah. Katanya kita diajak foto preweding “ ucap Sooyoung yang membuat mereka semua kaget. Namun sunny hanya menunduk lesu.

“Kajja Nuunaa..”Sooyoung menarik tangan sunny, namun sunny menolak.

“ ishh apaan sih kamu..sana pergi..aku tak mau pulang. Aku masih banyak tugas.” Sunny kesal dengan tingkah sok polos sooyoung.

“ tapi Nuuna..kalau tidak mau aku akan adukan ke APpa dan Umma pasti mereka akan sedih “ sooyoung memasang muka polosnya kembali.

“ishh,,duluan sana..nanti aku menyusul.” Suny semakin kesal dengan sooyoung.” Dan jangan memasang muka seperti itu padaku. Lama-lama aku mual.

Yasudahlah Nuuna..sampai nanti..” sooyoung beranjak dari kantin. Namun sebelum dia pergi, sooyoung menatap sunny penuh kemenangan.

Sunny duduk lemas menunduk sambil memgang kepalanya.

“ awas saja dia nanti akan kubalas.”batinnya.

Sunny terdiam namun kemudian mengangkat kepalanya menleh kesahabat-sahabatnya.

Mereka menatap sunny dengan penuh pertanyaan.

“Apaa??? Ujar sunny

“bisa jelaskan?? “ ujar hyoyeon.

“hhh…baiklah…appaku dengan ummanya akan menikag seminggu lagi. Otomatis dia dan aku akan menjadi saudara tiri.

Kalian bisa bayangkan gimana nasibku nanti?

Melihat mukanya saja aku ingin mual. Bagaimana sifat sok polosnya itu,.

Sigh,,,,lama” bisa gila aku punya doongsaeng sepertinya. Mimpi apa aku semalam ya tuhan. Arghhh “ sunny tanpa bernafas menjelaskan semuanya.

Hahahhahahahahaa…”taeyeon tertawa panjang. Semua melihat kearahnya.

“kenapa kamu tertawa taetae?”ujar fany heran

“kan jarang tikus sama macam bersatu jadi keluarga.” Goda taeyeon

“Ya..apa maksudmu hah?” kau bilang aku macam?”pekik sunny. Alhasil taeyeon kabur lagi.

Seminggu kemudian..

Pernikahan Appa sunny dan Umma Soyoung telah berlangsung. Semua undangan dan kerabat telah hadir disana dan member ucapan selamat kepada keluarga mereka. Kini Sooyoung dan Ummanya resmi menyandang gelar Lee..bukan Choi lagi.

Teman-teman sunny mengucapkan selamat. Namun sunny hanya tersenyum tipis.

Bukan tidak bahagia. Cuma sooyooung jadi masalahnya. Entah kenapa…

YOU’RE MY BEAUTIFUL LOVERS [ ONE SHOOT ]

Auhtor            : Eveel/Stalker

Main Cast       : Sunny & Sooyoung’

Sub                  : Other member SNSD

Genre              : Friendship

Type                : Yuri

Rated              : T = Teenager

Length            : One Shoot

Disclamer      : Semua cast milik Tuhan! Dan mereka saling memiliki!

No Silent reader..!!!

No Plagiator..!!!

Anyeong readersku tersayang.. ff sebelumnya dicut dulu sama yang ini. Soalnya author pusing banget. Lagi kesel >< (curhat). Ini genrenya Yuri.

Author bikin ini seiring pembatalan Sooyoung main drama Speed.

Untuk pertama kalinya author bikin Yuri. Otak author lagi keputer soalnya O.o kekeke…

Silahkan dinikmati…*emangnya hidangan apa*

Di Dorm SNSD…

Setelah kembali dari Bangkok untuk konser tur Asia, SNSD langsung mengistirahatkan diri mereka. Pasangan TaeNy, YulSic,  langsung menuju kamar mereka, Pasangan  YoonHyun dan Hyoyeon berada diruangan tamu. Sooyoung langsung menuju dapur. Sunny bingung melihat tingkah Sooyoung yang dari kemarin cuek padanya dan bahkan dingin tak mau menyapanya.

Sunny Pov

“ Ada apa dengan Youngie..?? kenapa dia begitu dingin denganku? Apa aku menyakitinya? Apa aku bersalah padanya? Tapi aku tidak tahu apa salahku. Tiba-tiba dia begitu dingin padaku.kemarin dia baik-baik saja denganku, tapi…ahhh aku bingung harus melakukan apa.. Sooyoung Tell Me What’s My Fault…aku melihat Sooyoung menuju dapur Dorm. Ini kesempatanku untuk bicara dengannya. Aku ingin tahu apa salahku. Mumpung semua member sudah beristirahat. Sunny Hwaiting..!!!

