Sorry Nuuna, Saranghae~!! Part~5

 

A/N : OCC/GenBen/SooSun/Tragedy/part5/+18/eveel

 

 

 

Malam menjelang. Sunny terbangun dari tidurnya karena ummanya membangunkannya.

“sunny..sunny bangun..diluar ada hyoyeon dan keluarganya.

“mwooo?? Jinnjaa??

Aaaaaaaaaa…sunny kaget dan terbangun. Ottoekkee..”sunny langsung masuk kamar mandi. Lalu keluar lagi mengambil handuk dan masuk kembali.

Ummanya hanya tersenyum melihat tinggah sunny. “ sunny setelah mandi dandan yang rapi lalu kebawah ya..? keluarga hyoyeon menunggu.”triak ummanya.

“nee ummaa..” sunny berteriak juga di dalam kamar mandi.

Setelah  satu jam berlalu sunny turun menuju ruang tamu. Disana sudah terlihat keluarga hyoyeon dan keluarganya duduk rapi disana.

“anyeonghaseo..mianhae aku terlambat” ucap sunny malu.

“waahh sunny cantik sekali ya “ ucap ny dan tn.kim

Hyoyeon hanya memandang sunny dengan takjub

“ kamshamanidda ajumma, ajushi..”sunny membungkukkan badannya dan duduk disamping ummanya.

 

Baiklah semua sudah berkumpul disini. Kita ke pokok pembicaraan langsung.

Biarkan saja anak saya yang akan menjelaskan” ucap tn.kim

“begini ajumma, ajushi.saya berniat melamar anak anda, Lee sunny untuk menjadi istri saya. Saya berharap kalian merestui kami.”ucap hyoyeon. Seketika wajah sunny memerah.

“wahh..tentus aja kami akan senang mempunya seorang menantu baik sepertimu hyo. Aku sudah lama mengenalmu. Jadi kami berdua merestui kalian saja. Bagaimana denganmu sunny??” Tanya tn.lee

“a..aku…mau appa..”ucap sunny malu-malu.

Waahhh..sebentar lagi kita akan menjadi besan. Selamat –selamat” kedua keluarga itu bahagia. Terutama hyoyeon dan sunny.

Setelah beberapa jam akhirnya pertemuan itu berakhir dan persiapan pesta penikahan akan dimulai.

 

Oh..ya chagy..sooyoung dimana? Sejak tadi dia tidak ada “ Tanya tn.lee ke istirnya.

“astagaa kenapa aku bisa lupa dimana anakku.. aku juga tak melihatnya. “ ny.lee mulai panic dan menelepon sooyoung. Namun hp-nya tak aktif.

“sudahlah mungkin dia sedang dikantor atau bersmaa temannya” ucap tn.lee menenangkan istirnya.

 

Sunny Pov

 

Sunny masih terduduk diruang tamu. Tiba-tiba dia teringat akan kejadian tadi yang dialaminya.

First Kiss-ku..”sunny memegang bibirnya.

“ ANDWEEEE….”sunny berteriak histeris. Dasar namja gila..!!.

dia tak tahu apa kalau aku ini Nuunanyaa…

Hyaaaaaaaaaa……sampai kapan aku menghadapi dia seperti itu…”sunny menjambak rambutnya seperti orang gila.” Ahhh..tapi..kalau perhatikan dia cukup.mm..lumayanlah..sayang saja dia sudah menjadi dongsaengku..

Kyaaaaaaaa…..aku ini ngomong apaan sih..

Namun tiba-tiba sunny menyadari sooyoung tak ada sejak tadi. Kemana dia? “ gumamnya.

“ahh bodo..aku tak mau bertemu dengannya. Menyebalkan. “ sunny beranjak menuju kamarnya.

 

Normal Pov.

 

Sunny….”kamu baik-baik dirumah. Jaga diri juga tolong awasi sooyoung ya” pesan  ny.lee

“nee umma..angguk sunny

“ingat baik-baik dirumah selama kami ada tugas diluar negeri. Cuma 3 hari saja nak. “ tn lee.” Oh ya..sooyoung menginap dirumah halmoninya jadi mungkin besok dia pulang.

“nee appa sanaa masuk, nanti ditinggal pesawat” sunny mendorong kedua orang tuanya masuk ke pintu masuk pesawat.

 

Setelah pesawat lepas landas, sunny kembali ke rumah.

Sunny berjalan gontai dan langsung menghempaskan tubuhnya di sofa. Wajahnya terlihat kusut.

“hh…membosankan sekali.. rumah ini sepi seperti dulu. Semua orang sibuk. Ahhh…AKU KESEPIANN….!!! “teriak sunny.