 

Normal Pov

Sunny yang melihat Sooyoung didapur memberanikan diri menghampiri sooyoung. Jantungnya berdegup kencang ketika mendekati Sooyoung perlahan-lahan. Sooyoung yang melihat Sunny hanya diam dan pura-pura tak melihatnya. Sooyoung melanjutkan makannya tanpa menghiraukan Sunny.

“ Sooyoungie…” ucap Sunny dengan hati-hati. Namun Sooyoung tak menggubris ucapan Sunny. Masih tetap melanjutkan makannya.

Ada apa” cuek sooyoung.

“ heemm…kenapa kamu membatalkan untuk main di Drama Speed??”

“ untuk apa kau tanya itu?? Itu bukan urusanmu” ucap sooyoung dingin.

“tapi itu menjadi urusanku sooyoung..karena kitaa….” Sebelum sunny melanjutkan omongannya sooyoung seenaknya memotong

“ Aku mau Tidur aku capek.” Ujar Sooyoung dan berlalu keluar dari dapur meninggalkan Sunny. Sunny mengikutinya dan berusaha mencegatnya.

“ Sooyoung..Soooyoung tunggu dulu” sunny memegang tangannya

“ Ada apa?? Aku ngantuk aku mau tidur “ sinisnya dan melepaskan pegangan Sunny.

“ ada apa denganmu Sooyoungie..kenapa kamu begitu dingin denganku?? Apa salahku??” ucap Sunny.

“ aku biasa-biasa saja. Memangnya kenapa “ jawab sooyoung cuek.

“ tidak..aku tidak merasa kamu seperti itu Soyoung. Kamu dingin padaku. Jika aku salah padamu katakan sooyoung jangan begini.” Ucap sunny

“aku bilang tidak ada ya tidak ada sudah aku mau tidur.” Bentak sooyoung.

“ kenapa kamu membentakku? Apa salahku choi Sooyoung.” Ujar sunny dengan mata berkaca-kaca

“ kau pikir sana sendiri “ sinis sooyoung dan berlalu meninggalkan Sunny.

“ YA..Choi Sooyoung….” Teriak Sunny. Alhasil membuat semua member menoleh kesumber suara. Dan melihat pasangan SooSun sedang ada masalah. Mereka saling menatap bingung. Ada apa dengan Sunny dan Sooyoung. Sunny diam mematung, meneteskan air matanya. Tidak biasanya Sooyoung  seperti itu padanya.

Sooyoung Pov

Mianahe my bunny..aku memang kesal padamu. Tapi kau tahu, aku kesal padamu karena aku sayang padamu. Aku membatalkan drama itu karenamu sunny. Tapi kenapa kamu tak mengerti. Sebentar lagi kamu akan bermain drama musical dan aku takut harus ada scene seperti itu.” Batin Sooyoung.

Maaf aku telah membuatmu sedih sunny..

Normal Pov

Sunny melangkah lemas menuju ruangan tamu. Dimana Yoona, Hyoyeon, Seohyun berada.

Mereka bertiga pura-pura tidak mengetahui kejadian tadi. Sunny duduk dan hanya diam.

“ Sunny..gwecahanayo??” ujar Hyoyeon

“Nee..” jawab sunny datar.

“ hyo.. bolehkah aku tidur denganmu malam ini?

“tentu saja Sunny..tapi memangnya  sooyoung tidak mau tidur denganmu?” ucap hyoyeon dengan hati-hati.

“ Molla…” ucap sunny datar.

Yoona dan Seohyun hanya diam kebingungan menatap unnienya itu.

Keesokan harinya…

Hyoyeon menghidangkan makanan hasil masakannya dimeja dan berteriak kesemua member Soshi.” Semuaanyaaa..ayo makan,,makanan sudah siap..”

Semua member sudah duduk dimeja makan..” lohh sunny dan sooyoung kenapa tidak ada? Apa mereka belum bangun? “ tanya Taeyeon.

Tak lama Sooyoung membuka pintu kamar dan melangkah menuju meja makan. Namun tak sengaja berpapasan dengan Sunny. Mereka saling tatap muka, namun sooyoung dengan cepat memalingkan wajahnya dan berjalan mendahului Sunny. Sunny hanya diam dan sedih. Tapi dia berusaha untuk tidak terlihat sedih. Sunny dan sooyoung duduk bersampingan. Keduanya hanya diam dan memainkan sendok dimakanan mereka. Member lainnya melihat mereka bingung. Ada apakah antara sunny dan sooyoung. Hanya itu diotak mereka peuh pertanyaan.

“ Sunny kenapa kau tak makan? Apa masakanku tak enak?? “ ujar Hyoyeon

“ aniya hyo..aku Cuma tak nafsu makan..mianhae hyo…” sunny melirik sooyoung namun sooyoung cuek.” Mianhae semuanya aku mau kekamar. “ sunny beranjak dari meja makan dan masuk kekamarnya dengan hyoyeon.

“semua menoleh ke sooyoung. Sooyoung yang menyadari dirinya dimatai oleh mereka langsung membela dirinya. “ apa?? Kenapa kalian melihatku seperti itu??”

“ ada apa denganmu dan sunny?? Kenapa dia seperti itu? “ tanya Yuri

“ apa yang kamu lakukan kepada sunny?? “ tanya Tiffany

“Yaa….Kalian kenapa menuduhku? Apa aku yang membuatnya seperti itu haa?? Man aku tahu…Sighh,,,,” sooyoung marah dan meninggalkan meja makan.

Keesokan harinya…

 YulSic Couple ♥♥♥♥..

 

Yuri sedang mengemas barang-barangnya karena dia harus syuting drama di New York untuk beberapa hari.

“ Yuri~ahh..” ujar Jessica dari balik pintu dan mendekati yuri.

“ Ne Sica..waeyo” ujar Yuri sambil membereskan barang-barangnya.

“haruskah kamu pergi Kwon seobang? “ ujar jessica cemas

“ waeyo sica baby? Cuma dua hari sayang. Setelah ini aku akan kembali lagi.

“ tapi gimana kalau aku ingin kamu saat kamu tak ada disampingku yuri~ahh “ desah Jessica.

“ kamu bisa melihat fotoku, menghubungiku atau mengirim pesan padaku. Bukankah kita akan terus bersama sica~yaa “ senyum Yuri.” Aku akan selalu untukmu My Sica baby..

“ kamu jaga diri disana ya. Hati-hati. Aku akan selalu menunggumu seobangku “ ucap Jessica dan memeluk tubuh Yuri.

“ Ne my sica baby pasti. Kamu juga ya sayang. “ yuri memeluk tubuh jessica dan mengusap-usap rambutnya dengan penuh kasih.

TaeNy Couple  ♥♥♥♥…

 

Tae-tae..” ucap Tiffany

“ nee my mushroom..waeyo?? “ taeyeon bertanya penuh arti.

“ apa kita akan tetap seperti ini tae-tae??” tiffany mengelus-elus tangan wifenya itu.

“ tentu saja fany~ah…akan tetap seperti ini. Sama dengan SNSD akan tetap bersama apapun yang terjadi” ucap taeyeon dengan penuh keyakinan.

“tapi aku takut berpisah denganmu juga dengan yang lain taeyeon. Aku takut.” Ucap tiffany dan memeluk tubuh taeyeon.

“ jangan takut fany. Aku aku dan member lainnya. Aku akan melindungimu fany~ah..tenanglah.” ucap taeyeon dan menenangkan tiffany.

“ yaksoke?? “ tanya Tiffany dengan penuh pertanyaan

“ nee yaksokeyo..” senyum taeyeon menenangkan hati tiffany.

Ayo bersiap kita akan berangkat ke music core. “ ujar taetae

Merekapun bergegas membenahi diri dan bersiap untuk pergi bekerja.

YoonHyun  ♥♥♥♥…

 

Unniee….berapa hari di london??” ucap Seohyun

“ huum..Cuma sehari hyunie..waeyo? apa kamu merindukanku?? “ goda Yoona

“ huumm…mungkin “ ucap seohyun dambil memonyongkan bibirnya

“ aahaa hyunie kamu lucu sekali. Jujurlah kamu pasti mencemaskanku bukan? “ yoona mengacak-acak rambut seohyun.

“ hehhee..nee unniee,,tentunya..cepatlah kembali yoona unniee..” ucap seohyun manja

“ hahaha kamu imut sekali hyunie..sabarlah aku akan kembali untukmu seohyunie..” ucap yoona dengan senyum penuh arti.” Ohh iya bukankan kamu  dengan Taeyeon unnie akan debut MC di Music Core??

“ ohh ne unnie..akan menemani Tiffany unnie, setelah Yuri Unnie mengundurkan diri.” Jelas seohyun.