 

CLekkk….

Tiba-tiba pintu terbuka. Sooyoung melangkah masuk tanpa menoleh. Sunny hanya diam memandang sooyoung dan mengikuti langkah gerak sooyoung. Namun tiba-tiba sooyoung berhenti melangkah dan menoleh kearah sunny. Sunnypun gelagapan dan terlambat untuk memalingkan wajahnya. Terpaksa saling pandang.

 

Sunny Pov

 

Whutt….dia melihatku…iahsss…ketahuan kalo aku melihatnya terus dari tadi. Ahh terpaksa aku menatapnya.

Ehh…matanya terihat sayu. What happen with him?” gumamku.

Aku mencoba mendekatinya. “ sooyoung..kamu sakit “ aku menempelkan tanganku kedahinya. “ panas sekali, kamu sakit sooyoung “ ucapku cemas

Namun dia hanya diam menatapku. Apa yang terjadi dengannya sampai-sampai dia terlihat seperti itu.

namun tiba-tiba sooyoung terjatuh pingsan.

 

Normal Pov

 

Tiba – tiba sooyoung pingsan. “Sooyoung..sooyoung..” sunny cemas dan mengguncang-gungcangkan bahunya, namun sooyoung diam.

“astagaa badannya panas sekali.

 

Sunny membawa sooyoung ke kamarnya dibantu pembantunya. Sunny mengompres sooyoung dan membuatkannya bubur. Sunny merawat sooyoung sebagaimana seorang kakak merawat adiknya.

Tak terasa saking kecapeannya sunny sampai tertidur disamping sooyoung. Sore menjelang sooyoung akhirnya terbangun.

“sooyoung membuka matanya dan melihat sunny tertidur disampingnya. Sooyoung bangun dan memandang wajah sunny.

“seandainya aku bukan adikmu, mungkin aku dan kamu sudah menjadi sepasang suami istri yang bahagia mungkin “ batinnya.

 

Sooyoung membelai wajah sunny. Ingin sekali dia memeluk dengan erat nuunanya itu. Orang yang dia sangat cintai.

“nngggg..” sunny menggeliat dna akhirnya membuka kedua matanya.

“sooyoung..kau sudah bangun. Bagaimana keadaanmu” ucap sunny dan memeriksa dahinya.

Sooyoung tersenyum dan memegang tangan sunny yang menempel didahinya.

“aku tak apa-apa sunny”

“Ya..panggil aku nuunaa…jika nanti aku nikah kau tak akan melihatku lagi “ sunny menjulurkan lidahnya  ke sooyoung

“Ya…kau tak boleh menikah selain denganku “ ancam sooyoung

“heyy..kau masih sakit. Dasar nglantur. Sudah makan sana ada mie sedap O.o

(ga gtu juga kale skrripnya)

Sudah makan aku sudah buatkan bubur untukmu. “sunny menyuapi sooyoung makanan sampai habis. Dan sekarang kau istirahatlah. Aku tak bisa menemanimu. Aku ada kencan dengan hyoyeon Oppa “ bisik sunny dan tersenyum meninggalkan sooyoung.

“lihatlah nanti nuuna, aku tak akan membiarkan pernikahanmu dengannya terjadi “ gumam sooyoung.

 

Beberapa hari kemudian

 

Pasangan hyosun sedang menyiapkan surat undangan dirumah sunny. Tampak kebahagiaan menyertai mereka.

“ oppa..apa semua sudah siap?” Tanya sunny

“mm…kurang lebih sudah bunny. Catering, tempatnya, pakaian dll sudah hanya ini saja yang belum bukan??” hyoyeon menggoda calon istrinya.

Waja sunny memerah karena ulah hyoyeon. “ ahh oppaa..jangan menggodaku teruss

“hehehe mianhae sunny. Aku suka menggodamu “ hyoyeon nyengir

“oh ya oppa semua teman kita sudah tercantum disini??” sunny menunjukkan kertas catatan

“mm..aku kira sudah kok bunny. Besok kita akan menyebarkan undangan ini.