“ huum..ayo bergegaslah nanti kamu terlambat hyunie. “ ucap yoona

“ nee aku siap-siap dulu uniee “ ucap seohyun dna keluar dari kamar Yoona

SooSun Couple  ♥♥♥♥..

Sunny sedang bersiap-siap dengan Hyoyeon utuk acara Invincible Youth 2.

Sunny..” apa kamu baik-baik saja??” cemas Hyoyeon

“ nee waeyo hyo??

“ wajahmu sedikit pucat. Apa kamu sakit??

“ aniya hyoyeon aku baik-baik saja. Mungkin karena terlalu capek dan kurang tidur “ ucapnya

Hyoyeon hanya membulatkan mulutnya. “ ohh ya,,kau dengan sooyoung..apa kalian bertengkar??

“ Molla.. aku tidak tahu kenapa dia marah padaku. Aku sudah bertanya tapi dia membentakku “ isak Sunny

“ sabar sunny~ah,,aku dan semua member akan membantumu..”ucap hyoyeon sambil menenangkan sunny

Sementara sooyoung…

Sooyoung yang tak ada jadwal hanya berdiam diri dikamarnya. Memikirkan pertengkarannya dengan Sunny.

“Sunny..apa kamu tahu.aku cemburu padamu. Aku membatalkan semuanya karena dirimu. Aku harap kamu mengerti..”batinnya dan mengacak-acak rambunta itu.

Normal Pov

Semua memberr telah bersiap-siap menjalani aktifitas mereka. Taenyhyun sudah berangkat dari tadi. Yoona dan yuri sudah menuju airport. Jessica dan hyoyeon menunggu sunny dimobil. Ketika sunny akan keluar tak sengaja berpapasan dengan sooyoung. Mereka hanya diam saling memandang.terlihat kecemasan diwajah sooyoung karena melihat sunny begitu tak sehat. Wajahnya pucat pasi. Namun dia berlalu meninggalkan sunny dan keluar menuju pintu. Sunny hanya diam memandnag sooyoung yang pergi begitu saja tanpa mengucapkan kata-kata apapun. Diapun mengikuti sooyoung keluar dan masuk ke van SNSD.

Setelah sunny dan hyoyeon selesai syuting IY, mereka langsung ke acara MTV karena sunny menjadi MC disana dan hyoyeon menemaninya. Ketika acara telah selesai sunny pingsan dibelakang panggung. Semua staff kaget terutama hyoyeon. Mereka membawa sunny ke rumah sakit dan setelah itu hyoyeon dan manager oppa membawa sunny pulang ke dorm. Hyoyeon mengirim pesan kesemua member bahwa sunny sakit dan pingsan. Setelah itu mengompress tubuh sunny dan membauatkan sunny bubur (baiknya).

Namun hp sooyoung tak aktif sehingga dia tak tahu bahwa hyoyeon dan yang lain mengirim pesan padanya. Dia sibuk berjalan-jalan menenangkan dirinya.

Sooyoung tak sengaja lewat didepan gedung mucore dan langsung mengunjungi taeyeon dan seohyun pada saat itu sudah selesai bekerja dan akan bersiap-siap pulang.

“ soo..kenapa kamu disini?? Bukankah seharusnya kamu didorm menemani sunny??” ujar taeyeon

“ nee sooyoung unniee..kenapa bisa disini??” ucap seohyun membenarkan ucapan unnienya itu.

“ memangnya aku tak boleh mengunjungi kalian? Dan untuk apa aku didorm bersamanya? Bukankan sunny syuting? “ ucap sooyoung dengan enteng.

TUKKK….

Taeyeon sukses memberikan jitakan dikepala sooyoung. Sooyoung mengaduh kesakitan

“Ya…kenapa kamu menjitakku Kim Taeyeon..” marah sooyoung.

“Ipaboya….tak tahukan sunny sedang sakit sekarang? Apa kau tak memeriksa hpmu huh??

“ Mwoo?? Sakit?? Waeyo??” sooyoung terkejut mendengar ucapan taeyeon dan segera memeriksa Hp-nya. “ Ahh Paboyaaa” batin sooyoung yang melihat sms hyoyeon.

“ unnie sunny pingsan di mtv music island. manager oppa dan hyoyeon unnie membawanya ke dorm. Sekarang hyoyeon unnie sedang menemani sunny unniee di dorm “ jelas seohyun.

“ untuk apa kamu masih disini Choi Sooyoung..” teriak Taeyeon.