“baiklah oppa hehehe “ sunny nyengir. Sejenak mereka bercanda sambil mengisi nama di kartu undangan

 

Kesenangan mereka terganggu karena ulah sooyoung. (lagi lagi dah =,=)

“nuunaaa..temenin aku yuk keluar” sooyoung mengeluarkan aegyonya

“ishh..aku jadi ingin mutah. Hentikan aegyo burukmu itu “ sindir sunny

“ okay..okay..temenin aku” sooyoung bertingkah lagi

“ya…!! Kau tak lihat aku sedang sibuk??” kesal sunny

“ tidak.Cuma menulis saja sibuk” jawab sooyoung enteng

“haishhh..what happen this kid??” gumam sunny

“ayoolahh ..lagian hyoyeon hyung ga akan keberatan kan?” sooyoung menekankan kata” keberatan dan melirik hyoyeon seraya menarik lengan sunny

“Ya..kau kira ini main-main huh?sunny kesal dan melepaskan tanganya dari sooyoung“ sunny tak mau ditarik olehnya.

Ayolah nuunaaa” sooyoung menarik sunny kembali.

“Ya…!!! Aku bilang tak mau..aku sibuk..” sunny berusaha berontak

“ Lee Sooyoung “ teriak hyoyeon dan langsung berdiri dan langsung melepaskan tangan sunny darinya.

sooyoung menatap hyoyeon dengan tatapan marah. Mereka berdua saling tatap satu sama lain. Sunnypun ikut menatap mereka dan akhirnya memisahkan mereka.

“Oppa sudahlah ayo kita melanjutkan pekerjaan kita lagi “ sunny menarik tangan hyoyeon. Namun mata hyoyeon menatap tajam menatap sooyoung.

“sooyoung hanya tersenyum sinis dan pergi dari rumah. Tangannya dia kepalkan dan wajahmu menunjukan ekspresi marah.

 

YoonHyun…..

 

Oppa..apa ini sudah dipikirkan matang-matang? Apa kita tidak terlalu cepat memutuskan ini???” seohyun tampak cemas.

“kenapa seperti itu? Bukankah orangtua kita sudah setuju?” yoona menatap seohyun dengan tenang.

“mm…aku..aku gugup oppa” terlihat kecemasan diwajah seohyun.

“ nee..tak apa..ini memang tak mudah. Tapi bukankah kita saling mencintai hyunie?

Dan juga bukankah hal ini yangs angat kita nantikan?

Apa kamu tak mau menikah denganku dan menjadi istriku??” ucap yoona

“aniyaa oppa..aku sangat-sangat ingin, aku Cuma gugup” seohyun menundukan kepalanya.

Yoona tersenyum dan mengangkat dagu seohyun dengan tangannya.” Gugup itu wajar. Nanti kamu akan biasa-biasa saja kok. Aku jamin “ yoona mengedipkan matanya ke seohyun.

Seketika wajah seohyun memerah dan malu.” Nee…oppa..aku ingin oppa selalu berada disisiku

“ tentu hyunie sayang, kamu dan aku sebentar lagi akan menjadi sah. Jadi tak sedetikpun aku akan meninggalkanmu dan tak seorangpun aku biarkan menyakitipun chagy “ yoona menatap wajah seohyun.

“jinjja oppa??” seohyun  berbinar-binar.

Yoona menganggukkan kepalanya dan tersenyum kepada calon istrinya. Kemudian membelai rambut seohyun. “ dengarkan aku chagy. Aku mencintaimu,,sangat mencintaimu. Tak ada yang bisamemisahkan kita. Tak ada kata-kata yang bisa uungkapkan lagi selain aku mencintaimu hyunie..

Yoona menatap mata seohyun lekat-lekat. Begitu juga dengan seohyun. Dia terharu atas apa yang diungkapkan yoona.

Perlahan-lahan Yoona mendekatkan wajahnya ke wajah Seohyun.

“Saranghae Seohyun~naa…”ucap Yoona

 

Yoona perlahan bibir yoona mencium bibir seohyun dengan lembut. Sesekali Yoona menggigit lembut bibir seohyun. Seohyun hanya diam menerima perlakuan seobangnya itu. Tangan seohyun memeluk erat tubuh yoona. Perlahan tapi pasti  lidah yoona menelusup masuk kedalam mulut seohyun dan bermain-main dengan lidah seohyun. Seohyunpun membalas perlakuan seobangnya itu dan makin mempererat dekapannya. Setelah lama beradu mulut, akhirnya mereka melepaskan ciuman mereka dan menghirup udara segar kembali.

 

“ gomaweo chagy. Saranghaeyo “ yoona memeluk seohyun dengan erat. Begitupun dengan seohyun, memluk tubuh yoona dengan penuh kasih.

————————————————————————————————–

 

Tiga hari menjelang pernikahan HyoSun dilaksanakan, semua tampak sibuk menyiapkan segala kelengkapan. Dan rasa gugup selalu menghantui perasaan Sunny. Namun dia bisa menghilangkan sejenak dengan beraktiftas. Sebentar lagi dia akan menjadi istri seorang dokter muda yang penuh bakat. Namun disaat yang sama juga, Sooyoung tak pernah pulang kerumah sejak tiga hari yang lalu. Orangtua mereka tampak tak mengerti dengan sikap sooyoung akhir-akhir ini.