Sooyoung langsung pergi berlari keluar gedung dan menyetop sebuah taksi. Setelah sampai didepan dorm, sooyoung turun dari taksi dan langsung berlari menuju dorm.

Hyoyeon yang melihat sooyoung datang langsung membawanya keluar kamar sunny.

“Ya..Choi Sooyoung, lihatlah Sunny. Tak tahukah kamu sedari tadi dia menyebut namamu terus. Kau ada apa denganya. Pokoknya hari ini kalian harus selesaikan maslaah kalian. “ kesal Hyoyeon.

“ gomaweo hyo..bagaimana keadaan bunny” cemas sooyoung

“ dia Cuma kecapean dan kurang makan.” Temani dia. Mungkin dia membutuhkanmu “ ujar hyoyeon dan meninggalkan sooyoung

Sooyoung perlahan masuk kekamar sunny dna menutup pintunya. Sooyoung duduk disamping sunny dan memegang tangannya sunny.

“ Sunny..mianhaee..” isak sooyoung

“ Sooyoungiee…” desah Sunny

“ Sunny kau sudah sadar? Kamu harus istirahat ya..kamu harus banyak makan “ ucap sooyoung.

“Sooyoung..apa kamu bisa jelaskan semuanya tentang sikapmu ke aku?” tanya Sunny

“ hemm..itu sunny,,itu..” gugup sooyoung

“ itu apa youngie..? apa aku memang bersalah padamu? Apa ini berkaitan dengan pembatalan dramamu?” tanya sunny penasaran.

“ heeehhhhh…” Sooyoung menghembuskan nafas beratnya.” Mianhae bunny..nee..memang. aku membatalkan drama itu karenamu. Aku tak ingin menyakitimu. Aku ingin bersamamu bersama semua member SNSD. Tapi aku takut kamu melakukan scene yang tak seharusnya kamu lakukan di musicalmu nanti. Aku tak mau itu terjadi sunny. Kamu mengertilah. Aku cemburu padamu dan aku tak mau kamu melakukan itu dengan pria lain. Aku juga cemburu dengan hyomin” jelas sooyoung.

Sunny hanya tertawa mendengar penjelasan sooyoung.

“ Yaa..Sunny~ahh,,kenapa kau tertawa?ini tak lucu” sooyoung ngambek.

“ itu lucu youngie..ternyata alasanmu ini. Sooyoung..aku jelaskan. Aku jamin tidka akan ada adegan itu,tapi jikapun ada aku akan belajar denganmu dahulu untuk melakukan itu. Hanya kamu ada disini sooyoung” sunny menunjuk kedadanya dan tersenyum.” Dan itu hanya pekerjaan sooyoung, kita harus profesional. Itu hanya kerja tidak lebih. Aku milikmu sooyoung dan hanya ada kita saja “ jelas sunny dna membuat sooyoung tersenyum lega.

“ mianhae sunny..jeongmal..aku seperti anak kecil saja. Maaafkan aku keterlaluan padamu.” Sooyoung menundukan kepalanya.

“ ne..arraseyo youngiee. Aku maafkan tapi lain kali tak boleh seperti ini arra??” senyum sunny

“ nee..arraseyo..mianhae ya” ucap sooyoung penuh arti

Sunny hanya tersenyum. “ sooyoung mendekatlah..”ucap sunny. Kemudian sooyoung mendekat hingga jarak 5 cm. sunny membisikan sesuatu padanya. “ aku inngin belajar denganmu dulu tentang adegan ini, “ sunny menarik sooyoung hingga wajah mereka tak ada jarak. Mereka ciuman untuk beberapa saat. Tak disangka, diluar pintu semua member mengintip dan tersenyum melihat mereka.

“ akhirnya si Shikshin dan si Bunny baikan juga..” ucap Tiffany

“ Tapi aku pengen juga seperti mereka “ ucap Yuri dan taeyeon serentak

“ Yaaaa….Kalian Byun.!! “ teriak Tiffany dan Jessica

Sementara Yoona, Hyoyeon dan Seohyun hanya tertawa kecil dan tersenyum melihat tinggak Unnie-unienya mereka…

Semua bahagia tanpa kurang suatu apapun.

NP : jika ada masalah, selesaikanlah dengan hati dingin tanpa emosi. Pasti semua akan menjadi lebih baik jika kamu mau melakukan sesuatu yang baik tanpa mencampurkannya dengan emosi.

THE END

Mianhae kalau jelek yah…

hehhee inget RCL-nya…

Thanks All Readers…Tanpa kalian apalah aku ini..

Kamsahamnidda *Bow*