Selalu pulang larut dan bahkan tak pulang sama sekali. Dan sunnypun juga. Hingga akhirnya suatu malam ketika orangtua sunny dan sooyoung pergi kerumah orangtua mereka untuk menginap, dan sunny hanya tinggal dirumah sendirian. Tiba-tiba pintu rumah terbuka lebar dan dengan keras. Sesosok namja yang sunny dan orangtuanya nantikan datang dengan keadaan mabuk dan berantakan. Sunny yang melihat sangat terkejut dan langsung menghampirinya.

 

 

TBC……..

apakah yang akan terjadi? lihat saja nanti yah

hahahahaha *Evil laugh*

see..yaaa my friendss..

thanks for your support…^___^

31 komentar di “Sorry Nuuna, Saranghae~!! Part~5

  1. Soo relakan sunny dengan hyo. Sun kan nuunamu.
    Entar apa yg dilakukan soo waktu mabuk ya?? Mungkin ntar dia bilang “Sunny, kau tidak boleh menikah ama hyo, kau hanya boleh menikah ama holy”#plakk 😆
    Lanjut eve

  2. Kshn bngt soo oppa yg sbr ja lah! Sperti’a bkl jd hyosun bkn soosun tpi gmana yg bqn crita ja lah! Yoonhyun so sweet! D’tnggu part 6’a

  3. TBC =_=
    Omona.. Sooyoung mabuk ?? Mana sunny sendirian di rumah ?? Wah jangan” nanti mereka… Makan mie sedap bareng (ganyambung woy #dzigh ._.)
    dari pada asal tebak mending nunggu chap slanjtnya keke~ ^^
    hwaiting thor~

  4. waduh, aku udah berfikir macam2 kl mabuk2 begini
    dan apakah akan berakhir dengan hyosun kah author?? 😦
    huaaa, kasian syoung dong??
    heeeeh, kl gitu ama aku aja author, kekeke *digampar soonkyu
    kyaaa,, yoonhyun mw nikah juga tuh!!!!
    di tunggu lanjutannya author, fighting!!! 😀

  5. Sooyoung jangan jahat….. :3 dia nunamu looh.. nanti hamil.. T___T
    asal jangan yang itu deh.. gak kuat kepalaku mikirnyaa.. dan membayangkannya, aku ini polos llooohh… kikikikikikikiiii…. *ketawa nini*
    lanjutkaaaannnn!!!!! jut…jut…jutt!!! kakakakakaaa…
    btw..
    saya suka background nya….

  6. jiaah… kenapa itu ada TBC????
    sabar Soo, Sunny pasti akan menjadi milikmu..hoho
    *sok tahu..
    lanjutkan dan semangattth…..

  7. soo mabok !sunny sendirian dirumah bisa gaswatt nih klo soo mabok & cuma ada soo sm sun dirumah ..haha *evilsmirk*
    lanjutt un ..hehe #ketawala dongwook

  8. Omo.. tiba2 Soo masuk N brkata..
    “Sunny… Ada yg baru Looo..” (?)
    #Aih..*Gara2IngtAfika..

    Yeeey, ahir’a Q bisa bca FF mu lgi say.. sneng’a.. 🙂

    Mian komen’a disini, cz Q bca’a ngebut.. pnasaran bgt sih…

    Q tunggu Lanjutan’a yaaaa.. 🙂

  9. Ck ck ck. . . .
    Aigooo. . .

    Apa yg d rencnakan sama Soo? Knpa Soo plg2 jd sakit?
    Kyaknya Soo yg mabuk deh itu. . . .

    Bs d cptin g updatenya?
    Sungguh pnasaran.
    Smangat saeng!

  10. aduh TBC di saat yang tidak tepat

    hmmmm soo mabuk dan cuma berdua aja sama Sunny, kira kira ada apa yaaaa hhe

    di tunggu ya kelanjutannya 🙂

  11. what the?? Soo mabuk??
    Soo jangan frustasi gitu dong…ingat sebelum janur kuning melengkung sunny itu belum sepenuh’a milik Hyo…#ceile…bahasa’a… XD

    ayo Soo kamu pasti bisa ngerebut hati’a sunny, Fighthing!!!

    kyak’a pada mau nikah smua nie…..

    haha, lanjuuttt……..

Tinggalkan komentar